Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Tamron Lens SP AF 90mm f2.8 Di Macro VC for Canon

Lensa 90mm f / 2.8 SP Di MACRO 1: 1 VC USD untuk Canon dari Tamron adalah versi terbaru dari lensa makro 90mm populer mereka. Ini fitur teknologi stabilisasi gambar Kompensasi Getaran untuk membatasi guncangan kamera dan Ultrasonic Silent Drive Motor untuk autofokus yang cepat, halus dan tenang. Mekanisme fokus manual kontinu memberikan fokus manual yang presisi, terutama penting dengan kemampuan makro 1: 1 lensa ini. Dan sistem Pemfokusan Internal berarti elemen lensa depan tidak berputar dan lensa tidak berubah panjang saat pemfokusan, juga penting untuk pemotretan makro. Selain kemampuan makro, lensa 90mm ini juga dianggap sebagai lensa yang ideal untuk potret.

Dua elemen dispersi ekstra rendah dan satu elemen dispersi rendah mengurangi aberasi kromatik dan menghasilkan gambar yang tajam dan beresolusi tinggi. Pelapisan lensa hybrid eBAND yang baru dikembangkan menggabungkan multi-coating konvensional dengan lapisan pelapis berstruktur nano untuk transmisi cahaya yang seragam dan refleksi minimal. Ini mengurangi suar dan ghosting di gambar Anda.

Cincin fokus ekstra besar dan bergerigi serta konstruksi tahan lembab memberikan otot pada lensa yang mengesankan secara optik ini.

Tamron Lens 16-300mm F/3.5-6.3 Di II VC PZD Macro For Sony

Tamron 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD Ahli Lensa Makro Review - Gary Wolstenholme mengulas lensa super zoom 18.8x dari Tamron, 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD lensa Makro untuk kamera APS-C .

Tamron Lens SP 15-30mm F/2.8 Di VC USD for Canon

Menawarkan sudut pandang lebar untuk kamera full frame, Canon EF Mount Tamron SP 15-30mm f / 2.8 Di VC USD Lens adalah lensa zoom sudut lebar cepat dengan Kompensasi Getaran. Bukaan aperture maksimum f / 2.8 bekerja dengan baik dalam situasi cahaya rendah, dan memberikan kedalaman bidang yang dangkal untuk fokus selektif. Yang lebih menguntungkan lensa adalah stabilisasi gambar VC (Kompensasi Getaran), yang membantu meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk memungkinkan penggunaan kecepatan rana yang lebih lama atau lubang yang lebih kecil saat berpegangan tangan dalam kondisi cahaya rendah. Elemen kaca XGM dan LD mengurangi penyimpangan berwarna dan membantu memastikan citra yang tajam dan jelas. Lapisan eBAND dan BBAR memberikan warna yang seragam dan mengurangi ghosting dan suar, sementara lapisan fluor pada elemen depan membantu mengusir air atau kontaminan.

Motor fokus otomatis USD (Ultrasonic Silent Drive) menyediakan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat, dengan torsi tinggi, waktu respons rendah, dan pengoperasian senyap untuk memanfaatkan aplikasi diam dan video. Selain itu, mekanisme fokus manual purna waktu memungkinkan penyempurnaan fokus manual di titik mana pun, bahkan ketika sistem AF diaktifkan.

Kualitas gambar
    Terdiri dari 18 elemen dalam 13 grup, termasuk elemen XGM (eXpanded Glass Molded Aspherical) yang ditempatkan di grup depan dan beberapa elemen kaca LD (Low Dispersion) dalam sistem, penyimpangan seperti distorsi geometrik dan warna lateral dikompensasi secara efisien, memungkinkan lensa zoom untuk menghadirkan citra berkualitas di seluruh rentang dari sudut ke sudut.

Pelapisan BBAR dan eBAND
    Pelapisan BBAR (Broad-Band Anti-Reflection) menjadikan keseragaman dalam transmisivitas di seluruh bandwidth kritis. Ditambah dengan pelapis eBAND, ghosting dan suar yang biasanya diamati pada lensa ultra wide-angle dihilangkan secara efisien, menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih jelas.

VC
VC (Vibration Compensation) adalah mekanisme stabilisasi gambar milik Tamron yang mengurangi efek guncangan kamera untuk menghasilkan gambar yang tajam dalam cahaya rendah dan pada kecepatan rana yang lebih lambat. Ini adalah sistem tiga kumparan yang baru dikembangkan yang menggunakan mekanisme kumparan yang lebih ringan yang berkontribusi terhadap peningkatan kinerja dan desain kompak keseluruhan.

Motor Ultrasonik
USD (Ultrasonic Silent Drive) Motor adalah kekuatan untuk drive autofokus yang cepat dan tenang yang bekerja selaras dengan mekanisme fokus manual kontinu.

Elemen XGM dan LD Glass
Elemen Aspherical Molded Glass eXpanded dan elemen Dispersi Rendah di grup depan meminimalkan penyimpangan kromatik dan membantu memastikan citra yang jelas dan tajam.

Penutup lensa
Tudung lensa bawaan membantu menghalangi cahaya yang tidak diinginkan, mencegah suar lensa, serta melindungi elemen depan lensa.

Diafragma
Diafragma 9 bilah bulat menghasilkan estetika kualitas fokus yang sangat bermanfaat saat bekerja dengan fokus selektif atau kedalaman teknik lapangan yang dangkal.

Studio Pengembang SILKYPIX untuk Tamron
Perangkat lunak SILKYPIX menyediakan memungkinkan Anda untuk menghasilkan gambar berkualitas dari data RAW, sambil melakukan penyesuaian untuk mencerminkan gaya pribadi Anda. Ini termasuk white balance, warna, ketajaman, dan kurva tonal yang direkam oleh kamera digital. Studio Pengembang SILKYPIX untuk Tamron menyediakan berbagai fungsi, selain kemampuan penyesuaian dasar, seperti mengoreksi aberasi (warna lateral, distorsi, iluminasi relatif jatuh) mengacu pada data desain optik.

Tamron Lens SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD For Nikon

Tamron SP 70-300mm F / 4-5.6 Di VC adalah lensa pertama yang menghadirkan mekanisme penggerak fokus USD (Ultrasonic Silent Drive) Tamron dengan pengesampingan fokus manual penuh waktu, dan juga termasuk stabilisasi gambar VC (Getaran Kompensasi). tidak tersedia pada versi Sony). Kompatibel dengan kamera full-frame dan APS-C, pada sensor yang dipangkas, SP 70-300mm menghadirkan kisaran panjang fokus efektif sekitar 105-450mm. Konstruksi terdiri dari 17 elemen dalam 12 grup, dengan elemen XLD (Extra Low Dispersion) dan LD (Low Dispersion). Tamron mengklaim bahwa sistem stabilisasi gambar optik VC-nya memungkinkan gambar genggam dengan tajam pada kecepatan rana hingga empat stop lebih lambat daripada yang seharusnya - klaim yang berlaku dalam pengalaman kami dalam memotret lensa serbaguna ini.

Tamron Lens 18-200mm F/3.5-6.3 Di II VC For Nikon

Lensa Makro Tamron AF 18-200mm f / 3.5-6.3 XR Di-II LD Aspherical (IF) yang dibuat untuk sistem Nikon SLR menggabungkan motor yang dibangun ke dalam lensa itu sendiri, yang memberikannya kemampuan untuk fokus otomatis dengan semua kamera DSLR Nikon ( termasuk D40 dan D40x). Selain itu, dengan motor yang terpasang pada lensa, pemfokusan akan menjadi lebih tenang dan lebih responsif. 18-200mm f / 3.5-6.3 XR Di-II adalah lensa zoom daya tinggi yang dirancang khusus untuk kamera SLR digital menggunakan sensor gambar ukuran digital yang lebih kompak (APS-C). Panjang fokus lensa ini setara dengan kira-kira. 28-300mm dalam format 35mm. Dirancang sebagai lensa "all-in-one", ini akan memenuhi hampir semua peluang fotografi tanpa mengubah lensa. Lensa zoom 18-200mm mewujudkan MFD (Jarak Fokus Minimum) 1,5 '(45 cm) pada seluruh rentang zoom dengan menggunakan konfigurasi desain optik / mekanik yang baru. Karena rasio pembesaran maksimum pada f = 200mm adalah 1: 3,7, Anda dapat menikmati fotografi jarak dekat dengan mudah dan nyaman. Catatan: Lensa Di-II tidak dapat digunakan dengan kamera SLR digital menggunakan sensor gambar yang lebih besar dari kamera ukuran APS-C, atau dengan kamera SLR film 35mm.

Tamron Lens 18-200mm F/3.5-6.3 Di II VC For Canon

Tamron AF18-200mm F / 3.5-6.3 XR Di-II LD Aspherical (IF) MACRO adalah lensa zoom daya tinggi yang dirancang khusus untuk kamera SLR digital menggunakan sensor gambar ukuran digital yang lebih kompak (APS-C). Panjang fokus lensa ini setara dengan kira-kira. 28-300mm dalam format 35mm. Dirancang sebagai lensa "all-in-one", ini akan memenuhi hampir semua peluang fotografi tanpa mengubah lensa. Lensa zoom 18-200mm mewujudkan MFD (Jarak Fokus Minimum) 1,5 '(45 cm) pada seluruh rentang zoom dengan menggunakan konfigurasi desain optik / mekanik yang baru. Karena rasio pembesaran maksimum pada f = 200mm adalah 1: 3,7, Anda dapat menikmati fotografi jarak dekat dengan mudah dan nyaman. Catatan: Lensa Di-II tidak dapat digunakan dengan kamera SLR digital menggunakan sensor gambar yang lebih besar dari sensor ukuran APS-C (mis. Seri 1D), atau dengan kamera SLR film 35mm.

Tamron SP 150-600mm F/5-6.3 Di VC USD for Canon

Tamron SP 150-600mm F / 5-6.3 Di VC USD adalah salah satu dari grup zoom super telefoto terpilih untuk DSLR full frame yang mencapai atau melebihi fokus 400mm, sementara masih cukup portabel. Jenis pilihan ini adalah alat pilihan untuk subjek kecil atau besar kompilasi bilangan prima besar tidak praktis, mulai dari burung dan pembohong satwa, melalui olahraga, ke pesawat terbang dan sejenisnya. Kartu truf Tamron atas persaingan terdekatnya (Sigma 150-500mm F5-6.3 DG OS HSM dan berbagai zoom 400mm tele dari pembuat kamera) terletak pada panjang fokus yang lebih panjang - pada zoom penuh 600mm, ini akan memudahkan Anda mendapatkan subyek yang lebih besar dalam bingkai.

Tamron SP AF Di II 17-50mm f2.8 XR for Canon

Tamron SP AF 17-50mm F / 2.8 XR Di II LD Aspherical (IF) adalah lensa zoom standar cepat dengan nilai bagus untuk kamera APS-C, menawarkan aperture F2.8 yang konstan dan mencakup rentang panjang fokus efektif 26- 75mm. Konstruksi optik terdiri dari 16 elemen dalam 13 grup, dan pada jarak fokus minimum 17-50mm memberikan rasio reproduksi maksimum 1: 4,5 - bukan makro 'benar', tetapi tetap berguna. Tamron juga membuat versi yang distabilkan gambar dari lensa ini untuk kamera Canon dan Nikon.

Tamron SP AF Di II 17-50mm f2.8 XR for Nikon

Tamron SP AF 17-50mm F / 2.8 XR Di II LD Aspherical (IF) adalah lensa zoom standar cepat dengan nilai bagus untuk kamera APS-C, menawarkan aperture F2.8 yang konstan dan mencakup rentang panjang fokus efektif 26- 75mm. Konstruksi optik terdiri dari 16 elemen dalam 13 kelompok, dan pada jarak fokus minimum 17-50mm memberikan rasio reproduksi maksimum 1: 4,5 - bukan makro 'benar', tetapi tetap berguna. Tamron juga membuat versi yang distabilkan gambar dari lensa ini untuk kamera Canon dan Nikon

Tamron SP 150-600mm F/5-6.3 Di VC USD for Nikon

Tamron SP 150-600mm F / 5-6.3 Di VC USD adalah salah satu dari grup zoom super telefoto terpilih untuk DSLR full frame yang mencapai atau melebihi panjang fokus 400mm, sementara masih cukup portabel. Jenis lensa ini adalah alat pilihan untuk subjek kecil atau jauh ketika bilangan prima besar tidak praktis, mulai dari burung dan satwa liar, melalui olahraga, ke pesawat terbang dan sejenisnya. Kartu truf Tamron atas pesaing terdekatnya (Sigma 150-500mm F5-6.3 DG OS HSM dan berbagai zoom 400mm tele dari pembuat kamera) terletak pada panjang fokus yang lebih panjang - pada zoom penuh 600mm, ini akan memungkinkan Anda mendapatkan subyek yang sedikit lebih besar dalam bingkai.

Tamron Lens SP 24-70mm F/2.8 Di VC USD for Canon

Tamron SP 24-70mm F / 2.8 Di VC USD mencakup stabilisasi gambar VC (Kompensasi Getaran) milik Tamron untuk mengurangi guncangan dan motor USD (Ultrasonic Silent Drive), yang memungkinkan pemfokusan otomatis yang cepat dan senyap. Lensa seri SP (Kinerja Super) ini memanfaatkan sepenuhnya elemen kaca khusus dalam tata letak lensa, dirancang dengan prioritas utama pada kualitas gambar, termasuk tiga elemen LD dan dua elemen XR (Indeks Pembiasan Ekstra).

Tamron Lens SP AF10-24mm F/3.5-4.5 Di II For Nikon

The 10-24mm f/3.5-4.5 Di II is Tamrons ultra-wide angle lens for APS-C SLRs, offering a 15-36mm equivalent range. Optically its pretty good, delivering decently sharp images when stopped down to F8, and distortion is notably low. The lens is available in versions to fit almost all current SLRs.

Tamron Lens SP AF10-24mm F/3.5-4.5 Di II For Canon

10-24mm f / 3.5-4.5 Di II adalah lensa sudut ultra lebar Tamron untuk APS-C SLR, menawarkan kisaran setara 15-36mm. Optiknya cukup bagus, memberikan gambar yang tajam ketika berhenti ke F8, dan distorsi sangat rendah. Lensa ini tersedia dalam versi yang sesuai dengan hampir semua SLR saat ini.

Tamron Lens SP 70-200mm F2.8 Di VC USD for Canon

Tamron SP 70-200mm F / 2.8 Di VC USD adalah lensa zoom telefoto cepat yang menampilkan stabilisasi gambar optik dan motor autofokus tipe ultrasonik. Dirancang untuk kamera full frame dan APS-C, kamera ini disebut sebagai yang terkecil di kelasnya. Ini fitur konstruksi tahan kelembaban, dan memiliki diafragma apertur melingkar untuk menyenangkan rendition latar belakang tidak fokus.

Tamron Lens 16-300mm F/3.5-6.3 Di II VC PZD Macro For Nikon

Tamron 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD Ahli Lensa Makro Review - Gary Wolstenholme mengulas lensa super zoom 18.8x dari Tamron, 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD lensa Makro untuk kamera APS-C .

Tamron Lens 16-300mm F/3.5-6.3 Di II VC PZD Macro For Canon

Tamron 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD Ahli Lensa Makro Review - Gary Wolstenholme mengulas lensa super zoom 18.8x dari Tamron, 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD lensa Makro untuk kamera APS-C .

Tamron SP AF 18-270mm VC PZD Di II f3.5-6.3 for Nikon

Tamron AF 18-270mm f / 3.5-6.3 II VC LD Aspherical In (IF) MACRO diumumkan pada Juli 2008. Panjang rentang zoom hampir sama luar biasa dengan nama lensa itu sendiri, dengan rasio 15x yang mencakup semuanya dari 28mm wideangle menjadi setara telefoto 420mm.

Tamron SP AF Di II VC 17-50mm f2.8 XR for Nikon

Tamron SP AF17-50mm F / 2.8 XR Di II VC LD Aspherical (IF) adalah lensa zoom telefoto berkecepatan tinggi, lebar hingga sedang yang dirancang untuk kamera SLR digital Nikon dengan sensor yang lebih kecil. Ini mencakup rentang panjang fokus 17-50mm yang sangat populer (setara dengan 26-78mm dalam format 35mm bingkai penuh) membuatnya sangat fleksibel. Mekanisme Tamration's Vibration Compensation (VC) meminimalkan efek dari goyangan kamera genggam (hingga 4-perhentian), memberikan cara untuk pemotretan cahaya rendah yang hebat.

Tamron Lens SP AF 90mm Di Macro f2.8 for Nikon

Lensa makro 90mm f / 2.8 menawarkan daya resolusi tinggi dan penggambaran gambar yang tajam dengan latar belakang yang ideal, membuat lensa ini ideal untuk fotografi close up dan potret. Dengan penekanan pada portabilitas, lensa makro ini ringkas dan ringan. Cincin pemfokusan lebar membuat pemfokusan manual halus mode makro mudah dan tepat.

Tamron Lens AF 70-300mm f4-5.6 Di LD Macro for Nikon

Tamron 70-300mm f / 4-5.6 Dalam USD Lens adalah telefoto zoom adalah cara terbaik untuk mengambil gambar sebelum Anda. Ini adalah lensa Tamron yang merupakan peringatan pertama Tamron dan menggabungkan optik Ultrasonic Silent Drive (USD) untuk autofocus yang cepat, tenang dan memiliki bobot 1,68 presisi.Dan lb (765 g), filter 62 mm.
12
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi