Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Fujifilm X-T200 15-45mm Champagne Gold

Render yang sangat ramping dari bentuk yang akrab, Champagne Gold X-T200 memadukan kegemaran FUJIFILM untuk estetika yang terinspirasi retro dengan sistem pencitraan yang serba guna yang cocok untuk aplikasi foto dan video. Menampilkan sensor CMOS format APS-C 24.2MP, badan tanpa cermin ini mampu merekam gambar resolusi tinggi hingga 8 fps dalam rentang sensitivitas asli dari ISO 200-12800. Desain sensor juga memungkinkan perekaman video UHD 4K hingga 30 fps dan perekaman Full HD hingga 60 fps. Melengkapi kedua medium, desain sensor ini juga menggabungkan piksel deteksi fase untuk meningkatkan kecepatan dan respons fokus, serta mengaktifkan fungsi Deteksi Mata dan Wajah untuk akurasi pemfokusan yang lebih besar dengan potret.

Menyeimbangkan atribut pencitraan adalah desain tubuh menyeluruh yang mencakup jendela bidik elektronik OLED 2,36m-dot dan layar sentuh LCD 2,76m-dot 3,5 "besar, yang menampilkan desain putar agar sesuai untuk bekerja dari tempat tinggi, rendah, dan depan. menghadap sudut Wi-Fi dan Bluetooth bawaan juga memungkinkan berbagi gambar nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh dari perangkat seluler yang ditautkan.

FujiFilm X-T200 15-45mm Dark Silver

Sebuah rendering yang sangat ramping dari bentuk yang akrab, Perak gelap X-T200 memadukan kegemaran FUJIFILM untuk estetika yang diilhami retro dengan sistem pencitraan serba guna yang sesuai dengan aplikasi foto dan video. Menampilkan sensor CMOS format APS-C 24.2MP, badan tanpa cermin ini mampu merekam gambar resolusi tinggi hingga 8 fps dalam rentang sensitivitas asli dari ISO 200-12800. Desain sensor juga memungkinkan perekaman video UHD 4K hingga 30 fps dan perekaman Full HD hingga 60 fps. Melengkapi kedua medium, desain sensor ini juga menggabungkan piksel deteksi fase untuk meningkatkan kecepatan dan respons fokus, serta mengaktifkan fungsi Deteksi Mata dan Wajah untuk akurasi pemfokusan yang lebih besar dengan potret.

Menyeimbangkan atribut pencitraan adalah desain tubuh menyeluruh yang mencakup jendela bidik elektronik OLED 2,36m-dot dan layar sentuh LCD 2,76m-dot 3,5 "besar, yang menampilkan desain putar agar sesuai untuk bekerja dari tempat tinggi, rendah, dan depan. menghadap sudut Wi-Fi dan Bluetooth bawaan juga memungkinkan berbagi gambar nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh dari perangkat seluler yang ditautkan.

Sony Digital A6600 B.O

Dengan penekanan pada kecepatan dan keserbagunaan, Sony Alpha a6600 adalah kamera mirrorless format APS-C dengan fitur ramping yang sangat cocok untuk gambar diam dan video. Dengan menggunakan sensor CMOS 24.2MP yang telah direvisi, a6600 mampu menghasilkan foto resolusi tinggi dan hingga video UHD 4K tanpa batas waktu perekaman, pemrosesan lebih efisien, dan pemfokusan yang lebih cepat. Sistem 4D FOCUS, yang mencakup 84% dari bingkai gambar, menggunakan 425 titik deteksi fase bersama dengan 425 area deteksi kontras untuk kinerja yang sangat cepat dan intuitif bersama dengan Real-time Eye AF untuk foto dan video. Melengkapi diam dan video, SteadyShot INSIDE 5-axis stabilisasi gambar meminimalkan tampilan guncangan kamera dengan semua lensa yang dipasang untuk mendukung bekerja dengan kecepatan rana yang lebih lambat.

Selain kemampuan pencitraan, a6600 juga menggunakan bodi paduan magnesium yang kuat yang tahan debu dan lembab untuk memungkinkan bekerja di lingkungan yang keras. Profil ringkas ini menggabungkan jendela bidik elektronik OGA XGA Tru-Finder 2.36m-resolusi-resolusi tinggi untuk penglihatan yang jernih, jernih, dan mata-level, dan EVF ini memiliki mode tampilan 120-fps untuk pelacakan halus subjek yang bergerak cepat. Monitor LCD layar sentuh layar sentuh 3.0 "921.6k-dot belakang 3.0 juga tersedia dan memiliki desain miring untuk mendapatkan manfaat pemotretan dari sudut kerja yang tinggi dan rendah, dan desain layar sentuh memungkinkan kontrol sentuh-ke-fokus yang intuitif. Untuk video, baik headphone dan mikrofon port juga telah dimasukkan, untuk meningkatkan kontrol audio.Selain itu, untuk remote control nirkabel di atas kamera, atau untuk hanya berbagi citra online, Wi-Fi internal dengan izin NFC yang terhubung dengan perangkat seluler untuk kontrol nirkabel yang intuitif.

GoPro HERO8 Black

GoPro menambah jajaran kamera aksi yang sudah mengesankan dengan HERO8 Black, action cam generasi terbaru yang dirancang untuk menangkap rekaman halus dan stabil dari petualangan terbaru Anda, dari perjalanan kapal sederhana hingga naik gunung. HERO8 Black menghadirkan pembaruan HyperSmooth 2.0 stabilisasi untuk menghasilkan gerakan yang mulus dan seperti gimbal di semua frame rate yang didukung, tanpa perlu gimbal. Pembaruan tambahan termasuk desain fisik yang lebih ramping dengan basis tipe "jari lipat" untuk pemasangan cepat, pintu baterai yang dirancang ulang untuk penggantian baterai yang lebih cepat, lensa dengan resistensi dampak dua kali lipat seperti HERO7, Mod Baterai opsional untuk masa pakai baterai yang hampir 2.5x lebih banyak , Mod Tampilan flip-up opsional untuk membuat tampilan bingkai Anda lebih mudah, Mod Lampu LED opsional, dan Mod Media opsional untuk memperluas kemungkinan aksesori Anda.

GoPro HERO8 Black mendukung resolusi video hingga UHD 4K, dan selang waktu, gerakan lambat hingga 1080p240, dan video gerakan super lambat. Gambar foto dapat ditangkap dalam resolusi hingga 12MP dalam semburan hingga 30 gambar per detik dengan SuperPhoto yang diperbarui dengan dukungan HDR yang membantu mengurangi kekaburan dan meningkatkan detail dalam situasi cahaya rendah. Ini juga dilengkapi fungsi Night-Lapse yang diperbarui untuk memotret dan memproses hingga 4K time-lapses di malam hari. Fungsi LiveBurst memungkinkan Anda merekam 1,5 detik sebelum dan sesudah foto Anda untuk memberi Anda lebih banyak pilihan untuk bingkai terbaik. Pilihan bidang pandang (FOV) lensa juga telah diperbarui ke empat mode: Sempit, Linear pada 24,4mm, Lebar pada 16,5mm, dan SuperView pada 15,1mm.

Seperti pendahulunya, HERO8 Black mendukung streaming langsung ke Facebook Live. Ini juga tahan air hingga 33 ', cocok untuk kegiatan berselancar, snorkeling, dan berenang. Apung dan rumah yang tersedia secara terpisah tersedia secara terpisah untuk dukungan air tambahan dan bahkan aktivitas bawah laut yang lebih dalam hingga 196 '. Layar sentuh menyediakan manajemen yang cepat dan mudah, tetapi ketika tangan Anda penuh, HERO8 Black memahami 15 perintah suara dalam lebih dari sepuluh bahasa dan aksen sehingga Anda dapat mengontrol secara verbal HERO8 Black. Hanya berteriak "GoPro, ambil foto" dan HERO8 Anda akan menggunakan pengaturan Anda saat ini untuk mengambil foto, menjadikan selfie mudah.

DJI Mavic Mini Basic

Mavic Mini dari DJI adalah drone ringkas yang menawarkan hasil berkualitas profesional tanpa batasan. Berkat ukurannya yang kecil, Mavic Mini dapat terbang di mana drone yang lebih besar tidak diizinkan secara hukum, atau di mana diperlukan lisensi drone. Kebebasan terbang ini dikombinasikan dengan mode penerbangan gimbal 3-sumbu yang stabil dan canggih, yang dapat mencapai hingga 12MP gambar, video 2.7K Quad HD, dan bidikan sinematik yang kompleks hanya dengan satu sentuhan di aplikasi DJI Fly.

Keuntungan lain dari ukuran Mavic Mini adalah dapat bertahan di udara lebih lama. Fitur Mini drone hingga 30 menit waktu penerbangan dengan baterai penuh. Pengontrol yang disertakan dirancang untuk bekerja dengan smartphone Android dan iOS, memungkinkan Anda dengan mudah menerbangkan drone sambil mempertahankan umpan video HD latensi rendah dari gimbal hingga 2,5 mil jauhnya. Untuk membantu memulai, DJI menyertakan tutorial penerbangan di aplikasi DJI Fly, menjadikan Mavic Mini solusi drone yang ideal untuk pemula maupun profesional.

Sony Digital A6400 Kit 16-50mm F3.5-5.6 OSS Silver

Stabil, cepat, serbaguna, dan kompak, Alpha a6400 dari Sony adalah kamera mirrorless format APS-C yang mengadopsi banyak fitur yang biasanya disediakan untuk jajaran full-frame mereka. Ini termasuk akuisisi fokus otomatis 0,02 detik, AF Mata Waktu Nyata dan kemampuan Pelacakan Waktu Nyata, pemotretan kecepatan tinggi hingga 11 fps dan pemotretan diam hingga 8 fps, keduanya dengan pelacakan AF / AE, pemrosesan gambar BIONZ X yang ditingkatkan mesin, layar sentuh LCD yang dapat dimiringkan 180 ° ke atas dan ke bawah 74 °, perekaman film UHD 4K dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa binning piksel, perekaman internal untuk video time-lapse, dan banyak lagi.

A6400 sangat cocok untuk pencipta foto dan video, mulai dari profesional hingga vloggers. Berputar di sekitar sensor Exmor CMOS 24.2MP dan prosesor gambar BIONZ X, kualitas gambar yang bersih dilengkapi dengan rentang sensitivitas yang luas yang dapat diperluas dari ISO 100 hingga 102400, bersama dengan kecepatan pembacaan dipercepat untuk perekaman video internal 4K24 dan Full HD 1080p120 dengan pembacaan piksel penuh. Prosesor lebih lanjut menguntungkan videografer dengan dimasukkannya pengaturan S&Q (Slow & Quick) Motion yang memungkinkan menangkap video Full HD pada berbagai frame rate mulai dari 1-120 fps, ditambah HLG (Hybrid Log-Gamma), yang mendukung alur kerja HDR , dan S-Log2 dan S-Log3 untuk fleksibilitas penilaian warna. Stills shooter juga mendapat manfaat dari kecepatan pemrosesan, yang memungkinkan pemotretan beruntun pada 11 fps hingga 116 JPEG, 46 gambar mentah, atau 44 bingkai mentah dan JPEG dalam satu ledakan, serta output file mentah 14-bit. Kombinasi sensor dan prosesor juga memanfaatkan FOKUS 4D, dengan sistem deteksi fase 425 titik cakupan luas yang mencakup sekitar 84% area gambar, dan sistem deteksi kontras 425 titik, keduanya memberikan fokus cepat dan tepat kinerja. Sistem pemfokusan ini juga memungkinkan AF Mata Waktu Nyata, yang memberikan peningkatan akurasi, kecepatan, dan kinerja pelacakan AF Mata, sehingga mata subjek Anda terdeteksi secara otomatis. Selanjutnya, Pelacakan Real-time menggunakan pengenalan objek berbasis AI dan memproses warna, jarak subjek (kedalaman), dan pola (kecerahan) sebagai informasi spasial untuk memastikan bahwa semua subjek dapat ditangkap dengan akurat. Semakin fleksibel dan berfitur lengkap di ranah foto dan video, a6400 adalah alat pencitraan yang cepat dan tepat untuk penangkapan multimedia.

Melengkapi aset pencitraan, a6400 memiliki bodi magnesium-alloy yang kuat dengan tombol dan tombol yang disegel untuk membantu mencegah debu dan kelembaban, ditambah fungsionalitas anti-debu yang melindungi filter optik. Profil ringkas ini menggabungkan jendela bidik elektronik OLED XGA Tru-Finder 2,36m-dot resolusi tinggi untuk penglihatan tingkat mata yang jernih, jernih, dan ini memiliki mode tampilan 120 fps untuk pelacakan halus subjek yang bergerak cepat. Monitor LCD TFT layar sentuh layar sentuh 3.0 "921.6k-dot 3.0" belakang juga tersedia dan memiringkan 180 ° ke atas dan 74 ° ke bawah untuk mendapatkan manfaat pemotretan dari sudut kerja yang tinggi dan rendah. Desain layar sentuh juga memungkinkan untuk kontrol sentuh ke fokus yang intuitif. Selain itu, untuk kendali jarak jauh nirkabel melalui kamera, atau untuk sekadar berbagi citra online, Wi-Fi internal dengan izin NFC yang terhubung dengan perangkat seluler untuk kontrol nirkabel yang intuitif.

Zhiyun Crane M2

Smaller, more lightweight, the CRANE-M2 3-Axis Handheld Gimbal Stabilizer from Zhiyun-Tech is designed for compact cameras, smartphones, and action cams up to 1.58 lb. (An optional mounting accessory is required for attaching action cams.) The compact design allows you to maneuver your camera more freely and for longer periods. It's also easier to pack up with you and carry, whether nearby or when traveling. This aside, the CRANE-M2 provides the standard features that have made gimbals such a revolutionary addition to the world of camera supports.

The CRANE-M2 offers 360° pan, 310° tilt, and 324° roll rotation across six modes of operation, including POV and Vortex modes. It runs for approximately seven hours on a built-in battery that's rechargeable using an included micro-USB cable. Over built-in Wi-Fi, the gimbal is able to sync up with a Wi-Fi-enabled camera that supports remote zoom, shutter, and video start/stop control. These functions can be operated from a zoom rocker and other controls on the gimbal. Furthermore, over built-in Bluetooth, the camera syncs up with a free-download ZY Play mobile app for iOS and Android for additional capabilities. The app provides remote control over many functions of the gimbal and also has filmmaking features such as time-lapse, panorama, and slow-motion capture.

An OLED display on the gimbal confirms the selected operation mode, battery level, Bluetooth/Wi-Fi status, and other functions. The CRANE-M2 features a quick release camera mounting system that lets you secure or remove your camera at the push of one lock button. Scale marks and memory locks help you balance the camera and lock the balance position for the camera used. A hand strap and mini tripod are also supplied with the gimbal. The mini tripod attaches on the bottom to function as a tripod or a stand, but it can also be used as an extension to provide you with even more control over the gimbal and camera, as you'll have a better grip on the gimbal.

Rode Microphone Videomic Pro plus

The Rode VideoMic Pro Plus is a supercardioid condenser shotgun microphone with an integrated Rycote Lyre shockmount, an included rechargeable battery, an improved response over its predecessor (20 Hz to 20 kHz), and improved RF-immunity as well. The microphone can be used to capture audio for camcorders, DSLR, and portable recorders as a source of primary and reference audio.

The VideoMic Pro Plus sports a 3.5mm stereo mini-jack termination, outputs a dual-mono signal, and provides a TRS cable to make the connection. A micro-USB cable is also supplied, which can be used to draw bus-power. The microphone's supercardioid polar pattern ensures that surrounding audio is minimized, and that your recording is focused on the subject in front of the camera. Its inherent low-noise circuitry ensures you will not pick up any sound from the microphone's robust innards. The microphone boasts +20 dB settings for DSLR cameras, a flat setting for high-quality preamps, and a -10 dB pad.

Other features abound, such as an Automatic Power Function, a built-in battery door, and a high-pass filter with cuts at 75 Hz and 150 Hz. The filter will prevent low-end noise such as air conditioners and traffic from being picked up on the resulting track. If you're unsure how loud the audio you're capturing might be, you can set the right channel to record at a lower level for safety. A selectable high-frequency boost is also available by pressing two lower buttons on the rear digital-switcher simultaneously.

To power the VideoMic Pro Plus, you can use the included rechargeable LB-1 lithium-ion battery, which lasts 100 hours on a single charge, two AA batteries, or the micro-USB cable. This microphone features an auto-powering feature which keeps you from draining battery when the camera is not in use. When connected to your camera, the VideoMic Pro Plus detects plug-in power from the audio input on compatible cameras, and this signals the microphone to switch on. When the mic detects a loss in power, either from powering off or disconnecting the camera, the mic shuts off.

Sony Digital Camera A6400 Kit 16-50mm f/3.5-5.6 OSS.

Stabil, cepat, serbaguna, dan kompak, Alpha a6400 dari Sony adalah kamera mirrorless format APS-C yang mengadopsi banyak fitur yang biasanya disediakan untuk jajaran full-frame mereka. Ini termasuk akuisisi fokus otomatis 0,02 detik, AF Mata Waktu Nyata dan kemampuan Pelacakan Waktu Nyata, pemotretan kecepatan tinggi hingga 11 fps dan pemotretan diam hingga 8 fps, keduanya dengan pelacakan AF / AE, pemrosesan gambar BIONZ X yang ditingkatkan mesin, layar sentuh LCD yang dapat dimiringkan 180 ° ke atas dan ke bawah 74 °, perekaman film UHD 4K dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa binning piksel, perekaman internal untuk video time-lapse, dan banyak lagi.

A6400 sangat cocok untuk pencipta foto dan video, mulai dari profesional hingga vloggers. Berputar di sekitar sensor Exmor CMOS 24.2MP dan prosesor gambar BIONZ X, kualitas gambar yang bersih dilengkapi dengan rentang sensitivitas yang luas yang dapat diperluas dari ISO 100 hingga 102400, bersama dengan kecepatan pembacaan dipercepat untuk perekaman video internal 4K24 dan Full HD 1080p120 dengan pembacaan piksel penuh. Prosesor lebih lanjut menguntungkan videografer dengan dimasukkannya pengaturan S&Q (Slow & Quick) Motion yang memungkinkan menangkap video Full HD pada berbagai frame rate mulai dari 1-120 fps, ditambah HLG (Hybrid Log-Gamma), yang mendukung alur kerja HDR , dan S-Log2 dan S-Log3 untuk fleksibilitas penilaian warna. Stills shooter juga mendapat manfaat dari kecepatan pemrosesan, yang memungkinkan pemotretan beruntun pada 11 fps hingga 116 JPEG, 46 gambar mentah, atau 44 bingkai mentah dan JPEG dalam satu ledakan, serta output file mentah 14-bit. Kombinasi sensor dan prosesor juga memanfaatkan FOKUS 4D, dengan sistem deteksi fase 425 titik cakupan luas yang mencakup sekitar 84% area gambar, dan sistem deteksi kontras 425 titik, keduanya memberikan fokus cepat dan tepat kinerja. Sistem pemfokusan ini juga memungkinkan AF Mata Waktu Nyata, yang memberikan peningkatan akurasi, kecepatan, dan kinerja pelacakan AF Mata, sehingga mata subjek Anda terdeteksi secara otomatis. Selanjutnya, Pelacakan Real-time menggunakan pengenalan objek berbasis AI dan memproses warna, jarak subjek (kedalaman), dan pola (kecerahan) sebagai informasi spasial untuk memastikan bahwa semua subjek dapat ditangkap dengan akurat. Semakin fleksibel dan berfitur lengkap di ranah foto dan video, a6400 adalah alat pencitraan yang cepat dan tepat untuk penangkapan multimedia.

Melengkapi aset pencitraan, a6400 memiliki bodi magnesium-alloy yang kuat dengan tombol dan tombol yang disegel untuk membantu mencegah debu dan kelembaban, ditambah fungsionalitas anti-debu yang melindungi filter optik. Profil ringkas ini menggabungkan jendela bidik elektronik OLED XGA Tru-Finder 2,36m-dot resolusi tinggi untuk penglihatan tingkat mata yang jernih, jernih, dan ini memiliki mode tampilan 120 fps untuk pelacakan halus subjek yang bergerak cepat. Monitor LCD TFT layar sentuh layar sentuh 3.0 "921.6k-dot 3.0" belakang juga tersedia dan memiringkan 180 ° ke atas dan 74 ° ke bawah untuk mendapatkan manfaat pemotretan dari sudut kerja yang tinggi dan rendah. Desain layar sentuh juga memungkinkan untuk kontrol sentuh ke fokus yang intuitif. Selain itu, untuk kendali jarak jauh nirkabel melalui kamera, atau untuk sekadar berbagi citra online, Wi-Fi internal dengan izin NFC yang terhubung dengan perangkat seluler untuk kontrol nirkabel yang intuitif.

Sony Digital Camera A6400 Body Only

Stabil, cepat, serbaguna, dan kompak, Alpha a6400 dari Sony adalah kamera mirrorless format APS-C yang mengadopsi banyak fitur yang biasanya disediakan untuk jajaran full-frame mereka. Ini termasuk akuisisi fokus otomatis 0,02 detik, AF Mata Waktu Nyata dan kemampuan Pelacakan Waktu Nyata, pemotretan kecepatan tinggi hingga 11 fps dan pemotretan diam hingga 8 fps, keduanya dengan pelacakan AF / AE, pemrosesan gambar BIONZ X yang ditingkatkan mesin, layar sentuh LCD yang dapat dimiringkan 180 ° ke atas dan ke bawah 74 °, perekaman film UHD 4K dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa binning piksel, perekaman internal untuk video time-lapse, dan banyak lagi.

A6400 sangat cocok untuk pencipta foto dan video, mulai dari profesional hingga vloggers. Berputar di sekitar sensor Exmor CMOS 24.2MP dan prosesor gambar BIONZ X, kualitas gambar yang bersih dilengkapi dengan rentang sensitivitas yang luas yang dapat diperluas dari ISO 100 hingga 102400, bersama dengan kecepatan pembacaan dipercepat untuk perekaman video internal 4K24 dan Full HD 1080p120 dengan pembacaan piksel penuh. Prosesor lebih lanjut menguntungkan videografer dengan dimasukkannya pengaturan S&Q (Slow & Quick) Motion yang memungkinkan menangkap video Full HD pada berbagai frame rate mulai dari 1-120 fps, ditambah HLG (Hybrid Log-Gamma), yang mendukung alur kerja HDR , dan S-Log2 dan S-Log3 untuk fleksibilitas penilaian warna. Stills shooter juga mendapat manfaat dari kecepatan pemrosesan, yang memungkinkan pemotretan beruntun pada 11 fps hingga 116 JPEG, 46 gambar mentah, atau 44 bingkai mentah dan JPEG dalam satu ledakan, serta output file mentah 14-bit. Kombinasi sensor dan prosesor juga memanfaatkan FOKUS 4D, dengan sistem deteksi fase 425 titik cakupan luas yang mencakup sekitar 84% area gambar, dan sistem deteksi kontras 425 titik, keduanya memberikan fokus cepat dan tepat kinerja. Sistem pemfokusan ini juga memungkinkan AF Mata Waktu Nyata, yang memberikan peningkatan akurasi, kecepatan, dan kinerja pelacakan AF Mata, sehingga mata subjek Anda terdeteksi secara otomatis. Selanjutnya, Pelacakan Real-time menggunakan pengenalan objek berbasis AI dan memproses warna, jarak subjek (kedalaman), dan pola (kecerahan) sebagai informasi spasial untuk memastikan bahwa semua subjek dapat ditangkap dengan akurat. Semakin fleksibel dan berfitur lengkap di ranah foto dan video, a6400 adalah alat pencitraan yang cepat dan tepat untuk penangkapan multimedia.

Melengkapi aset pencitraan, a6400 memiliki bodi magnesium-alloy yang kuat dengan tombol dan tombol yang disegel untuk membantu mencegah debu dan kelembaban, ditambah fungsionalitas anti-debu yang melindungi filter optik. Profil ringkas ini menggabungkan jendela bidik elektronik OLED XGA Tru-Finder 2,36m-dot resolusi tinggi untuk penglihatan tingkat mata yang jernih, jernih, dan ini memiliki mode tampilan 120 fps untuk pelacakan halus subjek yang bergerak cepat. Monitor LCD TFT layar sentuh layar sentuh 3.0 "921.6k-dot 3.0" belakang juga tersedia dan memiringkan 180 ° ke atas dan 74 ° ke bawah untuk mendapatkan manfaat pemotretan dari sudut kerja yang tinggi dan rendah. Desain layar sentuh juga memungkinkan untuk kontrol sentuh ke fokus yang intuitif. Selain itu, untuk kendali jarak jauh nirkabel melalui kamera, atau untuk sekadar berbagi citra online, Wi-Fi internal dengan izin NFC yang terhubung dengan perangkat seluler untuk kontrol nirkabel yang intuitif.

Sony A7III FE 28-70mm

Dibedakan oleh desain sensornya yang diperbarui, Kamera Digital Mirrorless Alpha a7 III dari Sony adalah kamera menyeluruh yang cocok untuk aplikasi foto dan video dalam berbagai situasi kerja. Disempurnakan untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja cahaya rendah, sensor Exmor R BSI CMOS 24.2MP full-frame dan pasangan prosesor gambar BIONZ X untuk mewujudkan laju pemotretan beruntun 10 fps yang mengesankan dan meningkatkan kinerja fokus otomatis untuk pelacakan subjek yang lebih cepat dan lebih andal bersama dengan lebar cakupan bingkai. Sistem AF Hibrid Cepat yang diperbarui ini menggunakan kombinasi 693 titik deteksi fase dan 425 area deteksi kontras untuk mendapatkan fokus fokus yang lebih cepat dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan juga mempertahankan fokus pada subjek secara lebih efektif. Selain kecepatan dan AF, peningkatan pemrosesan juga membantu mewujudkan kejernihan gambar yang lebih besar dan mengurangi noise di seluruh rentang sensitivitas dari ISO 100-51200, yang selanjutnya dapat diperluas ke ISO 50-204800. Kemampuan merekam video juga telah diperluas untuk meningkatkan kualitas saat merekam video UHD 4K dengan lebar penuh dari sensor full-frame untuk meminimalkan moiré dan aliasing. Selain itu, menguntungkan operasi diam dan video, a7 III menggunakan 5-axis SteadyShot INSIDE stabilisasi gambar sensor-shift, yang sekarang efektif untuk meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga 5 stop.

Sony A7III Body Only

Dibedakan oleh desain sensornya yang diperbarui, Kamera Digital Mirrorless Alpha a7 III dari Sony adalah kamera menyeluruh yang cocok untuk aplikasi foto dan video dalam berbagai situasi kerja. Disempurnakan untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja cahaya rendah, sensor Exmor R BSI CMOS 24.2MP full-frame dan pasangan prosesor gambar BIONZ X untuk mewujudkan laju pemotretan beruntun 10 fps yang mengesankan dan meningkatkan kinerja fokus otomatis untuk pelacakan subjek yang lebih cepat dan lebih andal bersama dengan lebar cakupan bingkai. Sistem AF Hibrid Cepat yang diperbarui ini menggunakan kombinasi 693 titik deteksi fase dan 425 area deteksi kontras untuk mendapatkan fokus fokus yang lebih cepat dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan juga mempertahankan fokus pada subjek secara lebih efektif. Selain kecepatan dan AF, peningkatan pemrosesan juga membantu mewujudkan kejernihan gambar yang lebih besar dan mengurangi noise di seluruh rentang sensitivitas dari ISO 100-51200, yang selanjutnya dapat diperluas ke ISO 50-204800. Kemampuan merekam video juga telah diperluas untuk meningkatkan kualitas saat merekam video UHD 4K dengan lebar penuh dari sensor full-frame untuk meminimalkan moiré dan aliasing. Selain itu, menguntungkan operasi diam dan video, a7 III menggunakan 5-axis SteadyShot INSIDE stabilisasi gambar sensor-shift, yang sekarang efektif untuk meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga 5 stop.


Selain pembaruan pada sistem pencitraan, desain bodi a7 III juga telah direvisi untuk menyertakan LCD layar sentuh 3.0 "922k-dot belakang 3.0, yang memiliki desain miring untuk dukungan yang lebih baik bekerja dari sudut tinggi dan rendah. A 2.36m-dot Tru -Finder OLED EVF juga tampil untuk pemantauan tingkat mata yang cerah dan jernih. Untuk fleksibilitas pemotretan yang lebih besar, slot kartu memori SD ganda kini ditampilkan, dan baterai NP-FZ100 yang lebih besar juga digunakan untuk mencapai hingga sekitar 710 bidikan per pengisian daya. Sesuai dengan penggunaan kamera dalam kondisi mencoba, sasis magnesium-alloy dan pelapukan cuaca juga membuat a7 III tahan debu dan lembab.

MOZA Air Cross 3-Axis Camera Stabilizer

The ultralight MOZA AirCross 3-Axis Motorized Gimbal Stabilizer is designed to stabilize handheld capture with your mirrorless camera, producing smooth, professional-looking footage. The AirCross supports up to a 4-pound payload, and features a universal quick release system compatible with both Manfrotto 501PL and Arca-Swiss plates. Create eye-catching time-lapse shots using the downloadable MOZA app. The integrated, two-button handgrip control provides directional control and mode selection at your fingertips. Multiple operating choices include inverted, re-center, and four follow modes.

Rechargeable 2000mAh batteries provide up to 12 hours of operation, and the AirCross features two additional power options to help you avoid running out of camera and gimbal power over long shooting days. The first is a DC output port for connecting to your Sony or Panasonic battery dummy, extending your camera's run-time. The second is a 12.6 VDC input on the handgrip for attaching a third-party power bank to replenish gimbal power while shooting.

Additional control options include using the MOZA smartphone app, or the separately available Wireless Thumb Controller. An auto-tuning function available through the app saves time and ensures optimal performance.

Features
  • Supports mirrorless cameras weighing up to four pounds
  • DC output connector to camera, DC input to gimbal
  • Create dynamic time-lapse footage using the MOZA App
  • Operating choices include inverted, re-center, and four follow modes
  • Mounts to a tripod, slider, jib, or other support via a 1/4"-20 threaded hole
  • Three 2000mAh batteries, with up to 12-hour battery life
  • App-based auto-tuning function saves time, and ensures optimal performance
Compatible Cameras
  • Canon: 60D, 70D, 80D, Rebel T6i
  • Fujifilm: X-T1, X-T2
  • Panasonic: GH4, GH5, GH5S, G7
  • Sony: a99, a7S, a7S II, a7R, a7R II, a7R III, a6000, a6300

Nikon D850 Body Only

D850 adalah generasi selanjutnya dari DSLR full-frame resolusi tinggi. Ini fitur sensor BSI CMOS 45,7 Megapixel tanpa filter low-pass optik dan prosesor gambar Expeed 5, yang memungkinkan untuk laju ledakan cepat dan pengambilan video 4K. D850 memiliki rentang ISO 64-25.000, dapat diperluas hingga 32-120.400 dan laju burst 7 fps dengan AF kontinu, dan 9 fps dengan pegangan baterai opsional dan baterai EN-EL18a / b. Anda akan menemukan sistem AF yang sama pada D850 seperti pada flagship Nikon D5, yang berarti 153 poin, 99 di antaranya merupakan tipe silang, dan Pelacakan 3D efektif perusahaan.


Dari segi desain, D850 ringan untuk kelasnya, dengan cengkeraman yang didesain ulang mirip dengan D750. Tubuh tertutup rapat terhadap debu dan kelembapan dan memiliki tombol menyala untuk memotret di malam hari. Ini memiliki jendela bidik 'terluas dan paling terang' dari setiap DSLR Nikon serta layar sentuh 3,2 "miring dengan 2,4 juta titik. Ini memiliki slot kartu memori ganda, mendukung media UHS-II dan XQD. Daya tahan baterai dinilai di lebih dari 1800 tembakan langsung dari kotak, dan lebih dari 5100 tembakan dengan pegangan opsional dan baterai EN-EL18a / b.


Fitur video termasuk video capture UHD 4K, gerakan lambat dan model selang waktu 4K / 8K, memuncak fokus dan banyak lagi. D850 memiliki Wi-Fi, NFC, dan Bluetooth built-in, yang dicap perusahaan 'SnapBridge'.

Canon EOS M100 EF-M 15-45 IS STM Black

Ringkas dan ringan, Kamera Digital Canon EOS M100 Mirrorless hitam membuat pendamping sehari-hari yang cocok bagi mereka yang menginginkan sistem kamera yang mudah digunakan dan berkemampuan tinggi. Dengan built-in Wi-Fi, NFC, dan Bluetooth, kamera APS-C 24.2MP membuatnya mudah untuk berbagi bidikan dan video Anda segera setelah Anda mengambilnya. Bagi mereka yang ingin mengembangkan keterampilan fotografi mereka, kamera ini adalah titik loncatan besar karena memiliki fitur Creative Assist yang dapat memandu Anda melalui bagaimana pengaturan tertentu mempengaruhi gambar Anda. Atau, jika Anda hanya ingin menangkap petualangan besar Anda dengan teman-teman Anda, mode Potret Diri tersedia untuk memanfaatkan kemampuan kemiringan 180 ° dari LCD layar sentuh 3,0 "1,04m-dot touchscreen.

Fotografer yang menginginkan kamera yang kompak dan kuat akan menghargai kinerja M100 karena memiliki sensor CMOS APS-C 24.2MP dan prosesor DIGIC 7 untuk menghasilkan citra yang tajam dan kaya pada sensitivitas hingga ISO 25600. Penembak juga akan mendapat manfaat dari Sistem Dual Pixel CMOS AF untuk menyediakan pemfokusan yang cepat dan akurat saat mengambil gambar diam dan video. Kecepatan juga merupakan sorotan dengan pemotretan bersambungan hingga 4 fps dengan AF atau hingga 6,1 fps dengan kunci AF. Di luar diam, M100 memiliki kemampuan untuk merekam video berkualitas tinggi hingga 60 fps.

Termasuk dengan bodi kamera adalah zoom standar EF-M 15-45mm f / 3.5-6.3 IS STM, yang menyediakan rentang panjang fokus setara 24-72mm. Motor penggerak STM menghasilkan kinerja fokus otomatis yang cepat dan senyap dan Optical Image Stabilizer mengompensasi guncangan kamera 3,5 berhenti untuk pemotretan genggam yang lebih tajam. Desain optik lensa juga menggabungkan trio elemen asferis untuk mengontrol penyimpangan kromatik di seluruh rentang zoom untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih jelas.

Nikon D3400 18-55mm VR Kit

Nikon D3400 adalah kamera DSLR entry-level perusahaan. Ini adalah pembaruan sederhana untuk D3300, menggunakan sensor CMOS APS-C 24MP yang sama, prosesor gambar EXPEED 4, pengambilan video Full HD dan antarmuka yang mudah digunakan. Kamera memiliki rentang ISO 100-25600, sistem fokus otomatis 11 titik dan dapat memotret secara terus-menerus pada 5 fps. Mode Panduan kamera memudahkan mempelajari cara memotret dalam berbagai situasi. Meskipun tidak memiliki Wi-Fi, D3400 memiliki konektivitas Bluetooth untuk mentransfer gambar dari kamera ke smartphone, meskipun lambat.

Rode Microphone Videomic Go

The VideoMic GO Lightweight On-Camera Microphone from Rode is a lightweight microphone which adds high-quality audio recording to your small camcorder and HDSLR camera. At only 2.6 ounces, the microphone keeps your camera setup lightweight, making it ideal for handheld shooting. It features an integrated Rycote Lyre shock mount for isolation from bumps and vibration, and offers battery-free operation, using instead the plug-in power from your camera's 3.5mm microphone input. Please note that the microphone will not work with cameras that don't supply plug-in power to their 3.5mm audio input jack.

The VideoMic GO is a directional microphone. It utilizes a supercardioid polar pattern to attenuate sounds from the sides, resulting in a signal that sounds closer to the camera, even when shooting in noisy environments or at moderate distances. The integrated shoe mount provides a 3/8" thread for additional mounting options. A foam windshield and 7.9" dual mono 3.5mm coiled output cable is included.

Sony A7II kit 28-70mm

Sony Alpha 7 II adalah tindak lanjut dari Alpha 7 asli dan menambahkan stabilisasi gambar sensor-shift 5-sumbu ke sensor CMOS full-frame 24MP-nya. A7 II terus menggunakan sistem AF Hibrid dan 30% lebih cepat dan 1,5X lebih baik daripada pelacakan dibandingkan dengan pendahulunya. Dari sudut pandang desain, peningkatan tambahan dalam model ini mencakup kualitas bangunan yang lebih kokoh, dial depan baru, dan tombol pelepas rana yang dipindahkan.
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi