Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Sigma Lens 16mm F1.4 DC DN (C)for Sony E

Lensa Sigma 16mm f/1.4 DC DN Contemporary for Sony E-Mount dengan desain wide angle yang nyaman dengan ultra-fast maximum aperture, lensa juga setara dengan equivalent prime 24mm untuk kamera format APS-C Sony E-mount. Lensa memiliki karakteristik yang terang dengan maximum aperture f/1.4, lensa ini dapat bekerja dalam kondisi low-light dan juga memberi kontrol yang lebih besar terhadap kedalaman bidang untuk pengendalian fokus selektif.

Desain optik menggunakan beberapa low dispersion dan elemen kaca aspherical untuk mengendalikan color fringing dan berbagai penyimpangan untuk memberikan ketajaman dan kejernihan yang tinggi pada rentang aperture. Individual element juga dilengkapi dengan Super Multi-Layer Coating untuk menekan flare dan ghosting untuk kontras dan kesetiaan warna yang lebih besar saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Lensa ini juga dibekali dengan stepping AF motor untuk kinerja fokus yang cepat, tenang, dan halus yang sangat cocok untuk mendukung fotografi dan juga video. Selain itu, konstruksi weather-sealed yang tahan lama memungkinkan lensa 16mm f / 1.4 ini unggul dalam kondisi cuaca buruk.

Sigma Lens 30mm F2.8 DN For Sony E Silver

Lensa DN 30mm f / 2.8 perak untuk Sony E-mount Kamera dari Sigma adalah lensa prime length standar untuk kamera Sony E-mount. Panjang fokusnya setara dengan lensa 45mm dalam format 35mm dan jarak fokus minimumnya adalah 11,8 "(30 cm). Bukaan maksimum f / 2.8 ideal untuk kedalaman pencitraan bidang yang dangkal dan memungkinkannya mempertahankan ketajaman dalam situasi cahaya rendah. Sistem pemfokusan di dalam berarti lensa tidak memanjang saat pemfokusan dan motor autofokus linier yang baru dikembangkan itu akurat dan tenang. Lapisan Super Multi-Lapisan Sigma mengurangi suar dan ghosting dan memberikan gambar kontras yang tajam dan tinggi bahkan pada aperture maksimum, dan dengan dua elemen asferis yang terbuat dari kaca termasuk elemen asferis dua sisi, penyimpangan dijaga seminimal mungkin.Hasilnya adalah definisi warna yang akurat dan pencitraan yang tajam di seluruh bingkai. Bagian luar logam memberikan daya tahan dan desain yang tampan.
  • Lensa prima panjang 30mm standar untuk kamera Sony E-mount dengan panjang fokus setara 45mm
  • Bukaan maksimum f / 2.8 efektif dalam situasi cahaya redup dan mampu menciptakan kedalaman gambar lapangan yang dangkal.
  • Sistem pemfokusan dalam dan motor fokus otomatis linier untuk fokus yang efisien, halus, tenang dan akurat.
  • Dua elemen asferis yang dibentuk dengan kaca, termasuk elemen asferis dua sisi dan Super Multi-Layer Coating meminimalkan penyimpangan dan mengurangi suar dan ghosting untuk gambar yang tajam dan kontras tinggi.
  • Dudukan bayonet kuningan memiliki akurasi dan daya tahan tinggi. Perlakuan khusus untuk memperkuat kekuatannya diterapkan pada permukaan yang memberikan kekuatan yang lebih besar dan membuatnya sangat tahan terhadap penggunaan jangka panjang.
  • Bagian dari kelas "Seni" baru Sigma dari bukaan cepat, lensa prima yang tajam

Sigma Lens 14mm F1.8 DG HSM (A) For Canon

HSM Sigma 14mm f / 1.8 DG yang diumumkan pada bulan Februari 2017 bersama dengan beberapa seri seri Seni Sigma lainnya. Pada saat disetujui, Sigma dengan bangga mempersembahkan status ini sebagai "bingkai ultra-wide-angle full-frame f / 1.8 pertama dan satu-satunya di dunia", yang dapat dipertanyakan lagi sebagai pemenang luar biasa. Rumus optiknya yang mengesankan dioptimalkan untuk ketajaman ekstrem dan lebih tidak ada distorsi membuat banyak fotografer yang mendukung bisa dihadirkan untuk fotografi yang didukung dan arsitektur, serta astrofotografi.

Sigma Lens 135mm F1.8 DG HSM (A) For Canon free Tote Bag

Perdana telefoto yang cepat, Canon EF-mount 135mm f / 1.8 DG HSM dari Sigma memasangkan optik yang cerah dan canggih dengan penanganan dan desain yang intuitif. Sebagai bagian dari jajaran lensa Art, 135mm f / 1.8 ini dirancang untuk rendering resolusi tinggi, dan menggunakan kaca FLD dan SLD untuk mengontrol aberasi kromatik dan pinggiran warna untuk kejelasan yang mencolok. Lapisan Super Multi-Lapisan juga meningkatkan kualitas gambar dengan menekan suar lensa dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Selain itu, menjadikannya lensa yang ideal untuk potret, pasangan apertur maksimum f / 1.8 cerah dengan diafragma sembilan bilah bulat untuk mendapatkan fokus selektif dan kedalaman pencitraan lapangan yang dangkal dengan bokeh halus.

Sigma Lens 50mm F1.4 DG HSM (A) For Sony SE

Sony E-mount 50mm f / 1.4 DG HSM dari Sigma adalah prime-length prima yang dirancang untuk mencapai kinerja optik tinggi melalui penggabungan tiga elemen kaca Special Low Dispersion dan satu elemen asferis kaca yang dicetak. Elemen-elemen ini, ditambah dengan desain optik canggih, bekerja untuk meminimalkan suar sagital dan penyimpangan berwarna untuk memberikan ketajaman dan kejernihan gambar yang tinggi. Diameter besar dan sistem apung lensa juga membantu mengoreksi vignetting untuk memastikan kecerahan periferal yang terjaga. Lapisan Super Multi telah diterapkan pada elemen lensa juga untuk mengurangi suar dan ghosting untuk kontras dan warna yang lebih tinggi. Selain itu, menjadikannya lensa yang ideal untuk potret, pasangan apertur maksimum f / 1.4 cerah dengan diafragma sembilan bilah bulat untuk mendapatkan fokus selektif dan kedalaman pencitraan lapangan yang dangkal dengan bokeh yang halus.

Sigma Lens 35mm F1.4 DG HSM (A) For Sony E-Mount

Memasangkan focal length yang sangat fleksibel dengan aperture maksimum yang cerah, Sony E-mount 35mm f / 1.4 DG HSM Art Lens dari Sigma adalah prime sudut lebar yang ditandai oleh desain optik canggihnya. Kombinasi dari satu elemen F Low Dispersion (FLD) dan empat elemen Special Low Dispersion (SLD) membantu untuk mencapai pengurangan yang jelas dalam penyimpangan kromatik, sementara sepasang elemen asferis, dengan satu diposisikan di belakang lensa, meminimalkan variasi distorsi dan penyimpangan tambahan. Lapisan Super Multi telah diterapkan pada elemen lensa juga untuk mengurangi suar dan ghosting untuk kontras dan warna yang lebih tinggi. Selain itu, apertur maksimum f / 1.4 bermanfaat bekerja dalam kondisi cahaya redup dan menawarkan peningkatan kontrol pada kedalaman bidang untuk mengisolasi materi pelajaran.

Melengkapi kemampuan pencitraan, lensa ini menggunakan Hyper Sonic Motor untuk menghasilkan kinerja autofokus yang cepat, halus, dan tenang dengan penggantian fokus manual penuh waktu. Desain fisik menggunakan bahan Thermally Stable Composite untuk daya tahan di berbagai lingkungan, dan dudukan bayonet kuningan juga menawarkan kekakuan dan presisi pemasangan.

  • Sebagai bagian dari garis Seni dalam seri Visi Global Sigma, lensa ini dirancang untuk mencapai kinerja optik yang benar-benar terkenal dan sangat cocok untuk aplikasi kreatif dan artistik.
  • Lensa sudut lebar standar dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame, namun juga dapat digunakan dengan model APS-C yang akan memberikan panjang fokus setara 52,5mm.
  • Apertur maksimum f / 1.4 cerah sangat cocok untuk bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan juga memberikan kontrol yang lebih besar terhadap posisi fokus saat menggunakan teknik bidang kedalaman yang dangkal.
  • Satu elemen FLD dan empat elemen SLD ditampilkan dalam desain optik, dan membantu mengurangi penyimpangan warna dan kromatik untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna.
  • Dua elemen asferis mengurangi distorsi dan penyimpangan bola untuk meningkatkan ketajaman dan rendering yang akurat.
  • Lapisan Super Multi-Lapisan telah diterapkan pada elemen lensa untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa dan berkontribusi untuk menghasilkan citra yang kaya kontras dan warna-netral, bahkan dalam kondisi cahaya latar.
  • Diafragma bulat sembilan-blade berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus dan menyenangkan.
  • HSM (Hyper Sonic Motor) yang terintegrasi mewujudkan autofokus cepat dan sunyi, yang selanjutnya dilengkapi dengan algoritma AF yang dioptimalkan untuk menghasilkan kinerja pemfokusan yang lebih halus. HSM juga memungkinkan kontrol fokus manual penuh waktu hanya dengan memutar cincin fokus kapan saja.
  • Lensa dibangun menggunakan bahan Thermally Stable Composite (TSC), bersama dengan logam tradisional, untuk presisi yang lebih besar dan digunakan dalam variasi suhu yang luas.
  • Dudukan bayonet dibuat dari kuningan untuk memastikan akurasi dan daya tahan. Selain itu, seal karet tergabung dalam desain mount untuk membuatnya tahan debu dan percikan.

Sigma Lens 20mm F1.4 DG HSM (A) For Sony E-Mount

Benar-benar lebar dan sangat cepat, Sony E-mount 20mm f / 1.4 DG HSM Lens adalah anggota seri Seni terhormat dari lensa Global Vision dari Sigma dan memasangkan desain optik canggih dengan konstruksi fisik yang kuat. Terdiri dari 15 elemen dalam 11 kelompok, desain lensa mencakup dua elemen "F" Low Dispersion (FLD), lima elemen Special Low Dispersion (SLD), dan dua elemen asferis untuk secara signifikan mengurangi aberasi kromatik dan bola, serta membatasi distorsi untuk citra bersih, tajam, dan merata. Lapisan Super Multi-Lapisan juga telah diterapkan untuk meminimalkan pantulan permukaan, suar, dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna. Panjang fokus yang lebar dan kualitas gambar yang konsisten membuat lensa ini sangat cocok untuk aplikasi lansekap, interior, arsitektur, dan astrofotografi, sedangkan apertur maksimum f / 1.4 menganggapnya ideal untuk pemotretan alami dan cahaya rendah.

Melengkapi kinerja optik adalah Hyper Sonic Motor yang mahir, yang memberikan kinerja autofokus yang cepat, halus, dan hampir senyap. Motor pemfokusan ini juga memungkinkan fokus manual penuh waktu menimpa kapan saja hanya dengan memutar cincin fokus untuk kontrol manual halus dan pemfokusan sedekat 10,9 ". Barel lensa dibangun menggunakan bahan Komposit Stabil Termal, yang mendukung pengerjaan di berbagai bidang. berbagai suhu dan kondisi, dan pemasangan lensa dibangun dari kuningan untuk ketahanan jangka panjang dan akurasi pemasangan.
  • Sebagai bagian dari lini Seni dalam seri Visi Global Sigma, lensa ini 'dirancang untuk mencapai kinerja optik yang benar-benar terkenal dan sangat cocok untuk aplikasi kreatif dan artistik.
  • Lensa prime wide-angle 20mm f / 1.4 dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame, dan juga dapat digunakan dengan model DX di mana lensa ini akan memberikan panjang fokus setara 30mm.
  • Bukaan maksimum f / 1.4 yang cepat sangat cocok untuk bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan juga memberikan kontrol yang lebih besar pada posisi fokus saat menggunakan teknik bidang kedalaman yang dangkal.
  • Dua FLD, lima SLD, dan dua elemen asferis telah dimasukkan dalam desain lensa untuk mengoreksi penyimpangan kromatik di seluruh rentang fokus dan membantu memastikan ketajaman, kejernihan, dan kontras gambar yang tinggi terlepas dari titik fokus atau pengaturan aperture. Desain optik ini juga membantu mengendalikan distorsi dan membatasi vignetting.
  • Lapisan Super Multi-Lapisan telah diterapkan pada elemen lensa untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa dan berkontribusi untuk menghasilkan citra yang kaya kontras dan warna-netral, bahkan dalam kondisi cahaya latar.
  • HSM (Hyper Sonic Motor) yang terintegrasi mewujudkan autofokus cepat dan sunyi, yang selanjutnya dilengkapi dengan algoritma AF yang dioptimalkan untuk menghasilkan kinerja pemfokusan yang lebih halus. HSM juga memungkinkan kontrol fokus manual penuh waktu hanya dengan memutar cincin fokus kapan saja.
  • Diafragma sembilan bilah bulat membantu menghasilkan kualitas fokus yang atraktif.
  • Tudung lensa berbentuk kelopak tetap membantu mengurangi suar lensa saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat dan juga menawarkan beberapa perlindungan pada elemen depan lensa.
  • Lensa dibangun menggunakan bahan Thermally Stable Composite (TSC), bersama dengan logam tradisional, untuk presisi yang lebih besar dan digunakan dalam variasi suhu yang luas.
  • Dudukan bayonet dibuat dari kuningan untuk memastikan akurasi dan daya tahan.
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi