Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Olympus Zuiko ED 60mm f2.8 Macro Black

Lensa serbaguna yang dioptimalkan untuk bekerja dengan subjek jarak dekat, M.Zuiko Digital ED 60mm f / 2.8 Makro dari Olympus adalah setara setara 120mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Dipasangkan dengan panjang fokus telefoto, lensa menawarkan perbesaran 1: 1 maksimum dan jarak fokus minimum 7,5 "untuk memotret subjek yang dekat dengan detail halus. Saklar Batas Fokus juga dapat digunakan untuk memfasilitasi pekerjaan dengan lebih baik pada jarak dekat atau jauh dengan membatasi mekanisme pemfokusan untuk AF yang lebih cepat dan lebih presisi. Juga berkontribusi pada kinerja pemfokusan, sistem Movie & Still Compatible digunakan untuk menawarkan AF yang cepat, senyap, dan halus yang cocok untuk aplikasi foto dan film. Terkait dengan desain optik , dispersi ekstra rendah dan kacamata indeks bias tinggi digunakan untuk mengontrol berbagai penyimpangan dan lapisan NOL telah diterapkan untuk menekan suar dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna.

  • Telephoto prime lens dirancang untuk kamera digital tanpa cermin Micro Four Thirds dan menyediakan panjang fokus setara 120mm.
  • Ideal untuk pemotretan makro, lensa ini menawarkan perbesaran maksimum 1: 1 seukuran kehidupan bersama dengan jarak pemfokusan minimum 7,5 "agar sesuai untuk bekerja dengan subjek jarak dekat. Barel lensa juga memiliki jendela indikator dengan skala untuk bekerja pada 1: Pembesaran 1,3, 1: 2, dan 1: 4, dan Saklar Batas Fokus dapat digunakan untuk membatasi rentang fokus yang dapat digunakan untuk kinerja yang lebih cepat dan lebih terkontrol.
  • Satu elemen dispersi ekstra rendah menekan penyimpangan kromatik dan pinggiran warna untuk mewujudkan tingkat kejernihan dan akurasi warna yang tinggi.
  • Satu elemen E-HR (Extra-High Refractive index) dan dua elemen indeks bias tinggi juga ditampilkan dalam desain optik untuk mengontrol aberasi bola dan distorsi untuk rendering akurat dan ketajaman tinggi.
  • Lapisan ZERO (Zuiko Extra-low Reflection Optical) telah diterapkan pada elemen individual untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Mekanisme pemfokusan internal mempertahankan panjang lensa keseluruhan sementara pemfokusan agar lebih mudah digunakan saat memotret subjek jarak dekat.
  • Manfaat konstruksi tahan debu dan tahan debu bekerja dengan lensa ini dalam kondisi buruk.
  • Diafragma tujuh bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus.

Olympus Lens Zuiko ED 9-18mm F4.0-5.6 Black

Zoom sudut lebar serbaguna dan ringkas, Lensa M.Zuiko Digital ED 9-18mm f / 4-5.6 dari Olympus adalah lensa setara 18-36mm untuk kamera tanpa cermin Micro Four Thirds. Desain optik canggih berpasangan dengan desain lensa yang dapat ditarik untuk mewujudkan faktor bentuk yang ramping sambil mempertahankan ketajaman dan pencahayaan yang konsisten di seluruh rentang zoom. Dua elemen Super Super Asferis, satu elemen asferis, dan elemen indeks bias tinggi mengontrol penyimpangan dan distorsi bola untuk ketajaman dan resolusi penting, dan satu elemen dispersi ekstra rendah mengurangi penyimpangan kromatik di seluruh rentang zoom untuk kejernihan tinggi dan akurasi warna. Lensa ini juga dicirikan oleh sistem fokus otomatis Move & Still Compatible yang cepat, tenang, dan halus untuk disesuaikan dengan aplikasi pemotretan foto dan video.


  • Lensa zoom sudut lebar dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan rentang panjang fokus setara 18-36mm.
  • Dua elemen Super Super Asferis, bersama dengan satu elemen indeks bias tinggi dan elemen asferis, mengurangi penyimpangan bola dan distorsi di seluruh rentang zoom untuk meningkatkan ketajaman dengan distorsi minimal.
  • Satu elemen dispersi ekstra rendah menekan penyimpangan warna dan kromatik warna untuk kejernihan dan akurasi warna yang lebih besar.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Desain lensa yang dapat ditarik dengan tombol pengunci mempertahankan profil yang ringkas saat lensa tidak digunakan.
  • Diafragma tujuh bilah bulat untuk kualitas bokeh yang halus.

Olympus Lens Zuiko Premium ED 30mm f3.5 Macro Black

Lensa langsing yang dirancang untuk fotografi jarak dekat, Lensa Makro M.Zuiko Digital ED 30mm f / 3.5 dari Olympus adalah prime setara 60mm untuk kamera tanpa cermin Micro Four Thirds. Dicirikan oleh pembesaran maksimum ukuran 1,25x lebih besar dari umurnya, lensa ini juga memiliki jarak fokus minimum 3,7 ", untuk jarak kerja minimum 0,6", untuk sangat bermanfaat bekerja dengan subjek jarak dekat dengan sangat rinci. Kemampuan fokus-dekat ini memiliki desain optik yang sederhana namun efektif yang menggabungkan satu elemen asferis, satu elemen Dual Super Aspherical (DSA), dan satu elemen Extra-Low Dispersion Aspherical (EDA) untuk meminimalkan penyimpangan bola dan kromatik untuk meningkatkan ketajaman dan kejernihan .


Sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) juga digunakan untuk kinerja pemfokusan kecepatan tinggi yang sama tenang dan akuratnya untuk menguntungkan para fotografer dan pembuat film. Kontrol fokus manual juga tersedia, dan lensa mendukung mode Bracketing Fokus kamera OM-D dan PEN untuk meningkatkan kedalaman bidang saat bekerja dengan subjek makro.

  • Lensa makro Prime 30mm dirancang untuk kamera sistem Micro Four Thirds dan menawarkan panjang fokus setara 60mm.
  • Desain optik menggabungkan satu elemen DSA, satu elemen asferis, dan satu elemen EDA, yang semuanya berkontribusi untuk mengurangi aberasi bola, aberasi kromatik, dan fringing warna untuk meningkatkan ketajaman, kejernihan, dan akurasi warna.
  • Sangat cocok untuk pemotretan makro, lensa ini menghasilkan perbesaran maksimum 1,25x lebih besar dari kehidupan dengan jarak fokus minimum 3,7 ", dan jarak kerja minimum 0,6".
  • Sistem fokus otomatis MSC memberikan kinerja pemfokusan yang cepat, senyap, dan presisi untuk mendapatkan manfaat pemotretan foto dan perekaman film.
  • Kompatibel dengan fitur Fokus Bracketing kamera PEN dan OM-D untuk memperluas kedalaman efektif bidang saat bekerja dengan subjek makro.
  • Diafragma tujuh bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Olympus Lens Zuiko ED 12-50mm F3.5-6.3 EZ Black

Zoom serbaguna dengan kemampuan penanganan yang unik, M.Zuiko Digital ED 12-50mm f / 3.5-6.3 EZ dari Olympus adalah lensa setara 24-100mm yang dirancang untuk kamera tanpa cermin Micro Four Thirds. Melengkapi fleksibilitas rentang zoom, lensa ini juga dikarakteristikkan dengan kontrol Zoom Elektroniknya, untuk pergerakan zoom konstan yang halus, serta tombol Mode Makro Sekali Sentuh, yang memberikan akses langsung ke pengaturan fokus dekat untuk memungkinkan memotret subjek. sedekat 7,8 "jauhnya. 12-50mm ini juga membedakan dirinya melalui penggunaan serangkaian elemen asferis, dispersi rendah, dan indeks bias tinggi untuk mengontrol berbagai aberasi dan distorsi untuk ketajaman, kejernihan, dan akurasi warna yang menonjol di seluruh rentang zoom.Selain itu, sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible mencapai kinerja pemfokusan yang cepat, halus, dan senyap, dan kopling fokus manual memberikan peralihan instan antara metode pemfokusan.

  • Zoom lebar-ke-tele dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan rentang panjang fokus setara 24-100mm.

  • Konstruksi lensa menggabungkan satu elemen DSA (Dual Super Aspherical), dua elemen asferis, satu elemen dispersi ekstra rendah, dan satu elemen indeks bias tinggi ke dalam desainnya untuk meminimalkan aberasi, distorsi, dan pinggiran warna di seluruh rentang zoom sambil juga berkontribusi pada ketajaman gambar secara keseluruhan, kejelasan, dan akurasi warna.

  • Kontrol Zoom Elektronik menggunakan motor linier untuk menghasilkan efek zoom yang halus dan dramatis untuk melengkapi perekaman video Anda. Cincin geser digunakan untuk beralih antara metode pembesaran mekanis dan elektronik.

  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.

  • Kopling fokus manual memungkinkan Anda dengan cepat menarik cincin fokus ke tempatnya untuk kontrol fokus langsung dan intuitif.

  • Tombol Mode Makro Sekali Sentuh memungkinkan Anda bekerja dalam rentang fokus 7,9-19,7 ", bersama dengan perbesaran maksimum 0,36x, untuk mendapatkan manfaat memotret subjek jarak dekat.

  • Tombol L-Fn (fungsi lensa) yang dapat diprogram untuk penyesuaian pengaturan yang mudah diakses.

  • Desain anti debu dan cipratan memastikan kinerja lensa dalam kondisi buruk dan sulit.

Olympus Zuiko ED 75-300mm f4.8-6.7 II Black

Olympus M.Zuiko Digital 75-300mm f4.8-6.7 II Hitam


Zoom telefoto serbaguna dan relatif ringkas, M.Zuiko Digital ED 75-300mm f / 4.8-6.7 II dari Olympus adalah lensa setara 150-600mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Desain optik menggunakan tiga elemen dispersi rendah dan tiga elemen indeks bias tinggi untuk mengontrol penyimpangan kromatik dan bola untuk tingkat kejernihan dan ketajaman yang tinggi di seluruh rentang zoom. Lapisan ZERO juga telah diterapkan untuk membantu mengurangi suar lensa dan ghosting untuk kontras dan kesetiaan warna yang lebih besar ketika bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Selain itu, lensa ini menggunakan sistem AF Kompatibel Film & Stills untuk mencapai kinerja pemfokusan yang halus, cepat, dan hampir-diam untuk mendapatkan manfaat baik aplikasi foto maupun film.

  • Zoom telefoto dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan kisaran panjang fokus setara 150-600mm.
  • Satu Super ED (dispersi ekstra-rendah) dan dua elemen ED membantu mengurangi aberasi kromatik dan pinggiran warna di seluruh rentang zoom untuk kejernihan dan akurasi warna yang ditingkatkan.
  • Tiga elemen indeks bias tinggi digunakan untuk memperbaiki aberasi bola untuk ketajaman yang lebih besar dengan pengurangan distorsi.
  • Lapisan ZERO (Zuiko Extra-low Reflection Optical) telah diterapkan pada elemen individual untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Diafragma tujuh bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus.

Olympus Zuiko ED 75mm f1.8 Silver

Dicirikan oleh desain telefoto dan aperture maksimum yang cerah, perak M.Zuiko Digital ED 75mm f / 1.8 dari Olympus adalah prime setara 150mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Digabungkan dengan jangkauan dan kompresi visual dari panjang fokus, aperture maksimum f / 1.8 yang cerah memungkinkan kontrol yang luas terhadap kedalaman bidang untuk membuat lensa ini ideal untuk aplikasi potret. Desain optiknya menggabungkan tiga elemen dispersi ekstra rendah dan dua elemen indeks bias tinggi untuk mengurangi variasi aberasi dan fringing warna untuk pencitraan yang tajam, jelas, dan warna. Lapisan ZERO juga telah diterapkan pada elemen individu untuk menekan pantulan permukaan dan suar untuk kontras dan warna yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat, senyap, dan tepat agar sesuai dengan aplikasi video dan foto.

  • Telefoto prime mid-length dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan panjang fokus setara 150mm.
  • Bukaan maksimum f / 1.8 yang cepat membantu untuk mencapai kedalaman bidang yang dangkal dan efek pemfokusan selektif, dan juga manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
  • Tiga elemen dispersi ekstra rendah membantu mengontrol penyimpangan kromatik dan pinggiran warna untuk mencapai tingkat kejernihan dan akurasi warna yang tinggi. Dua elemen indeks bias tinggi juga ditampilkan, dan membantu menekan penyimpangan dan distorsi bola untuk meningkatkan ketajaman dan resolusi.
  • Lapisan ZERO (Zuiko Extra-low Reflection Optical) telah diterapkan pada elemen individual untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Olympus Lens Zuiko 12-40mm f2.8 Pro Black

Olympus M.Zuiko Digital ED 12-40mm f2,8 Pro

Zoom fleksibel yang mencakup rentang panjang fokus populer, M.Zuiko Digital ED 12-40mm f / 2.8 PRO dari Olympus adalah lensa setara 24-80mm panjang lebar untuk potret untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Desain optiknya yang canggih, yang mencakup berbagai elemen indeks asferis, dispersi rendah, dan indeks bias tinggi, mengurangi penyimpangan kromatik dan spheris di seluruh rentang zoom untuk kejelasan, ketajaman, dan akurasi warna yang menonjol. Lapisan lensa ZERO juga telah diterapkan untuk meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Selain desain lensa canggih, zoom ini juga ditandai dengan aperture maksimum f / 2.8 yang konstan, serta konstruksi yang tahan cuaca untuk bekerja dalam berbagai kondisi. Selain itu, sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible mencapai kinerja pemfokusan yang cepat, halus, dan sunyi, dan kopling fokus manual memberi peralihan instan antara metode pemfokusan.


  • Lensa zoom sudut lebar hingga panjang potret standar dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan rentang panjang fokus setara 24-80mm.
  • Apertur maksimum konstan f / 2.8 memungkinkan kinerja cahaya rendah yang konsisten dan kontrol fokus selektif di seluruh rentang zoom.
  • Konstruksi lensa mengintegrasikan satu elemen ED asferis (dispersi ekstra rendah), dua elemen asferis, satu elemen DSA (Dual Super Aspherical), dua elemen dispersi ekstra rendah, satu elemen HD, dan dua elemen HR (indeks bias tinggi) ke dalam desainnya untuk meminimalkan penyimpangan, distorsi, dan fringing warna di seluruh rentang zoom sementara juga berkontribusi pada ketajaman gambar secara keseluruhan, kejelasan, dan akurasi warna.
  • Lapisan ZERO (Zuiko Extra-low Reflection Optical) telah diterapkan pada elemen individual untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Kopling fokus manual memungkinkan Anda dengan cepat menarik cincin fokus ke tempatnya untuk kontrol fokus langsung dan intuitif.
  • Tombol L-Fn (fungsi lensa) yang dapat diprogram untuk penyesuaian pengaturan yang mudah diakses.
  • Desain anti debu, beku, dan tetesan memastikan kinerja lensa dalam kondisi buruk dan sulit.
  • Diafragma tujuh bilah bulat menghasilkan kualitas bokeh yang halus.

Olympus Lens Zuiko 75mm f1.8 Black

Dicirikan oleh desain telefoto dan aperture maksimum yang cerah, M.Zuiko Digital ED 75mm f / 1.8 hitam dari Olympus adalah prime setara 150mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Digabungkan dengan jangkauan dan kompresi visual dari panjang fokus, aperture maksimum f / 1.8 yang cerah memungkinkan kontrol yang luas terhadap kedalaman bidang untuk membuat lensa ini ideal untuk aplikasi potret. Desain optiknya menggabungkan tiga elemen dispersi ekstra rendah dan dua elemen indeks bias tinggi untuk mengurangi variasi aberasi dan fringing warna untuk pencitraan yang tajam, jelas, dan warna. Lapisan ZERO juga telah diterapkan pada elemen individual untuk menekan pantulan permukaan dan suar untuk kontras yang lebih tinggi dan kesetiaan warna dalam berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat, senyap, dan tepat agar sesuai dengan aplikasi video dan foto.


  • Telefoto prime mid-length dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan panjang fokus setara 150mm.
  • Bukaan maksimum f / 1.8 yang cepat membantu untuk mencapai kedalaman bidang yang dangkal dan efek pemfokusan selektif, dan juga manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
  • Tiga elemen dispersi ekstra rendah membantu mengontrol penyimpangan kromatik dan pinggiran warna untuk mencapai tingkat kejernihan dan akurasi warna yang tinggi. Dua elemen indeks bias tinggi juga ditampilkan, dan membantu menekan penyimpangan dan distorsi bola untuk meningkatkan ketajaman dan resolusi.
  • Lapisan ZERO (Zuiko Extra-low Reflection Optical) telah diterapkan pada elemen individual untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Olympus Lens Zuiko ED 12-100mm f/4.0 IS Pro

Lensa M. Zuiko Digital ED 12-100mm f4.0 IS PRO berada di kelas dengan sendirinya. Ini satu-satunya zoom pembesaran tinggi profesional yang mencakup rentang fokus 24-200mm setara 35mm semuanya sendiri. Lensa Micro Four Thirds ini memiliki konstruksi premium dan kaca superior untuk memberikan kinerja optik yang spektakuler. Tangkap gambar dengan ketajaman pisau cukur berkat 5-Axis Sync IS, sistem stabilisasi gambar paling kuat di dunia. Setiap inci dari lensa ini adalah PRO: konstruksi tahan cuaca, pemfokusan otomatis yang cepat, dan kontrol yang mudah. Panjang fokusnya yang luas memungkinkan Anda memotret, sudut lebar, lanskap, dan makro. Satu lensa. Fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya.
  • 24-200mm Focal (setara 35mm)
  • Z Coating Nano
  • Jarak Kerja Minimum 1,5 cm
  • Film MSC & Masih Kompatibel
  • Splashproof, Tahan Debu, Konstruksi Freezeproof
  • Tudung Lensa Termasuk
  • Perbesaran Gambar .60x Maksimum (setara 35mm)
  • Kopling Fokus Manual
  • Tombol Fungsi Lensa yang Dapat Diprogram

Olympus Lens Zuiko ED 14-150mm II f4.0-5.6

Dirancang sebagai solusi satu lensa, M.Zuiko Digital ED 14-150mm f / 4-5.6 II Lens dari Olympus adalah zoom all-in-one serbaguna yang sangat serbaguna untuk kamera tanpa cermin Micro Four Thirds. Menyediakan rentang panjang fokus setara 28-300mm, lensa ini menjangkau sudut lebar hingga jangkauan telefoto yang sesuai dengan pemotretan di hampir semua situasi. Terlepas dari jangkauannya, lensa masih tetap kompak untuk portabilitas yang mudah, dan menggunakan desain optik yang canggih, terdiri dari berbagai elemen kaca asferis, dispersi rendah, dan indeks bias tinggi, untuk mengurangi aberasi dan distorsi untuk ketajaman tinggi, kejernihan, dan akurasi warna . Lapisan ZERO juga telah diterapkan untuk menekan suar dan ghosting untuk meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Selain itu, lensa 14-150mm ini juga menggunakan sistem AF Movie & Still Compatible (MSC) yang cepat dan tenang, serta memiliki konstruksi tahan cuaca yang sesuai untuk bekerja dalam kondisi cuaca yang buruk.


  • Mencakup sudut lebar untuk rentang telefoto, zoom all-in-one ini dirancang untuk kamera tanpa cermin Micro Four Thirds dan menyediakan panjang fokus setara 28-300mm.
  • Satu elemen Super Super Aspherical, satu elemen aspherical, dua elemen E-HR (Extra-High Refractive Index), dan satu elemen indeks bias tinggi digunakan untuk mengurangi penyimpangan bola dan distorsi di seluruh rentang zoom untuk meningkatkan ketajaman dan resolusi. Elemen EDA (Extra-Low Dispersion Aspherical) dan satu elemen dispersi ekstra-rendah juga digunakan untuk mengurangi aberasi kromatik dan fringing warna untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna.
  • Lapisan ZERO (Zuiko Extra-low Reflection Optical) telah diterapkan pada elemen individual untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Desain anti debu, beku, dan percikan memastikan kinerja lensa dalam kondisi yang buruk dan sulit.

Olympus Lens Zuiko ED 7-14mm f2.8 PRO

Zoom sudut lebar serbaguna untuk kamera tanpa cermin Micro Four Thirds, M.Zuiko Digital ED 7-14mm f / 2.8 PRO dari Olympus adalah lensa setara 14-28mm yang menampilkan aperture maksimum konstan f / 2.8 untuk kinerja konsisten di seluruh rentang zoom . Serangkaian elemen indeks asferis, dispersi ekstra rendah, dan indeks bias tinggi ditampilkan dalam desain optik, dan membantu meminimalkan penyimpangan bola dan kromatik di seluruh rentang zoom untuk meningkatkan kejelasan dan ketajaman. Selain itu, lapisan ZERO telah diterapkan untuk mengontrol suar dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna. Desain tahan cuaca menguntungkan penanganan dalam kondisi mencoba sementara tombol L-Fn menawarkan kontrol berbasis lensa atas berbagai pengaturan. Selain itu, sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible mencapai kinerja pemfokusan yang cepat, halus, dan senyap untuk mendapatkan manfaat aplikasi foto dan video. Sebagai zoom sudut lebar cepat, kinerja tinggi, lensa Micro Four Thirds ini memadukan tata letak optik yang dioptimalkan dengan detail fisik yang halus untuk unggul dalam berbagai kondisi kerja.

  • Lensa zoom 7-14mm sudut lebar menawarkan rentang panjang fokus setara 14-28mm untuk kamera digital Micro Four Thirds.

  • Bukaan maksimum konstan f / 2.8 menjaga kinerja konsisten di seluruh rentang zoom dan manfaatnya bekerja dalam situasi pencahayaan yang sulit.
  • Konstruksi lensa menggabungkan dua elemen ED asferis (dispersi ekstra rendah), satu elemen DSA (Dual Super Aspherical), satu elemen asferis, tiga elemen Super ED, satu elemen ED, dan dua elemen HR (indeks bias tinggi) ke dalam desainnya. untuk meminimalkan aberasi, distorsi, dan fringing warna sementara juga berkontribusi terhadap ketajaman gambar, kejernihan, dan kesetiaan warna secara keseluruhan.
  • Lapisan ZERO (Zuiko Extra-low Reflection Optical) telah diterapkan pada elemen individual untuk meminimalkan flare dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.

  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.

  • Tombol L-Fn (fungsi lensa) yang dapat diprogram untuk penyesuaian pengaturan yang mudah diakses.

  • Konstruksi debu, percikan, dan tahan-beku memastikan kinerja lensa ini dalam kondisi buruk dan lingkungan yang keras.
  • Tudung lensa tipe kelopak internal membantu mengurangi cahaya nyasar yang menyebabkan suar dan juga menambahkan perlindungan dari benturan yang tidak disengaja ke elemen depan.

  • Diafragma tujuh bilah bulat menghasilkan kualitas bokeh yang halus.

Olympus Lens Zuiko ED 12mm f2.0 black

Prime sudut lebar yang ringkas dengan penanganan intuitif dan desain optik canggih, perak M.Zuiko Digital ED 12mm f / 2 dari Olympus adalah lensa setara 24mm untuk kamera tanpa cermin Micro Four Thirds. Pasangan panjang fokus lebar dengan aperture maksimum f / 2 cerah untuk manfaat pemotretan cahaya yang tersedia serta aplikasi astrofotografi. Desain optik lensa menggunakan satu elemen asferis, satu elemen DSA (Double Super Aspherical), dan elemen Super HR (indeks bias tinggi) untuk mengurangi penyimpangan bola dan mengontrol distorsi untuk ketajaman yang terkenal, dan satu elemen dispersi ekstra rendah mengurangi warna fringing untuk kejernihan dan akurasi warna yang tinggi. Selain itu, lensa dicirikan oleh sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible untuk kinerja yang cepat dan tenang, serta kopling fokus manual dan mode Fokus Foto untuk kontrol intuitif atas posisi fokus dan kedalaman bidang.


Lensa prima sudut lebar dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menawarkan panjang fokus setara 24mm.

Manfaat aperture maksimum f / 2 yang cerah bekerja di kondisi cahaya redup.

Elemen asferis, DSA, dan Super HR bergabung untuk mengontrol distorsi dan penyimpangan bola untuk meningkatkan ketajaman dan resolusi.

Satu elemen dispersi ekstra rendah meminimalkan aberasi kromatik dan pinggiran warna untuk kejernihan dan kesetiaan warna yang lebih besar.

Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.

Kopling fokus manual memungkinkan Anda dengan cepat menarik cincin fokus ke tempatnya untuk kontrol fokus langsung dan intuitif. Ini juga mengungkapkan mode Fokus Foto, yang menggabungkan kedalaman skala bidang untuk bekerja dengan teknik fokus hyperfocal dan zona.

Diafragma tujuh bilah bulat menghasilkan kualitas bokeh yang halus.

Olympus Lens Zuiko 25mm f1.8 Silver

Serbaguna namun sederhana, perak M.Zuiko Digital 25mm f / 1.8 dari Olympus adalah perdana setara 50mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Bidang pandang normal dilengkapi dengan aperture maksimum f / 1.8 yang cepat untuk mengendalikan kedalaman bidang dan menghasilkan efek fokus selektif, dan juga manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Dua elemen asferis digunakan dalam desain optik untuk membantu mengurangi penyimpangan bola untuk mencapai tingkat ketajaman yang tinggi, dan elemen-elemen ini juga membantu mengurangi ukuran dan berat keseluruhan lensa. Selain itu, sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat, senyap, dan tepat agar sesuai dengan aplikasi video dan foto.

Olympus Lens Zuiko ED 40-150mm f4.0-5.6 R Silver

Ideal untuk potret dan subjek yang jauh, M.Zuiko Digital ED 40-150mm f / 4-5.6 R hitam dari Olympus adalah zoom telefoto setara 80-300mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Apertur maksimumnya yang sederhana membantu mewujudkan faktor bentuk yang ringkas dan ringan, sementara desain optik canggih, yang menggunakan dispersi ekstra rendah dan kaca indeks bias tinggi, mengontrol berbagai penyimpangan untuk ketajaman, kejernihan, dan akurasi warna yang menonjol. Memperluas fleksibilitasnya, lensa ini juga dilengkapi sistem autofokus yang kompatibel dengan Movie & Stills, yang cepat, tenang, dan presisi untuk disesuaikan dengan aplikasi pengambilan foto dan video.


  • Zoom telefoto ringkas dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan kisaran panjang fokus setara 80-300mm.
  • Satu elemen kaca dispersi ekstra rendah mengontrol penyimpangan warna dan kromatik warna untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna di seluruh rentang zoom.
  • Satu elemen indeks bias tinggi membantu mengontrol aberasi bola untuk meningkatkan ketajaman dan resolusi.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Diafragma tujuh bilah bulat untuk kualitas bokeh yang halus.

Olympus Lens Zuiko 17mm f1.8 Black

Lensa yang fleksibel untuk pemotretan umum, silver M.Zuiko Digital 17mm f / 1.8 dari Olympus adalah prime-wide-angle setara 34mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Bidang pandang yang luas berpasangan dengan aperture maksimum f / 1.8 cerah untuk mendapatkan manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit, dan juga menawarkan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang untuk bekerja dengan teknik pemfokusan selektif. Desain optik menggunakan elemen kaca indeks aspherical dan refraktif tinggi untuk mengontrol penyimpangan bola dan distorsi di seluruh rentang aperture untuk meningkatkan ketajaman dan kejernihan. Selain itu, sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat dan tenang dan kopling fokus manual dapat digunakan untuk penyesuaian yang lebih intuitif dan kontrol terhadap fokus.

Olympus Lens Zuiko ED 40-150mm f4.0-5.6 R Black

Ideal untuk potret dan subjek yang jauh, M.Zuiko Digital ED 40-150mm f / 4-5.6 R hitam dari Olympus adalah zoom telefoto setara 80-300mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Apertur maksimumnya yang sederhana membantu mewujudkan faktor bentuk yang ringkas dan ringan, sementara desain optik canggih, yang menggunakan dispersi ekstra rendah dan kaca indeks bias tinggi, mengontrol berbagai penyimpangan untuk ketajaman, kejernihan, dan akurasi warna yang menonjol. Memperluas fleksibilitasnya, lensa ini juga dilengkapi sistem autofokus yang kompatibel dengan Movie & Stills, yang cepat, tenang, dan presisi untuk disesuaikan dengan aplikasi pengambilan foto dan video.


  • Zoom telefoto ringkas dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds dan menyediakan kisaran panjang fokus setara 80-300mm.
  • Satu elemen kaca dispersi ekstra rendah mengontrol penyimpangan warna dan kromatik warna untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna di seluruh rentang zoom.
  • Satu elemen indeks bias tinggi membantu mengontrol aberasi bola untuk meningkatkan ketajaman dan resolusi.
  • Sistem fokus otomatis Movie & Still Compatible (MSC) menguntungkan aplikasi foto dan video karena kinerjanya yang halus, tenang, dan cepat.
  • Diafragma tujuh bilah bulat untuk kualitas bokeh yang halus.

Olympus Zuiko ED 60mm f2.8 Macro Black

Lensa serbaguna yang dioptimalkan untuk bekerja dengan subjek jarak dekat, M.Zuiko Digital ED 60mm f / 2.8 Makro dari Olympus adalah setara setara 120mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Dipasangkan dengan panjang fokus telefoto, lensa menawarkan perbesaran 1: 1 maksimum dan jarak fokus minimum 7,5 "untuk memotret subjek yang dekat dengan detail halus. Saklar Batas Fokus juga dapat digunakan untuk memfasilitasi pekerjaan dengan lebih baik pada jarak dekat atau jauh dengan membatasi mekanisme pemfokusan untuk AF yang lebih cepat dan lebih presisi. Juga berkontribusi pada kinerja pemfokusan, sistem Movie & Still Compatible digunakan untuk menawarkan AF yang cepat, senyap, dan halus yang cocok untuk aplikasi foto dan film. Terkait dengan desain optik , dispersi ekstra rendah dan kacamata indeks bias tinggi digunakan untuk mengontrol berbagai penyimpangan dan lapisan NOL telah diterapkan untuk menekan suar dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna.

Olympus Lens Zuiko Micro 45mm f1.8 Black

Diposisikan sebagai potret utama yang sempurna, M.Zuiko Digital 45mm f / 1.8 hitam dari Olympus adalah lensa setara 90mm ramping untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Pasangan focal length telefoto pendek dengan aperture maksimum f / 1.8 cerah untuk mendapatkan manfaat bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan juga menawarkan kontrol yang lebih besar pada kedalaman bidang untuk menghasilkan efek fokus selektif. Konstruksi optik lensa menggabungkan dua elemen indeks bias ekstra tinggi, yang membantu mengurangi distorsi dan penyimpangan bola untuk mewujudkan ketajaman dan rendering yang akurat. Selain itu, sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat, senyap, dan tepat agar sesuai dengan aplikasi video dan foto.

Olympus Lens Zuiko Micro 45mm f1.8 Silver

Diposisikan sebagai potret utama yang sempurna, perak M.Zuiko Digital 45mm f / 1.8 dari Olympus adalah lensa setara 90mm ramping untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Pasangan focal length telefoto pendek dengan aperture maksimum f / 1.8 cerah untuk mendapatkan manfaat bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan juga menawarkan kontrol yang lebih besar pada kedalaman bidang untuk menghasilkan efek fokus selektif. Konstruksi optik lensa menggabungkan dua elemen indeks bias ekstra tinggi, yang membantu mengurangi distorsi dan penyimpangan bola untuk mewujudkan ketajaman dan rendering yang akurat. Selain itu, sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat, senyap, dan tepat agar sesuai dengan aplikasi video dan foto.

Olympus Lens Zuiko 17mm f1.8 Silver

Lensa yang fleksibel untuk pemotretan umum, silver M.Zuiko Digital 17mm f / 1.8 dari Olympus adalah prime-wide-angle setara 34mm untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds. Bidang pandang yang luas berpasangan dengan aperture maksimum f / 1.8 cerah untuk mendapatkan manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit, dan juga menawarkan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang untuk bekerja dengan teknik pemfokusan selektif. Desain optik menggunakan elemen kaca indeks aspherical dan refraktif tinggi untuk mengontrol penyimpangan bola dan distorsi di seluruh rentang aperture untuk meningkatkan ketajaman dan kejernihan. Selain itu, sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat dan tenang dan kopling fokus manual dapat digunakan untuk penyesuaian yang lebih intuitif dan kontrol terhadap fokus.
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi