Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Sony FE 14mm f/1.8 GM

Panjang fokus sudut ultra lebar yang dinamis dengan desain yang sangat cerah, FE 14mm f / 1.8 GM dari Sony adalah lensa cepat dan serbaguna yang cocok untuk aplikasi lanskap, alam, arsitektur, dan astrofotografi. Perspektifnya yang sangat lebar tetapi dapat digunakan dilengkapi dengan aperture maksimum f / 1.8 untuk kinerja luar biasa dalam kondisi cahaya redup dan peningkatan kontrol atas depth of field. Desain optik menggabungkan dua elemen dispersi ekstra rendah dan satu elemen super ED untuk mengurangi penyimpangan kromatik, ditambah dua elemen XA (asferis ekstrem) yang secara signifikan mengontrol penyimpangan bola untuk ketajaman dan kejernihan gambar tingkat tinggi. Lapisan Nano AR II telah diterapkan untuk membatasi ghosting dan pijar lensa untuk meningkatkan kontras dan ketepatan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.

  • Sistem XD Linear Motor menggunakan dua motor terpisah untuk memberikan fokus yang cepat dan senyap, serta memberikan kontrol yang lebih responsif untuk operasi fokus manual. Fokus minimum hanya 9,8 "dan bidang pandang ultra lebar membuka dunia baru fotografi close-up perspektif dalam. Selain itu, lensa ini memiliki desain kedap debu dan kelembapan serta elemen luar berlapis fluor untuk mendukung pengambilan gambar dalam .kondisi buruk.
  • Sebagai bagian dari seri G Master premium Sony, lensa ini dirancang untuk mencapai resolusi dan ketajaman yang sangat tinggi melalui koreksi berbagai penyimpangan sferis dan kromatik. Selain itu, lensa ini menampilkan desain fisik yang kuat dan intuitif untuk ditangani untuk mendapatkan manfaat baik dalam fotografi maupun aplikasi film.
  • Lensa prime ultra wide-angle serbaguna dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame; namun, ini juga dapat digunakan pada model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 21mm.
  • Manfaat apertur maksimum f / 1.8 yang sangat cepat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
  • Dua elemen XA (extreme aspherical), dan satu elemen asferis standar, digabungkan ke dalam desain optik, yang menampilkan presisi permukaan superior untuk kontrol efektif atas astigmatisme, kelengkungan bidang, koma, distorsi, dan penyimpangan bola lainnya untuk ketajaman dan akurasi tingkat tinggi. rendering.
  • Satu elemen Super ED dan dua elemen dispersi ekstra rendah ditampilkan dalam desain lensa dan membantu mengurangi penyimpangan kromatik dan fring warna untuk meningkatkan kejernihan dan netralitas warna.
  • Nano AR Coating II telah diterapkan untuk mengurangi pantulan permukaan, flare, dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan rendering warna dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Lapisan yang diperbarui ini lebih cocok untuk elemen melengkung yang lebih besar dan sangat ahli dalam meminimalkan pantulan internal.
  • Sistem XD Linear Motor menggunakan dua motor terpisah, bersama dengan desain pemfokusan internal, untuk memberikan kinerja fokus otomatis dan pelacakan yang cepat, senyap, dan presisi. Desain ini juga berkontribusi pada kontrol fokus manual Linear Response yang lebih alami dan intuitif dan sakelar AF / MF terletak pada laras lensa untuk peralihan mode fokus cepat.
  • Jarak pemfokusan minimum 9,8 "cocok untuk membuat gambar close-up yang dinamis.
  • Tombol tahan fokus terdapat pada laras lensa untuk kontrol sentuhan intuitif dan akses cepat untuk memilih pengaturan yang dapat diprogram.
  • Cincin apertur fisik dapat diklik untuk peralihan apertur senyap dan halus untuk memanfaatkan aplikasi video. Cincin ini juga dilengkapi dengan penguncian posisi "A" untuk digunakan dalam mode eksposur otomatis.
  • Desain kedap debu dan kelembapan memungkinkan lebih baik bekerja dalam kondisi buruk dan cincin kontrol berbahan karet bermanfaat untuk penanganan dalam suhu yang lebih dingin.
  • Elemen depan dan belakang berlapis fluor menahan debu, kelembapan, dan sidik jari serta mudah dibersihkan.
  • Tempat filter dipasang di bagian belakang lensa, di dalam dudukan lensa, dan menerima filter gel potong dan templat pemotongan filter disertakan.
  • Tudung lensa berbentuk kelopak yang terintegrasi membantu memblokir cahaya yang menyimpang agar tidak menyebabkan pijar lensa dan juga memberikan perlindungan fisik ke elemen depan.

Rp 22,999,000

Zhiyun Smooth Q3 Gimbal Stabilizer

Gunakan penstabil gimbal Smooth-Q3 dari Zhiyun-Tech untuk menangkap footage genggam yang mulus dengan smartphone Anda, lalu simpan di saku Anda. Gimbal kompak ini memiliki kapasitas muat maksimum 9,2 ons untuk ponsel dengan lebar hingga 3,4", yang berarti dapat menangani smartphone yang lebih besar seperti iPhone 11 Pro Max, atau ponsel dengan aksesori seperti casing dan lensa tambahan. Gimbal secara otomatis menyeimbangkan ponsel Anda, dan tidak memerlukan penyeimbangan ulang saat menggunakan ponsel lain.

Rp 1,600,000

Fujinon XF18MM F1.4 R LM WR

Melanjutkan rangkaian lensa prima portabel dan ringkas dari FUJIFILM, Lensa XF 18mm f / 1.4 R WR adalah lensa sudut lebar setara 27mm yang sangat sesuai untuk dokumenter, perjalanan, lanskap, alam, fotografi arsitektur, dan bahkan astrofotografi. Apertur maksimum f / 1.4 cepatnya menyeimbangkan ukuran dan kecepatan dan cocok untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang tersedia. Ini menawarkan kontrol yang lebih besar atas kedalaman bidang dan memberikan efek bokeh lembut pada aperture yang lebih lebar sekaligus membatasi ukuran dan berat keseluruhan lensa untuk penggunaan sehari-hari.

  • Desain optik menampilkan tiga elemen asferis dan satu elemen ED untuk membatasi distorsi dan aberasi sferis guna menghasilkan ketajaman optimal dan rendering yang akurat. Lapisan Super EBC juga digunakan untuk mengontrol flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan ketepatan warna saat bekerja dalam kondisi terang dan cahaya latar. Melengkapi optik adalah motor fokus otomatis linier, bersama dengan desain pemfokusan internal, yang memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan terutama senyap. Lensa disegel cuaca agar sesuai dengan pekerjaan di lokasi dalam kondisi buruk dan dilengkapi cincin apertur dengan kunci posisi "A" untuk digunakan dalam kontrol eksposur otomatis.
  • Lensa sudut lebar prime dirancang untuk kamera mirrorless FUJIFILM X-mount format APS-C dan memberikan 27mm setara dengan panjang fokus 35mm.
  • Apertur maksimum f / 1.4 yang cerah berfungsi dalam kondisi cahaya yang tersedia sambil mempertahankan faktor bentuk yang ringkas.
  • Desain optik berisi 15 elemen dalam 9 grup, termasuk tiga elemen asferis dan satu elemen ED untuk membatasi distorsi dan aberasi sferis untuk ketajaman optimal dan rendering yang akurat.
  • Elemen optik dilengkapi lapisan Super EBC untuk mengurangi flare lensa dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan ketepatan warna.
  • Motor fokus otomatis linier memberikan AF yang cepat dan responsif, nyaris senyap hingga jarak objek minimum hanya 7,9 "/ 20cm hanya dalam 0,04 detik. Ia juga dilengkapi desain pemfokusan internal, dan kontrol pemfokusan manual yang mulus.
  • Badan lensa menggabungkan penyegelan cuaca untuk melindungi dari debu dan kelembapan, dan memungkinkan penggunaan tanpa rasa khawatir dalam kondisi buruk dan suhu beku serendah 14 ° F.
  • Diafragma sembilan bilah membulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Rp 15,999,000

Sony FE 50mm f/2.5 G

Lensa prima panjang fokus normal klasik, Lensa FE 50mm f / 2.5 G dari Sony dicirikan oleh faktor bentuknya yang sangat ringkas. Panjang fokus serbaguna cocok untuk memotret segala sesuatu mulai dari subjek jalanan, potret wajah, dan dokumenter, dan dilengkapi dengan desain optik canggih untuk citra yang dikoreksi dengan baik dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Selain itu, faktor bentuk ultra-ringkas 2,7 x 1,8 "membuatnya mudah dibawa kapan saja.

  • Desain lensa mencakup dispersi ekstra rendah dan elemen asferis untuk mengurangi berbagai aberasi, color fringing, dan distorsi. Optik dilengkapi dengan multicoating yang juga menekan flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras. Menyeimbangkan optik adalah sistem XD Linear Motor yang menggunakan dua motor pemfokusan terpisah untuk menghasilkan kinerja fokus otomatis yang senyap, presisi, dan cepat. Lensa ini juga menggunakan desain kedap debu dan kelembapan untuk mendukung pengambilan gambar dalam kondisi buruk.
  • Didesain untuk mencapai resolusi dan ketajaman yang sangat tinggi melalui koreksi berbagai variasi penyimpangan bola dan kromatik, lensa ini memiliki fitur desain fisik yang kuat dan intuitif untuk menangani untuk mendapatkan keuntungan baik dalam fotografi maupun aplikasi film.
  • Lensa 50mm ini dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame; namun, ini juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 75mm.
  • Elemen asferis digabungkan ke dalam desain optik dan menampilkan presisi permukaan yang unggul untuk kontrol efektif atas astigmatisme, kelengkungan bidang, koma, distorsi, dan penyimpangan bola lainnya untuk ketajaman tingkat tinggi dan rendering yang akurat.
  • Elemen dispersi ekstra rendah ditampilkan dalam desain lensa dan membantu mengurangi penyimpangan kromatik dan fring warna untuk meningkatkan kejernihan dan netralitas warna.
  • Dua Motor Linear XD, bersama dengan desain pemfokusan internal, memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat, senyap, dan presisi. Desain ini juga berkontribusi pada kontrol fokus manual Linear Response yang lebih alami dan intuitif dan sakelar AF / MF terletak di laras lensa untuk kontrol taktil atas pengaturan ini.
  • Tombol tahan fokus ditampilkan pada laras lensa untuk kontrol sentuhan intuitif dan akses cepat ke pengaturan tertentu.
  • Cincin apertur fisik dapat diklik untuk peralihan apertur senyap dan halus untuk memanfaatkan aplikasi video.
  • Desain kedap debu dan kelembapan memungkinkan lebih baik bekerja dalam kondisi buruk dan cincin kontrol berbahan karet bermanfaat untuk penanganan dalam suhu yang lebih dingin.
  • Diafragma 7 bilah membulat menghasilkan kualitas bokeh yang menyenangkan saat menggunakan teknik fokus selektif.

Rp 8,999,000

Sony FE 40mm f/2.5 G

Lensa prima panjang fokus normal lebar klasik klasik, FE 40mm f / 2.5 G dari Sony dicirikan oleh faktor bentuknya yang sangat ringkas. Panjang fokus serbaguna cocok untuk memotret segala sesuatu mulai dari jalan hingga lanskap, potret wajah, dan subjek dokumenter, dan dilengkapi desain optik canggih untuk citra yang dikoreksi dengan baik dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Selain itu, faktor bentuk yang sangat ringkas membuatnya mudah dibawa kapan saja.

  • Desain lensa mencakup dispersi ekstra rendah dan elemen asferis untuk mengurangi berbagai aberasi, color fringing, dan distorsi. Optik dilengkapi dengan lapisan Nano AR II yang juga menekan flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras. Menyeimbangkan optik adalah sistem XD Linear Motor yang menggunakan dua motor pemfokusan terpisah untuk menghasilkan kinerja fokus otomatis yang senyap, presisi, dan cepat. Lensa ini juga menggunakan desain kedap debu dan kelembapan untuk mendukung pengambilan gambar dalam kondisi buruk.
  • Didesain untuk mencapai resolusi dan ketajaman yang sangat tinggi melalui koreksi berbagai variasi penyimpangan bola dan kromatik, lensa ini memiliki fitur desain fisik yang kuat dan intuitif untuk menangani untuk mendapatkan keuntungan baik dalam fotografi maupun aplikasi film.
  • Lensa 40mm ini dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame; namun, ini juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 60mm.
  • Elemen asferis digabungkan ke dalam desain optik dan menampilkan presisi permukaan yang unggul untuk kontrol efektif atas astigmatisme, kelengkungan bidang, koma, distorsi, dan penyimpangan bola lainnya untuk ketajaman tingkat tinggi dan rendering yang akurat.
  • Dua Motor Linear XD, bersama dengan desain pemfokusan internal, memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat, senyap, dan presisi. Desain ini juga berkontribusi pada kontrol fokus manual Linear Response yang lebih alami dan intuitif dan sakelar AF / MF terletak di laras lensa untuk kontrol taktil atas pengaturan ini.
  • Tombol tahan fokus ditampilkan pada laras lensa untuk kontrol sentuhan intuitif dan akses cepat ke pengaturan tertentu.
  • Cincin apertur fisik dapat diklik untuk peralihan apertur senyap dan halus untuk memanfaatkan aplikasi video.
  • Desain kedap debu dan kelembapan memungkinkan lebih baik bekerja dalam kondisi buruk dan cincin kontrol berbahan karet bermanfaat untuk penanganan dalam suhu yang lebih dingin.
  • Diafragma 7 bilah membulat menghasilkan kualitas bokeh yang menyenangkan saat menggunakan teknik fokus selektif.

Rp 8,999,000

Sony FE 24mm f/2.8 G

Lensa prime wide-angle klasik, FE 24mm f / 2.8 G dari Sony dicirikan oleh kecepatan dan faktor bentuknya yang sangat ringkas. Panjang fokus serba guna cocok untuk pemotretan segala sesuatu mulai dari subjek jalanan hingga lanskap dan dokumenter, dan dilengkapi dengan desain optik canggih untuk citra yang dikoreksi dengan baik dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Faktor bentuk 2,7 x 1,8 "membuatnya mudah untuk dibawa kapan saja.

  • Desain lensa mencakup dispersi ekstra rendah dan elemen asferis untuk mengurangi berbagai aberasi, color fringing, dan distorsi. Optik dilengkapi dengan lapisan yang juga menekan flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras. Menyeimbangkan optik adalah sistem XD Linear Motor yang menggunakan dua motor pemfokusan terpisah untuk menghasilkan kinerja fokus otomatis yang senyap, presisi, dan cepat. Lensa ini juga menggunakan desain kedap debu dan kelembapan untuk mendukung pengambilan gambar dalam kondisi buruk.
  • Didesain untuk mencapai resolusi dan ketajaman yang sangat tinggi melalui koreksi berbagai variasi penyimpangan bola dan kromatik, lensa ini memiliki fitur desain fisik yang kuat dan intuitif untuk menangani untuk mendapatkan keuntungan baik dalam fotografi maupun aplikasi film.
  • Lensa 24mm sudut lebar dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame; namun, ini juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 36mm.
  • Elemen asferis digabungkan ke dalam desain optik dan menampilkan presisi permukaan yang unggul untuk kontrol efektif atas astigmatisme, kelengkungan bidang, koma, distorsi, dan penyimpangan bola lainnya untuk ketajaman tingkat tinggi dan rendering yang akurat.
  • Elemen dispersi ekstra rendah ditampilkan dalam desain lensa dan membantu mengurangi penyimpangan kromatik dan fring warna untuk meningkatkan kejernihan dan netralitas warna.
  • Dua Motor Linear XD, bersama dengan desain pemfokusan internal, memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat, senyap, dan presisi. Desain ini juga berkontribusi pada kontrol fokus manual Linear Response yang lebih alami dan intuitif dan sakelar AF / MF terletak di laras lensa untuk kontrol taktil atas pengaturan ini.
  • Tombol tahan fokus ditampilkan pada laras lensa untuk kontrol sentuhan intuitif dan akses cepat ke pengaturan tertentu.
  • Cincin apertur fisik dapat diklik untuk peralihan apertur senyap dan halus untuk memanfaatkan aplikasi video.
  • Desain kedap debu dan kelembapan memungkinkan lebih baik bekerja dalam kondisi buruk dan cincin kontrol berbahan karet bermanfaat untuk penanganan dalam suhu yang lebih dingin.
  • Elemen depan berlapis fluor mudah dibersihkan dan tahan debu, kelembapan, dan sidik jari.
Diafragma 7 bilah membulat menghasilkan kualitas bokeh yang menyenangkan saat menggunakan teknik fokus selektif.

Rp 8,999,000

Fujifilm instax Mini 40 Black Strap

Didesain untuk generasi baru pembuat gambar dan pengambil bidikan saat ini, INSTAX Mini 40 Instant Film Camera dari FUJIFILM menggabungkan fitur-fitur modern dengan petunjuk desain klasik. Kamera yang ramping, menyenangkan, dan bergaya yang mampu menghasilkan cetakan seukuran kartu kredit instan, kamera ini menawarkan lensa selfie built-in, kecepatan rana otomatis, dan kecerahan otomatis, sehingga Anda dapat berlari sambil berlari. Ia juga dilengkapi lampu kilat built-in untuk bekerja dalam kondisi cahaya redup, dan dengan INSTAX Mini 40 apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan, setiap bidikan, setiap waktu, semuanya pada film instan INSTAX Mini berkualitas tinggi.
  • Desain stylish dan klasik membuat cetakan seukuran kartu kredit
  • Menerima film instan INSTAX Mini
  • Mengembangkan film instan dalam waktu sekitar 90 detik
  • Eksposur otomatis dan kecepatan rana otomatis untuk pemotretan cepat dan mudah
  • Mode Selfie Sekali Sentuh untuk potret yang menyenangkan dan spontan
  • Flash built-in otomatis untuk bekerja dalam kondisi cahaya redup

Rp 1,499,000

DJI Air 2S Fly More Combo

Desain DJI Air 2S Drone yang ringkas dan dapat dilipat memungkinkan Anda dengan mudah menangkap gambar udara dan video yang menakjubkan kapan pun Anda mau. Ini adalah alternatif yang ideal untuk digunakan saat bepergian saat liburan atau bagi penggemar fotografi yang ingin merekam dari perspektif baru dan unik. Uji coba dibuat menjadi mudah dan intuitif melalui ponsel cerdas Anda dan aplikasi DJI Fly. Cukup selipkan ponsel Anda ke remote kontrol yang disertakan. Berkat gimbal 3-sumbu Air 2S, empat antena jarak jauh, dan teknologi OcuSync 3.0, Anda dapat menerima tampilan langsung yang stabil dari drone hingga jarak 12,5 mil.

Anda dapat terbang bebas dengan Air 2S atau Anda dapat menggunakan MasterShots untuk secara otomatis membuat konten berdasarkan template bertema, mode FocusTrack untuk melacak subjek dengan berbagai cara, mode QuickShot untuk melakukan manuver penerbangan otomatis, atau mode Hyperlapse untuk video timelapse. Bersama-sama, mereka dapat memberikan hasil berkualitas pro sambil menghilangkan beberapa kerumitan pembuatan film udara dari pundak Anda. Hasil dibuat terlihat memukau berkat sensor Gimbal 1 "CMOS dan lensa sudut lebar 22mm yang mampu menghasilkan gambar diam 20MP dan hingga video Ultra HD 5,4K. Saat Anda terbang, hindari rintangan, pembatasan wilayah, kembali ke rumah, dan AirSense DJI berfungsi untuk menjaga keamanan Air 2S, para pengamat, dan objek lainnya.

Rp 20,999,000

DJI Air 2S Drone

Desain DJI Air 2S Drone yang ringkas dan dapat dilipat memungkinkan Anda dengan mudah menangkap gambar udara dan video yang menakjubkan kapan pun Anda mau. Ini adalah alternatif yang ideal untuk digunakan saat bepergian saat liburan atau bagi penggemar fotografi yang ingin merekam dari perspektif baru dan unik. Uji coba dibuat menjadi mudah dan intuitif melalui ponsel cerdas Anda dan aplikasi DJI Fly. Cukup selipkan ponsel Anda ke remote kontrol yang disertakan. Berkat gimbal 3-sumbu Air 2S, empat antena jarak jauh, dan teknologi OcuSync 3.0, Anda dapat menerima tampilan langsung yang stabil dari drone hingga jarak 12,5 mil.

Anda dapat terbang bebas dengan Air 2S atau Anda dapat menggunakan MasterShots untuk secara otomatis membuat konten berdasarkan template bertema, mode FocusTrack untuk melacak subjek dengan berbagai cara, mode QuickShot untuk melakukan manuver penerbangan otomatis, atau mode Hyperlapse untuk video timelapse. Bersama-sama, mereka dapat memberikan hasil berkualitas pro sambil menghilangkan beberapa kerumitan pembuatan film udara dari pundak Anda. Hasil dibuat terlihat memukau berkat sensor Gimbal 1 "CMOS dan lensa sudut lebar 22mm yang mampu menghasilkan gambar diam 20MP dan hingga video Ultra HD 5,4K. Saat Anda terbang, hindari rintangan, pembatasan wilayah, kembali ke rumah, dan AirSense DJI berfungsi untuk menjaga keamanan Air 2S, para pengamat, dan objek lainnya.

Rp 15,999,000

Sony FX6 Full-Frame Cinema Camera (Body Only)

Kamera Full-Frame FX6 dari Sony dikembangkan untuk menawarkan pencitraan gaya film yang serba guna dalam bentuk yang benar-benar ringkas. Dengan kemampuan untuk menangkap hingga 15+ stop rentang dinamis, gamma S-Cinetone Sony untuk warna kulit seperti film, dan perekaman XAVC-I hingga 10-bit, 4: 2: 2, FX6 siap untuk melengkapi FX9 Anda. atau VENICE menangkap dan dengan gesit melakukan pengambilan gambar dokumenter, gimbal, dan drone sendiri. Kamera FX6 menggabungkan sensor 4K full-frame Exmor R dengan mesin BIONX XR untuk pengambilan gambar yang sangat sensitif dalam berbagai pengaturan menggunakan ISO dasar 800 serta mode sensitivitas tinggi ISO 12800 untuk pemandangan bernuansa cahaya rendah.

Dengan berat hanya di bawah 2 lb, bodi FX6 lebih ringan 2 lb dari FX9 dan berukuran 6 x 4,6 ", ini mengemas sensor full-frame ke dalam bodi yang sebanding dengan sensor S35 Sony FS5. -cine on-set workflow, ia juga menawarkan beberapa fitur yang bermanfaat bagi pengguna operator tunggal. Ini termasuk autofokus deteksi fase yang cepat dan akurat dengan Deteksi Wajah dan fokus otomatis Mata waktu nyata, baik pengaturan filter ND otomatis maupun manual untuk kompensasi pencahayaan cepat, dan monitor LCD 3,5 "yang menawarkan akses layar sentuh hemat waktu ke pengaturan menu utama dan pemosisian serbaguna untuk pengoperasian yang nyaman.

Rp 92,999,000

FUJIFILM X-S10 Kit 15-45mm + Vlogging Kit (Limited)

Package Includes : SDHC Extreme 32GB +SmallRig XS10 +JobyTelepod +Saramonic V-Mic

Desain ringkas, set fitur besar, FUJIFILM X-S10 adalah kamera mirrorless yang ramping dan serbaguna yang cocok untuk penggunaan berjalan kaki. Menampilkan fitur foto dan video yang mumpuni, X-S10 memadukan faktor bentuk portabel dengan alat yang diperlukan untuk pembuatan konten sehari-hari.

Menampilkan sensor APS-C berukuran 26.1MP X-Trans CMOS 4, X-S10 mendukung pengambilan gambar diam resolusi tinggi, video DCI / UHD 4K pada 30 fps, sensitivitas dari ISO 160-12800, dan pengambilan gambar kontinu hingga 8 fps. dengan rana mekanis. Desain BSI dari sensor menghasilkan noise yang berkurang dan kejernihan keseluruhan yang lebih besar dan dipasangkan dengan X-Processor 4 untuk mencapai kinerja yang cepat dan peningkatan respons. Desain sensor juga memungkinkan sistem fokus otomatis hybrid yang menggabungkan 425 titik deteksi fase dengan sistem deteksi kontras untuk kinerja AF yang cepat dan akurat. Yang juga melengkapi gambar diam dan video adalah sistem stabilisasi gambar sensor-shift 5 stop-efektif untuk mengurangi tampilan goyangan kamera dengan hampir semua lensa yang dipasang.

Kamera FUJIFILM terkenal dengan desain fisik intuitifnya yang unik, dan X-S10 memiliki tata letak yang diperbarui untuk penanganan yang mulus dan efisiensi pengambilan gambar, dengan perubahan yang paling mencolok adalah peralihan dari kenop kecepatan rana konvensional ke kenop mode untuk yang lebih umum. menggunakan. X-S10 juga dilengkapi dengan jendela bidik elektronik 2,36m-dot yang terang dan LCD layar sentuh 1,04m-dot 3,0 "di belakang, yang menggunakan desain vari-angle agar sesuai untuk bekerja dari sudut tinggi, rendah, dan menghadap ke depan. Selain itu, built- di Wi-Fi dan Bluetooth memungkinkan kontrol kamera jarak jauh nirkabel dan berbagi gambar ke perangkat seluler.

Rp 18,499,000

FUJIFILM X-S10 XF 35mm F2.0 R

Desain ringkas, set fitur besar, FUJIFILM X-S10 adalah kamera mirrorless yang ramping dan serbaguna yang cocok untuk penggunaan berjalan kaki. Menampilkan fitur foto dan video yang mumpuni, X-S10 memadukan faktor bentuk portabel dengan alat yang diperlukan untuk pembuatan konten sehari-hari.

Menampilkan sensor APS-C berukuran 26.1MP X-Trans CMOS 4, X-S10 mendukung pengambilan gambar diam resolusi tinggi, video DCI / UHD 4K pada 30 fps, sensitivitas dari ISO 160-12800, dan pengambilan gambar kontinu hingga 8 fps. dengan rana mekanis. Desain BSI dari sensor menghasilkan noise yang berkurang dan kejernihan keseluruhan yang lebih besar dan dipasangkan dengan X-Processor 4 untuk mencapai kinerja yang cepat dan peningkatan respons. Desain sensor juga memungkinkan sistem fokus otomatis hybrid yang menggabungkan 425 titik deteksi fase dengan sistem deteksi kontras untuk kinerja AF yang cepat dan akurat. Yang juga melengkapi gambar diam dan video adalah sistem stabilisasi gambar sensor-shift 5 stop-efektif untuk mengurangi tampilan goyangan kamera dengan hampir semua lensa yang dipasang.

Kamera FUJIFILM terkenal dengan desain fisik intuitifnya yang unik, dan X-S10 memiliki tata letak yang diperbarui untuk penanganan yang mulus dan efisiensi pengambilan gambar, dengan perubahan yang paling mencolok adalah peralihan dari kenop kecepatan rana konvensional ke kenop mode untuk yang lebih umum. menggunakan. X-S10 juga dilengkapi dengan jendela bidik elektronik 2,36m-dot yang terang dan LCD layar sentuh 1,04m-dot 3,0 "di belakang, yang menggunakan desain vari-angle agar sesuai untuk bekerja dari sudut tinggi, rendah, dan menghadap ke depan. Selain itu, built- di Wi-Fi dan Bluetooth memungkinkan kontrol kamera jarak jauh nirkabel dan berbagi gambar ke perangkat seluler.

Rp 19,499,000

Sony FE 50mm f/1.2 GM Lens

Lensa prima panjang fokus normal klasik dengan desain yang diperbarui dan ramping, Sony FE 50mm f / 1.2 GM dicirikan oleh kecepatan dan faktor bentuk yang relatif ringkas. Panjang fokus serbaguna cocok untuk memotret segala sesuatu mulai dari jalan, potret wajah, dan lanskap hingga subjek dokumenter, dan apertur maksimum cepat unggul dalam cahaya rendah dan mengontrol kedalaman bidang. Selain itu, sebagai lensa G Master, lensa ini memiliki desain optik canggih untuk citra yang terkoreksi dengan baik dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi.

Kombinasi aperture f / 1.2 maksimum lensa yang luar biasa dan mekanisme aperture melingkar 11 bilah berkontribusi pada bokeh G Master yang memukau, yang benar-benar menonjolkan potret dan subjek lainnya. Tiga elemen XA (eXtreme Aspherical) memberikan kontrol aberasi sferis yang sangat baik dengan mengurangi berbagai aberasi, color fringing, dan distorsi.

  • Setiap elemen memiliki lapisan Nano AR II yang menekan flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras. Menyeimbangkan optik adalah sistem XD Linear Motor yang menggunakan empat motor pemfokusan terpisah untuk menghasilkan kinerja fokus otomatis yang senyap, presisi, dan cepat. Lensa ini juga menggunakan desain kedap debu dan kelembapan serta elemen lensa depan berlapis fluor untuk mendukung pengambilan gambar dalam kondisi buruk.
  • Sebagai bagian dari seri G Master Sony yang terhormat, lensa ini dirancang untuk mencapai resolusi dan ketajaman yang sangat tinggi melalui koreksi berbagai penyimpangan sferis dan kromatik. Selain itu, lensa ini menampilkan desain fisik yang kuat dan intuitif untuk ditangani untuk mendapatkan manfaat baik dalam fotografi maupun aplikasi film.
  • Lensa 50mm perspektif normal dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame; namun, ini juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 75mm.
  • Manfaat apertur maksimum f / 1.2 yang sangat cepat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
  • Tiga elemen XA (eXtreme Aspherical) digabungkan ke dalam desain optik dan menampilkan presisi permukaan yang unggul untuk kontrol efektif atas astigmatisme, kelengkungan bidang, koma, distorsi, dan penyimpangan bola lainnya untuk ketajaman tingkat tinggi dan rendering yang akurat.
  • Nano AR Coating II telah diterapkan untuk mengurangi pantulan permukaan, flare, dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan rendering warna dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Lapisan yang diperbarui ini lebih cocok untuk elemen melengkung yang lebih besar dan sangat ahli dalam meminimalkan pantulan internal.
  • Empat Motor Linear XD, bersama dengan desain pemfokusan internal, memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat, senyap, dan presisi. Desain ini juga berkontribusi pada kontrol fokus manual Linear Response yang lebih alami dan intuitif dan sakelar AF / MF terletak di laras lensa untuk kontrol taktil atas pengaturan ini.
  • Tombol tahan fokus ditampilkan pada laras lensa untuk kontrol sentuhan intuitif dan akses cepat ke pengaturan tertentu.
  • Cincin apertur fisik dapat diklik untuk peralihan apertur senyap dan halus untuk memanfaatkan aplikasi video.
  • Desain kedap debu dan kelembapan memungkinkan lebih baik bekerja dalam kondisi buruk dan cincin kontrol berbahan karet bermanfaat untuk penanganan dalam suhu yang lebih dingin.
  • Elemen depan berlapis fluor menahan debu, kelembapan, dan sidik jari serta mudah dibersihkan.
  • Diafragma bundar 11 bilah memberikan kualitas bokeh yang menyenangkan saat menggunakan teknik fokus selektif.

Rp 30,999,000

Sony Alpha a1 Mirrorless Digital Camera (Body Only)

Preorder Sony Alpha A1

Bundling VG-C4EM

Periode : 26 Mar - 25 Apr 2021

Unggulan dalam arti sebenarnya, Sony Alpha 1 adalah satu-satunya kamera yang dirancang untuk melakukan semuanya. Dibuat tanpa kompromi, mirrorless full-frame ini menawarkan resolusi tinggi untuk pengambilan gambar diam, perekaman video 8K yang mengesankan, kecepatan dan sensitivitas, dan konektivitas untuk alur kerja profesional yang paling menuntut.

Pada intinya, Alpha 1, atau a1, dibedakan oleh sensor CMOS Exmor RS BSI full-frame 50,1MP yang dirancang baru dan mesin pemroses BIONZ XR. Memasangkan desain sensor tumpuk yang efisien dengan pemrosesan yang dioptimalkan berarti a1 mampu melakukan pengambilan gambar kontinu 30 fps pada resolusi penuh, perekaman video 8K 30p dan 4K 120p 10-bit, dan masih menawarkan sensitivitas serbaguna hingga ISO 102400 untuk pengambilan gambar cahaya rendah. Desain sensor juga mencakup sistem Fast Hybrid AF 759 titik, yang menawarkan pelacakan subjek tingkat lanjut dan Eye AF Real-time pada manusia dan hewan, bahkan termasuk Mode Burung khusus.

Terlepas dari konotasi sensor resolusi tinggi, a1 adalah pesaing kuat di arena video, menawarkan resolusi perekaman 8K dan 4K bersama dengan pembacaan piksel penuh, pengambilan sampel internal 4: 2: 2 10-bit, dan keluaran mentah 16-bit melalui HDMI ukuran penuh. Tidak ada batasan perekaman yang memungkinkan pengambilan yang lebih lama dan, sesuai dengan kamera film profesional, a1 menyertakan dukungan S-Cinetone untuk rendering warna kulit yang halus bersama dengan highlight yang terkontrol dengan baik dan warna-warna lembut.

Secara fisik, a1 memiliki bentuk yang familier, tetapi secara internal ia menuai teknologi terbaik dari seri Alpha dengan beberapa peningkatan penting, termasuk EVF OLED 9,44m-dot yang menawarkan kecepatan refresh 240 fps untuk rendering gerakan yang lancar dan sangat mengurangi blackout saat pengambilan gambar. terus menerus. Desain rana kamera juga telah direvisi dan sekarang menawarkan kecepatan sinkronisasi flash full-frame hingga 1/400 detik, dan sinkronisasi flash hingga 1/200 detik bahkan didukung saat bekerja dengan rana elektronik senyap. Di bagian belakang kamera terdapat LCD layar sentuh miring 3.0 "dan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, dengan dukungan 2x2 MIMO, menawarkan remote control nirkabel dan kemampuan transfer file. Selain itu, a1 menyertakan slot kartu memori ganda, keduanya mendukung bekerja dengan kartu memori CFexpress Type A atau SD UHS-II untuk penyimpanan file yang fleksibel dan berkecepatan tinggi.

Rp 91,999,000

FUJIFILM GFX 100S Medium Format Mirrorless Camera

Mendefinisikan ulang format medium, FUJIFILM GFX 100S memasangkan sensor 102MP resolusi sangat tinggi dengan desain bodi kamera mirrorless yang sangat ringkas dan portabel. Menarik untuk kebutuhan foto dan video, juga, kamera ini dilengkapi dengan konstruksi yang tahan lama, stabilisasi gambar dalam tubuh, dan fokus otomatis yang tepat untuk membuat kamera lebih mudah diakses dan berlaku untuk berbagai kebutuhan pengambilan gambar.

Inti dari platform GFX 100S adalah sensor CMOS BSI 102MP 44 x 33mm, yang menawarkan resolusi sangat tinggi yang didambakan oleh fotografer foto serta pilihan perekaman video 4K yang mengesankan juga. Sensor berpasangan dengan X-Processor 4 untuk menghasilkan citra mentah 16-bit dengan rentang dinamis yang luas, tingkat kebisingan rendah, dan sensitivitas terhadap ISO 12800, dan desain BSI sensor berkontribusi pada kejernihan tinggi dan rendering warna yang akurat. saat bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dalam hal video, perekaman video DCI dan UHD 4K dimungkinkan pada 4: 2: 0 10-bit secara internal, 4: 2: 2 10-bit melalui HDMI, atau mentah 12-bit jika merekam secara eksternal, dan gamma F-log pengaturan juga dapat digunakan untuk penilaian warna yang lebih maju selama pasca produksi. Selain pemotretan resolusi tinggi, desain sensor unik juga menggabungkan sistem AF hybrid canggih yang menampilkan 425 titik deteksi fase yang dapat dipilih, yang mencakup hampir seluruh bingkai, dan membantu dengan mode deteksi wajah dan mata yang tepat.

Menyeimbangkan desain sensor yang mengagumkan adalah faktor bentuk yang sangat ringkas, yang membuka berbagai skenario kerja baru untuk platform resolusi tinggi ini. Ramping dan ringan, portabilitas GFX 100S didukung oleh stabilisasi gambar dalam tubuh yang mampu mengimbangi hingga 6 stop goyangan kamera untuk meningkatkan pengambilan gambar dengan tangan. Sebaliknya, sistem stabilisasi ini juga memungkinkan pembuatan file 400MP menggunakan mode Pixel Shift Multi-Shot untuk detail ekstrim dari subjek diam. Juga berkontribusi pada faktor bentuk yang ramping adalah EVF 3,69m-dot tetap untuk tampilan tingkat mata yang cerah dan LCD layar sentuh 3,2 "belakang dengan desain miring tiga arah.

Rp 92,999,000

DJI FPV Drone (Combo)

Benamkan diri Anda sepenuhnya dalam pemandangan udara yang menakjubkan dan kecepatan terbang drone yang tak terkendali dengan versi kombo dari DJI FPV Drone. Dengan menggunakan FPV Goggles V2 yang dibundel, Anda mendapatkan tampilan orang pertama dari apa yang dilihat drone, dengan rekaman yang membuatnya merasa seperti Anda yang terbang di langit. Kamera gimbal 4K60 fps onboard dapat mengirim video latensi rendah ke kacamata Anda untuk pengalaman yang hampir real-time. FOV super-lebar 150 ° memungkinkan Anda menikmati dan menikmati pemandangan yang Anda lewati.

Dengan tiga mode terbang yang berbeda untuk dipilih, Anda dapat terbang sesuai tingkat kenyamanan pribadi Anda. Saat dilepaskan sepenuhnya, FPV Drone dapat melaju melintasi langit hingga 87 mph. Bahkan pada kecepatan yang luar biasa ini, teknologi DJI RockSteady EIS (Electronic Image Stabilization) akan membantu memastikan rekaman yang Anda tangkap mulus. Anda dapat merekam video pada kartu microSD opsional (hingga 256GB) dengan kecepatan 120 Mb / s. Apakah Anda menikmati balapan berbahaya atau berjalan-jalan santai di medan yang indah, FPV Drone memberi Anda pengalaman yang intim, tidak seperti uji coba tradisional.

Rp 19,999,000

Fujifilm X-E4 Silver XF 27mm 2.8 WR

Ramping dan bergaya, FUJIFILM X-E4 hitam adalah kamera mirrorless bergaya rangefinder yang menawarkan perpaduan sempurna antara gambar diam dan kemampuan video. Menampilkan sensor 26.1MP X-Trans CMOS 4 APS-C yang sama dan X-Processor 4 dari model andalannya, X-E4 menawarkan rendering warna yang kaya, rentang dinamis yang lebar, dan rentang sensitivitas yang mengesankan untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Dalam hal kecepatan, DCI / UHD 4K serta perekaman Full HD gerak lambat didukung dan, untuk gambar diam, pengambilan gambar kontinu cepat hingga 8 fps dimungkinkan. Selain itu, desain sensor juga menggunakan sistem fokus otomatis hybrid yang menggabungkan 425 titik deteksi fase dengan sistem deteksi kontras untuk performa AF yang cepat dan akurat.

Di luar pencitraan, X-E4 tetap menjadi salah satu kamera paling berbeda dan dicintai di jajaran FUJIFILM, dengan gaya ramping dan simpel yang mengingatkan pada pengintai. Jendela bidik elektronik OLED 2,36m-titik diposisikan di sudut atas untuk kenyamanan tampilan sejajar mata dan LCD layar sentuh 3,0 "belakang memiliki desain miring 180 ° agar sesuai untuk bekerja dari sudut yang tinggi dan menghadap ke depan. Selain itu, Wi-Fi internal -Fi dan Bluetooth memungkinkan kontrol kamera jarak jauh nirkabel dan berbagi gambar ke perangkat seluler.

Rp 16,499,000

Fujifilm X-E4 Black XF 27mm 2.8 WR

Ramping dan bergaya, FUJIFILM X-E4 hitam adalah kamera mirrorless bergaya rangefinder yang menawarkan perpaduan sempurna antara gambar diam dan kemampuan video. Menampilkan sensor 26.1MP X-Trans CMOS 4 APS-C yang sama dan X-Processor 4 dari model andalannya, X-E4 menawarkan rendering warna yang kaya, rentang dinamis yang lebar, dan rentang sensitivitas yang mengesankan untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Dalam hal kecepatan, DCI / UHD 4K serta perekaman Full HD gerak lambat didukung dan, untuk gambar diam, pengambilan gambar kontinu cepat hingga 8 fps dimungkinkan. Selain itu, desain sensor juga menggunakan sistem fokus otomatis hybrid yang menggabungkan 425 titik deteksi fase dengan sistem deteksi kontras untuk performa AF yang cepat dan akurat.

Di luar pencitraan, X-E4 tetap menjadi salah satu kamera paling berbeda dan dicintai di jajaran FUJIFILM, dengan gaya ramping dan simpel yang mengingatkan pada pengintai. Jendela bidik elektronik OLED 2,36m-titik diposisikan di sudut atas untuk kenyamanan tampilan sejajar mata dan LCD layar sentuh 3,0 "belakang memiliki desain miring 180 ° agar sesuai untuk bekerja dari sudut yang tinggi dan menghadap ke depan. Selain itu, Wi-Fi internal -Fi dan Bluetooth memungkinkan kontrol kamera jarak jauh nirkabel dan berbagi gambar ke perangkat seluler.

Rp 16,499,000

Fujifilm X-E4 Body Only Black

Ramping dan bergaya, FUJIFILM X-E4 hitam adalah kamera mirrorless bergaya rangefinder yang menawarkan perpaduan sempurna antara gambar diam dan kemampuan video. Menampilkan sensor 26.1MP X-Trans CMOS 4 APS-C yang sama dan X-Processor 4 dari model andalannya, X-E4 menawarkan rendering warna yang kaya, rentang dinamis yang lebar, dan rentang sensitivitas yang mengesankan untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Dalam hal kecepatan, DCI / UHD 4K serta perekaman Full HD gerak lambat didukung dan, untuk gambar diam, pengambilan gambar kontinu cepat hingga 8 fps dimungkinkan. Selain itu, desain sensor juga menggunakan sistem fokus otomatis hybrid yang menggabungkan 425 titik deteksi fase dengan sistem deteksi kontras untuk performa AF yang cepat dan akurat.

Di luar pencitraan, X-E4 tetap menjadi salah satu kamera paling berbeda dan dicintai di jajaran FUJIFILM, dengan gaya ramping dan simpel yang mengingatkan pada pengintai. Jendela bidik elektronik OLED 2,36m-titik diposisikan di sudut atas untuk kenyamanan tampilan sejajar mata dan LCD layar sentuh 3,0 "belakang memiliki desain miring 180 ° agar sesuai untuk bekerja dari sudut yang tinggi dan menghadap ke depan. Selain itu, Wi-Fi internal -Fi dan Bluetooth memungkinkan kontrol kamera jarak jauh nirkabel dan berbagi gambar ke perangkat seluler.

Rp 13,499,000

Fujifilm X-E4 Body Only Silver

Ramping dan bergaya, FUJIFILM X-E4 hitam adalah kamera mirrorless bergaya rangefinder yang menawarkan perpaduan sempurna antara gambar diam dan kemampuan video. Menampilkan sensor 26.1MP X-Trans CMOS 4 APS-C yang sama dan X-Processor 4 dari model andalannya, X-E4 menawarkan rendering warna yang kaya, rentang dinamis yang lebar, dan rentang sensitivitas yang mengesankan untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Dalam hal kecepatan, DCI / UHD 4K serta perekaman Full HD gerak lambat didukung dan, untuk gambar diam, pengambilan gambar kontinu cepat hingga 8 fps dimungkinkan. Selain itu, desain sensor juga menggunakan sistem fokus otomatis hybrid yang menggabungkan 425 titik deteksi fase dengan sistem deteksi kontras untuk performa AF yang cepat dan akurat.

Di luar pencitraan, X-E4 tetap menjadi salah satu kamera paling berbeda dan dicintai di jajaran FUJIFILM, dengan gaya ramping dan simpel yang mengingatkan pada pengintai. Jendela bidik elektronik OLED 2,36m-titik diposisikan di sudut atas untuk kenyamanan tampilan sejajar mata dan LCD layar sentuh 3,0 "belakang memiliki desain miring 180 ° agar sesuai untuk bekerja dari sudut yang tinggi dan menghadap ke depan. Selain itu, Wi-Fi internal -Fi dan Bluetooth memungkinkan kontrol kamera jarak jauh nirkabel dan berbagi gambar ke perangkat seluler.

Rp 13,499,000
12
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2021 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi