Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Insta360 ONE RS 4K Edition

Insta360 One Rs 4K Edition adalah sistem kamera aksi modular dengan lensa yang dapat dipertukarkan. Edisi ini dirancang untuk olahraga aksi dan termasuk modul satu inti RS, lensa RS Boost 4K, satu basis baterai RS, dan satu braket pemasangan RS. Lensa Boost 4K menangkap video 4K60, video layar lebar hingga 6k, dan foto -foto 48MP masih, dan fitur sensor gambar 1/2 "dengan dukungan HDR aktif. Satu Rs memiliki kapasitas baterai 21% lebih banyak daripada satu R, dan itu Juga fitur audio crisper dengan tiga mikrofon dan transfer Wi-Fi yang lebih cepat. Modul inti, yang merupakan otak, dan modul lain pilihan Anda, dorong berdampingan di dasar baterai. Lensa sudut lebar 1 inci, yang menangkap Video resolusi 5.3K, dan 360 mod juga tersedia secara terpisah dan dapat ditukar dengan fleksibilitas tambahan.

Ketika lensa 4K Boost diatur dengan modul inti, layar tampilan LiveScreen Modul Core dapat digunakan sebagai menghadap ke depan atau belakang, memungkinkan Anda untuk merekam video standar 4K serta video selfie dan vlog. Lensa Boost 4K juga mendukung stabilisasi flowstate bawaan yang lebih baik yang menggunakan algoritma deteksi adegan untuk menstabilkan bidikan Anda, sehingga mereka keluar lebih seimbang dan terlihat profesional. Seperti semua modul lainnya, lensa 4K tahan air hingga 16 'ketika dirakit dengan modul inti, basis baterai, dan bingkai pemasangan, tanpa diperlukan perumahan tahan air.

Fitur utama
- Lensa Boost 4K
- mode layar lebar 6k
- 8x gerak lambat
-Stabilisasi FlowState dalam kamera dan dalam aplikasi
- Horizon Lock
- Rekaman Loop
- Mode HDR Aktif
-50% Wi-Fi lebih cepat dari satu R dengan Wi-Fi 5
- Dukungan Bluetooth 5.0
- Kapasitas baterai 21% lebih tinggi dari satu r
- Waterproof hingga 16 '(saat dirakit dan dipasang di bingkai pemasangan yang disertakan)
- Foto 48MP
- Desain yang dapat ditingkatkan

Rp 5,690,000

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit mencakup dua Baterai Penerbangan Cerdas, Hub Pengisian Daya Dua Arah, kabel data, tas bahu, baling-baling cadangan, dan sekrup, memberikan dukungan komprehensif untuk pengalaman fotografi udara Anda, dengan harga yang lebih baik daripada membeli secara terpisah.

Jual DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Harga Terbaik

Satu Intelligent Flight Battery memberikan waktu penerbangan maksimal 34 menit*, memberi Anda lebih banyak ketenangan pikiran saat berada di udara.

Hub Pengisian Daya Dua Arah dapat mengisi daya pengendali jarak jauh dan tiga baterai secara berurutan. Ini juga dapat digunakan sebagai sumber daya seluler.

Dengan Pengisi Daya USB-C DJI 30W (dijual terpisah), tiga Baterai Penerbangan Cerdas DJI Mini 3 Pro dapat terisi penuh hanya dalam tiga jam, sangat meningkatkan efisiensi pengisian daya.

Baling-baling yang dibuat khusus untuk DJI Mini 3 Pro menghasilkan lebih sedikit noise dan telah menjalani uji keseimbangan dinamis yang presisi untuk memberikan efisiensi aerodinamis yang lebih tinggi dan daya dorong yang kuat ke pesawat.

Dibuat khusus untuk DJI Mini 3 Pro, tas bahu menyediakan ruang yang cukup untuk satu drone dan aksesori seperti satu remote kontrol, tiga baterai, satu hub pengisian daya, baling-baling, set filter ND, kabel data, dan kartu SD.

Satu Paket DJI Mini 3 Pro Fly More Kit terdiri dari :
  • Intelligent Flight Battery 2
  • Two-way Charging Hub 1
  • Propellers (pair) 2
  • Screws 12
  • Shoulder Bag 1
  • USB 3.0 Type-C Data Cable 1



Rp 2,730,000

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Plus

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Plus mencakup dua Intelligent Flight Batteries Plus, Hub Pengisian Daya Dua Arah, kabel data, tas bahu, baling-baling cadangan, dan sekrup, memberikan dukungan komprehensif untuk pengalaman fotografi udara Anda, dengan harga yang lebih baik daripada membeli secara terpisah .

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Plus Harga Terbaik

Dengan waktu penerbangan maksimal 47 menit*, DJI Mini 3 Pro Intelligent Flight Battery Plus memberi Anda lebih banyak dari setiap penerbangan.

Hub Pengisian Daya Dua Arah dapat mengisi daya pengendali jarak jauh dan tiga baterai secara berurutan. Ini juga dapat digunakan sebagai sumber daya seluler.

Dengan Pengisi Daya USB-C DJI 30W (dijual terpisah), tiga DJI Mini 3 Pro Intelligent Flight Batteries Plus dapat terisi penuh hanya dalam empat jam, sangat meningkatkan efisiensi pengisian daya.

Baling-baling yang dibuat khusus untuk DJI Mini 3 Pro menghasilkan lebih sedikit noise dan telah menjalani uji keseimbangan dinamis yang presisi untuk memberikan efisiensi aerodinamis yang lebih tinggi dan daya dorong yang kuat ke pesawat.

Dibuat khusus untuk DJI Mini 3 Pro, tas bahu menyediakan ruang yang cukup untuk satu drone dan aksesori seperti satu remote kontrol, tiga baterai, satu hub pengisian daya, baling-baling, set filter ND, kabel data, dan kartu SD.


Rp 3,720,000

DJI RS 3 Pro Gimbal Stabilizer Combo

More Power, Smaller Gimbal
DJI RS3 Pro Gimbal Stabilizer telah didesain ulang agar lebih ramping dan lebih bertenaga daripada gimbal Ronin RS 2, dengan bodi serat karbonnya yang beratnya hanya 3,3 lb dan muatan hingga 10 lb. Gimbal kecil ini cukup tangguh untuk menopang dan menstabilkan kamera menengah seperti Sony FX6 atau Canon C70 dengan lensa zoom 24-70mm terpasang. Dengan layar OLED penuh warna yang lebih besar, kenop fine-tuning baru, dan stabilitas yang lebih baik, RS 3 dapat menjadi bagian penting dari kit kamera profesional Anda.

Quick Release Plates
Extended Lower Quick Release Plate yang baru memastikan pemasangan kamera yang lebih stabil dan nyaman untuk memasang dukungan lensa untuk pengaturan yang aman.

Automated Axis Locks
Saat gimbal dimatikan, Anda dapat menekan dan menahan tombol daya, dan ketiga sumbu terbuka saat gimbal mengembang secara otomatis, memungkinkan Anda untuk mulai bekerja hanya dalam dua detik. Tekan tombol daya sekali, dan sumbu secara otomatis mengunci dan masuk ke mode tidur, membuat pemindahan atau penyimpanan jauh lebih efisien.

Wireless Shutter Control

Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth Dual-Mode, RS 3 Pro mampu mencapai kontrol rana nirkabel yang efisien dan andal. Kamera yang dipasangkan sebelumnya dapat dihubungkan kembali secara otomatis, menghemat banyak waktu Anda dengan setiap penggunaan.

Integrated Controls

  • Dengan kenop fine-tuning yang baru ditambahkan pada sumbu kemiringan, kamera dapat meluncur ke depan atau ke belakang dengan penyesuaian presisi tingkat milimeter untuk mencapai keseimbangan yang akurat dengan lebih mudah saat mengganti lensa.
  • Dengan komponen berlapis Teflon untuk ketahanan gesekan yang lebih rendah, RS 3 Pro dapat diseimbangkan lebih lancar, bahkan saat memasang kamera berat.
  • Hanya dengan menggeser sakelar mode gimbal baru, Anda dapat berganti-ganti antara mode Pan follow, Pan dan Tilt follow, dan FPV. Pemilihan mode FPV juga dapat disesuaikan ke 3D Roll 360, Portrait, atau Custom, memungkinkan Anda menyesuaikan peralatan dan memulai secepat mungkin.
  • Memutar dial depan memungkinkan Anda mengontrol zoom atau fokus. Ini juga dapat disesuaikan untuk mengontrol gerakan rana, apertur, ISO, atau gimbal kamera, membuatnya sangat nyaman untuk pengoperasian satu tangan.
Third-Gen RS Stabilization Algorithm
Diberdayakan oleh algoritme stabilisasi generasi berikutnya, RS 3 Pro memberikan peningkatan stabilitas 20% di atas RS 2, mengelola bidikan sudut rendah dengan mudah, menjalankan skenario, atau beralih antara posisi tinggi dan rendah.

Get SuperSmooth Results
Saat mode SuperSmooth diaktifkan, RS 3 Pro meningkatkan torsi motor untuk lebih meningkatkan stabilisasi, menghadirkan rekaman yang stabil bahkan dalam skenario yang bergerak cepat atau dengan lensa fokus setara 100mm.

ActiveTrack Pro
Pelacakan pada seri Ronin tidak pernah lebih akurat atau responsif. ActiveTrack Pro generasi berikutnya dapat langsung membaca gambar dari kamera yang terpasang pada LiDAR Range Finder, tanpa memerlukan Pemancar Gambar Ronin. Saat menggunakan ActiveTrack Pro, Anda dapat langsung memantau atau membingkai subjek pada layar sentuh OLED RS 3 Pro.

Large 1.8" OLED Touchscreen

Layar sentuh OLED full-color 1,8" built-in memberikan tampilan 28% lebih besar dibandingkan RS 2, membuatnya sangat nyaman untuk mengatur parameter, memeriksa status pemotretan, dan membingkai subjek yang Anda lacak. Dengan antarmuka pengguna yang didesain ulang, setiap pengaturan lebih intuitif dan presisi Layar OLED juga menawarkan kecerahan yang lebih tinggi daripada layar LCD RS 2 untuk tampilan luar ruang yang lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Carbon Fiber Construction

Lengan RS 3 Pro dibuat dari lembaran berlapis serat karbon yang belum dipotong, sama seperti Ronin 2. Ini membuatnya lebih ringan dan lebih kuat daripada bahan serat karbon sambungan yang digunakan pada RS 2, meningkatkan kekakuan dan bobot yang lebih rendah untuk mengatasi beban yang lebih berat. lingkungan pemotretan.

LiDAR Compatibility
Untuk membuat pemfokusan lebih mudah untuk pemotretan genggam, teknologi pemfokusan LiDAR Ronin 4D diterapkan ke RS 3 Pro. LiDAR Range Finder (RS) opsional baru dapat memproyeksikan 43.200 titik jangkauan dalam area 14 meter.

Remote Control
High-Bright Remote Monitor dapat digunakan dengan Ronin 4D Hand Grips, DJI Master Wheels, atau DJI Force Pro untuk mengontrol gimbal dan fokus dengan tepat. Ini juga dilengkapi dengan sensor gyroscopic built-in yang dapat mengubah monitor jarak jauh menjadi pengontrol gerak mandiri untuk RS 3 Pro tanpa aksesori tambahan untuk mencapai pergerakan kamera yang lebih kompleks dari kendaraan yang bergerak atau dengan jib.

Wireless Camera Control

Saat RS 3 Pro dipasang ke carrier seperti jib, cable cam, atau suction cup kendaraan, mode Mirror Control membuka kontrol nirkabel tanpa batas dari mana saja di set. Mode ini memungkinkan kontrol langsung dari operasi menu inti untuk kamera mirrorless Sony melalui monitor jarak jauh, semuanya tanpa harus melepaskan kamera Anda.

Enhanced Battery and Fast Charging

Pegangan baterai RS 3 Pro yang baru menampilkan desain kartrid, membuatnya lebih mudah untuk menukar baterai dan lebih kecil untuk penyimpanan dibandingkan dengan RSC 2. Bahkan dapat diisi daya secara terpisah dari gimbal. Cengkeraman baterai baru memberikan waktu kerja yang diperpanjang hingga 12 jam, cukup untuk pemotretan bersambungan sepanjang hari. Ini mendukung pengisian cepat 18W PD dengan waktu pengisian hanya 2,5 jam. Itu bahkan dapat digunakan saat mengisi daya untuk menjaga RS 3 tetap bertenaga hampir tanpa batas.

Extensive Ports and Accessories

Dengan port RSA/NATO ganda dan port baterai, RS 3 Pro dapat dihubungkan ke berbagai aksesori seperti Twist Grip Dual Handle, Tethered Control Handle, dan DJI Briefcase Handle baru untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengambilan gambar secara fleksibel.

DJI RS SDK
DJI RS SDK adalah protokol pengembang yang disediakan oleh DJI untuk pengembang dan produsen perangkat keras pihak ketiga untuk melengkapi DJI RS 3 Pro dengan lebih banyak fitur untuk skenario yang luas.

Rp 17,390,000

DJI RS 3 Pro Gimbal Stabilizer

More Power, Smaller Gimbal
DJI RS3 Pro Gimbal Stabilizer telah didesain ulang agar lebih ramping dan lebih bertenaga daripada gimbal Ronin RS 2, dengan bodi serat karbonnya yang beratnya hanya 3,3 lb dan muatan hingga 10 lb. Gimbal kecil ini cukup tangguh untuk menopang dan menstabilkan kamera menengah seperti Sony FX6 atau Canon C70 dengan lensa zoom 24-70mm terpasang. Dengan layar OLED penuh warna yang lebih besar, kenop fine-tuning baru, dan stabilitas yang lebih baik, RS 3 dapat menjadi bagian penting dari kit kamera profesional Anda.

Quick Release Plates
Extended Lower Quick Release Plate yang baru memastikan pemasangan kamera yang lebih stabil dan nyaman untuk memasang dukungan lensa untuk pengaturan yang aman.

Automated Axis Locks
Saat gimbal dimatikan, Anda dapat menekan dan menahan tombol daya, dan ketiga sumbu terbuka saat gimbal mengembang secara otomatis, memungkinkan Anda untuk mulai bekerja hanya dalam dua detik. Tekan tombol daya sekali, dan sumbu secara otomatis mengunci dan masuk ke mode tidur, membuat pemindahan atau penyimpanan jauh lebih efisien.

Wireless Shutter Control
Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth Dual-Mode, RS 3 Pro mampu mencapai kontrol rana nirkabel yang efisien dan andal. Kamera yang dipasangkan sebelumnya dapat dihubungkan kembali secara otomatis, menghemat banyak waktu Anda dengan setiap penggunaan.

Integrated Controls
  • Dengan kenop fine-tuning yang baru ditambahkan pada sumbu kemiringan, kamera dapat meluncur ke depan atau ke belakang dengan penyesuaian presisi tingkat milimeter untuk mencapai keseimbangan yang akurat dengan lebih mudah saat mengganti lensa.
  • Dengan komponen berlapis Teflon untuk ketahanan gesekan yang lebih rendah, RS 3 Pro dapat diseimbangkan lebih lancar, bahkan saat memasang kamera berat.
  • Hanya dengan menggeser sakelar mode gimbal baru, Anda dapat berganti-ganti antara mode Pan follow, Pan dan Tilt follow, dan FPV. Pemilihan mode FPV juga dapat disesuaikan ke 3D Roll 360, Portrait, atau Custom, memungkinkan Anda menyesuaikan peralatan dan memulai secepat mungkin.
  • Memutar dial depan memungkinkan Anda mengontrol zoom atau fokus. Ini juga dapat disesuaikan untuk mengontrol gerakan rana, apertur, ISO, atau gimbal kamera, membuatnya sangat nyaman untuk pengoperasian satu tangan.
Third-Gen RS Stabilization Algorithm
Diberdayakan oleh algoritme stabilisasi generasi berikutnya, RS 3 Pro memberikan peningkatan stabilitas 20% di atas RS 2, mengelola bidikan sudut rendah dengan mudah, menjalankan skenario, atau beralih antara posisi tinggi dan rendah.

Get SuperSmooth Results
Saat mode SuperSmooth diaktifkan, RS 3 Pro meningkatkan torsi motor untuk lebih meningkatkan stabilisasi, menghadirkan rekaman yang stabil bahkan dalam skenario yang bergerak cepat atau dengan lensa fokus setara 100mm.

ActiveTrack Pro
Pelacakan pada seri Ronin tidak pernah lebih akurat atau responsif. ActiveTrack Pro generasi berikutnya dapat langsung membaca gambar dari kamera yang terpasang pada LiDAR Range Finder, tanpa memerlukan Pemancar Gambar Ronin. Saat menggunakan ActiveTrack Pro, Anda dapat langsung memantau atau membingkai subjek pada layar sentuh OLED RS 3 Pro.

Large 1.8" OLED Touchscreen
Layar sentuh OLED full-color 1,8" built-in memberikan tampilan 28% lebih besar dibandingkan RS 2, membuatnya sangat nyaman untuk mengatur parameter, memeriksa status pemotretan, dan membingkai subjek yang Anda lacak. Dengan antarmuka pengguna yang didesain ulang, setiap pengaturan lebih intuitif dan presisi Layar OLED juga menawarkan kecerahan yang lebih tinggi daripada layar LCD RS 2 untuk tampilan luar ruang yang lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Carbon Fiber Construction
Lengan RS 3 Pro dibuat dari lembaran berlapis serat karbon yang belum dipotong, sama seperti Ronin 2. Ini membuatnya lebih ringan dan lebih kuat daripada bahan serat karbon sambungan yang digunakan pada RS 2, meningkatkan kekakuan dan bobot yang lebih rendah untuk mengatasi beban yang lebih berat. lingkungan pemotretan.

LiDAR Compatibility
Untuk membuat pemfokusan lebih mudah untuk pemotretan genggam, teknologi pemfokusan LiDAR Ronin 4D diterapkan ke RS 3 Pro. LiDAR Range Finder (RS) opsional baru dapat memproyeksikan 43.200 titik jangkauan dalam area 14 meter.

Remote Control
High-Bright Remote Monitor dapat digunakan dengan Ronin 4D Hand Grips, DJI Master Wheels, atau DJI Force Pro untuk mengontrol gimbal dan fokus dengan tepat. Ini juga dilengkapi dengan sensor gyroscopic built-in yang dapat mengubah monitor jarak jauh menjadi pengontrol gerak mandiri untuk RS 3 Pro tanpa aksesori tambahan untuk mencapai pergerakan kamera yang lebih kompleks dari kendaraan yang bergerak atau dengan jib.

Wireless Camera Control
Saat RS 3 Pro dipasang ke carrier seperti jib, cable cam, atau suction cup kendaraan, mode Mirror Control membuka kontrol nirkabel tanpa batas dari mana saja di set. Mode ini memungkinkan kontrol langsung dari operasi menu inti untuk kamera mirrorless Sony melalui monitor jarak jauh, semuanya tanpa harus melepaskan kamera Anda.

Enhanced Battery and Fast Charging
Pegangan baterai RS 3 Pro yang baru menampilkan desain kartrid, membuatnya lebih mudah untuk menukar baterai dan lebih kecil untuk penyimpanan dibandingkan dengan RSC 2. Bahkan dapat diisi daya secara terpisah dari gimbal. Cengkeraman baterai baru memberikan waktu kerja yang diperpanjang hingga 12 jam, cukup untuk pemotretan bersambungan sepanjang hari. Ini mendukung pengisian cepat 18W PD dengan waktu pengisian hanya 2,5 jam. Itu bahkan dapat digunakan saat mengisi daya untuk menjaga RS 3 tetap bertenaga hampir tanpa batas.

Extensive Ports and Accessories
Dengan port RSA/NATO ganda dan port baterai, RS 3 Pro dapat dihubungkan ke berbagai aksesori seperti Twist Grip Dual Handle, Tethered Control Handle, dan DJI Briefcase Handle baru untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengambilan gambar secara fleksibel.

DJI RS SDK
DJI RS SDK adalah protokol pengembang yang disediakan oleh DJI untuk pengembang dan produsen perangkat keras pihak ketiga untuk melengkapi DJI RS 3 Pro dengan lebih banyak fitur untuk skenario yang luas.

Rp 13,660,000

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer Combo

Ready When You Are, with Accessories
DJI RS 3 Combo mencakup penstabil gimbal RS 3 yang didesain ulang, gimbal yang lebih ringan dan lebih ramping daripada Ronin RSC 2 dengan bobot hanya 2,8 lb dan dengan muatan hingga 6,6 lb. Gimbal kecil ini cukup tangguh untuk mendukung dan menstabilkan Sony a7S III atau Canon R5 dengan lensa zoom 24-70mm terpasang. Dengan layar OLED penuh warna yang lebih besar, kenop fine-tuning baru, dan stabilitas yang lebih baik, RS 3 dapat menjadi bagian penting dari kit kamera saku Anda. Kit Combo mencakup hal-hal penting tambahan seperti motor Focus yang diperbarui, kit pemasangan batang motor dengan strip roda gigi, pegangan tas kerja, dua kabel kontrol multi-kamera, dan tali pengikat lensa.

Quick Release Plates
Dengan pelat pelepas cepat dua lapis, pemasangan kamera ke RS 3 cepat dan nyaman. Tidak perlu menyeimbangkan kembali gimbal setelah mengganti baterai atau kartu memori baru.

Automated Axis Locks
Saat gimbal dimatikan, Anda dapat menekan dan menahan tombol daya, dan ketiga sumbu terbuka saat gimbal mengembang secara otomatis, memungkinkan Anda untuk mulai bekerja hanya dalam dua detik. Tekan tombol daya sekali, dan sumbu secara otomatis mengunci dan masuk ke mode tidur, membuat pemindahan atau penyimpanan jauh lebih efisien.

Wireless Shutter Control
Dengan menerapkan Dual-Mode Bluetooth, RS 3 mendukung kontrol rana nirkabel, menghemat waktu dan tenaga dengan setiap penggunaan. Setelah pemasangan Bluetooth awal, Anda dapat mengontrol perekaman video dan foto hanya dengan menekan tombol rekam pada stabilizer. Kamera yang dipasangkan sebelumnya dapat terhubung kembali secara otomatis setelah penggunaan pertama, menghilangkan kebutuhan akan kabel kontrol kamera.

Kontrol Terintegrasi
  • Dengan kenop fine-tuning yang baru ditambahkan pada sumbu kemiringan, kamera dapat meluncur ke depan atau ke belakang dengan penyesuaian presisi tingkat milimeter untuk mencapai keseimbangan yang akurat dengan lebih mudah saat mengganti lensa.
  • Hanya dengan menggeser sakelar mode gimbal baru, Anda dapat berganti-ganti antara mode Pan follow, Pan dan Tilt follow, dan FPV. Pemilihan mode FPV juga dapat disesuaikan ke 3D Roll 360, Portrait, atau Custom, memungkinkan Anda menyesuaikan peralatan dan memulai secepat mungkin.
  • Memutar dial depan memungkinkan Anda mengontrol zoom atau fokus. Ini juga dapat disesuaikan untuk mengontrol gerakan rana, apertur, ISO, atau gimbal kamera, membuatnya sangat nyaman untuk pengoperasian satu tangan.
Third-Gen RS Stabilization Algorithm
Diberdayakan oleh algoritme stabilisasi generasi berikutnya, RS 3 memberikan peningkatan stabilitas 20% di atas RSC 2, mengelola bidikan sudut rendah dengan mudah, menjalankan skenario, atau beralih antara posisi tinggi dan rendah.

Get SuperSmooth Results
Saat mode SuperSmooth diaktifkan, RS 3 meningkatkan torsi motor untuk lebih meningkatkan stabilisasi, menghasilkan rekaman yang stabil bahkan dalam skenario yang bergerak cepat atau dengan lensa fokus setara 100mm.

1.8" OLED Touchscreen
Dibandingkan dengan layar hitam-putih RSC 2, RS 3 dilengkapi dengan layar sentuh penuh warna 1,8" OLED dengan layar 80% lebih besar. Ini juga mendukung sebagian besar pengaturan aplikasi Ronin, memberikan kontrol intuitif dan presisi bersama dengan desain ulang antarmuka pengguna.

Monitoring on Smartphone
RS 3 mendukung Pemancar Gambar Ronin (sebelumnya dikenal sebagai Pemancar Gambar Ronin RavenEye) untuk mengirimkan umpan langsung HD 1080p30 langsung ke perangkat seluler. Jarak transmisi maksimum adalah 656 kaki, dan latensi transmisi ujung ke ujung serendah 60 ms. Sebuah smartphone juga dapat dilampirkan ke port NATO di RS 3 dengan dudukan telepon untuk pemantauan nirkabel.

Integrated Monitoring and Control
Sesuaikan eksposur kamera dari jarak jauh langsung di aplikasi Ronin, atau kendalikan gimbal dengan joystick virtual untuk mendapatkan pengalaman pemantauan dan kontrol yang terintegrasi. Dengan Ronin Image Transmitter, smartphone dapat digunakan sebagai pengontrol gerakan untuk mengontrol gimbal RS 3 dari jarak jauh untuk pergerakan kamera yang lebih fleksibel dan dinamis.

Enhanced Battery and Fast Charging
Pegangan baterai RS 3 yang baru menampilkan desain kartrid, membuatnya lebih mudah untuk menukar baterai dan lebih kecil untuk penyimpanan dibandingkan dengan RSC 2. Bahkan dapat diisi daya secara terpisah dari gimbal. Cengkeraman baterai baru memberikan waktu kerja yang diperpanjang hingga 12 jam, cukup untuk pemotretan bersambungan sepanjang hari. Ini mendukung pengisian cepat 18W PD dengan waktu pengisian hanya 2,5 jam. Itu bahkan dapat digunakan saat mengisi daya untuk menjaga RS 3 tetap bertenaga hampir tanpa batas.

Intelligent Functions
Kamera mempertahankan semua fungsi gerakan cerdas seperti Dolly Zoom, Motionlapse, Track, Time Tunnel, dan Panorama.

Rp 9,689,000

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer

Ready When You Are
DJI RS 3 telah didesain ulang menjadi lebih ringan dan lebih ramping daripada gimbal Ronin RSC 2 dengan bobot hanya 2,8 lb dengan muatan hingga 6,6 lb. Gimbal mungil ini cukup tangguh untuk mendukung dan menstabilkan Sony a7S III atau Canon R5 dengan lensa zoom 24-70mm terpasang. Dengan layar OLED penuh warna yang lebih besar, kenop fine-tuning baru, dan stabilitas yang lebih baik, RS 3 dapat menjadi bagian penting dari kit kamera saku Anda.

Quick Release Plates

Dengan pelat pelepas cepat dua lapis, pemasangan kamera ke RS 3 cepat dan nyaman. Tidak perlu menyeimbangkan kembali gimbal setelah mengganti baterai atau kartu memori baru.

Automated Axis Locks

Saat gimbal dimatikan, Anda dapat menekan dan menahan tombol daya, dan ketiga sumbu terbuka saat gimbal mengembang secara otomatis, memungkinkan Anda untuk mulai bekerja hanya dalam dua detik. Tekan tombol daya sekali, dan sumbu secara otomatis mengunci dan masuk ke mode tidur, membuat pemindahan atau penyimpanan jauh lebih efisien.

Wireless Shutter Control
Dengan menerapkan Dual-Mode Bluetooth, RS 3 mendukung kontrol rana nirkabel, menghemat waktu dan tenaga dengan setiap penggunaan. Setelah pemasangan Bluetooth awal, Anda dapat mengontrol perekaman video dan foto hanya dengan menekan tombol rekam pada stabilizer. Kamera yang dipasangkan sebelumnya dapat terhubung kembali secara otomatis setelah penggunaan pertama, menghilangkan kebutuhan akan kabel kontrol kamera.

Kontrol Terintegrasi
  • Dengan kenop fine-tuning yang baru ditambahkan pada sumbu kemiringan, kamera dapat meluncur ke depan atau ke belakang dengan penyesuaian presisi tingkat milimeter untuk mencapai keseimbangan yang akurat dengan lebih mudah saat mengganti lensa.
  • Hanya dengan menggeser sakelar mode gimbal baru, Anda dapat berganti-ganti antara mode Pan follow, Pan dan Tilt follow, dan FPV. Pemilihan mode FPV juga dapat disesuaikan ke 3D Roll 360, Portrait, atau Custom, memungkinkan Anda menyesuaikan peralatan dan memulai secepat mungkin.
  • Memutar dial depan memungkinkan Anda mengontrol zoom atau fokus. Ini juga dapat disesuaikan untuk mengontrol gerakan rana, apertur, ISO, atau gimbal kamera, membuatnya sangat nyaman untuk pengoperasian satu tangan.

Third-Gen RS Stabilization Algorithm

Diberdayakan oleh algoritme stabilisasi generasi berikutnya, RS 3 memberikan peningkatan stabilitas 20% di atas RSC 2, mengelola bidikan sudut rendah dengan mudah, menjalankan skenario, atau beralih antara posisi tinggi dan rendah.

Get SuperSmooth Results
Saat mode SuperSmooth diaktifkan, RS 3 meningkatkan torsi motor untuk lebih meningkatkan stabilisasi, menghasilkan rekaman yang stabil bahkan dalam skenario yang bergerak cepat atau dengan lensa fokus setara 100mm.

1.8" OLED Touchscreen
Dibandingkan dengan layar hitam-putih RSC 2, RS 3 dilengkapi dengan layar sentuh penuh warna 1,8" OLED dengan layar 80% lebih besar. Ini juga mendukung sebagian besar pengaturan aplikasi Ronin, memberikan kontrol intuitif dan presisi bersama dengan desain ulang antarmuka pengguna.

Monitoring on Smartphone

RS 3 mendukung Pemancar Gambar Ronin (sebelumnya dikenal sebagai Pemancar Gambar Ronin RavenEye) untuk mengirimkan umpan langsung HD 1080p30 langsung ke perangkat seluler. Jarak transmisi maksimum adalah 656 kaki, dan latensi transmisi ujung ke ujung serendah 60 ms. Sebuah smartphone juga dapat dilampirkan ke port NATO di RS 3 dengan dudukan telepon untuk pemantauan nirkabel.

Integrated Monitoring and Control

Sesuaikan eksposur kamera dari jarak jauh langsung di aplikasi Ronin, atau kendalikan gimbal dengan joystick virtual untuk mendapatkan pengalaman pemantauan dan kontrol yang terintegrasi. Dengan Ronin Image Transmitter, smartphone dapat digunakan sebagai pengontrol gerakan untuk mengontrol gimbal RS 3 dari jarak jauh untuk pergerakan kamera yang lebih fleksibel dan dinamis.

Enhanced Battery and Fast Charging
Pegangan baterai RS 3 yang baru menampilkan desain kartrid, membuatnya lebih mudah untuk menukar baterai dan lebih kecil untuk penyimpanan dibandingkan dengan RSC 2. Bahkan dapat diisi daya secara terpisah dari gimbal. Cengkeraman baterai baru memberikan waktu kerja yang diperpanjang hingga 12 jam, cukup untuk pemotretan bersambungan sepanjang hari. Ini mendukung pengisian cepat 18W PD dengan waktu pengisian hanya 2,5 jam. Itu bahkan dapat digunakan saat mengisi daya untuk menjaga RS 3 tetap bertenaga hampir tanpa batas.

Intelligent Functions
Kamera mempertahankan semua fungsi gerakan cerdas seperti Dolly Zoom, Motionlapse, Track, Time Tunnel, dan Panorama.

Rp 7,449,000

FUJIFILM X-H2S Body + XF 150-600mm F5.6-8 R LM OIS WR

Pre Order
Special Bonus : CFExpress Type II 128GB + SmallRig Cage + Battery
Discount Up to Rp 3.000.000 @BLIBLI
Periode : 25 Juni - 05 Juli 2022
  • 26.1MP APS-C X-Trans Stacked BSI Sensor
  • 4K 120p, 6.2K 30p, FHD 240p 10-Bit Video
  • Internal ProRes 422 HQ and F-Log 2
  • 7-Stop In-Body Image Stabilization
Menyeimbangkan kemampuan foto dan video yang kuat, FUJIFILM X-H2S adalah kamera tanpa cermin multimedia yang menampilkan sensor tumpuk X-Trans yang baru dikembangkan, AF dan deteksi subjek yang disempurnakan, dan perekaman video 6.2K yang mengesankan. Mengungguli Sistem X, kamera ini memadukan intuisi, desain, dan kualitas gambar FUJIFILM yang dikenal dengan pendekatan yang segar dan cepat untuk aplikasi video dan pemotretan bersambungan.

Rp 70,999,000

FUJIFILM X-H2S Mirrorless Camera

Special Bonus : CFExpress Type II 128GB + SmallRig Cage + Battery
Discount Up to Rp 3.000.000 @BLIBLI
Periode : 25 Juni - 05 Juli 2022
  • 26.1MP APS-C X-Trans Stacked BSI Sensor
  • 4K 120p, 6.2K 30p, FHD 240p 10-Bit Video
  • Internal ProRes 422 HQ and F-Log 2
  • 7-Stop In-Body Image Stabilization
Menyeimbangkan kemampuan foto dan video yang kuat, FUJIFILM X-H2S adalah kamera tanpa cermin multimedia yang menampilkan sensor tumpuk X-Trans yang baru dikembangkan, AF dan deteksi subjek yang disempurnakan, dan perekaman video 6.2K yang mengesankan. Mengungguli Sistem X, kamera ini memadukan intuisi, desain, dan kualitas gambar FUJIFILM yang dikenal dengan pendekatan yang segar dan cepat untuk aplikasi video dan pemotretan bersambungan.

Rp 39,999,000

SONY FE 24-70mm F2.8 GM II Lens

Era baru kinerja zoom standar
esain tanpa kompromi dan teknologi dalam lensa zoom F2.8 konstan baru yang sepenuhnya dapat memanfaatkan potensi kinerja bodi kamera resolusi tinggi saat ini dan mendatang.

Resolusi dan detail yang belum pernah ada
Elemen XA (extreme aspherical) dengan presisi permukaan superlatif bekerja dengan elemen ED untuk menghasilkan resolusi menakjubkan yang dapat menangkap tekstur dan detail yang luar biasa.

F2.8 cepat dan cerah pada panjang fokus mana pun
Terus buat pengaturan paparan yang konstan di seluruh rentang zoom untuk mempertahankan kemampuan cahaya rendah atau kecepatan shutter action-stopping dengan kualitas gambar konsisten yang spektakuler.

Fokus presisi secepat kilat
Direct Drive SSM (DDSSM) meminimalkan gerakan palsu sementara algoritme yang halus meningkatkan kecepatan operasi AF. Halus dan sunyi untuk film serta foto.

Fitur kontrol lensa profesional
Tombol mode fokus, tombol tahan fokus, dan tombol kunci zoom memberikan kontrol profesional atas beragam situasi pengambilan gambar.

Rp 31,999,000

DJI Mini 3 Pro with DJI RC Remote

Terbang lebih lama dan lebih aman dengan Mini 3 Pro ultra-portabel dari DJI. Salah satu peningkatan terbesar dari Mini 2 adalah dimasukkannya sistem penghindaran rintangan tiga arah, yang dapat menghindari kecelakaan dengan secara otomatis mendeteksi dan menghindari rintangan di jalur penerbangannya. Mini 3 Pro juga memberikan peningkatan kualitas visual, menambahkan kemampuan pembuatan film 60 fps pada 4K, gerakan lambat 120 fps pada 1080p, dan gambar diam 48MP beresolusi sangat tinggi. Bahkan waktu penerbangan telah ditingkatkan hingga 34 menit, atau bahkan lebih lama dengan baterai Plus opsional. Tambahkan desain yang dapat dilipat dan sejumlah mode pelacakan dan pencitraan, dan Anda memiliki drone yang bergerak dengan mudah dan dapat mengakomodasi pencitraan udara pribadi atau profesional dadakan. Harap dicatat bahwa model Mini 3 Pro ini tidak menyertakan pengontrol jarak jauh.
Penghindaran Rintangan
Tetap lebih aman di angkasa kini lebih mudah dengan Mini 3 Pro, berkat sistem sensor penghindar rintangan tiga arah dan penggunaan teknologi APAS 4.0 (Advanced Pilot Assistance Systems). Sensor dual-vision maju, mundur, dan ke bawah bekerja dengan APAS 4.0 untuk secara otomatis mendeteksi dan menghindari rintangan di jalur penerbangan drone.

Pencitraan Udara Profesional
Kamera terintegrasi Mini 3 Pro memiliki sensor 1/1.3" dengan dukungan HDR, ISO asli ganda, aperture f/1.7, dan piksel besar 2,4μm. Apertur dan ukuran piksel memungkinkan cukup banyak cahaya masuk ke sensor , yang mengurangi noise untuk meningkatkan kualitas gambar dan video dalam situasi cahaya redup, selain memberikan hasil yang menakjubkan dalam kondisi pencahayaan yang optimal. Optiknya mampu merekam video hingga 4K60 yang cemerlang dan halus serta gambar diam mentah yang besar dan detail di atas hingga 48MP. Dengan fokus pada pembuatan konten profesional, kamera juga dapat memotret dalam gerakan lambat pada 120 fps pada resolusi Full HD 1080p dan menawarkan mode D-Cinelike Color, yang memberi Anda lebih banyak informasi warna yang dapat membantu membuat pasca-penerbangan mengedit lebih fleksibel.
Pemotretan Vertikal Sejati
Kamera ditempatkan di dalam gimbal yang memiliki fitur sendiri yang menghasilkan rekaman yang lebih dinamis. Rentang rotasi lebar gimbal mendukung pemotretan sudut rendah, tetapi juga dapat berputar untuk pemotretan vertikal sejati. Fitur ramah media sosial ini memungkinkan gimbal berputar 90° untuk beralih antara orientasi lanskap dan potret.
Peningkatan Waktu Penerbangan
Dengan peningkatan kapasitas Intelligent Flight Battery yang disertakan, dikombinasikan dengan baling-baling yang lebih besar dan kemiringan bodi yang aerodinamis, Mini 3 Pro mampu terbang hingga 34 menit. Dengan dirilisnya Intelligent Flight Battery Plus opsional, pilot yang memilih untuk melengkapi Mini 3 Pro dengan baterai ini dapat melebihi durasi tersebut dengan waktu penerbangan hingga 47 menit.
Mode Kreatif dan Pelacakan
Sejumlah fitur terintegrasi memungkinkan pilot dari hampir semua tingkat keahlian untuk melakukan hasil kualitas profesional dengan sedikit usaha.
  • FocusTrack: Sistem ini mencakup ActiveTrack 4.0, Spotlight 2.0, dan Point of Interest 3.0 untuk pelacakan subjek yang luas
  • MasterShots: Pilih subjek Anda dan Mini 3 Pro akan secara otomatis melakukan manuver gaya pro untuk hasil sinematik
  • Time-Lapse: Buat video timelapse atau hyperlapse yang dramatis. Mode pemotretan ideal untuk merekam lalu lintas yang bergerak atau awan yang bergulir
  • Panorama: Tangkap pemandangan menakjubkan dalam salah satu dari empat mode panorama yang tersedia: 180 °, sudut lebar, vertikal, dan bola
  • QuickShot: Dronie, Helix, Roket, Lingkaran, Boomerang, dan Asteroid
Ramah Regulasi
Hadir di bawah 8,8 oz, Mini 3 Pro yang ringkas dan portabel tidak memerlukan pendaftaran di banyak negara dan wilayah, memberi Anda lebih banyak peluang untuk menangkap foto dan video udara.
Fitur tambahan
  • Output langsung dari rekaman HDR
  • Zoom digital hingga 4x
  • Unduhan QuickTransfer hingga 30 Mb/dtk melalui Wi-Fi
  • Laju bit jarak jauh latensi rendah 18 Mb/dtk pada 120 mdtk

Rp 14,700,000

DJI Mini 3 Pro with RC-N1 Remote

Terbang lebih lama dan lebih aman dengan Mini 3 Pro ultra-portabel dari DJI. Salah satu peningkatan terbesar dari Mini 2 adalah dimasukkannya sistem penghindaran rintangan tiga arah, yang dapat menghindari kecelakaan dengan secara otomatis mendeteksi dan menghindari rintangan di jalur penerbangannya. Mini 3 Pro juga memberikan peningkatan kualitas visual, menambahkan kemampuan pembuatan film 60 fps pada 4K, gerakan lambat 120 fps pada 1080p, dan gambar diam 48MP beresolusi sangat tinggi. Bahkan waktu penerbangan telah ditingkatkan hingga 34 menit, atau bahkan lebih lama dengan baterai Plus opsional. Tambahkan desain yang dapat dilipat dan sejumlah mode pelacakan dan pencitraan, dan Anda memiliki drone yang bergerak dengan mudah dan dapat mengakomodasi pencitraan udara pribadi atau profesional dadakan. Harap dicatat bahwa model Mini 3 Pro ini tidak menyertakan pengontrol jarak jauh.
Penghindaran Rintangan
Tetap lebih aman di angkasa kini lebih mudah dengan Mini 3 Pro, berkat sistem sensor penghindar rintangan tiga arah dan penggunaan teknologi APAS 4.0 (Advanced Pilot Assistance Systems). Sensor dual-vision maju, mundur, dan ke bawah bekerja dengan APAS 4.0 untuk secara otomatis mendeteksi dan menghindari rintangan di jalur penerbangan drone.
Pencitraan Udara Profesional
Kamera terintegrasi Mini 3 Pro memiliki sensor 1/1.3" dengan dukungan HDR, ISO asli ganda, aperture f/1.7, dan piksel besar 2,4μm. Apertur dan ukuran piksel memungkinkan cukup banyak cahaya masuk ke sensor , yang mengurangi noise untuk meningkatkan kualitas gambar dan video dalam situasi cahaya redup, selain memberikan hasil yang menakjubkan dalam kondisi pencahayaan yang optimal. Optiknya mampu merekam video hingga 4K60 yang cemerlang dan halus serta gambar diam mentah yang besar dan detail di atas hingga 48MP. Dengan fokus pada pembuatan konten profesional, kamera juga dapat memotret dalam gerakan lambat pada 120 fps pada resolusi Full HD 1080p dan menawarkan mode D-Cinelike Color, yang memberi Anda lebih banyak informasi warna yang dapat membantu membuat pasca-penerbangan mengedit lebih fleksibel.
Pemotretan Vertikal Sejati
Kamera ditempatkan di dalam gimbal yang memiliki fitur sendiri yang menghasilkan rekaman yang lebih dinamis. Rentang rotasi lebar gimbal mendukung pemotretan sudut rendah, tetapi juga dapat berputar untuk pemotretan vertikal sejati. Fitur ramah media sosial ini memungkinkan gimbal berputar 90° untuk beralih antara orientasi lanskap dan potret.
Peningkatan Waktu Penerbangan
Dengan peningkatan kapasitas Intelligent Flight Battery yang disertakan, dikombinasikan dengan baling-baling yang lebih besar dan kemiringan bodi yang aerodinamis, Mini 3 Pro mampu terbang hingga 34 menit. Dengan dirilisnya Intelligent Flight Battery Plus opsional, pilot yang memilih untuk melengkapi Mini 3 Pro dengan baterai ini dapat melebihi durasi tersebut dengan waktu penerbangan hingga 47 menit.
Mode Kreatif dan Pelacakan
Sejumlah fitur terintegrasi memungkinkan pilot dari hampir semua tingkat keahlian untuk melakukan hasil kualitas profesional dengan sedikit usaha.
  • FocusTrack: Sistem ini mencakup ActiveTrack 4.0, Spotlight 2.0, dan Point of Interest 3.0 untuk pelacakan subjek yang luas
  • MasterShots: Pilih subjek Anda dan Mini 3 Pro akan secara otomatis melakukan manuver gaya pro untuk hasil sinematik
  • Time-Lapse: Buat video timelapse atau hyperlapse yang dramatis. Mode pemotretan ideal untuk merekam lalu lintas yang bergerak atau awan yang bergulir
  • Panorama: Tangkap pemandangan menakjubkan dalam salah satu dari empat mode panorama yang tersedia: 180 °, sudut lebar, vertikal, dan bola
  • QuickShot: Dronie, Helix, Roket, Lingkaran, Boomerang, dan Asteroid
Ramah Regulasi
Hadir di bawah 8,8 oz, Mini 3 Pro yang ringkas dan portabel tidak memerlukan pendaftaran di banyak negara dan wilayah, memberi Anda lebih banyak peluang untuk menangkap foto dan video udara.
Fitur tambahan
  • Output langsung dari rekaman HDR
  • Zoom digital hingga 4x
  • Unduhan QuickTransfer hingga 30 Mb/dtk melalui Wi-Fi
  • Laju bit jarak jauh latensi rendah 18 Mb/dtk pada 120 mdtk

Rp 12,170,000

ZHIYUN Smooth 5 with Light

Smooth-5 Smartphone Stabilizer dari Zhiyun-Tech telah diperbarui dan dirancang untuk pengalaman yang lebih ringkas dan intuitif guna memberikan fungsi bergaya bioskop kepada pembuat konten yang menggunakan ponsel mereka untuk pengambilan video. Saat digunakan dengan aplikasi ZY Play yang dapat diunduh gratis, panel kontrol memungkinkan pengguna Android dan iOS untuk mengontrol fungsi kamera gimbal dan ponsel cerdas seperti pengaturan fokus, zoom, selang waktu, dan foto. Combo Kit ini termasuk lampu isi magnet, empat filter warna, tali pergelangan tangan, dan tas jinjing khusus.

Kontrol Smooth-5 yang didesain ulang lebih mudah digunakan dari sebelumnya, mengurangi kebutuhan untuk menyentuh layar ponsel Anda dan meminimalkan desakan yang tidak diinginkan saat merekam. Smooth-5 kompatibel dengan hampir semua ponsel; ini memiliki motor baja magnetis yang tahan lama, masa pakai baterai yang lebih baik, dan jangkauan 3-sumbu yang diperluas, dan desainnya yang ringan dan ringkas membantu mobilitasnya saat bergerak. Antarmukanya yang mudah dikontrol memungkinkan Anda melakukan berbagai pemotretan efek seperti dolly zoom, reverse shot, time-lapse, dan slow-motion. Tripod mini disertakan untuk menggunakan gimbal pada permukaan datar untuk bidikan yang stabil atau saat tidak digunakan. Kabel pengisian daya USB Type-C disertakan untuk memanfaatkan fungsi pengisian cepat PD untuk pengisian cepat dua jam, dan juga dapat diisi saat memotret menggunakan bank daya yang tersedia secara terpisah.

Rp 2,690,000 (-7%)
Rp 2,490,000

SONY A7IV with 28-70mm Lens

Sony A7 IV Body Only merupakan perangkat serba guna yang melampaui standar, Sony a7 IV melakukan tugas ganda dengan performa video dan gambar yang kuat. Kamera mirrorless hybrid canggih, a7 IV memiliki resolusi dan kinerja AF yang menarik bagi fotografer bersama dengan perekaman video 4K 60p yang kuat untuk pembuat film dan pembuat konten.

Jual Sony A7 IV Body Only Harga Terbaik dan Spesifikasi

33MP Exmor R BSI CMOS Sensor

Newly developed 33MP Exmor R full-frame sensor features a back-illuminated design that promotes high clarity, low noise, and vivid color rendering. This design benefits working in low-light conditions and works in conjunction with a broad sensitivity range of ISO 100-51200. The sensor’s design also achieves an impressive dynamic range of approximately 15 stops and files can be recorded in raw, JPEG, or the 10-bit HEIF format.

33MP Exmor R BSI CMOS Sensor

Sensor full-frame 33MP Exmor R yang baru dikembangkan memiliki desain back-illuminated yang menghasilkan kejernihan tinggi, noise rendah, dan rendering warna yang hidup. Manfaat desain ini bekerja dalam kondisi cahaya redup dan bekerja bersama dengan rentang sensitivitas luas ISO 100-51200. Desain sensor juga mencapai rentang dinamis yang mengesankan sekitar 15 stop dan file dapat direkam dalam format raw, JPEG, atau HEIF 10-bit.

BIONZ XR Processor

Menggunakan mesin BIONZ XR kelas unggulan, kemampuan pemrosesan gambar berkecepatan tinggi tersedia untuk fast continuous shooting, perekaman video 4K, dan kinerja pelacakan AF tingkat lanjut. Pemrosesan cepat juga membantu mengurangi rolling shutter dan distorsi gerakan lainnya untuk rendering subjek yang bergerak dengan bersih.

Dalam hal kecepatan pemotretan, sensor dan prosesor memungkinkan pemotretan hingga 10 fps, baik menggunakan mechanical atau electronic shutter dan dengan AF/AE diaktifkan. Selain itu, buffer memungkinkan perekaman hingga 828 consecutive uncompressed raw + JPEG frames saat menggunakan kartu CFexpress Tipe A.

4K 60p Video Recording in 10-Bit
  • Memanfaatkan sepenuhnya sensor 33MP resolusi tinggi dan kemampuan pemrosesan cepat, perekaman UHD 4K 30p XAVC HS 10-bit dimungkinkan menggunakan lebar penuh sensor, menawarkan oversampling 7K untuk ketajaman dan realisme yang mengesankan.
  • Ada juga perekaman 4K oversampled, melalui area pengambilan 4,6K, dengan crop Super 35, yang menawarkan output UHD 4K hingga 60p dalam 10-bit.
  • Tidak ada batas waktu perekaman yang memungkinkan panjang klip tidak terbatas dan desain fisik kamera menampilkan struktur pembuangan panas yang ditingkatkan untuk meningkatkan kemungkinan waktu perekaman yang lebih lama; lebih dari satu jam perekaman 4K 60p 10-bit 4:2:2 terus menerus, misalnya
  • A7 IV menggunakan sepasang codec untuk menyesuaikan alur kerja yang berbeda: XAVC HS, yang menggunakan pengkodean HEVC/H.265 untuk mempertahankan lebih banyak detail pada bitrate yang lebih kecil dan XAVC SI, yang merupakan codec intraframe untuk kinerja dan kualitas yang konsisten pada bitrate hingga 600 Mb/dtk.
S-Cinetone, S-Log3, and Other Color and Gamma Controls

Fast Hybrid AF System

5-Axis SteadyShot INSIDE Image Stabilization

Rp 40,499,000

SONY A7IV Body Only

Sony A7 IV Body Only merupakan perangkat serba guna yang melampaui standar, Sony a7 IV melakukan tugas ganda dengan performa video dan gambar yang kuat. Kamera mirrorless hybrid canggih, a7 IV memiliki resolusi dan kinerja AF yang menarik bagi fotografer bersama dengan perekaman video 4K 60p yang kuat untuk pembuat film dan pembuat konten.

Jual Sony A7 IV Body Only Harga Terbaik dan Spesifikasi

33MP Exmor R BSI CMOS Sensor

Newly developed 33MP Exmor R full-frame sensor features a back-illuminated design that promotes high clarity, low noise, and vivid color rendering. This design benefits working in low-light conditions and works in conjunction with a broad sensitivity range of ISO 100-51200. The sensor’s design also achieves an impressive dynamic range of approximately 15 stops and files can be recorded in raw, JPEG, or the 10-bit HEIF format.

33MP Exmor R BSI CMOS Sensor

Sensor full-frame 33MP Exmor R yang baru dikembangkan memiliki desain back-illuminated yang menghasilkan kejernihan tinggi, noise rendah, dan rendering warna yang hidup. Manfaat desain ini bekerja dalam kondisi cahaya redup dan bekerja bersama dengan rentang sensitivitas luas ISO 100-51200. Desain sensor juga mencapai rentang dinamis yang mengesankan sekitar 15 stop dan file dapat direkam dalam format raw, JPEG, atau HEIF 10-bit.

BIONZ XR Processor

Menggunakan mesin BIONZ XR kelas unggulan, kemampuan pemrosesan gambar berkecepatan tinggi tersedia untuk fast continuous shooting, perekaman video 4K, dan kinerja pelacakan AF tingkat lanjut. Pemrosesan cepat juga membantu mengurangi rolling shutter dan distorsi gerakan lainnya untuk rendering subjek yang bergerak dengan bersih.

Dalam hal kecepatan pemotretan, sensor dan prosesor memungkinkan pemotretan hingga 10 fps, baik menggunakan mechanical atau electronic shutter dan dengan AF/AE diaktifkan. Selain itu, buffer memungkinkan perekaman hingga 828 consecutive uncompressed raw + JPEG frames saat menggunakan kartu CFexpress Tipe A.

4K 60p Video Recording in 10-Bit
  • Memanfaatkan sepenuhnya sensor 33MP resolusi tinggi dan kemampuan pemrosesan cepat, perekaman UHD 4K 30p XAVC HS 10-bit dimungkinkan menggunakan lebar penuh sensor, menawarkan oversampling 7K untuk ketajaman dan realisme yang mengesankan.
  • Ada juga perekaman 4K oversampled, melalui area pengambilan 4,6K, dengan crop Super 35, yang menawarkan output UHD 4K hingga 60p dalam 10-bit.
  • Tidak ada batas waktu perekaman yang memungkinkan panjang klip tidak terbatas dan desain fisik kamera menampilkan struktur pembuangan panas yang ditingkatkan untuk meningkatkan kemungkinan waktu perekaman yang lebih lama; lebih dari satu jam perekaman 4K 60p 10-bit 4:2:2 terus menerus, misalnya
  • A7 IV menggunakan sepasang codec untuk menyesuaikan alur kerja yang berbeda: XAVC HS, yang menggunakan pengkodean HEVC/H.265 untuk mempertahankan lebih banyak detail pada bitrate yang lebih kecil dan XAVC SI, yang merupakan codec intraframe untuk kinerja dan kualitas yang konsisten pada bitrate hingga 600 Mb/dtk.

S-Cinetone, S-Log3, and Other Color and Gamma Controls

Fast Hybrid AF System

5-Axis SteadyShot INSIDE Image Stabilization

Rp 37,499,000

NIKON Z7 II with 24-70mm F4 Lens

Free Voucher PWP FTZ
Pemrosesan yang ditingkatkan, keserbagunaan yang lebih besar, tetapi desain yang familier, Nikon Z 7II mengambil semua yang hebat dari aslinya dan meningkatkan kemampuannya bahkan lebih. Menggunakan sensor CMOS BSI format FX 45.7MP resolusi tinggi dan prosesor gambar EXPEED 6 ganda, Z 7II jelas ditujukan untuk pembuat gambar yang terobsesi dengan detail.

Desain sensor menghilangkan filter low-pass optik untuk kemampuan perekaman detail yang lebih baik dan sensor mendukung rentang sensitivitas asli hingga ISO 64 untuk pengambilan yang kaya dan kaya. Pemrosesan yang diperbarui juga menghasilkan kecepatan yang lebih cepat, termasuk kecepatan pemotretan beruntun 10 fps yang dipercepat dan buffer yang lebih dalam untuk bekerja dengan subjek yang bergerak. Video UHD 4K 60p juga didukung, dengan opsi untuk merekam secara eksternal dalam 10-bit menggunakan mode N-Log atau HLG (HDR). Sensor ini juga menggabungkan sistem AF deteksi fase 493 titik, yang sekarang mendukung Eye-Detect AF dalam mode AF Area Lebar dan selama perekaman film, dan memungkinkan pemfokusan dalam cahaya rendah hingga -4,5 EV. Selain itu, Pengurangan Getaran dalam tubuh 5-sumbu membantu mengurangi tampilan guncangan kamera dengan lensa apa pun yang dipasang.

Menyeimbangkan pencitraan, Z 7II mempertahankan desain fisiknya secara keseluruhan, namun telah diperbarui dengan antarmuka slot kartu memori ganda baru untuk menampung satu kartu CFexpress Tipe B dan satu kartu SD UHS-II untuk penyimpanan yang lebih fleksibel. Baik OLED EVF 3.6m-dot beresolusi tinggi dan LCD layar sentuh miring 3,2" 2.1m-dot belakang memberikan keserbagunaan untuk komposisi dan pemutaran gambar, dan konektivitas nirkabel SnapBridge dapat digunakan untuk kontrol kamera jarak jauh, berbagi gambar ke perangkat seluler, dan bahkan pembaruan firmware over-the-air.

Firmware versi 1.10 membuka perekaman UHD 4K pada kecepatan bingkai 60p dan 50p, memungkinkan output video mentah ke perekam eksternal Blackmagic Design Video Assist, dan meningkatkan kinerja deteksi mata saat menggunakan mode Auto-Area AF dan Wide-Area AF.

Generasi Kedua Z
Memperbaiki upaya awal mereka, Nikon telah merevisi platform Z 7 untuk menawarkan kecepatan lebih, pemrosesan lebih cepat, dan keserbagunaan yang lebih besar tanpa mengorbankan kualitas yang disukai dari kamera asli.

  • Prosesor gambar EXPEED 6 ganda menawarkan peningkatan kinerja buffer, kecepatan pemotretan beruntun 10 fps yang lebih cepat, dan pengurangan waktu pemadaman yang nyata di jendela bidik.
  • Autofokus yang diperbarui sekarang mencakup Deteksi Mata dan Wajah untuk manusia dan hewan dalam mode AF Area Lebar, untuk perekaman foto dan video.
  • Pemotretan eksposur panjang berjangka waktu sekarang dimungkinkan hingga 900 detik (15 menit) tanpa memerlukan remote eksternal.
  • Slot kartu memori ganda menawarkan kemampuan penyimpanan file yang lebih fleksibel; satu slot CFexpress Tipe B dan satu slot SD UHS-II mengizinkan opsi penyimpanan melimpah, terpisah, dan berulang.
  • Port USB Type-C memungkinkan pengisian daya dalam kamera atau daya berkelanjutan untuk pengisian daya saat bepergian atau waktu pemotretan yang diperpanjang.
  • Arah rotasi cincin fokus pada lensa dapat diubah sesuai dengan keakraban seseorang.
  • Dukungan untuk mode HDR (HLG) saat merekam secara eksternal memberikan file video instan yang sesuai dengan HDR untuk pemutaran langsung. N-Log juga tersedia untuk kontrol yang ditingkatkan selama pasca-produksi dan penilaian juga.
  • Memenuhi syarat untuk pemutakhiran ProRes RAW opsional, memungkinkan kamera menghasilkan rekaman ProRes RAW ke perekam eksternal Atomos yang kompatibel. Peningkatan ini memberikan fleksibilitas gradasi warna yang lebih besar dengan codec ProRes bersama dengan kemampuan untuk menghasilkan rekaman mentah 12-bit yang tidak terkompresi melalui HDMI. Upgrade ini akan tersedia pada awal tahun 2021.
  • Konektivitas nirkabel SnapBridge dapat digunakan untuk memperbarui firmware kamera, daripada mengandalkan sistem pembaruan berbasis kartu memori.
  • Mode pemotretan kreatif yang diperbarui mencakup Eksposur Ganda, 20 pengaturan Picture Control yang berbeda, dan perekaman Timelapse dalam kamera. Ada juga mode Focus Shift untuk merekam hingga 300 frame berurutan dengan posisi fokus bergeser di antara eksposur untuk aplikasi penumpukan fokus.
  • Kompatibel dengan MB-N11 Power Battery Pack opsional untuk masa pakai baterai tambahan dan penanganan yang lebih baik.
Rp 63,699,000 (-5%)
Rp 60,399,000

NIKON Z7 II Mirrorless Camera Body Only

FREE Voucher PWP FTZ
Pemrosesan yang ditingkatkan, keserbagunaan yang lebih besar, tetapi desain yang familier, Nikon Z 7II mengambil semua yang hebat dari aslinya dan meningkatkan kemampuannya bahkan lebih. Menggunakan sensor CMOS BSI format FX 45.7MP resolusi tinggi dan prosesor gambar EXPEED 6 ganda, Z 7II jelas ditujukan untuk pembuat gambar yang terobsesi dengan detail.

Desain sensor menghilangkan filter low-pass optik untuk kemampuan perekaman detail yang lebih baik dan sensor mendukung rentang sensitivitas asli hingga ISO 64 untuk pengambilan yang kaya dan kaya. Pemrosesan yang diperbarui juga menghasilkan kecepatan yang lebih cepat, termasuk kecepatan pemotretan beruntun 10 fps yang dipercepat dan buffer yang lebih dalam untuk bekerja dengan subjek yang bergerak. Video UHD 4K 60p juga didukung, dengan opsi untuk merekam secara eksternal dalam 10-bit menggunakan mode N-Log atau HLG (HDR). Sensor ini juga menggabungkan sistem AF deteksi fase 493 titik, yang sekarang mendukung Eye-Detect AF dalam mode AF Area Lebar dan selama perekaman film, dan memungkinkan pemfokusan dalam cahaya rendah hingga -4,5 EV. Selain itu, Pengurangan Getaran dalam tubuh 5-sumbu membantu mengurangi tampilan guncangan kamera dengan lensa apa pun yang dipasang.

Menyeimbangkan pencitraan, Z 7II mempertahankan desain fisiknya secara keseluruhan, namun telah diperbarui dengan antarmuka slot kartu memori ganda baru untuk menampung satu kartu CFexpress Tipe B dan satu kartu SD UHS-II untuk penyimpanan yang lebih fleksibel. Baik OLED EVF 3.6m-dot beresolusi tinggi dan LCD layar sentuh miring 3,2" 2.1m-dot belakang memberikan keserbagunaan untuk komposisi dan pemutaran gambar, dan konektivitas nirkabel SnapBridge dapat digunakan untuk kontrol kamera jarak jauh, berbagi gambar ke perangkat seluler, dan bahkan pembaruan firmware over-the-air.

Firmware versi 1.10 membuka perekaman UHD 4K pada kecepatan bingkai 60p dan 50p, memungkinkan output video mentah ke perekam eksternal Blackmagic Design Video Assist, dan meningkatkan kinerja deteksi mata saat menggunakan mode Auto-Area AF dan Wide-Area AF.

Generasi Kedua Z
Memperbaiki upaya awal mereka, Nikon telah merevisi platform Z 7 untuk menawarkan kecepatan lebih, pemrosesan lebih cepat, dan keserbagunaan yang lebih besar tanpa mengorbankan kualitas yang disukai dari kamera asli.

  • Prosesor gambar EXPEED 6 ganda menawarkan peningkatan kinerja buffer, kecepatan pemotretan beruntun 10 fps yang lebih cepat, dan pengurangan waktu pemadaman yang nyata di jendela bidik.
  • Autofokus yang diperbarui sekarang mencakup Deteksi Mata dan Wajah untuk manusia dan hewan dalam mode AF Area Lebar, untuk perekaman foto dan video.
  • Pemotretan eksposur panjang berjangka waktu sekarang dimungkinkan hingga 900 detik (15 menit) tanpa memerlukan remote eksternal.
  • Slot kartu memori ganda menawarkan kemampuan penyimpanan file yang lebih fleksibel; satu slot CFexpress Tipe B dan satu slot SD UHS-II mengizinkan opsi penyimpanan melimpah, terpisah, dan berulang.
  • Port USB Type-C memungkinkan pengisian daya dalam kamera atau daya berkelanjutan untuk pengisian daya saat bepergian atau waktu pemotretan yang diperpanjang.
  • Arah rotasi cincin fokus pada lensa dapat diubah sesuai dengan keakraban seseorang.
  • Dukungan untuk mode HDR (HLG) saat merekam secara eksternal memberikan file video instan yang sesuai dengan HDR untuk pemutaran langsung. N-Log juga tersedia untuk kontrol yang ditingkatkan selama pasca-produksi dan penilaian juga.
  • Memenuhi syarat untuk pemutakhiran ProRes RAW opsional, memungkinkan kamera menghasilkan rekaman ProRes RAW ke perekam eksternal Atomos yang kompatibel. Peningkatan ini memberikan fleksibilitas gradasi warna yang lebih besar dengan codec ProRes bersama dengan kemampuan untuk menghasilkan rekaman mentah 12-bit yang tidak terkompresi melalui HDMI. Upgrade ini akan tersedia pada awal tahun 2021.
  • Konektivitas nirkabel SnapBridge dapat digunakan untuk memperbarui firmware kamera, daripada mengandalkan sistem pembaruan berbasis kartu memori.
  • Mode pemotretan kreatif yang diperbarui mencakup Eksposur Ganda, 20 pengaturan Picture Control yang berbeda, dan perekaman Timelapse dalam kamera. Ada juga mode Focus Shift untuk merekam hingga 300 frame berurutan dengan posisi fokus bergeser di antara eksposur untuk aplikasi penumpukan fokus.
  • Kompatibel dengan MB-N11 Power Battery Pack opsional untuk masa pakai baterai tambahan dan penanganan yang lebih baik.
Rp 53,099,000 (-5%)
Rp 50,399,000

GODOX MoveLink M2 Wireless Microphone System for Cameras & Smartphones with 3.5mm

MoveLink M2 dari Godox menyediakan entri yang mudah digunakan dan hemat biaya ke dunia audio nirkabel untuk berbagai pembuat konten termasuk tokoh YouTube dan TikTok, vlogger, jurnalis seluler, dan banyak lagi. Sistem ini menawarkan dua mikrofon/pemancar clip-on ultrakompak, dua mikrofon lav, dan penerima yang dapat dipasang di kamera dua saluran untuk memberikan solusi portabel dan lengkap yang memungkinkan Anda merekam dua subjek sekaligus ke perekam audio, kamera, atau camcorder melalui jack input 3.5mm.

Masing-masing dari dua pemancar kompak memiliki berat kurang dari 1 ons dan dilengkapi mikrofon omnidirectional built-in, membuatnya mudah dipasang ke kerah atau kemeja untuk audio hands-free yang cepat dan mudah. M2 menggunakan sistem bandwidth 2,4 GHz digital frekuensi-hopping dengan jangkauan line-of-sight maksimum hingga 164'. Untuk tampilan yang lebih bijaksana, Anda dapat menggunakan mikrofon lavalier yang disertakan dan cukup colokkan kabel mikrofon 3,9' ke jack input 3,5mm pada pemancar.

Receiver yang sama ringan dan mungil ini memiliki fitur klip sabuk yang dipasang ke dudukan sepatu kamera atau adaptor dudukan sepatu ponsel cerdas dan dilengkapi dengan output garis 3,5 mm. Penerima dua saluran memudahkan untuk merekam kedua subjek ke kamera atau perangkat seluler Anda menggunakan satu komponen. Satu kabel TRS 3.5mm untuk digunakan dengan kamera DSLR/mirrorless dan satu kabel TRRS 3.5mm untuk digunakan dengan smartphone dan tablet yang kompatibel disertakan.

Pemancar dan penerima memiliki baterai lithium-ion internal yang dapat diisi ulang yang akan bekerja hingga 6 jam dan diisi ulang melalui port USB Type-C, yang juga akan memberi daya jika Anda memiliki akses ke AC. Tiga kabel pengisi daya USB, wadah pengisi daya yang nyaman untuk komponen, dan dua penutup angin berbulu untuk pemancar/mikrofon disertakan. Hingga enam sistem M2 dapat digunakan secara bersamaan di lokasi syuting.

Features at a Glance

  • Ultracompact, lightweight 2-person wireless system for vlogging, interviews, and video production
  • Works with smartphones, cameras, and audio recorders with 3.5mm input jack
  • Digital frequency-hopping wireless transmission in the 2.4 GHz spectrum
  • 164' maximum range
  • 2 clip-on transmitters with built-in omnidirectional microphones and wind caps
  • 2 lavalier mics included for low-profile visual work
  • Mute buttons on transmitter
  • Dual-channel receiver clips to camera shoe
  • 6 hours of operating time on built-in rechargeable batteries
  • TFT displays on components show important information including battery life, levels, mute status, and more
  • Includes USB charging cables
  • Convenient charging case included for transport and storage
  • The ML-H Handheld Adapter (available separately) is a convenient grip and foam windscreen that adapts the clip-on transmitter for handheld use

Rp 2,499,000 (-8%)
Rp 2,299,000

CANON EOS R3 Body

Dibangun untuk kecepatan, keserbagunaan, dan keandalan, Canon EOS R3 menggabungkan teknologi dari sistem EOS R tanpa cermin dengan kekokohan dan kinerja yang Anda harapkan dari DSLR unggulan. Berputar di sekitar sensor tumpuk full-frame baru, kinerja AF yang diperbarui, dan desain bodi yang disempurnakan, EOS R3 adalah kamera 3-Series pertama sejak era film dan tanaman
  • 24MP Full-Frame Stacked BSI CMOS Sensor
  • Dual Pixel CMOS AF II, Eye Control AF
  • 6K60 Raw and 4K120 10-Bit Internal Video
  • 30 fps E. Shutter, 12 fps Mech. Shutter



Rp 104,999,000

Zhiyun-Tech CRANE-M3 3-Axis Handheld Gimbal Stabilizer

FREE Xtar Paket C 1pc
*by claim

Kecil, ringan, dan modis, CRANE-M3 3-Axis Handheld Gimbal Stabilizer dari Zhiyun-Tech dirancang untuk kamera saku, smartphone, dan kamera aksi. Desainnya yang ringkas memungkinkan Anda untuk dengan bebas mengarahkan kamera Anda untuk jangka waktu yang lebih lama, dan juga mudah untuk berkemas dengan Anda saat bepergian. Fitur-fitur baru termasuk lampu isi terintegrasi dengan filter warna dan suhu warna yang dapat disesuaikan, eksterior putih yang modis, layar OLED penuh warna 1,22", pengisian cepat PD, delapan jam runtime, dan pelat dasar rilis cepat yang bahkan lebih cepat.

CRANE-M3 menawarkan 360° pan, 309° tilt, dan 333° roll rotation di tujuh mode operasi, termasuk mode follow, pan-follow, POV, portrait, GO, lock, dan Vortex, dan juga dapat disesuaikan secara manual jika diperlukan. Ini berjalan selama sekitar delapan jam menggunakan baterai 1150mAh built-in yang dapat diisi ulang menggunakan kabel USB Type-C yang disertakan, dan Anda juga dapat menyalakan gimbal menggunakan bank daya saat mengoperasikan gimbal. Layar OLED berwarna mengonfirmasi mode operasi yang dipilih, tingkat baterai, status Bluetooth/Wi-Fi, dan fungsi lainnya. Tanda skala dan kunci memori membantu Anda menyeimbangkan kamera dan mengunci posisi keseimbangan untuk kamera yang digunakan.

Melalui Wi-Fi internal, gimbal dapat disinkronkan dengan kamera berkemampuan Wi-Fi yang mendukung zoom jarak jauh, rana, dan kontrol start/stop video, atau Anda dapat menggunakan kabel kontrol kamera dan port USB Type-C pada pelat dasar untuk mengontrol rana kamera dan juga memberi daya pada kamera. Melalui Bluetooth bawaan, kamera disinkronkan dengan aplikasi seluler ZY Play yang dapat diunduh gratis untuk iOS dan Android untuk kemampuan tambahan. Aplikasi ini menyediakan kendali jarak jauh atas banyak fungsi gimbal dan memiliki fitur pembuatan film seperti selang waktu, panorama, dan pengambilan gerakan lambat. Lampu LED terintegrasi memungkinkan Anda memanfaatkan cahaya pengisi untuk subjek Anda tanpa memerlukan lampu eksternal.

Rp 5,950,000
123
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2022 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi