Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

TAMRON SP 150-600mm f/5-6.3 Di VC USD G2 (Nikon)

Zoom ultra-telefoto yang diakui dunia terlahir kembali; bertemu generasi baru semua-baru

Lensa ultra-telefoto SP 150-600mm G2 (Generasi 2) dengan kinerja optik yang ditingkatkan memungkinkan pemotretan dengan tangan dengan definisi yang luar biasa. Lensa baru ini dibangun berdasarkan keberhasilan SP 150-600mm (Model A011) saat ini yang pertama kali diperkenalkan Tamron pada bulan Desember 2013, termasuk kinerja optik keseluruhan yang lebih baik dan kecepatan AF yang lebih cepat, peningkatan VC, ditambah Pelapisan Fluorin, FLEX ZOOM LOCK dan konverter tele .

Dibangun kembali dari bawah ke atas untuk memenuhi standar kualitas dan spesifikasi desain Tamron yang ketat, zoom baru ini menggabungkan rekayasa cerdas dan kinerja tinggi dengan keahlian, daya tahan, dan keramahan pengguna yang berkualitas.
Optik yang ditingkatkan memenuhi keserbagunaan yang lebih besar. Panjang fokus: 600mm Eksposur: F / 6.3 1/400 detik ISO1250

SP 150-600mm G2 mencakup tiga elemen lensa LD (Low Dispersion) yang sepenuhnya menghilangkan penyimpangan kromatik aksial dan melintang. Ini juga memiliki konstruksi optik yang ditingkatkan (21 elemen dalam 13 kelompok).

Teknologi anti-refleksi, pelapisan eBAND (Bandwidth yang Diperluas & Ketergantungan-Sudut) dan Pelapisan BBAR (Anti-Refleksi Pita Lebar) meningkatkan transmisi cahaya dan menekan pantulan internal, termasuk cahaya yang dipantulkan dari sensor gambar kamera. Jadi, bahkan ketika mengambil foto dengan cahaya latar atau semi-cahaya latar, ghosting dan suar yang disebabkan oleh cahaya yang dipantulkan sepenuhnya dihilangkan.

Perangkat tambahan tambahan memperluas fleksibilitas lensa. Misalnya, MOD (Jarak Objek Minimum) telah direduksi menjadi 2,2 m (86,6 in) sehingga Anda dapat menikmati fotografi tele-makro dan bokeh dramatis.

Nikon Lens AF 50mm F/1.8D

Lensa AF NIKKOR 50mm f / 1.8D dari Nikon adalah lensa yang sangat ringan yang menawarkan aperture maksimum f / 1.8 untuk pemotretan cahaya rendah yang efektif dan kedalaman bidang kontrol yang dangkal. Panjang fokus standar 50mm pada kamera format FX, ini memberikan kesetaraan panjang fokus 75mm bila digunakan pada format DX Nikon DSLR. Dengan desain optik yang sederhana dan teruji waktu, bobotnya hanya 5,5 oz menjadikannya lensa yang hebat untuk perjalanan dan penggunaan sehari-hari. Super Integrated Lens Coating Nikon meningkatkan transmisi cahaya, mengurangi ghosting dan suar, dan menerima filter 52mm. Cincin kontrol apertur terintegrasi memungkinkan kontrol eksposur manual selain kontrol AE melalui tubuh kamera. Untuk pemotretan eksposur auto atau prioritas rana yang diprogram, gunakan tuas kunci apertur minimum untuk mengunci apertur lensa pada f / 22. Fokus otomatis tidak didukung oleh kamera D40, D40x, D60, D3000, D3100, D3200, D3300, D5000, D5100, D5200, dan D5300 - lensa hanya dapat digunakan dengan fokus manual. Pastikan untuk memeriksa informasi kompatibilitas lensa kamera Anda sebelum memilih lensa baru.
  • Aperture maksimum f / 1.8 yang cepat untuk pencitraan cahaya rendah tajam dan kedalaman efektif dari kontrol medan
  • Bangunan ringan dan kompak
  • Lapisan Lensa Super Terintegrasi mengurangi suar dan ghosting
  • Cincin kontrol apertur internal
  • Jarak dan kedalaman skala bidang

Nikon Lens AF 50mm F1.4D

Lensa AF NIKKOR 50mm f / 1.4D dari Nikon adalah lensa panjang standar yang sangat efektif yang kompatibel dengan DSLR Nikon format FX dan DX. Ini memberikan gambar tanpa kontras, kontras tinggi dengan resolusi luar biasa dan rendisi warna. Dengan apertur maksimum f / 1.4, ini cukup cepat untuk memotret di hampir semua jenis cahaya dan menawarkan kontrol fokus bidang kedalaman dangkal yang impresif. Beratnya hanya 8,1 oz, mudah dibawa-bawa. Ini adalah lensa pertama yang ideal untuk potret panjang penuh, fotografi perjalanan atau segala jenis pemotretan cahaya yang tersedia. Ia menerima filter 52mm.

Untuk kontrol eksposur yang lebih akurat, informasi jarak subjek lensa "D" ditransmisikan dari lensa ke bodi kamera, menyediakan pengukuran matriks 3D dan flash pengisian seimbang multi-sensor 3D dengan kamera dan Speedlight Nikon yang sesuai. Autofocus tidak didukung oleh kamera D40, D40x, D60, D3000, D3100, D3200, D3300, D5000, D5100, D5200, D5200, D5300; lensa hanya dapat digunakan dengan fokus manual. Pastikan untuk memeriksa informasi kompatibilitas lensa kamera Anda sebelum memilih lensa baru. Bukaan maksimum f / 1.4 yang sangat cepat memungkinkan pemotretan dalam cahaya rendah dan memberikan kontrol lapangan yang dangkal untuk mencapai keburaman latar belakang yang menyenangkan.
Gambar bebas distorsi dengan resolusi luar biasa dan rendisi warna.
  • Kontrol manual aperture berarti Anda dapat membuat penyesuaian yang halus, bahkan selama pemotretan Live View.
  • Nikon Super Integrated Coating menawarkan lapisan multilayer elemen optik untuk transmisi cahaya yang lebih baik dan mengurangi ghosting dan suar.
  • Ringkas dan ringan

Nikon Lens AF-S 50mm f1.8G

Lensa AF-S NIKKOR 50mm f / 1.8G dari Nikon adalah alternatif yang menarik untuk lensa 50mm f / 1.4 "normal" klasik untuk pemotretan sehari-hari dengan kamera FX atau 35mm. 50mm f / 1.8 hampir sama cepatnya dengan f / 1.4 dan memberikan suar dan ghosting lensa yang berkurang serta konsistensi warna yang unggul melalui penggunaan Super Integrated Lens Coating. Satu elemen lensa asferis secara virtual menghilangkan koma dan aberasi bola.

Silent Wave Motor milik Nikon memberi Anda operasi fokus otomatis yang halus, senyap, dan presisi, dan mode M / A memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah menimpa sistem fokus otomatis untuk fokus manual yang halus. Lensa ini juga kompatibel dengan kamera DX dan ketika digunakan dengan kamera DX, sudut pandang akan setara dengan lensa panjang fokus 75mm.
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi