Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Sigma Lens 150-600mm F5-6.3 DG OS HSM (S) For Canon

Menawarkan rentang yang mengesankan serbaguna dengan faktor bentuk portabel, Canon EF-mount 150-600mm f / 5-6.3 DG OS HSM dari Sigma adalah zoom telefoto seri kontemporer yang ditandai dengan optik canggih dan penanganan fleksibel. Satu elemen FLD dan tiga elemen SLD digunakan untuk mengurangi penyimpangan warna dan kromatik di seluruh rentang zoom dan Super Multi-Coating juga membantu menekan flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.

Menyeimbangkan desain optik, lensa ini juga dilengkapi Hyper Sonic Motor, yang memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat dan tenang serta pengesampingan fokus manual penuh waktu. Stabilizer Optik juga berfungsi untuk meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk pemotretan genggam yang lebih tajam. Selain itu, kerah tripod yang dapat dilepas dan berputar dimasukkan agar sesuai bekerja di atas tripod atau monopod.

Sigma Mount Converter MC-11

MC-11 Mount Converter memungkinkan penggunaan lensa Sigma EF-mount pada badan kamera tanpa cermin Sony E-mount, dan mempertahankan kinerja lensa penuh, termasuk fokus otomatis dan pencahayaan otomatis, serta teknologi koreksi dalam kamera. LED terintegrasi dapat digunakan untuk menampilkan kompatibilitas lensa Sigma tertentu dengan bodi kamera yang disesuaikan, dan adaptor juga mendukung stabilisasi gambar dalam kamera. Untuk menjaga kualitas gambar tingkat tinggi, bagian dalam adaptor berbondong-bondong untuk mengurangi pantulan, dan juga mempertahankan data EXIF ​​lengkap untuk mendapatkan manfaat pasca-produksi dan manajemen file.

Per Sigma, Mount Converter / Lens Adapter ini kompatibel dengan sejumlah pilihan lensa EF-mount Sigma sendiri, dan mungkin atau mungkin tidak cocok untuk digunakan dengan lensa EF-mount produsen lain.

Kesesuaian
    Kamera Sony
    seri a9
    seri a7
    seri a6000
    seri a5000
    Seri NEX

    Lensa
    12-24mm f / 4 DG HSM Art
    24-35mm f / 2 DG HSM Art
    24-70mm f / 2.8 DG OS HSM Seni
    24-105mm f / 4 DG OS HSM Seni
    100-400mm f / 5-6.3 DG OS HSM Kontemporer
    120-300mm f / 2.8 DG OS HSM Sports
    150-600mm f / 5-6.3 DG OS HSM Sports
    150-600mm f / 5-6.3 DG OS HSM Kontemporer
    14mm f / 1.8 DG HSM Art
    20mm f / 1.4 DG HSM Art
    24mm f / 1.4 DG HSM Art
    35mm f / 1.4 DG HSM Art
    50mm f / 1.4 DG HSM Art
    85mm f / 1.4 DG HSM Art
    135mm f / 1.8 DG HSM Art
    500mm f / 4 DG OS HSM Sports
    17-70mm f / 2.8-4 DC Macro OS HSM Kontemporer
    18-35mm f / 1.8 DC HSM Art
    18-200mm f / 3.5-6.3 DC Macro OS HSM Kontemporer
    18-300mm f / 3.5-6.3 DC Macro OS HSM Kontemporer
    50-100mm f / 1.8 DC HSM Art
    19mm f / 2.8 DN Art
    30mm f / 1.4 DC HSM Art
    60mm f / 2.8 DN Art
    30mm f / 1.4 DC DN Kontemporer

Sigma Lens 85mm F1.4 DG HSM (A) for Nikon

Sigma terlihat untuk membuat prime portrait puncak dengan 85mm f / 1.4 DG HSM Art Lens, dan mereka menghadirkan optik dengan kinerja tinggi, bukaan besar f / 1.4, dan berbagai teknologi. Tersedia di sini dengan mount Nikon F, lensa ini menawarkan aperture f / 1.4 super cepat yang bagus untuk mendapatkan gambar dengan kedalaman bidang yang sangat dangkal dan bokeh yang halus. Ini juga menggunakan dua elemen SLD, satu dispersi parsial anomali / elemen indeks bias tinggi, dan satu elemen asferis yang meminimalkan penyimpangan dan memastikan gambar yang jernih dan jelas. Lapisan Super Multi Lapisan membantu dengan menekan suar dan ghosting.

Untuk pengoperasian, motor Hyper Sonic AF menyediakan pemfokusan yang cepat, akurat, dan cincin pemfokusan besar memungkinkan pengesampingan fokus manual untuk membuat penyesuaian yang bagus. Diafragma 9 bilah bulat juga membantu membuat bokeh yang bulat dan halus. Itu terbuat dari bahan komposit termal stabil yang ringan dan tahan lama dan memiliki mount bayonet kuningan. Selain itu, ini sepenuhnya kompatibel dengan Dock USB Sigma.

Sigma Lens 30mm F1.4 DC DN For Sony E

Prime, cepat serbaguna, 30mm f / 1.4 DC DN Kontemporer Lens dari Sigma dirancang untuk format APS-C Sony E-mount kamera mirrorless, di mana ia menyediakan panjang fokus setara 45mm. Cerah f / 1.4 maksimum memberikan manfaat bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan juga memberi kontrol luas atas penempatan fokus untuk menggunakan teknik fokus selektif. Berkenaan dengan desain optik, satu elemen asferis dan satu pasangan elemen asferis dua sisi secara signifikan mengurangi penyimpangan bola untuk meningkatkan kejelasan dan definisi untuk kualitas gambar yang sangat tajam. Elemen indeks bias tinggi juga ditampilkan, untuk meminimalkan penyimpangan warna dan kromatik, dan Lapisan Super Multi Lapisan telah diterapkan untuk mengontrol suar dan ghosting lensa dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Selain itu, menguntungkan pengambilan gambar diam dan perekaman video, prime compact ini juga menggabungkan motor AF stepping atau kinerja autofokus yang nyaris senyap dan halus. Dirancang sebagai lensa standar yang serba guna, campuran kecepatan dan kecakapan optik menjadikan lensa ini sebagai lensa untuk penembak tanpa cermin.

Sigma Lens AF 50-200mm F4-5.6 DC OS HSM For Nikon

Lensa zoom telefoto ini menggabungkan fungsi OS asli (Optical Stabilizer) Sigma yang menjadikan fotografi telefoto genggam menjadi kenyataan. Elemen gelas SLD (Special Low Dispersion) dan sistem pemfokusan dalam memberikan definisi tinggi dan Lapisan Super Multi-Lapisan mengurangi suar dan ghosting dan memberikan gambar kontras tinggi. Lensa ini menggabungkan HSM (Hyper Sonic Motor), memastikan AF kecepatan tinggi yang senyap dan tinggi.

Sigma Lens 70-200mm F2.8 APO EX DG OS HSM For Nikon

Sigma 70-200mm f / 2.8 EX DG APO OS HSM untuk Nikon adalah generasi kedua lensa zoom telefoto bukaan besar yang menggabungkan sistem anti-shake Sigma's OS (Optical Stabilizer). Ini menawarkan setara dengan pemotretan pada kecepatan rana 3 hingga 4 stop lebih lambat daripada tanpa OS, sehingga memungkinkan pemotretan zoom jarak jauh genggam bahkan dalam kondisi cahaya redup. HSM-nya memastikan AF kecepatan tenang dan tinggi serta pemfokusan manual penuh waktu.

Ini fitur aperture maksimum besar f / 2.8 yang tetap konstan di seluruh rentang zoom, membuatnya sangat berharga saat memotret dalam situasi cahaya rendah seperti pernikahan atau acara lainnya. Ini juga bagus ketika memotret subjek yang bergerak cepat seperti olahraga, ketika kecepatan rana cepat diperlukan untuk menangkap momen singkat. 70-200mm f / 2.8 cepat dan serbaguna dan dengan panjang 7,8 (19,8 cm) akan menjadi alat yang jarang melihat bagian dalam tas kamera Anda. Lensa ini dilengkapi dengan tudung lensa tipe kelopak plus adaptor untuk memperpanjang panjangnya bagi pengguna dengan kamera APS-c.

Sigma Lens 17-50mm F2.8 EX DC OS HSM For Nikon

Lensa Zoom HSM Sigma 17-50mm f / 2.8 EX DC OS adalah lensa yang sangat serbaguna, ringan, dan ringkas yang dirancang khusus untuk kamera SLR digital dengan sensor ukuran APS-C. Lensa memiliki apertur maksimum cepat f / 2.8 di seluruh rentang zoom. Ini fitur konstruksi 17 elemen dalam 13 kelompok dengan kaca yang mengoreksi suar, ghosting dan semua jenis penyimpangan. Ini menghasilkan kontras tinggi dan gambar yang tajam di seluruh rentang zoom bahkan pada aperture maksimumnya.

Fitur Sigma (Stabilisasi Optik) Sigma memungkinkan Anda memotret pada kecepatan rana sekitar 4 perhentian lebih lambat dari yang seharusnya. Ini berarti gambar Anda akan terlihat lebih tajam, bahkan ketika memotret tanpa tripod dalam cahaya rendah yang ada atau pada jarak maksimum dengan flash. Lensa ini juga dilengkapi dengan Hyper-Sonic Motor (HSM) Sigma yang menyediakan pemfokusan otomatis yang cepat dan senyap.

Sigma 17-50mm f / 2.8 sangat ideal untuk banyak peluang foto terutama pemandangan dan potret, tetapi dengan rentang fokus yang luas dan jarak pemfokusan yang dekat hingga 11 "(28cm), Anda dapat mengambil gambar dengan perspektif unik. Dengan cepat akan menjadi satu dari lensa paling penting dalam tas perlengkapan Anda.

Sigma Lens AF 24mm F1.4 DG HSM For Nikon

Nikon F-mount prime yang lebar dan cepat, 24mm f / 1.4 DG HSM Lens adalah anggota dari lini Seni yang sangat dihormati dari Seri Visi Global Sigma dan ditandai oleh konstruksi optik canggih dan desain fisik yang kuat. Kombinasi tiga "F" Low Dispersion (FLD) elemen dan empat elemen Low Dispersion Khusus membantu untuk mencapai pengurangan yang ditandai dalam penyimpangan kromatik, sementara sepasang elemen asferis, dengan satu diposisikan di belakang lensa, meminimalkan berbagai distorsi dan penyimpangan tambahan. Desain optik 15-elemen-dalam-11-kelompok siap untuk memberikan kecerahan dan ketajaman periferal yang konsisten, bahkan ketika bekerja pada aperture maksimum f / 1.4 yang cerah. Lapisan Super Multi telah diterapkan pada elemen lensa juga untuk mengurangi suar dan ghosting untuk kontras dan warna yang lebih tinggi.

Melengkapi kinerja optik adalah Hyper Sonic Motor yang mahir, yang memberikan kinerja autofokus yang cepat, halus, dan hampir senyap. Motor pemfokusan ini juga memungkinkan fokus manual penuh waktu menimpa kapan saja hanya dengan memutar cincin fokus untuk kontrol manual yang disempurnakan. Sembilan bilah diafragma bulat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas fokus saat bekerja dengan kedalaman teknik lapangan yang dangkal, dan lensa ini juga kompatibel dengan Dock USB Sigma opsional untuk kontrol fine-tuned atas parameter fokus dan karakteristik lensa lainnya.

Sigma Lens 12-24mm F4 DG HSM (A) For Canon

Generasi ketiga Sigma 12-24mm f / 4 DG HSM Art Lens, tersedia di sini dengan mount EF Canon, memurnikan arena ultra-lebar mereka dan memberikan gambar dengan sedikit distorsi dan dengan resolusi tinggi untuk foto yang tajam dengan digital full-frame modern sensor gambar. Sebagai anggota seri Seni Sigma, produk ini memiliki kualitas gambar tinggi yang dibantu oleh penggunaan elemen FLD dan asferis, termasuk lensa asferis kacamata berdiameter besar 80mm, yang meminimalkan penyimpangan dan distorsi. Selain itu, ia menggunakan lapisan Super Multi-Layer yang meminimalkan suar dan ghosting.

Penanganan yang menguntungkan, 12-24mm dilengkapi dengan motor Hyper Sonic AF dengan algoritma yang dioptimalkan untuk kecepatan dan akurasi. Lensa ini juga menawarkan cincin pemfokusan besar dengan pengaturan pengesampingan manual penuh-waktu untuk membuat penyesuaian dengan cepat. Diafragma 9 bilah bulat meningkatkan kualitas gambar dengan membantu menciptakan bokeh yang halus saat lensa dibangun dari komposit yang stabil secara termal ringan dan tahan lama. Selain itu, 12-24mm memiliki dudukan lensa bayonet kuningan dan anti debu dan percikan. Dan, itu sepenuhnya kompatibel dengan USB Dock Sigma.

Sigma Lens 85mm F1.4 DG HSM (A) For Canon

Sigma terlihat untuk membuat prime portrait puncak dengan 85mm f / 1.4 DG HSM Art Lens, dan mereka menghadirkan optik dengan kinerja tinggi, bukaan besar f / 1.4, dan berbagai teknologi. Tersedia di sini dengan pemasangan Canon EF, lensa ini menawarkan aperture f / 1.4 super cepat yang bagus untuk mendapatkan gambar dengan kedalaman bidang yang sangat dangkal dan bokeh yang halus. Ini juga menggunakan dua elemen SLD, satu dispersi parsial anomali / elemen indeks bias tinggi, dan satu elemen asferis yang meminimalkan penyimpangan dan memastikan gambar yang jernih dan jelas. Lapisan Super Multi-Lapisan membantu dengan menekan suar dan ghosting.

Untuk pengoperasian, motor Hyper Sonic AF menyediakan pemfokusan yang cepat, akurat, dan cincin pemfokusan besar memungkinkan pengesampingan fokus manual untuk membuat penyesuaian yang bagus. Diafragma 9 bilah yang bundar juga membantu menciptakan bokeh yang bundar dan halus. Itu terbuat dari bahan komposit termal stabil yang ringan dan tahan lama dan memiliki mount bayonet kuningan. Selain itu, ini sepenuhnya kompatibel dengan Dock USB Sigma.

Sigma Lens 18-200 F3.5-6.3 DC Macro OS HSM For Canon

Lensa rasio zoom tinggi Sigma 18-200mm dirancang khusus untuk kamera digital SLR Canon dan mampu mencakup berbagai panjang fokus, dari sudut lebar hingga telefoto. Dua elemen kaca Special Low Dispersion (SLD) dan dua lensa hybrid asferis yang benar untuk semua jenis penyimpangan, membuat Sigma menyimpan lensa super-zoom jarak jauh yang diperluas dalam bodi yang ringkas dan ringan yang mengukur diameter 70mm dan panjang 78.1mm serta berat hanya 14,3 ons. Lapisan lensa baru, sementara itu, mengurangi suar dan hantu - masalah umum yang dimiliki oleh banyak kamera digital - sementara juga menciptakan keseimbangan warna yang optimal. Detail lainnya termasuk jarak pemfokusan minimum 45cm (17,7) pada semua panjang fokus, rasio zoom tinggi 11: 1, dan perbesaran maksimum 1: 4,4.

Desain lensa menggabungkan sistem pemfokusan bagian dalam yang mencegah bagian depan lensa berputar, membuatnya sangat cocok untuk menggunakan filter polarisasi melingkar dan tudung lensa berbentuk kelopak. Selain itu, panjang keseluruhan lensa tidak pernah berubah selama pemfokusan, membuat lensa nyaman untuk digunakan dan mudah digunakan. Akhirnya, sakelar kunci zoom lensa menghilangkan "creep zoom" selama transportasi - tambahan yang nyaman saat bepergian. Lensa, yang mencakup dudukan logam, didukung oleh garansi satu tahun.

Sigma Lens 50-100mm F1.8 DC HSM For Canon

Memasangkan rentang panjang fokus telefoto yang serba guna dengan aperture maksimum konstan cepat, Lensa Seni HSM 50-100mm f / 1.8 DC dari Sigma ini dirancang untuk DSLR Canon EF-mount APS-C-format, dan menyediakan fokus setara 80-160mm rentang panjang. Aperture maksimum konstan yang cerah menawarkan kinerja cahaya rendah yang konsisten di seluruh rentang zoom dan juga memberi kontrol yang lebih besar pada penempatan fokus untuk kedalaman bidang yang dangkal dan aplikasi fokus selektif. Melengkapi kisaran telefoto serbaguna adalah desain optik canggih yang menggabungkan tiga elemen Dispersi Rendah F, satu elemen Dispersi Rendah Spesial, dan satu indeks bias tinggi, elemen kaca dispersi tinggi. Kombinasi desain dispersi rendah ini berfungsi untuk mengurangi penyimpangan kromatik dan pinggiran warna di seluruh rentang zoom, serta menghadirkan tingkat kontras dan kejernihan yang tinggi. Selain itu, Lapisan Super Multi Lapisan telah diterapkan pada elemen lensa untuk mengurangi suar dan ghosting lensa agar bermanfaat dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Kombinasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari panjang fokus dan kecepatan, lensa 50-100mm f / 1.8 ini menawarkan berbagai perspektif telefoto yang disukai dalam kombinasi dengan aperture maksimum yang fleksibel.

Sigma Lens AF 24mm F1.4 DG HSM For Canon

Canon EF-mount prime Canon yang lebar dan cepat, Lensa HSM 24mm f / 1.4 DG adalah anggota dari lini Seni yang sangat dihormati dari Seri Visi Global Sigma dan dicirikan oleh konstruksi optik canggih dan desain fisik yang kuat. Kombinasi tiga "F" Low Dispersion (FLD) elemen dan empat elemen Low Dispersion Khusus membantu untuk mencapai pengurangan yang ditandai dalam penyimpangan kromatik, sementara sepasang elemen asferis, dengan satu diposisikan di belakang lensa, meminimalkan berbagai distorsi dan penyimpangan tambahan. Desain optik 15-elemen-dalam-11-kelompok siap untuk memberikan kecerahan dan ketajaman periferal yang konsisten, bahkan ketika bekerja pada aperture maksimum f / 1.4 yang cerah. Lapisan Super Multi telah diterapkan pada elemen lensa juga untuk mengurangi suar dan ghosting untuk kontras dan warna yang lebih tinggi.

Melengkapi kinerja optik adalah Hyper Sonic Motor yang mahir, yang memberikan kinerja autofokus yang cepat, halus, dan hampir senyap. Motor pemfokusan ini juga memungkinkan fokus manual penuh waktu menimpa kapan saja hanya dengan memutar cincin fokus untuk kontrol manual yang disempurnakan. Sembilan bilah diafragma bulat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas fokus saat bekerja dengan kedalaman teknik lapangan yang dangkal, dan lensa ini juga kompatibel dengan Dock USB Sigma opsional untuk kontrol fine-tuned atas parameter fokus dan karakteristik lensa lainnya.

Sigma Lens AF 24-105mm F4 DG For Canon

24-105mm f / 4 DG OS Lensa Seni HSM dari Sigma adalah lensa zoom telefoto sudut lebar hingga sedang dengan aperture f / 4 yang konstan. Ini dirancang untuk frame penuh dan sensor pemangkasan kamera Canon EF DSLR.

Lensa mengintegrasikan tiga elemen asferis ke dalam konstruksinya serta dua elemen SLD dan dua kaca FLD untuk membantu meminimalkan aberasi, lengkungan medan, dan distorsi di seluruh rentang zoom serta memberikan ketajaman gambar yang lebih besar sambil menghindari berkurangnya kecerahan periferal. Super Multi-Layer Coating juga telah diterapkan pada elemen lensa untuk mengurangi pantulan permukaan, suar lensa, dan ghosting untuk menghasilkan gambar dengan kontras dan warna yang lebih tinggi.

Laras lensa dibuat dari bahan Thermally Stable Composite (TSC) yang menawarkan penyusutan termal minimal dan kekerasan luar biasa. Untuk fokus otomatis, Hyper Sonic Motor (HSM) menghadirkan fokus kecepatan tinggi dengan noise minimal, membuatnya cocok untuk pemotretan bersambungan dan perekaman video.

  • Algoritma yang dioptimalkan menawarkan pemfokusan otomatis yang mulus dengan penggantian fokus manual penuh waktu.
  • Dudukan kuningan menggabungkan presisi tinggi dengan konstruksi yang kokoh, menambah daya tahan pada lensa.
  • Lensa ini kompatibel dengan USB Dock Sigma dan perangkat lunak Sigma Optimization Pro untuk menyesuaikan posisi fokus, dan memperbarui firmware-nya agar lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Diafragma 9-pisau bundar menghasilkan bokeh estetika pada lubang besar dan kecil.

Sigma Lens 60mm F2.8 DN Silver For Sony

Lensa DN 60mm f / 2.8 hitam untuk Sony E-mount Kamera dari Sigma adalah lensa utama yang kompatibel dengan kamera Sony E-mount. Dengan setara panjang fokus 90mm dalam format 35mm, ini adalah lensa panjang tele jarak menengah dengan berbagai aplikasi termasuk potret. Bukaan maksimum f / 2.8 memberikan kedalaman bidang yang dangkal dan membuat lensa ini efektif dalam cahaya rendah. Jarak fokus minimum pada lensa ini adalah 19,7 "(50 cm) dan rasio pembesaran maksimumnya adalah 1: 7.2. Motor fokus otomatis linier yang baru dikembangkan memberikan fokus yang akurat dan tenang yang ideal saat merekam video. Dengan Special Low Dispersion (SLD) elemen kaca dan elemen asferis yang dibentuk dari kaca, lensa ini meminimalkan aberasi kromatik untuk gambar yang tajam dan beresolusi tinggi. Diafragma tujuh bilah menciptakan kekaburan yang menarik di area fokus.
  • Lensa 60mm untuk Sony E-mount Kamera kamera tanpa cermin dengan rentang fokus setara 90mm.
  • Bukaan maksimum f / 2.8 efektif dalam cahaya rendah dan memberikan kedalaman bidang yang dangkal.
  • Motor fokus otomatis linier menghasilkan fokus otomatis yang halus, tenang, dan akurat
  • Kaca Dispersi Khusus Rendah dan elemen asferis meminimalkan penyimpangan untuk menghasilkan gambar yang tajam di seluruh bingkai
  • Bagian dari kelas "Seni" baru Sigma dari bukaan cepat, lensa prima yang tajam

Sigma Lens 19mm F2.8 DN AF/Sony E Silver

Lensa hitam 19mm f / 2.8 DN untuk Sony E-mount Kamera dari Sigma adalah lensa utama sudut lebar untuk kamera Sony E-mount. Setara dengan panjang fokus 35mm adalah 28,5mm dan jarak fokus minimumnya adalah 7,9 "(20 cm). Bukaan maksimum f / 2.8 ideal untuk kedalaman pencitraan bidang yang dangkal dan memungkinkannya mempertahankan ketajaman dalam situasi cahaya rendah. Sistem pemfokusan dalam berarti lensa tidak meluas saat pemfokusan dan motor autofokus linier yang baru dikembangkan adalah akurat dan tenang.Pelapis Multi-Lapisan Super Sigma mengurangi suar dan ghosting dan memberikan gambar kontras yang tajam dan tinggi bahkan pada aperture maksimum, dan dengan tiga elemen asferis yang dicetak kaca , penyimpangan dijaga seminimal mungkin.Hasilnya adalah definisi warna yang akurat dan pencitraan yang tajam di seluruh bingkai.
  • Lensa prima sudut lebar 19mm untuk kamera Sony E-mount dengan panjang fokus setara 28,5mm
  • Bukaan maksimum f / 2.8 efektif dalam situasi cahaya redup dan mampu menciptakan kedalaman gambar lapangan yang dangkal.
  • Sistem pemfokusan dalam dan motor fokus otomatis linier untuk fokus yang efisien, halus, tenang dan akurat.
  • Tiga elemen asferis bercetak kaca dan Lapisan Super Multi-Lapisan meminimalkan penyimpangan dan mengurangi suar dan ghosting untuk gambar yang tajam dan kontras tinggi.
  • Dudukan bayonet kuningan memiliki akurasi dan daya tahan tinggi. Perlakuan khusus untuk memperkuat kekuatannya diterapkan pada permukaan yang memberikan kekuatan yang lebih besar dan membuatnya sangat tahan terhadap penggunaan jangka panjang.
  • Bagian dari kelas "Seni" baru Sigma dari bukaan cepat, lensa prima yang tajam

Sigma Lens AF 19mm F2.8 DN For Sony E Black

Lensa hitam 19mm f / 2.8 DN untuk Sony E-mount Kamera dari Sigma adalah lensa utama sudut lebar untuk kamera Sony E-mount. Setara dengan panjang fokus 35mm adalah 28,5mm dan jarak fokus minimumnya adalah 7,9 "(20 cm). Bukaan maksimum f / 2.8 ideal untuk kedalaman pencitraan bidang yang dangkal dan memungkinkannya mempertahankan ketajaman dalam situasi cahaya rendah. Sistem pemfokusan dalam berarti lensa tidak meluas saat pemfokusan dan motor autofokus linier yang baru dikembangkan adalah akurat dan tenang.Pelapis Multi-Lapisan Super Sigma mengurangi suar dan ghosting dan memberikan gambar kontras yang tajam dan tinggi bahkan pada aperture maksimum, dan dengan tiga elemen asferis yang dicetak kaca , penyimpangan dijaga seminimal mungkin.Hasilnya adalah definisi warna yang akurat dan pencitraan yang tajam di seluruh bingkai.
  • Lensa prima sudut lebar 19mm untuk kamera Sony E-mount dengan panjang fokus setara 28,5mm
  • Bukaan maksimum f / 2.8 efektif dalam situasi cahaya redup dan mampu menciptakan kedalaman gambar lapangan yang dangkal.
  • Sistem pemfokusan dalam dan motor fokus otomatis linier untuk fokus yang efisien, halus, tenang dan akurat.
  • Tiga elemen asferis bercetak kaca dan Lapisan Super Multi-Lapisan meminimalkan penyimpangan dan mengurangi suar dan ghosting untuk gambar yang tajam dan kontras tinggi.
  • Dudukan bayonet kuningan memiliki akurasi dan daya tahan tinggi. Perlakuan khusus untuk memperkuat kekuatannya diterapkan pada permukaan yang memberikan kekuatan yang lebih besar dan membuatnya sangat tahan terhadap penggunaan jangka panjang.
  • Bagian dari kelas "Seni" baru Sigma dari bukaan cepat, lensa prima yang tajam

Sigma Lens 20mm F1.4 DG HSM (A) For Nikon

Benar-benar lebar dan sangat cepat, Canon EF mount 20mm f / 1.4 DG HSM Lens adalah anggota seri Seni termulia dari lensa Visi Global dari Sigma dan memasangkan desain optik canggih dengan konstruksi fisik yang kuat. Terdiri dari 15 elemen dalam 11 kelompok, desain lensa mencakup dua elemen "F" Low Dispersion (FLD), lima elemen Special Low Dispersion (SLD), dan dua elemen asferis untuk secara signifikan mengurangi aberasi kromatik dan bola, serta membatasi distorsi untuk citra bersih, tajam, dan merata. Lapisan Super Multi-Lapisan juga telah diterapkan untuk meminimalkan pantulan permukaan, suar, dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna. Panjang fokus yang lebar dan kualitas gambar yang konsisten membuat lensa ini sangat cocok untuk aplikasi lansekap, interior, arsitektur, dan astrofotografi, sedangkan apertur maksimum f / 1.4 menganggapnya ideal untuk pemotretan alami dan cahaya rendah.

Melengkapi kinerja optik adalah Hyper Sonic Motor yang mahir, yang memberikan kinerja autofokus yang cepat, halus, dan hampir senyap. Motor pemfokusan ini juga memungkinkan fokus manual full-time menimpa kapan saja hanya dengan memutar cincin fokus untuk kontrol manual halus dan pemfokusan sedekat 10,9 ". Barel lensa dibangun menggunakan bahan Komposit Stabil Termal, yang mendukung pengerjaan dalam lebar berbagai suhu dan kondisi, dan pemasangan lensa dibangun dari kuningan untuk daya tahan jangka panjang dan akurasi pemasangan.Selain itu, lensa ini juga kompatibel dengan Dock USB Sigma opsional untuk kontrol fine-tuned atas parameter fokus dan karakteristik lensa lainnya.

Sigma Lens 20mm F1.4 DG HSM (A) For Canon

Benar-benar lebar dan sangat cepat, Canon EF mount 20mm f / 1.4 DG HSM Lens adalah anggota seri Seni termulia dari lensa Visi Global dari Sigma dan memasangkan desain optik canggih dengan konstruksi fisik yang kuat. Terdiri dari 15 elemen dalam 11 kelompok, desain lensa mencakup dua elemen "F" Low Dispersion (FLD), lima elemen Special Low Dispersion (SLD), dan dua elemen asferis untuk secara signifikan mengurangi aberasi kromatik dan bola, serta membatasi distorsi untuk citra bersih, tajam, dan merata. Lapisan Super Multi-Lapisan juga telah diterapkan untuk meminimalkan pantulan permukaan, suar, dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna. Panjang fokus yang lebar dan kualitas gambar yang konsisten membuat lensa ini sangat cocok untuk aplikasi lansekap, interior, arsitektur, dan astrofotografi, sedangkan apertur maksimum f / 1.4 menganggapnya ideal untuk pemotretan alami dan cahaya rendah.

Melengkapi kinerja optik adalah Hyper Sonic Motor yang mahir, yang memberikan kinerja autofokus yang cepat, halus, dan hampir senyap. Motor pemfokusan ini juga memungkinkan fokus manual full-time menimpa kapan saja hanya dengan memutar cincin fokus untuk kontrol manual halus dan pemfokusan sedekat 10,9 ". Barel lensa dibangun menggunakan bahan Komposit Stabil Termal, yang mendukung pengerjaan dalam lebar berbagai suhu dan kondisi, dan pemasangan lensa dibangun dari kuningan untuk daya tahan jangka panjang dan akurasi pemasangan.Selain itu, lensa ini juga kompatibel dengan Dock USB Sigma opsional untuk kontrol fine-tuned atas parameter fokus dan karakteristik lensa lainnya.

Sigma Lens 30mm F1.4 DC HSM (A) For Nikon

Lensa Seni HSM 30mm f / 1.4 DC untuk Nikon dari Sigma adalah lensa utama yang dirancang untuk kamera format Nikon DX. Setara dengan panjang fokus 35mm adalah 45mm yang menempatkannya dalam kategori lensa panjang fokus standar. Dengan aperture maksimum f / 1.4 yang sangat cepat, lensa akan berkinerja sangat baik dalam situasi cahaya rendah dan memberikan kedalaman fokus bidang yang dangkal. Dengan konfigurasi optik yang diperbarui (9 elemen dalam 8 grup), serta bilah apertur membulat, lensa memberikan detail tajam dan bokeh latar belakang yang bagus. Jarak fokus minimumnya adalah 11,8 "(30 cm).

Distribusi cahaya yang dioptimalkan lensa membantu meminimalkan kelengkungan lapangan mencegah hilangnya kualitas gambar di tepi foto dan elemen lensa asferis dua sisi meminimalkan distorsi bola. Sistem pemfokusan belakang dikombinasikan dengan algoritma autofokus yang baru dikembangkan dan Hyper Sonic Motor memberikan fokus otomatis yang halus dan akurat. Fokus manual fulltime juga didukung. Sebagai bagian dari garis "Seni" Sigma, lensa ini kompatibel dengan USB Dock Sigma, yang memungkinkan pembaruan firmware dan penyesuaian fokus.
  • Bukaan maksimum yang cepat dari f / 1.4 memungkinkan kecepatan rana yang cepat untuk pencitraan cahaya rendah yang jelas dan kedalaman bidang yang dangkal.
  • Hyper Sonic Autofocus Motor (HSM) menawarkan autofokus yang cepat, halus dan tenang.
  • Dibangun dengan Material Komposit Stabil Termal (TSC) yang berkinerja baik di suhu ekstrem, mengurangi ekspansi dan kontraksi laras lensa internal.
  • Sebagai bagian dari garis "Seni" Sigma, lensa ini kompatibel dengan USB Dock Sigma, yang memungkinkan pembaruan firmware dan penyesuaian fokus.
123
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi