Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

FUJIFILM GF 100-200mm f5.6 R LM OIS WR

Meliputi rentang fleksibel panjang fokus telefoto menengah, FUJIFILM GF 100-200mm f / 5.6 R LM OIS WR adalah zoom serbaguna, cocok untuk berbagai subjek mulai dari potret hingga lanskap. Menawarkan panjang fokus setara 79-158mm, lensa ini juga ditandai dengan aperture maksimum konstan f / 5.6 untuk mempertahankan kecerahan yang konsisten di seluruh rentang zoom. Desain optik menggabungkan dua elemen Super ED dan satu elemen asferis, yang meminimalkan penyimpangan kromatik dan spheris untuk meningkatkan kejelasan, akurasi warna, dan ketajaman.

Menyeimbangkan atribut optik, lensa ini juga dibedakan oleh sistem stabilisasi gambar lima stop-efektif yang meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk citra genggam yang lebih tajam. Motor fokus otomatis linier juga digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat dan hampir senyap untuk mendapatkan manfaat baik foto maupun video. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi konstruksi tahan debu, beku, dan tahan cuaca agar sesuai dengan kondisi lingkungan yang coba.

  • Lensa zoom telefoto menengah menawarkan panjang fokus setara 79-158mm untuk mewujudkan bidang pandang sempit yang sesuai dengan aplikasi satwa liar dan potret.
  • Bukaan maksimum konstan f / 5.6 menawarkan kinerja yang konsisten di seluruh rentang zoom.
  • Dua elemen Super ED sangat mengurangi penyimpangan kromatik dan pinggiran warna di seluruh rentang zoom untuk kejelasan dan akurasi warna yang lebih besar.
  • Satu elemen asferis mengendalikan lengkungan medan, distorsi, dan penyimpangan bola untuk mempertahankan tingkat ketajaman dan rendering yang akurat.
  • Motor AF linier digunakan untuk kinerja pemfokusan yang cepat dan tenang agar sesuai dengan aplikasi foto dan video. Selain itu, mekanisme yang diperbarui juga memperbaiki posisi motor linier saat mematikan kamera sehingga posisi fokus tetap sama.
  • Sakelar pembatas fokus memungkinkan Anda menyesuaikan rentang fokus dari 2 'hingga tak terbatas atau dari 16,4' hingga tak terbatas untuk kinerja pemfokusan yang lebih cepat saat bekerja dengan subjek yang jauh.
  • Sistem Stabilisasi Gambar Optik mengkompensasi guncangan kamera hingga lima berhenti untuk membantu mewujudkan citra yang lebih tajam saat pengambilan gambar dengan menggunakan tangan.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.
  • Cincin apertur fisik memungkinkan penyesuaian intuitif terhadap pengaturan eksposur, dan menggabungkan posisi C (Perintah) untuk memungkinkan pengaturan apertur berbasis kamera.
  • Konstruksi magnesium-alloy yang tertutup debu dan cuaca memungkinkan pengerjaan di iklim dan suhu yang rendah serendah 14degrees F.
  • Kompatibel dengan Teleconverter GF 1.4X TC WR opsional, yang memperpanjang panjang fokus hingga 140-280mm untuk jangkauan yang lebih besar.

Fujinon Lens GF 50mm f/3.5 R LM WR

Dicirikan oleh desainnya yang sangat ramping, GF 50mm f / 3.5 R LM WR Lens dari FUJIFILM adalah prime-compact setara 40mm yang dirancang untuk sistem kamera G-mount GFX format medium. Profilnya yang ramping menjadikannya ideal untuk pemotretan cepat dan sehari-hari dan melengkapi sistem format medium yang benar-benar portabel. Desain optik menggabungkan satu elemen asferis, yang mengontrol distorsi dan penyimpangan bola untuk mewujudkan tingkat ketajaman dan kejelasan yang tinggi. Menyeimbangkan atribut optik, lensa juga menggunakan motor AF linier untuk kinerja pemfokusan yang cepat dan senyap, sementara cincin apertur manual juga memanfaatkan penyesuaian eksposur yang intuitif, dan posisi Command memungkinkan untuk membuat pilihan apertur berbasis kamera. Selain itu, lensa ini juga tahan debu, beku, dan tahan cuaca untuk digunakan dalam mencoba kondisi lingkungan.

Fujinon Lens GF63mm F2.8 R WR

FUJINON GF63mmF2.8 R WR adalah standar yang dirancang khusus untuk G Mount baru dan sensor 43,8 x 32,9mm. Rentang layar GF, yang dapat mengatasi resolusi hingga 100MP, revisi teknologi terbaru dengan pengetahuan luas yang terakumulasi dari pembuatan XF untuk memberikan kualitas gambar yang mungkin dan membuat potensi penuh dari kamera format mirrorless medium GFX 50S yang baru. Kontrol intuitif mengatur posisi pada cincin apertur, yang memungkinkan Anda untuk mengatur nilai apertur dengan tombol perintah pada badan kamera. Posisi A (Otomatis) dan C sekarang dapat dikunci dan semua disimpan tahan cuaca dan debu, ditambah lagi mereka dapat bekerja pada suhu serendah -10degrees C untuk pemotretan di luar ruangan tanpa khawatir. Gunung kuningan telah diadopsi untuk kekuatan. Seri Pilihan baru ini dirancang untuk menjadi pekerja keras profesional.

Lensa standar
Lensa standar dengan panjang fokus 50mm (setara format 35mm).

Desain yang ringkas dan Ringan
Berukuran 84x71mm dan beratnya hanya 405g, lensa ini menggabungkan desain yang ringkas dan ringan dengan kualitas gambar sebaik mungkin sehingga Anda dapat dengan mudah mengeluarkan sistem kamera format medium.

Kualitas gambar tinggi
Konstruksi lensa dari 10 elemen dalam 8 kelompok (termasuk lensa 1 ED) memastikan lensa kompak namun tetap memberikan daya penyelesaian tertinggi. Grup lensa depan digeser bersama selama pemfokusan untuk mencapai tingkat ketajaman tertinggi. Tingkat detail luar biasa dapat dilihat dari pusat ke tepi bingkai, bahkan dengan aperture terbuka lebar, ditambah lagi juga menghasilkan bokeh depan dan belakang yang menakjubkan.

Tahan cuaca / debu, dan -10degrees C operasi suhu rendah
Lensa ini memiliki 9 segel tahan cuaca sehingga Anda dapat memotret di luar ruangan dalam kondisi basah, dingin, atau berdebu.

Operasi
Cincin apertur memiliki posisi C (mode panggil perintah). Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol apertur dengan tombol perintah di badan kamera. Posisi A (AUTO) dan C dapat dikunci untuk mencegah operasi yang salah.

Fujinon Lens GF250mm F4 R LM OIS WR

GF250mmF4 R LM OIS WR adalah lensa telefoto yang mencapai sekitar 198mm dalam format setara 35mm, menyatukan teknologi desain optik milik Fujifilm: ia menawarkan daya resolusi tinggi untuk mendukung peningkatan lebih lanjut resolusi gambar di masa depan. Lensa ini mampu menangkap suasana adegan apa pun melalui kombinasi kinerja resolusi tinggi dan efek bokeh yang kaya. Melampirkan "GF1.4X TC WR", teleconverter 1.4x memberikan cakupan untuk pemotretan foto jarak jauh hingga sekitar 277mm dalam format setara 35mm, tanpa penurunan kualitas gambar. Lensa ini juga dilengkapi dengan fungsi pre-set fokus * baru, yang memungkinkan fotografer untuk langsung mengaktifkan pengaturan fokus yang sebelumnya disimpan dalam memori lensa. Penggunaan laras lensa magnesium alloy mengurangi berat produk, dan spesifikasi tahan debu dan cuaca, yang juga memberikan kemampuan untuk beroperasi pada suhu hingga -10degrees C, memastikan bahwa lensa baru ini akan berfungsi sebagai mitra tepercaya bagi para profesional fotografer.

Kualitas Gambar Sangat Tinggi
Lensa ini terdiri dari 16 lensa dalam 10 kelompok termasuk satu lensa super ED dan dua lensa ED, mengurangi aberasi kromatik dan mencapai kualitas gambar yang sangat baik. Khususnya, lensa super ED digunakan untuk mengurangi fluktuasi dalam penyimpangan kromatik tergantung pada jarak pemotretan. Ini memungkinkan untuk memotret fokus dekat minimum 1,4m, rasio pembesaran 0,22 x maksimum, dan pemotretan tele-makro dengan efek bokeh besar.

Stabilisasi Gambar Kuat
Lensa dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar lima stop yang kuat (pedoman CIPA). Ini memungkinkan fotografer untuk membuat kinerja maksimum resolusi gambar tinggi GFX bahkan ketika mengambil foto telefoto di mana guncangan gambar mungkin terlihat jelas.

Berbagai fungsi
Fungsionalitas lensa mencakup pembatas fokus untuk memungkinkan kecepatan fokus otomatis lebih cepat dengan membatasi rentang fokus, pra-set fokus untuk pengaturan fokus menghafal yang sebelumnya ditetapkan ke dalam lensa, dan 4 tombol kontrol fokus yang terletak di bagian depan lensa memungkinkan untuk mengoperasikan kunci fokus atau fokus otomatis.
  • Diperlukan upgrade ke firmware GFX50S untuk mengoperasikan fungsi pre-set fokus dan tombol kontrol fokus.
  • Fungsionalitas ini termasuk dalam versi baru firmware GFX50S yang akan dirilis secara bersamaan.
Fokus Otomatis Diam dan Berkecepatan Tinggi
Motor linier untuk menggerakkan lensa fokus mencapai operasi autofokus presisi tinggi, senyap, dan cepat. Selain itu, lensa juga sekarang termasuk mekanisme baru untuk memperbaiki posisi motor linier saat mematikan power atau pemutaran, yang memungkinkan lensa fokus diperbaiki.

Desain yang Kuat Tepat untuk Berbagai Lingkungan Pemotretan yang Tangguh
Barel lensa dibuat dengan paduan magnesium, memastikan integritas struktural yang kuat dan ringan. Sealing telah diterapkan pada lensa di 18 lokasi berbeda untuk debu dan tahan cuaca serta kemampuan untuk beroperasi pada suhu hingga -10 ° C. Lapisan fluor juga diterapkan pada elemen lensa depan untuk mengusir air dan kotoran dalam situasi luar yang sulit.

1.4x Teleconverter
Fujifilm secara bersamaan meluncurkan teleconverter 1.4x (GF1.4X TC WR) yang memungkinkan pemotretan foto jarak jauh dengan panjang fokus 350mm (kira-kira 277mm dalam format yang setara 35mm) dengan tetap mempertahankan kualitas gambar yang superior. Bukaan maksimum dikurangi satu perhentian F. Karena lensa dan teleconverter berkualitas tinggi, maka hampir tidak ada penurunan MTF ketika teleconverter dipasang.

Fujinon Lens GF45mm F2.8R WR

Menawarkan perspektif sudut lebar serbaguna, GF 45mm f / 2.8 R WR dari Fujifilm adalah lensa setara 36mm untuk sistem kamera G-mount GFX. Dengan bidang pandang yang sedikit lebih lebar dari biasanya, lensa ini ideal untuk pemotretan sehari-hari dan setelan apertur maksimum f / 2.8 yang bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Desain optiknya menggabungkan satu elemen asferis dan dua elemen dispersi ekstra rendah untuk mengurangi penyimpangan berbentuk bola dan kromatik untuk meningkatkan ketajaman dan kejernihan. Lapisan Nano GI juga telah diterapkan pada elemen individu untuk menekan suar lensa dan ghosting untuk kontras dan akurasi warna yang lebih besar. Berkontribusi pada fleksibilitasnya, lensa ini juga memiliki konstruksi tahan debu, beku, dan tahan cuaca untuk digunakan dalam kondisi buruk. Selain itu, cincin apertur manual ditampilkan untuk pengaturan taktil yang intuitif, atas pengaturan pencahayaan, dan posisi Perintah juga dapat diatur untuk kontrol berbasis kamera atas apertur.
Lensa prima sudut lebar umum menawarkan panjang fokus setara 36mm untuk mewujudkan bidang pandang yang nyaman untuk bekerja dengan berbagai subjek.
  • Manfaat apertur maksimum f / 2.8 yang cerah bekerja di kondisi cahaya redup serta memungkinkan kontrol tingkat tinggi terhadap kedalaman bidang.
  • Satu elemen asferis mengurangi distorsi dan penyimpangan bola untuk meningkatkan ketajaman dan rendering yang jelas.
  • Dua elemen dispersi ekstra rendah menekan penyimpangan kromatik dan pinggiran warna untuk akurasi dan kejernihan warna yang lebih besar.
  • Lapisan Nano GI meminimalkan suar dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Mekanisme pemfokusan internal menghasilkan kinerja fokus otomatis yang cepat, mempertahankan panjang keseluruhan lensa selama operasi, dan juga menghasilkan kinerja optik yang konsisten di seluruh rentang pemfokusan.
  • Cincin apertur fisik memungkinkan penyesuaian intuitif terhadap pengaturan eksposur, dan menggabungkan posisi C (Perintah) untuk memungkinkan pengaturan apertur berbasis kamera.
  • Konstruksi fisik yang tertutup debu dan cuaca memungkinkan bekerja di daerah beriklim dan bersuhu serendah 14 degrees F.
  • Pemasangan lensa kuningan tahan lama dan kaku untuk penggunaan jangka panjang dan akurasi pemasangan.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Fujinon Lens GF 120mm F4R LM OIS WR Macro

Dirancang untuk bekerja dengan subjek jarak dekat, GF 120mm f / 4 Makro R LM OIS WR dari FUJIFILM adalah telefoto pendek serbaguna untuk sistem kamera G-mount GFX. Menawarkan panjang fokus setara 95mm, bersama dengan pembesaran maksimum 1: 2 dan 1,5 distance Jarak pemfokusan minimum, lensa ini sangat cocok untuk memotret subjek makro dekat serta potret dan masa pakai masih. Desain optiknya menggabungkan tiga elemen dispersi ekstra-rendah untuk mengurangi penyimpangan warna dan kromatik untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna, dan desain juga telah dioptimalkan untuk membuat area fokus halus di depan dan di belakang bidang fokus ke sesuai dengan kedalaman pencitraan bidang yang dangkal. Selain itu, sistem elemen mengambang digunakan untuk ketajaman yang konsisten di seluruh rentang pemfokusan, dan motor AF linier memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan senyap.

Menguntungkan pemotretan dengan tangan, Stabilisasi Gambar Optik Meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk pencitraan yang lebih tajam saat bekerja dengan kecepatan rana yang lebih lambat. Saklar pembatas rentang fokus juga tersedia, untuk membatasi fokus ke kisaran 1,5 ′ hingga 3,, 3 ′ hingga rentang tak terbatas, atau rentang fokus penuh. Lapisan fluorin juga telah ditambahkan ke elemen depan untuk mengusir kelembaban dan lensa juga memiliki konstruksi tahan debu, beku, dan tahan cuaca untuk digunakan dalam kondisi buruk. Selain itu, cincin apertur manual ditampilkan untuk pengaturan taktil yang intuitif, atas pengaturan pencahayaan, dan posisi Perintah juga dapat diatur untuk kontrol berbasis kamera atas apertur.
  • Lensa utama Telefoto menawarkan panjang fokus setara 95mm yang cocok untuk bekerja dengan subjek jarak dekat pada jarak yang nyaman.    Desain optik menggabungkan tiga elemen dispersi ekstra-rendah untuk mengurangi aberasi kromatik dan pinggiran warna di seluruh aperture dan rentang pemfokusan untuk kejelasan dan ketelitian warna.
  • Sistem pemfokusan terapung mempertahankan ketajaman dan kejelasan di seluruh rentang pemfokusan, dari 1,5 ′ hingga tak terbatas.
  • Motor linier berkecepatan tinggi menghasilkan kinerja fokus otomatis yang cepat, tenang, dan halus.
  • Pembesaran maksimum dari manfaat 1: 2 bekerja dengan subjek jarak dekat.
  • Pembatas rentang fokus memungkinkan Anda memilih antara 1,5-3 range rentang fokus, 3 ′ hingga rentang tak terbatas, atau rentang penuh tergantung pada subjek yang sedang difoto.
  • Sistem Stabilisasi Gambar Optik mengkompensasi guncangan kamera hingga lima berhenti untuk membantu mewujudkan citra yang lebih tajam saat pengambilan gambar dengan menggunakan tangan.
  • Cincin apertur fisik memungkinkan penyesuaian intuitif terhadap pengaturan eksposur, dan menggabungkan posisi C (Perintah) untuk memungkinkan pengaturan apertur berbasis kamera.
  • Elemen depan memiliki lapisan fluor hidrofobik untuk mengusir kelembaban.
  • Konstruksi fisik yang tertutup debu dan cuaca memungkinkan bekerja di daerah beriklim dan bersuhu serendah 14 ° F.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Fujinon XF16-80mm F4 R OIS WR

Sangat cocok untuk berbagai situasi pengambilan gambar, FUJIFILM XF 16-80mm f / 4 R OIS WR adalah zoom setara 24-120mm yang setara, mencakup sudut lebar-ke-telefoto menengah, dan menampilkan f / 4 maksimum yang konstan bukaan. Melengkapi desain fleksibel ini adalah tata letak optik canggih, yang mencakup trio elemen asferis dan satu elemen asferis ED yang membantu meminimalkan beragam penyimpangan untuk menghasilkan ketajaman dan kejelasan yang tinggi. Lapisan Super EBC juga meningkatkan kontras dan netralitas warna dengan mengurangi suar dan ghosting saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Juga bermanfaat untuk digunakan dalam berbagai situasi adalah sistem autofokus yang cepat dan sunyi bersama dengan sistem stabilisasi gambar enam stop-efektif yang meminimalkan tampilan guncangan kamera. Selain itu, lensa sepenuhnya disegel cuaca untuk bekerja dalam kondisi buruk.

  • Zoom standar dirancang untuk kamera mirrorless Fujifilm X-mount format APS-C dan menawarkan rentang panjang fokus setara 24-120mm.
  • Satu elemen asferis dispersi ekstra rendah digunakan sangat mengurangi penyimpangan warna dan kromatik untuk menghasilkan kejernihan tinggi dan kesetiaan warna di seluruh rentang zoom.
  • Tiga elemen asferis mengendalikan distorsi dan penyimpangan berbentuk bola, yang membantu meningkatkan ketajaman dan mewujudkan rendering yang lebih akurat.
  • Lapisan Super EBC (Electron Beam Coating) telah diterapkan pada seluruh permukaan setiap elemen untuk mengontrol ghosting dan flare untuk kontras dan akurasi warna yang lebih besar.
  • Kinerja fokus otomatis yang cepat dan senyap menguntungkan aplikasi foto dan video.
  • Sistem Stabilisasi Gambar Optik canggih meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga enam berhenti untuk memungkinkan pencitraan yang lebih tajam ketika bekerja dengan panjang fokus yang lebih panjang atau kecepatan rana yang lebih lambat.
  • Badan lensa yang tersegel cuaca melindungi terhadap debu dan kelembaban, dan untuk memungkinkan penggunaan bebas kekhawatiran dalam kondisi buruk dan suhu beku serendah 14 ° F.
  • Diafragma sembilan bilah bundar berkontribusi pada kualitas fokus yang menyenangkan untuk memanfaatkan penggunaan fokus selektif dan kedalaman yang dangkal dari teknik lapangan.

Sony Lens FE 200-600mm F5.6-6.3 G OSS

Jelajahi dunia dengan zoom 200-600mm Sempurna untuk kehidupan pembohong dan banyak lagi, zoom super-telefoto 200-600mm ini dapat mencapai 840mm atau 1200mm dengan telekonverter 1.4x dan 2.0x, dengan kualitas, G penuh dan dukungan AF. Elemen kaca asferis dan ED mencapai resolusi luar biasa di seluruh rentang zoom, sementara Nano AR Coating memotong suar dan ghosting. Bokehnya juga cantik.

Zoom hingga 600 mm, atau 1.200 dengan teleconverter
Kompatibel dengan teleconverters 1.4x dan 2.0x, untuk panjang fokus 840 mm atau 1.200 mm pada F13. Kedua teleconverters berkualitas tinggi, mempertahankan kualitas gambar yang luar biasa dan kinerja AF. Zoom dan jangkauan bukaan dengan teleconverter 1.4x adalah 280–840mm, F8–9. Dengan teleconverter 2.0x kisarannya adalah 400–1.200 mm, F11–13.3

Resolusi tinggi di seluruh rentang zoom
Lima elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) dan satu elemen asferis dalam desain optik baru yang menawarkan resolusi luar biasa dan kualitas gambar di seluruh rentang zoom. Elemen asferis menolak aberasi dan distorsi bola, sedangkan elemen kaca ED meminta aberasi kromatik yang dapat menjadi masalah pada panjang fokus super-telefoto.

AF 4 yang cepat dan tepat mengikuti perkembangan subjek yang cepat
Sistem DDSSM (Direct Drive SSM) Sony memiliki daya dan ketepatan yang diperlukan untuk menggerakkan persyaratan untuk pemfokusan yang sangat cepat dan akurat. Akurasi posisi tinggi berarti tidak ada gerakan yang terbuang. Fokus otomatis pinpoint dicapai dengan kecepatan sangat tinggi. Sistem DDSSM juga sangat sunyi.

Indah, bokeh lensa G alami
11-pisau menambah keindahan bokeh yang dihasilkan oleh ini, sehingga memungkinkan untuk menggunakan bidang yang lebih tinggi tersedia pada gambar telefoto super untuk menghasilkan gambar yang menarik dengan bokeh, menampilkan G yang dalam dan krem.

Kontrol dan keandalan yang sangat baik di lapangan
Karena zoom internal berarti panjang lebar tidak berubah saat zoom, untuk operasi terpasang yang stabil dengan keseimbangan yang terjamin. Tombol Tahan Fokus yang dapat disesuaikan di tiga lokasi yang terpisah 90 ° untuk memudahkan akses saat memotret dalam memudahkan apa pun. Lapisan elemen depan fluor, plus desain tahan debu dan kelembaban, memastikan tinggi di Lingkungan yang menantang

Konfigurasi Lensa
Desain layar Sony G yang sempurna menentukan keseimbangan yang anggun antara resolusi tinggi dan bokeh latar belakang cantik yang dapat meningkatkan daya pandang seniman.

Bagan MTF
MTF (Fungsi Transfer Modulasi) menjelaskan bahwa semua itu dapat menghasilkan detail, halus, halus, halus dan halus.

1. Kontras (%) 2. Jarak dari pusat lensa optik (mm) 3. Pada 200 mm / Maks. aperture 4. Pada aperture 200 mm / F8 5. Pada 600 mm / Max. aperture 6. Pada aperture 600 mm / F8 7. Frekuensi spasial 8. 10 pasangan garis / mm 9. 30 pasangan garis / mm 10. R: Nilai radial T: Nilai tangensial

Kontrol Lensa
1. Cincin pembesaran 2. Cincin fokus 3. Tombol tahan fokus 4. Dudukan tripod 5. Cincin kerah tripod 6. Lubang tali 7. Sakelar mode fokus 8. Pembatas rentang fokus 9. Sakelar kompensasi goyang 10. Mode Sakelar kompensasi goyang 10. Sakelar mode kompensasi goyang 11 Indeks pemasangan

Samyang Lens AF 45mm F1.8 For Sony E

Samyang kini telah mapan di bidang lensa AF, membangun dasar solid optik fokus manual berkualitas tinggi. Lensa baru ini mencakup bidang pandang yang paling dekat dengan mata manusia, lensa standar. 45mm mungkin tampak sedikit lebih lebar dari biasanya, tetapi ini berasal dari tradisi sebagaimana banyak hal dalam fotografi lakukan. Lensa standar untuk format dianggap sebagai pengukuran diagonal dari format itu, jadi untuk frame penuh 24x36mm yang akan menjadi 43mm. Faktanya, hanya Pentax yang memiliki lensa 43mm, tetapi ada banyak penawaran 45mm dan, mengingat banyak panjang fokus yang tertulis adalah perkiraan, lensa baru ini cukup dekat dengan standar itu. Jadi kita perlu melihat bagaimana lensa standar yang lebih luas bekerja dalam praktiknya, serta kinerja lensa itu sendiri. Untuk ulasan ini, kami memasangkan lensa dengan tubuh full frame Sony A7R III 42MP.

Samyang Lens 85mm F1.8 for Sony E Black

Samyang mengumumkan lensa pemfokusan manual 85mm f / 1.8 yang baru. Ini dibuat untuk kamera APS-C E-mount.


Samyang meluncurkan lensa CS UMC CS 85mm F1.8 ED untuk kamera mirrorless dengan sensor crop APS-C

Samyang Optik meluncurkan lensa fokus manual baru untuk penembak mirrorless: CS UMC CS 85mm F1.8 ED dirancang untuk digunakan dengan kamera mirrorless sensor APS-C di dudukan berikut: Sony E, Fujifilm X, Canon M, dan Micro- Empat-tiga. Ini harga kompetitif dan ringan. Lensa telefoto menengah ini mewarisi kualitas gambar terkenal dari seri fokus manual Samyang dan juga menawarkan bokeh yang tidak fokus dan ketersediaan untuk berbagai kamera.


Lensa potret ideal, dengan aperture maksimum yang cepat, cerah ...

Lensa CS UMC CS 85mm F1.8 ED manual fokus ini adalah lensa telefoto sedang, dengan sudut pandang yang sama dengan lensa 135mm bila dibandingkan dengan kamera full-frame. Samyang MF 85mm F1.8 ED UMC CS dirancang dengan 9 elemen lensa dalam 7 grup dan memberikan resolusi tinggi dari pusat ke sudut-sudut gambar. Elemen dispersi tinggi dan ekstra rendah, bersama dengan Ultra Multi-Coating (UMC) membantu meminimalkan penyimpangan kromatik dan menghasilkan gambar yang jelas dan bersemangat. Lensa ini sangat ideal untuk potret, dengan bokeh yang indah dari sistem elemen apung. Performa rendah cahaya dan kedalaman lapangan yang dangkal adalah fitur yang sangat berguna. mirrorlessorors


Berbagai macam kegunaan, dengan resolusi sebening kristal ...

Desain yang ringkas dan ringan menawarkan portabilitas dan kenyamanan yang dibutuhkan untuk pemotretan hari yang panjang. Lensa ini akan menjadi pilihan ideal bagi fotografer yang ingin menangkap momen sehari-hari dalam resolusi tinggi. Samyang MF 85mm F1.8 ED UMC CS memiliki sejumlah fitur termasuk kinerja optiknya yang luar biasa. Berbagai kegunaannya meliputi potret dan foto close-up lainnya seperti makanan, serta lanskap dan banyak situasi lainnya.


Lebih menyenangkan dengan lensa Fokus Manual ...

Lensa CS UMC CS 85mm F1.8 ED sangat cocok untuk penembak yang ingin lebih terlibat dan mengekspresikan karakteristik mereka sendiri melalui gambar mereka. The Samyang MF 85mm F1.8 ED UMC CS memiliki berat lebih dari 300g dan berukuran sekitar 8cm (tanpa kap dan penutup lensa). Fotografer dapat mengharapkan gambar yang luar biasa, emosional dan unik dari pendamping yang ringkas ini.

Samyang Lens AF50mm F1.4 FE for Sony E

Lensa Samyang pertama yang dilengkapi autofocus, Samyang AF 50mm F1.4 FE for Sony NEX adalah lensa standar prima yang didesain ulang untuk kamera digital full-frame Sony E-mount mirrorless. Aperture maksimum f / 1.4 yang terang sangat sesuai untuk mengendalikan depth of field untuk citra fokus selektif, dan juga cocok untuk bekerja dalam kondisi kurang cahaya. Desain optik menggabungkan tiga elemen aspherical untuk meminimalkan spherical aberrations agar kualitas gambar lebih bersih dan jernih dan Ultra Multi-Coating juga telah diterapkan untuk membatasi flare dan ghosting saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Motor ‘autofocus’ lensa bekerja bersamaan dengan sistem AF kamera Sony untuk kinerja pemodelan cepat dan tepat, dan override fokus manual juga tersedia untuk kontrol yang lebih halus. Lensa panjang normal serbaguna, lensa ini memadukan desain yang cepat dan terang dengan fokus otomatis untuk menghadirkan optik all-around yang ideal.

Fitur Utama Samyang AF 50mm F1.4 FE for Sony NEX

  • Sony E-Mount Lens/Full-Frame Format
  • Aperture Range: f/1.4 to f/16
  • Three Aspherical Elements
  • Ultra Multi-Coating
  • Autofocus with Manual Focus Override
  • Rounded 9-Blade Diaphragm

Samyang Lens AF 85mm F1.4 FE For Sony

Siap untuk potret, Sony E-mount Samyang AF 85mm f / 1.4 adalah lensa telefoto pendek yang ditandai dengan aperture maksimum f / 1.4 yang cepat. Desain yang cerah menawarkan kontrol besar terhadap kedalaman bidang, untuk mengisolasi subjek menggunakan fokus selektif, dan juga unggul dalam kondisi cahaya rendah. Desain optik menampilkan empat elemen indeks bias tinggi, yang membantu mengurangi penyimpangan bola dan distorsi untuk mewujudkan ketajaman dan kejelasan yang tinggi. Satu elemen dispersi ekstra rendah juga ditampilkan, yang mengontrol penyimpangan warna dan kromatik untuk mewujudkan tingkat kejernihan dan akurasi warna yang tinggi. Elemen individu juga menampilkan Ultra Multi-Coating, yang menekan suar dan ghosting untuk kontras yang lebih besar dalam pencahayaan yang kuat. Melengkapi desain optik adalah motor Ultrasonic Dual Linear, dan desain pemfokusan internal, yang menawarkan kinerja autofokus yang cepat dan tenang. Selain itu, diafragma sembilan bilah bulat memberikan kontribusi untuk kualitas bokeh yang menyenangkan.
Portrait-length prime dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame, namun juga dapat digunakan pada model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 127,5mm.
Sangat cerah f / 1.4 manfaat bukaan maksimum bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan menawarkan kontrol besar atas kedalaman bidang untuk mengisolasi subjek dan bekerja dengan fokus selektif.
  • Empat elemen indeks bias tinggi digunakan untuk mengurangi distorsi dan penyimpangan bola untuk ketajaman yang lebih besar dan rendering yang akurat.
  • Satu elemen dispersi ekstra rendah membantu mengurangi penyimpangan warna dan kromatik agar dapat mewujudkan akurasi dan kejernihan warna yang mencolok.
  • Ultra Multi-Coating telah diterapkan pada elemen individual untuk mengurangi flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan keseimbangan warna netral.
  • Motor Ultrasonic Dual Linear dan desain pemfokusan internal menghasilkan kinerja autofokus yang cepat dan hening. Sakelar AF / MF juga ditampilkan untuk pemindahan tanpa batas antara mode pemfokusan.
  • Desain pemfokusan internal mempertahankan panjang keseluruhan lensa dan mencegah bagian depan lensa berputar saat digunakan.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus dan menyenangkan.
  • Setelan desain yang disegel cuaca berfungsi dalam kondisi cuaca buruk.
  • Tudung lensa yang disertakan membantu menghalangi cahaya menyimpang dari menyebabkan suar dan ghosting

Panasonic Lumix Lens 42.5mm F1.7 ASPH Black

Panasonic Lumix G 42.5mm f / 1.7 ASPH / Daya O.I.S (H-HS043E-K)
Lebih banyak opsi kreatif

Dapatkan kedalaman efek medan yang indah untuk bidikan kreatif yang lebih mengesankan dengan lensa F1.7 berkecepatan tinggi ini. Bersama dengan jarak fokus telefoto tengah 42,5mm (setara kamera 35mm: 85mm), lensa ringkas ini sangat ideal untuk mengambil foto potret dengan kedalaman yang kaya. Dengan fleksibilitas dan kinerja optiknya, lensa ini juga memungkinkan Anda menikmati bidikan close-up yang nyata, termasuk fotografi makanan dan masih hidup.
Dukungan Video HD - perekaman video yang sempurna

Dengan dukungan video HD, setiap pengguna memiliki semua yang mereka butuhkan untuk merekam dengan kamera LUMIX mereka. Tidak hanya melakukan perubahan aperture yang mulus sehingga tidak ada lompatan tiba-tiba dalam pencahayaan, ia juga menawarkan desain yang sunyi untuk menangkap audio adegan yang disempurnakan. Terlebih lagi, ia menawarkan kinerja pelacakan yang sangat baik - sehingga Anda tidak akan kehilangan momen aksi.
KEKUATAN O. A.S. - foto ultra-tajam

Abadikan adegan tanpa beban atau secara mendadak. Teknologi optical image stabilization (O.I.S.) yang dibangun langsung ke dalam lensa memastikan foto Anda akan tampak hebat, dengan kontur bebas kabur yang tajam di seluruh gambar.

Mengambil MEGA O.I.S. lebih jauh, teknologi canggih ini segera mengompensasi guncangan kamera besar dan getaran yang mungkin terjadi dalam fotografi. Jadi, Anda dapat menangkap adegan kehidupan nyata tanpa perlu tripod. Pada akhirnya, Anda akan menikmati gambar yang sangat segar.
Dukungan Video HD - perekaman video yang sempurna

Dengan dukungan video HD, setiap pengguna memiliki semua yang mereka butuhkan untuk merekam dengan kamera LUMIX mereka. Tidak hanya melakukan perubahan aperture yang mulus sehingga tidak ada lompatan tiba-tiba dalam pencahayaan, ia juga menawarkan desain yang sunyi untuk menangkap audio adegan yang disempurnakan. Terlebih lagi, ia menawarkan kinerja pelacakan yang sangat baik - sehingga Anda tidak akan kehilangan momen aksi.

Panasonic Lumix G Lens 20mm F1.7 II ASPH

Lensa dengan panjang fokus tunggal ini memungkinkan Anda mengambil gambar yang indah dan ekspresif dengan fokus halus dan kontras tinggi. Dengan lensa tipe pancake tipis ini terpasang, LUMIX G Anda siap untuk dibawa ke mana pun Anda pergi. Dan Anda selalu siap untuk apa pun yang menginspirasi fotografer di dalam diri Anda: pemandangan sehari-hari di rumah atau di jalanan, lanskap, bidikan dalam ruangan dalam pencahayaan redup, atau bidikan artistik dengan fokus lembut.

Panasonic Lens 8-18mm F2.8-4.0 ASPH Leica DG VarioLeica DG Vario

Panasonic Leica DG Vario-Elmarit 8-18mm f/2.8-4.0 ASPH (H-E08018)
Branching into wider fields of expression

Lensa zoom lebar ini menyatukan kemampuan pembuatan gambar dan mobilitas cepat LEICA.
Mulai dari lanskap 16mm dengan ultra-wide-angle hingga pengambilan gambar standar 36mm (setara kamera 35mm), resolusi luar biasa lensa LEICA DG ini menghasilkan gambar yang jelas dari sudut ke sudut.
Juga mengakomodasi filter 67mm untuk ruang kreatifitas lebih besar dalam bentuk foto dan video.

Didesain untuk penggunaan yang andal dalam kondisi cuaca buruk, lensa cerdas berkualitas tinggi ini ideal untuk pemotretan di luar ruangan.
LEICA DG Lens –ultimate optics

Pilih lensa LEICA DG, dapatkan kualitas dan kinerja optik terbaik.
Lensa ini memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh Leica Camera AG.

Berkat kecanggihan desain lensa ini, Anda dapat menikmati jernihnya hasil bidikan hingga ke seluruh bagian tepi foto Anda.
Dan juga mencegah semua jenis distorsi untuk pengambilan gambar yang presisi dan tajam.
Ini berarti, Anda memiliki alat terbaik untuk pengambilan gambar dengan level profesional di tangan Anda.
Nano Surface Coating –clarity from all angles

Akhiri efek ghosting dan flaring yang tidak diinginkan dengan Nano Surface Coating yang diaplikasikan ke lensa di dalam sistem.
Lapisan khusus yang sangat tipis ini dikembangkan pertama kali oleh Panasonic untuk mengurangi refleksi yang mengganggu di seluruh spektrum cahaya.
Hasilnya: gambar sejernih kristal, bahkan jika Anda memotret sumber cahaya dalam gelap.
Video Support –perfect video-recording

Dengan dukungan video, semua yang dibutuhkan pengguna untuk perekaman ada di kamera LUMIX.
Fungsi ini tidak hanya melakukan pergantian aperture yang halus sehingga tidak ada lompatan tiba-tiba pada eksposur, tetapi juga mengedepankan desain senyap untuk meningkatkan kualitas pengambilan audio pada suatu adegan.
Selain itu, kinerja AF yang menakjubkan pada lensa ini merekam video 4K dengan sempurna, di mana pemfokusan yang tepat sangat penting.
Splash/Dust/Freezeproof –more creative options

Elemennya cocok hampir di semua cuaca atau lokasi pemotretan.
Lensa ini dilengkapi konstruksi tahan percikan/debu/beku* yang cukup kuat untuk bertahan bahkan pada penggunaan di medan berat.
Konstruksi ini melindungi bagian dalam sistem lensa dari pasir, hujan, dan lainnya, sempurna untuk pemotretan dalam kondisi yang menantang.
Sekarang Anda bebas menangkap potret alam atau lanskap yang kreatif sesuai keinginan Anda.

*Lensa tersebut mendukung fitur ini bersama dengan kamera LUMIX yang tahan percikan/debu/beku.

Panasonic Lens LUMIX G Vario 45-200mm F4.0-5.6 II

LUMIX G VARIO 45-200mm / F4.0-5.6 II / POWER O.I.S.
Micro Four Thirds 45-200mm Lensa Zoom Telefoto / 90-400mm (setara kamera 35mm)
Serbaguna Di Rentang Zoom Penuh

Mudah digunakan dalam segala hal, lensa zoom telefoto ini harus dimiliki untuk peralatan Anda. Gunakan pengaturan 45mm (setara kamera 35mm: 90mm) untuk mengambil bidikan close-up yang mengesankan. Untuk pembesaran yang lebih kuat, gunakan pengaturan 200mm (setara kamera 35mm: 400mm). Zoom telefoto memungkinkan Anda menyesuaikan cara Anda mengambil gambar, tergantung pada subjek dan kreativitas Anda. Lensa ini memberikan koreksi beragam penyimpangan yang seimbang sekaligus menghasilkan kualitas gambar yang tinggi.
KEKUATAN O. A.S. untuk Foto Ultra-Sharp

Abadikan adegan tanpa beban atau secara mendadak. Teknologi optical image stabilization (O.I.S.) yang dibangun langsung ke dalam lensa memastikan foto Anda akan tampak hebat, dengan kontur bebas kabur yang tajam di seluruh gambar.

Mengambil MEGA O.I.S. lebih jauh, teknologi canggih ini segera mengompensasi guncangan kamera besar dan getaran yang mungkin terjadi dalam fotografi. Jadi, Anda dapat menangkap adegan kehidupan nyata tanpa perlu tripod. Pada akhirnya, Anda akan menikmati gambar yang sangat segar.
Dukungan Perekaman Video Luar Biasa

Dengan dukungan video, setiap pengguna memiliki semua yang mereka butuhkan untuk merekam dengan kamera LUMIX mereka. Tidak hanya melakukan perubahan aperture yang mulus sehingga tidak ada lompatan tiba-tiba dalam pencahayaan, itu juga menawarkan desain yang sunyi untuk menangkap audio adegan yang ditingkatkan. Terlebih lagi, kinerja AF yang memukau dari lensa ini merekam video 4K yang luar biasa, di mana pemfokusan yang tepat sangat penting.
Cukup Cukup untuk Berani Elemen

Berani elemen di hampir semua jenis cuaca atau lokasi pemotretan. Lensa ini memiliki konstruksi percikan / tahan debu * yang cukup tangguh untuk menahan penggunaan medan yang berat. Ini melindungi sistem lensa di dalam dari pasir, hujan, dan lainnya, membuatnya sempurna untuk memotret dalam kondisi yang keras. Sekarang tidak ada yang menahan Anda dari menangkap sifat kreatif atau bidikan lanskap yang Anda inginkan.

* Lensa mendukung fitur ini bersamaan dengan splash / dustproof

Sigma Lens 30mm F2.8 DN For Sony E Silver

Lensa DN 30mm f / 2.8 perak untuk Sony E-mount Kamera dari Sigma adalah lensa prime length standar untuk kamera Sony E-mount. Panjang fokusnya setara dengan lensa 45mm dalam format 35mm dan jarak fokus minimumnya adalah 11,8 "(30 cm). Bukaan maksimum f / 2.8 ideal untuk kedalaman pencitraan bidang yang dangkal dan memungkinkannya mempertahankan ketajaman dalam situasi cahaya rendah. Sistem pemfokusan di dalam berarti lensa tidak memanjang saat pemfokusan dan motor autofokus linier yang baru dikembangkan itu akurat dan tenang. Lapisan Super Multi-Lapisan Sigma mengurangi suar dan ghosting dan memberikan gambar kontras yang tajam dan tinggi bahkan pada aperture maksimum, dan dengan dua elemen asferis yang terbuat dari kaca termasuk elemen asferis dua sisi, penyimpangan dijaga seminimal mungkin.Hasilnya adalah definisi warna yang akurat dan pencitraan yang tajam di seluruh bingkai. Bagian luar logam memberikan daya tahan dan desain yang tampan.
  • Lensa prima panjang 30mm standar untuk kamera Sony E-mount dengan panjang fokus setara 45mm
  • Bukaan maksimum f / 2.8 efektif dalam situasi cahaya redup dan mampu menciptakan kedalaman gambar lapangan yang dangkal.
  • Sistem pemfokusan dalam dan motor fokus otomatis linier untuk fokus yang efisien, halus, tenang dan akurat.
  • Dua elemen asferis yang dibentuk dengan kaca, termasuk elemen asferis dua sisi dan Super Multi-Layer Coating meminimalkan penyimpangan dan mengurangi suar dan ghosting untuk gambar yang tajam dan kontras tinggi.
  • Dudukan bayonet kuningan memiliki akurasi dan daya tahan tinggi. Perlakuan khusus untuk memperkuat kekuatannya diterapkan pada permukaan yang memberikan kekuatan yang lebih besar dan membuatnya sangat tahan terhadap penggunaan jangka panjang.
  • Bagian dari kelas "Seni" baru Sigma dari bukaan cepat, lensa prima yang tajam

Panasonic Lumix Lens G Vario 12-60mm F3.5-5.6 ASPH

Dikembangkan sebagai zoom ringkas yang ideal untuk perjalanan, Lumix G Vario 12-60mm f / 3.5-5.6 ASPH. KEKUATAN O. A.S. dari Panasonic adalah lensa sistem Micro Four Thirds yang mencakup rentang panjang fokus setara 24-120mm yang serba guna. Meliputi sudut lebar hingga perspektif telefoto, desain lensa menggabungkan tiga elemen asferis dan satu elemen dispersi ekstra rendah untuk mengurangi penyimpangan bola dan kromatik di seluruh rentang zoom untuk meningkatkan kejelasan dan ketajaman gambar. Selain itu, sistem Stabilisasi Gambar Optik POWER yang tepat mengkompensasi efek guncangan kamera dan juga kompatibel dengan kamera yang menampilkan Dual I.S. untuk stabilitas yang kuat untuk manfaat pemotretan genggam dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Lebih lanjut mengokohkan posisinya sebagai lensa serbaguna dan ideal untuk fotografer saat bepergian, lensa 12-60mm ini menampilkan konstruksi tahan debu dan cipratan air untuk digunakan dalam lingkungan yang keras.

  • Kompatibel dengan kamera mirrorless Micro Four Thirds, lensa 12-60mm ini menyediakan rentang panjang fokus setara 24-120mm yang menjangkau sudut lebar hingga perspektif telefoto.
  • Tiga elemen asferis dan satu elemen dispersi ekstra rendah membantu mengurangi penyimpangan bola dan kromatik di seluruh rentang zoom untuk meningkatkan ketajaman, kejernihan, dan akurasi warna.
  • A POWER O.I.S. sistem meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk pemotretan genggam yang lebih tajam. Sistem stabilisasi gambar ini juga kompatibel dengan Dual I.S. fungsi kamera Panasonic tertentu, yang selanjutnya menggunakan stabilisasi gambar tipe shift-sensor untuk kontrol guncangan kamera yang bahkan lebih efektif.
  • Diafragma tujuh bilah bundar menghasilkan kualitas bokeh yang halus agar sesuai bekerja dengan fokus selektif dan kedalaman teknik lapangan yang dangkal.
  • Konstruksi percikan dan tahan debu menguntungkan bekerja dalam kondisi buruk dan lingkungan yang keras

Panasonic Lumix G Lens 25mm F1.7 ASPH Black

Sebuah prime cepat dan normal yang dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds, Lumix G 25mm f / 1.7 ASPH. Dari Panasonic adalah lensa setara 50mm yang menampilkan aperture maksimum f / 1.7 yang terang untuk pemotretan cahaya rendah yang ditingkatkan dan kedalaman kontrol medan. Satu elemen UHR (Ultra-High Refractive Index) berpasangan dengan dua elemen asferis untuk mengurangi penyimpangan dan distorsi bola untuk ketajaman dan pencahayaan ujung-ke-ujung yang konsisten. Lapisan Permukaan Nano juga telah diterapkan, dan membantu mengurangi flare dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan warna. Konstruksi optik juga membantu mewujudkan faktor bentuk keseluruhan yang ringkas, berukuran hanya 2 "dan panjang 4,4 oz. Menguntungkan stills maupun video capture, lensa ini juga menggabungkan motor penggerak untuk kinerja fokus otomatis yang halus dan tenang yang kompatibel dengan kamera Lumix 'Sistem fokus pendeteksian kontras berkecepatan tinggi.

  • Dirancang untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds, lensa ini menyediakan panjang fokus setara 50mm untuk mewakili perspektif normal.
  • Fast f / 1.7, manfaat bukaan maksimum, bekerja di kondisi pencahayaan yang sulit dan juga memungkinkan kontrol ekstensif atas penempatan fokus untuk aplikasi fokus selektif.
  • Satu elemen UHR dan sepasang elemen asferis membantu mencapai pencahayaan dan ketajaman yang merata untuk kinerja yang konsisten di seluruh rentang aperture.
  • Lapisan Permukaan Nano telah diterapkan pada elemen individual untuk mengurangi flare dan ghosting lensa untuk mendapatkan kontras dan warna yang lebih baik ketika bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Motor stepping menghasilkan kinerja autofokus yang cepat, halus, dan hampir senyap untuk mendapatkan manfaat baik aplikasi foto maupun perekaman film.
  • Diafragma tujuh bilah bundar menghasilkan kualitas fokus yang halus saat bekerja dengan teknik bidang kedalaman yang dangkal.

Panasonic Lumix G Vario Lens 13-35mm F2.8 ASPH

Zoom serbaguna yang mencakup perspektif sudut lebar hingga panjang potret, Lumix G X Vario 12-35mm f / 2.8 II ASPH. KEKUATAN O. A.S. Lensa dari Panasonic dirancang untuk kamera Micro Four Thirds, di mana ia menyediakan kisaran panjang fokus setara 24-70mm yang nyaman. Bukaan maksimum f / 2.8 yang konstan menghasilkan kinerja yang konsisten di seluruh rentang zoom, dan manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit serta memungkinkan kontrol yang lebih besar pada kedalaman bidang. Desain optik canggih ini menggunakan serangkaian elemen kaca indeks asferis, dispersi rendah, dan bias tinggi untuk mengontrol berbagai penyimpangan dan distorsi untuk kualitas gambar yang tajam dan bersih serta Lapisan Permukaan Nano juga telah diterapkan untuk mengurangi ghosting dan suar. POWER Stabilizer Gambar Optik meminimalkan tampilan guncangan kamera agar sesuai dengan pemotretan genggam, dan ini adalah A.S. sistem ini juga kompatibel dengan Dual I.S. untuk meningkatkan kinerja stabilisasi. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi housing tahan logam yang tahan debu, percikan, dan tahan beku untuk memungkinkan penggunaannya di iklim yang keras.


Zoom standar untuk kamera mirrorless Micro Four Thirds, lensa ini menyediakan kisaran panjang fokus setara 24-70mm.

Cerah konstan f / 2.8 bukaan maksimum mempertahankan kinerja yang konsisten di seluruh rentang zoom.

Empat elemen asferis, satu elemen dispersi ultra ekstra-rendah, dan satu elemen indeks bias sangat tinggi berkontribusi untuk meminimalkan penyimpangan kromatik dan bola dan berbagai penyimpangan untuk menghasilkan tingkat kejernihan, ketajaman, dan akurasi warna yang tinggi.

Lapisan Permukaan Nano telah diterapkan pada elemen individu untuk mengurangi suar dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan netralitas warna.

POWER Optical Image Stabilizer meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk pemotretan genggam yang lebih tajam, dan juga mendukung Dual I.S. berfungsi untuk meningkatkan kinerja stabilisasi.

Manfaat desain percikan, debu, dan tahan-beku bekerja dalam kondisi cuaca yang buruk.

Diafragma tujuh bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus dan menyenangkan.

Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi