Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Tamron Lens 100-400mm F3.5-6.3 Di VC USD for Nikon

Tamron 100-400mm F / 4.5-6.3 Di VC USD (Model A035) adalah lensa zoom ultra-telefoto yang sangat portabel dengan presisi AF untuk memotret aksi pada saat dengan jelas dan mudah. 3 Elemen kaca LD (Dispersi Rendah) digunakan dan ditempatkan secara efektif untuk menghilangkan aberasi yang diketahui terjadi dengan lensa telefoto. Dan Lapisan eBAND (Extended Bandwidth & Angular-Dependency) milik Tamron mencegah pantulan, memberi Anda gambar yang lebih jelas dan lebih hidup. Dengan laras lensa yang terutama terbuat dari magnesium pada area tertentu, Model A035 adalah zoom paling ringan dalam kategori ultra-telefoto *, menjadikannya ideal untuk pengambilan gambar genggam dalam jangka waktu yang lama. Plus, konstruksi Tahan Kelembaban dan Lapisan Fluor pada elemen depan memberikan perlindungan tambahan saat memotret di luar ruangan.

Tamron Lens 100-400mm F4.5-6.3 Di VC USD For Canon

Lensa fleksibel untuk pemotretan telefoto, Canon EF-mount 100-400mm f / 4.5-6.3 Di VC USD dari Tamron mencakup rentang panjang fokus yang berguna bersama dengan desain ringan untuk keserbagunaan yang lebih besar. Desain optik lensa menggabungkan tiga elemen dispersi rendah untuk menekan penyimpangan warna dan penyimpangan kromatik, sementara lapisan eBAND telah diterapkan pada elemen individu untuk mengurangi suar lensa dan ghosting untuk kontras dan kejernihan yang lebih baik. Melengkapi desain optik adalah sistem fokus otomatis Ultrasonic Silent Drive berkecepatan tinggi, yang diuntungkan oleh MPU ganda untuk kinerja yang cepat dan responsif. Kompensasi Getaran juga ditampilkan untuk meminimalkan munculnya goyangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih tajam. Sesuai dengan penggunaan 100-400 ini di luar ruangan, konstruksi paduan magnesiumnya juga tahan cuaca untuk bekerja dalam kondisi lingkungan yang keras.
Mencakup rentang serba guna panjang fokus panjang, zoom telefoto ini dirancang untuk DSLR Canon EF-mount full-frame, namun juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan kisaran panjang fokus setara 160-640mm.
Tiga elemen LD (dispersi rendah) digunakan dalam desain optik untuk sangat mengurangi penyimpangan kromatik dan fring warna untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna di seluruh rentang zoom.
Lapisan eBAND telah diterapkan untuk menekan ghosting dan pijar lensa untuk meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi cahaya latar.
Stabilisasi gambar VC membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih efektif dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Motor autofokus Ultrasonic Silent Drive (USD) memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat agar sesuai dengan pekerjaan dengan subjek bergerak. Motor ini juga memberikan kontrol fokus manual sepanjang waktu, dan memungkinkan untuk fokus pada subjek sedekat 4,9 '.
Sistem kontrol Unit Pemrosesan Mikro Ganda berkontribusi pada kinerja yang cepat dan responsif untuk sistem fokus otomatis dan Kompensasi Getaran.
Konstruksi yang disegel, tahan debu dan lembab menguntungkan penggunaan lensa ini dalam kondisi yang buruk, dan lapisan fluor juga telah diterapkan pada elemen lensa depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.
Melalui penggunaan komponen aloi magnesium, desain fisik lensa menjadi ringan dan tahan lama.
Tersedia kerah tripod berputar yang dapat dilepas opsional, yang dilengkapi dengan kaki kompatibel tipe Arca dan manfaat bekerja dengan lensa di atas tripod atau monopod.
Mendukung bekerja dengan Teleconverter 1.4x opsional untuk lebih memperluas kisaran focal length efektif ke 140-560mm.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.

Tamron Lens SP 15-30mm F2.8 Di VC USD G2 For Canon

Mencakup kisaran serba guna dari panjang fokus sudut lebar ultra, Canon EF-mount SP 15-30mm f / 2.8 Di VC USD G2 dari Tamron meningkatkan zoom lebar ini dengan optik canggih, pemfokusan, dan stabilisasi gambar. Membantu mewujudkan citra yang tajam dan jernih, desain optik menggabungkan elemen kaca asferis dan dispersi rendah untuk mengurangi penyimpangan bola dan kromatik di seluruh rentang zoom. Trio pelapis AX, eBAND, dan BBAR juga telah diterapkan untuk menekan flare lensa dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan rendering warna saat bekerja dalam kondisi terang dan cahaya latar.

Memanfaatkan aset optik, kinerja dan penanganan ditingkatkan melalui penggunaan MPU ganda (Unit Pemrosesan Mikro), yang memastikan stabilisasi gambar dan fokus otomatis yang cepat dan andal. Kompensasi Getaran menyumbang hingga 4,5 stop guncangan kamera, untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam saat memotret dengan menggenggam kamera pada kecepatan rana yang lebih lambat. Sebaliknya, motor USD memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat dan senyap serta penggantian fokus manual penuh waktu. Selain itu, bodi lensa disegel cuaca dan tahan lembab, dan elemen depan dilengkapi lapisan fluor pelindung untuk melindungi dari debu dan noda.
Zoom ultra-lebar dirancang untuk kamera Canon EF-mount full-frame, namun juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan rentang panjang fokus setara 24-48mm.
Apertur maksimum konstan f / 2.8 cerah memberikan kecerahan yang konsisten di seluruh rentang zoom, dan menguntungkan bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Tiga elemen LD (dispersi rendah) ditampilkan dalam desain optik untuk secara nyata membatasi penyimpangan warna dan penyimpangan kromatik untuk meningkatkan kejernihan dan ketepatan warna.
Dua elemen asferis cetakan kaca dan satu elemen XGM (eXpanded Glass Moulded Aspherical) membantu mengurangi penyimpangan dan distorsi bola di seluruh rentang zoom untuk memberikan ketajaman dan rendering yang akurat.
Lapisan AX telah diterapkan pada permukaan cembung elemen besar dan melengkung, dan lapisan eBAND dan BBAR juga telah diterapkan pada elemen individu untuk menekan ghosting dan suar lensa untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
Stabilisasi gambar VC membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera hingga 4,5 stop untuk pengambilan gambar genggam yang lebih efektif dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Motor autofokus Ultrasonic Silent Drive memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat agar sesuai dengan pekerjaan dengan subjek bergerak. Motor ini juga memberikan kontrol fokus manual sepanjang waktu, dan memungkinkan untuk fokus pada subjek sedekat 11 ".
MPU khusus ganda (Unit Pemrosesan Mikro) digunakan satu untuk fokus otomatis, satu lagi untuk VC untuk memastikan kinerja pemfokusan dan stabilisasi yang cepat dan responsif.
Konstruksi tahan kelembapan menguntungkan penggunaan lensa ini dalam kondisi buruk, dan lapisan fluor juga telah diterapkan pada elemen lensa depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.
Diafragma sembilan bilah membulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.
Dudukan filter belakang terintegrasi memungkinkan bekerja dengan filter tipe gel potong.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.

Tamron Lens 18-400mm F3.5-6.3 Di II VC HLD For Canon

Mencakup rentang wide-angle yang mengesankan hingga super-telefoto, Canon EF-mount 18-400mm f / 3.5-6.3 Di II VC HLD dari Tamron adalah lensa all-in-one sejati yang sesuai untuk memotret pemandangan terluas hingga detailnya satwa liar. Didesain untuk DSLR format APS-C, lensa setara 28,8-640mm ini menggunakan desain ekstensi tiga langkah untuk mempertahankan faktor bentuk yang ringkas dan ringan meskipun jangkauannya luas. Terkait dengan optik, serangkaian elemen asferis dan dispersi rendah membantu mengoreksi berbagai penyimpangan dan distorsi untuk ketajaman dan kejernihan yang konsisten di seluruh rentang zoom.

Memanfaatkan jangkauan dan tata letak optik, lensa ini juga dilengkapi motor autofokus HLD yang memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan responsif serta senyap untuk memenuhi kebutuhan perekaman video. Kompensasi Getaran juga ditampilkan, yang mengoreksi hingga 2,5 stop guncangan kamera untuk membantu memberikan citra yang lebih tajam saat mengambil gambar dengan tangan. Selain itu, mendukung penunjukan all-in-one 18-400mm ini, konstruksi tahan kelembaban memastikan penggunaannya dalam mencoba kondisi lingkungan.
Zoom all-in-one dirancang untuk DSLR format APS-C Canon EF-mount, dan menyediakan kisaran panjang fokus setara 28,8-640mm.
Dua elemen asferis kaca yang dibentuk dan satu elemen asferis hibrida membantu mengurangi penyimpangan dan distorsi kromatik di seluruh rentang zoom untuk memberikan ketajaman dan rendering yang akurat.
Tiga elemen dispersi rendah menekan chromatic aberration dan color fringing untuk mewujudkan peningkatan kejernihan dan akurasi warna.
Motor HLD (Penggerak modulasi torsi Tinggi / Rendah) menghasilkan kinerja pemfokusan yang cepat, presisi, dan responsif yang menguntungkan aplikasi gambar diam dan video. Desain motor dan bentuk busur melingkar juga berkontribusi pada faktor bentuk keseluruhan lensa yang ringkas.
Kompensasi Getaran membantu mengurangi tampilan guncangan kamera hingga 2,5 stop untuk citra yang lebih tajam saat mengambil gambar dengan tangan.
Diafragma elektromagnetik digunakan untuk kontrol eksposur yang lebih presisi dan konsisten, terutama saat memotret pada kecepatan pemotretan beruntun yang tinggi.
Diafragma tujuh bilah membulat menghasilkan kualitas bokeh yang menyenangkan.
Konstruksi tahan kelembaban memungkinkan penggunaan lensa ini selama kondisi cuaca buruk.
Baik zoom dan cincin fokus bertekstur untuk pegangan yang lebih baik dan, sebagai tambahan, mekanisme Kunci Zoom mencegah zoom meluas secara tidak sengaja saat tidak digunakan.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.

Tamron Lens SP 24-70mm F2.8 Di VC USD G2 For Canon

Ditandai dengan kecepatan pemfokusan yang tepat dan stabilisasi gambar, Canon EF-mount SP 24-70mm f / 2.8 Di VC USD G2 dari Tamron adalah zoom standar cepat yang direvisi yang mencakup rentang sudut lebar hingga panjang potret yang serbaguna. Desain optik canggih dengan dua elemen refraksi ekstra, tiga elemen dispersi rendah, tiga elemen asferis cetakan kaca, dan satu elemen asferis hybrid membantu menekan aberasi dan distorsi di seluruh rentang zoom, sementara pelapis eBAND dan BBAR telah diterapkan pada elemen individu untuk dikontrol. pijar lensa dan bayangan untuk meningkatkan kontras dan ketepatan warna. Menyeimbangkan atribut optiknya, lensa ini juga menggunakan motor fokus otomatis USM untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang sangat cepat, senyap, dan presisi yang sesuai dengan aplikasi foto dan video. Selain itu, Kompensasi Getaran 5-stop-efektif membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih tajam dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Selain itu, lensa ini tahan kelembaban dan memiliki lapisan fluor di elemen depan untuk memungkinkan penggunaannya dalam mencoba kondisi lingkungan.
Zoom standar dirancang untuk DSLR Canon EF-mount full-frame, namun juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan kisaran panjang fokus setara 38,6-112mm.
Apertur maksimum konstan f / 2.8 cerah memberikan kecerahan yang konsisten di seluruh rentang zoom, dan menguntungkan bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Dua elemen XR (refraksi ekstra) dan tiga LD (dispersi rendah) ditampilkan dalam desain optik untuk secara nyata membatasi penyimpangan warna dan penyimpangan kromatik untuk meningkatkan kejernihan, ketepatan warna, dan ketajaman nyata.
Tiga elemen asferis cetakan kaca dan satu elemen asferis hibrida membantu mengurangi penyimpangan dan distorsi kromatik di seluruh rentang zoom untuk memberikan ketajaman dan rendering yang akurat.
Baik pelapis eBAND dan BBAR telah diterapkan untuk menekan ghosting dan pijar lensa guna meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi cahaya latar.
Stabilisasi gambar VC membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera hingga 5 stop atau pengambilan gambar genggam yang lebih efektif dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Mode VC terpisah juga tersedia untuk menyesuaikan berbagai gaya pemotretan: Mode 1 adalah pengaturan yang seimbang untuk penggunaan umum, dan mempromosikan gambar jendela bidik yang distabilkan dan hasil yang distabilkan, sedangkan Mode 2 dirancang khusus untuk gerakan panning.
Motor autofokus Ultrasonic Silent Drive memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat agar sesuai dengan pekerjaan dengan subjek bergerak. Motor ini juga memberikan kontrol fokus manual sepanjang waktu, dan memungkinkan untuk fokus pada subjek sedekat 1,25 '.
Konstruksi tahan kelembapan menguntungkan penggunaan lensa ini dalam kondisi buruk, dan lapisan fluor juga telah diterapkan pada elemen lensa depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.
Diafragma sembilan bilah membulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.

Sigma Lens 16mm F1.4 DC DN (C)for Sony E

Lensa Sigma 16mm f/1.4 DC DN Contemporary for Sony E-Mount dengan desain wide angle yang nyaman dengan ultra-fast maximum aperture, lensa juga setara dengan equivalent prime 24mm untuk kamera format APS-C Sony E-mount. Lensa memiliki karakteristik yang terang dengan maximum aperture f/1.4, lensa ini dapat bekerja dalam kondisi low-light dan juga memberi kontrol yang lebih besar terhadap kedalaman bidang untuk pengendalian fokus selektif.

Desain optik menggunakan beberapa low dispersion dan elemen kaca aspherical untuk mengendalikan color fringing dan berbagai penyimpangan untuk memberikan ketajaman dan kejernihan yang tinggi pada rentang aperture. Individual element juga dilengkapi dengan Super Multi-Layer Coating untuk menekan flare dan ghosting untuk kontras dan kesetiaan warna yang lebih besar saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Lensa ini juga dibekali dengan stepping AF motor untuk kinerja fokus yang cepat, tenang, dan halus yang sangat cocok untuk mendukung fotografi dan juga video. Selain itu, konstruksi weather-sealed yang tahan lama memungkinkan lensa 16mm f / 1.4 ini unggul dalam kondisi cuaca buruk.

TAMRON SP 150-600mm f/5-6.3 Di VC USD G2 (Nikon)

Zoom ultra-telefoto yang diakui dunia terlahir kembali; bertemu generasi baru semua-baru

Lensa ultra-telefoto SP 150-600mm G2 (Generasi 2) dengan kinerja optik yang ditingkatkan memungkinkan pemotretan dengan tangan dengan definisi yang luar biasa. Lensa baru ini dibangun berdasarkan keberhasilan SP 150-600mm (Model A011) saat ini yang pertama kali diperkenalkan Tamron pada bulan Desember 2013, termasuk kinerja optik keseluruhan yang lebih baik dan kecepatan AF yang lebih cepat, peningkatan VC, ditambah Pelapisan Fluorin, FLEX ZOOM LOCK dan konverter tele .

Dibangun kembali dari bawah ke atas untuk memenuhi standar kualitas dan spesifikasi desain Tamron yang ketat, zoom baru ini menggabungkan rekayasa cerdas dan kinerja tinggi dengan keahlian, daya tahan, dan keramahan pengguna yang berkualitas.
Optik yang ditingkatkan memenuhi keserbagunaan yang lebih besar. Panjang fokus: 600mm Eksposur: F / 6.3 1/400 detik ISO1250

SP 150-600mm G2 mencakup tiga elemen lensa LD (Low Dispersion) yang sepenuhnya menghilangkan penyimpangan kromatik aksial dan melintang. Ini juga memiliki konstruksi optik yang ditingkatkan (21 elemen dalam 13 kelompok).

Teknologi anti-refleksi, pelapisan eBAND (Bandwidth yang Diperluas & Ketergantungan-Sudut) dan Pelapisan BBAR (Anti-Refleksi Pita Lebar) meningkatkan transmisi cahaya dan menekan pantulan internal, termasuk cahaya yang dipantulkan dari sensor gambar kamera. Jadi, bahkan ketika mengambil foto dengan cahaya latar atau semi-cahaya latar, ghosting dan suar yang disebabkan oleh cahaya yang dipantulkan sepenuhnya dihilangkan.

Perangkat tambahan tambahan memperluas fleksibilitas lensa. Misalnya, MOD (Jarak Objek Minimum) telah direduksi menjadi 2,2 m (86,6 in) sehingga Anda dapat menikmati fotografi tele-makro dan bokeh dramatis.

TAMRON SP 150-600mm f/5-6.3 Di VC USD G2 (Canon)

Zoom ultra-telefoto yang diakui dunia terlahir kembali; bertemu generasi baru semua-baru

Lensa ultra-telefoto SP 150-600mm G2 (Generasi 2) dengan kinerja optik yang ditingkatkan memungkinkan pemotretan dengan tangan dengan definisi yang luar biasa. Lensa baru ini dibangun berdasarkan keberhasilan SP 150-600mm (Model A011) saat ini yang pertama kali diperkenalkan Tamron pada bulan Desember 2013, termasuk kinerja optik keseluruhan yang lebih baik dan kecepatan AF yang lebih cepat, peningkatan VC, ditambah Pelapisan Fluorin, FLEX ZOOM LOCK dan konverter tele .

Dibangun kembali dari bawah ke atas untuk memenuhi standar kualitas dan spesifikasi desain Tamron yang ketat, zoom baru ini menggabungkan rekayasa cerdas dan kinerja tinggi dengan keahlian, daya tahan, dan keramahan pengguna yang berkualitas.
Optik yang ditingkatkan memenuhi keserbagunaan yang lebih besar. Panjang fokus: 600mm Eksposur: F / 6.3 1/400 detik ISO1250

SP 150-600mm G2 mencakup tiga elemen lensa LD (Low Dispersion) yang sepenuhnya menghilangkan penyimpangan kromatik aksial dan melintang. Ini juga memiliki konstruksi optik yang ditingkatkan (21 elemen dalam 13 kelompok).

Teknologi anti-refleksi, pelapisan eBAND (Bandwidth yang Diperluas & Ketergantungan-Sudut) dan Pelapisan BBAR (Anti-Refleksi Pita Lebar) meningkatkan transmisi cahaya dan menekan pantulan internal, termasuk cahaya yang dipantulkan dari sensor gambar kamera. Jadi, bahkan ketika mengambil foto dengan cahaya latar atau semi-cahaya latar, ghosting dan suar yang disebabkan oleh cahaya yang dipantulkan sepenuhnya dihilangkan.

Perangkat tambahan tambahan memperluas fleksibilitas lensa. Misalnya, MOD (Jarak Objek Minimum) telah direduksi menjadi 2,2 m (86,6 in) sehingga Anda dapat menikmati fotografi tele-makro dan bokeh dramatis.

FUJIFILM XC 35mm f/2

FUJIFILM XC 35mm f / 2 prima yang sangat ramping dan ringan, adalah lensa setara 53mm yang menawarkan bidang pandang alami yang panjang normal dengan desain yang sangat portabel. Lensa ini menggabungkan sepasang elemen asferis untuk mengurangi penyimpangan bola dan distorsi untuk mencapai ketajaman tinggi dan rendering akurat. Sistem autofokus motor melangkah meningkatkan kinerja pemfokusan yang cepat, senyap, dan akurat dan diafragma sembilan bilah yang bulat memberikan kontribusi bokeh yang menyenangkan. Rangkaian fitur sederhana ini sangat cocok dengan desain mungil lensa yang menjadikannya lensa yang ideal setiap hari.
Lensa normal-panjang prime dirancang untuk kamera mirrorless APS-C-format FUJIFILM X-mount dan menyediakan panjang fokus setara 53mm.
Terang f / 2 manfaat bukaan maksimum bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit dan juga menawarkan kontrol yang lebih besar terhadap kedalaman bidang.
Dua elemen asferis membatasi distorsi dan aberasi bola untuk mewujudkan ketajaman yang lebih besar dan rendering yang akurat.
Sistem autofokus motor stepping cepat, hampir hening, dan tepat, sehingga cocok untuk aplikasi foto dan video. Ini juga menggunakan desain pemfokusan internal untuk mempertahankan panjang keseluruhan lensa selama penggunaan dan untuk mempromosikan respons pemfokusan yang lebih cepat.
Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Sony FE PZ 28-135mm f4 G OSS

Dirancang untuk memenuhi persyaratan produksi 4K, Sony FE PZ 28-135mm f / 4 G OSS Lens adalah lensa zoom rentang luas yang mencakup sudut lebar hingga perspektif telefoto sambil menambahkan banyak fitur untuk frame penuh, APS-C, atau Camcorder E-mount atau sistem kamera foto diam. Lensa ini dilengkapi kontrol zoom bertenaga dengan kecepatan variabel dan kemampuan pembalikan arah putaran zoom. Memberi daya pada fungsi zoom adalah drive SSM (Motor gelombang Super Sonic) yang memungkinkan operasi presisi dan senyap. Kebisingan fokus juga diminimalkan melalui pengurangan berat kelompok elemen fokus dan penggunaan motor linier. Fungsi iris juga dirancang agar halus dan senyap untuk kebutuhan sinematografi.

Variasi sudut pandang saat pemfokusan (pernafasan) dan perpindahan aksial sementara zoom telah dikurangi sementara lima elemen asferis dan tiga elemen ED bekerja dengan teknologi multi-coating canggih untuk meminimalkan penyimpangan distorsi dan chromatic sementara juga berkontribusi pada pencitraan keseluruhan yang lebih tajam dengan kontras dan kejernihan yang ditingkatkan. .

Cincin kontrol independen untuk zoom, fokus, dan iris (aperture) disediakan untuk dan mode fokus dapat dialihkan dari otomatis ke manual dengan menggeser cincin fokus ke depan sehingga kontrol dipertahankan setiap saat. Ketiga cincin kontrol telah direkayasa untuk memberikan jumlah torsi yang tepat untuk operasi yang nyaman dan responsif dan nada scalloping pada cincin telah dirancang untuk kontrol yang nyaman dan bebas slip.

Bukaan maksimum f / 4 yang konstan menawarkan kinerja yang konsisten di seluruh rentang zoom dan khususnya bermanfaat ketika bekerja dengan perbesaran zoom yang lebih besar dalam kondisi cahaya rendah. Juga menguntungkan bekerja dalam cahaya redup atau pada ujung rentang zoom yang panjang adalah stabilisasi gambar Optical SteadyShot, yang berfungsi untuk meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga empat langkah kecepatan rana.
Zoom 8-kecepatan bertenaga menyediakan rentang panjang fokus 28-135mm, mencakup sudut lebar hingga perspektif telefoto
Zoom daya dirancang untuk produksi film dan kamera full-frame
Fitur Teknologi Nano AR Coating asli Sony dirancang untuk secara efektif menekan pantulan yang dapat menyebabkan suar dan ghosting. Struktur nano reguler yang ditentukan dengan tepat memungkinkan transmisi cahaya yang akurat, berkontribusi pada gambar berkualitas tinggi, bahkan lebih dari lensa dengan pelapis yang menggunakan struktur nano tidak teratur.
Tiga cincin kontrol (untuk zoom, fokus, iris) menawarkan kontrol manual untuk menuntut produksi format besar. Mode fokus dapat dialihkan dari otomatis ke manual hanya dengan menggeser cincin fokus ke depan sehingga kontrol dipertahankan setiap saat. Kecepatan zoom dapat dikontrol secara tepat pada rentang yang luas, dengan kemampuan pembalikan arah rotasi zoom. Ketiga cincin kontrol telah dirancang untuk memberikan torsi ideal untuk operasi yang nyaman dan responsif. Bahkan nada scalloping pada cincin telah dirancang untuk kontrol yang nyaman dan bebas slip
Kontrol iris canggih Sony dan sistem penggerak motor AF linier mencapai fokus senyap yang juga sangat responsif. Salah satu alasan mengapa kontrol fokus sangat hening adalah karena motor linear Sony asli tidak kontak, tanpa roda gigi atau kopling mekanis untuk menghasilkan kebisingan.
Drive SSM (Motor gelombang Super Sonic) pertama di dunia dalam lensa bioskop untuk zoom yang tenang dan kontrol iris yang halus
Mempertahankan bidang fokus sambil memperbesar dan mempertahankan bidang tampilan sambil fokus (penting untuk video)
Menghadirkan pelacakan yang lancar di seluruh rentang zoom dengan kecepatan berapa pun dan menghilangkan pergeseran gambar aksial. Zooming senyap serta responsif berkat desain aktuator mekanis canggih
Menampilkan desain optik dan teknologi kontrol yang diwarisi dari camcorder profesional Sony yang memastikan tidak ada napas saat fokus
Bukaan maksimum f / 4 konstan memungkinkan konsistensi yang lebih besar di seluruh rentang zoom dan manfaat bekerja dalam kondisi redup dengan panjang fokus lebih panjang
Stabilisasi gambar Optical SteadyShot berfungsi untuk meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga empat langkah kecepatan rana untuk mendapatkan manfaat pemotretan yang digenggam dalam pencahayaan redup dan dengan pembesaran zoom yang lebih besar
Tiga elemen dispersi ekstra rendah dan lima elemen asferis membantu mengurangi aberasi dan distorsi kromatik di seluruh rentang zoom sambil juga berkontribusi pada ketajaman dan kejernihan gambar secara keseluruhan

FUJIFILM GF 100-200mm f5.6 R LM OIS WR

Meliputi rentang fleksibel panjang fokus telefoto menengah, FUJIFILM GF 100-200mm f / 5.6 R LM OIS WR adalah zoom serbaguna, cocok untuk berbagai subjek mulai dari potret hingga lanskap. Menawarkan panjang fokus setara 79-158mm, lensa ini juga ditandai dengan aperture maksimum konstan f / 5.6 untuk mempertahankan kecerahan yang konsisten di seluruh rentang zoom. Desain optik menggabungkan dua elemen Super ED dan satu elemen asferis, yang meminimalkan penyimpangan kromatik dan spheris untuk meningkatkan kejelasan, akurasi warna, dan ketajaman.

Menyeimbangkan atribut optik, lensa ini juga dibedakan oleh sistem stabilisasi gambar lima stop-efektif yang meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk citra genggam yang lebih tajam. Motor fokus otomatis linier juga digunakan untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang cepat dan hampir senyap untuk mendapatkan manfaat baik foto maupun video. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi konstruksi tahan debu, beku, dan tahan cuaca agar sesuai dengan kondisi lingkungan yang coba.

  • Lensa zoom telefoto menengah menawarkan panjang fokus setara 79-158mm untuk mewujudkan bidang pandang sempit yang sesuai dengan aplikasi satwa liar dan potret.
  • Bukaan maksimum konstan f / 5.6 menawarkan kinerja yang konsisten di seluruh rentang zoom.
  • Dua elemen Super ED sangat mengurangi penyimpangan kromatik dan pinggiran warna di seluruh rentang zoom untuk kejelasan dan akurasi warna yang lebih besar.
  • Satu elemen asferis mengendalikan lengkungan medan, distorsi, dan penyimpangan bola untuk mempertahankan tingkat ketajaman dan rendering yang akurat.
  • Motor AF linier digunakan untuk kinerja pemfokusan yang cepat dan tenang agar sesuai dengan aplikasi foto dan video. Selain itu, mekanisme yang diperbarui juga memperbaiki posisi motor linier saat mematikan kamera sehingga posisi fokus tetap sama.
  • Sakelar pembatas fokus memungkinkan Anda menyesuaikan rentang fokus dari 2 'hingga tak terbatas atau dari 16,4' hingga tak terbatas untuk kinerja pemfokusan yang lebih cepat saat bekerja dengan subjek yang jauh.
  • Sistem Stabilisasi Gambar Optik mengkompensasi guncangan kamera hingga lima berhenti untuk membantu mewujudkan citra yang lebih tajam saat pengambilan gambar dengan menggunakan tangan.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.
  • Cincin apertur fisik memungkinkan penyesuaian intuitif terhadap pengaturan eksposur, dan menggabungkan posisi C (Perintah) untuk memungkinkan pengaturan apertur berbasis kamera.
  • Konstruksi magnesium-alloy yang tertutup debu dan cuaca memungkinkan pengerjaan di iklim dan suhu yang rendah serendah 14degrees F.
  • Kompatibel dengan Teleconverter GF 1.4X TC WR opsional, yang memperpanjang panjang fokus hingga 140-280mm untuk jangkauan yang lebih besar.

Fujinon Lens GF 50mm f/3.5 R LM WR

Dicirikan oleh desainnya yang sangat ramping, GF 50mm f / 3.5 R LM WR Lens dari FUJIFILM adalah prime-compact setara 40mm yang dirancang untuk sistem kamera G-mount GFX format medium. Profilnya yang ramping menjadikannya ideal untuk pemotretan cepat dan sehari-hari dan melengkapi sistem format medium yang benar-benar portabel. Desain optik menggabungkan satu elemen asferis, yang mengontrol distorsi dan penyimpangan bola untuk mewujudkan tingkat ketajaman dan kejelasan yang tinggi. Menyeimbangkan atribut optik, lensa juga menggunakan motor AF linier untuk kinerja pemfokusan yang cepat dan senyap, sementara cincin apertur manual juga memanfaatkan penyesuaian eksposur yang intuitif, dan posisi Command memungkinkan untuk membuat pilihan apertur berbasis kamera. Selain itu, lensa ini juga tahan debu, beku, dan tahan cuaca untuk digunakan dalam mencoba kondisi lingkungan.

Fujinon Lens GF63mm F2.8 R WR

FUJINON GF63mmF2.8 R WR adalah standar yang dirancang khusus untuk G Mount baru dan sensor 43,8 x 32,9mm. Rentang layar GF, yang dapat mengatasi resolusi hingga 100MP, revisi teknologi terbaru dengan pengetahuan luas yang terakumulasi dari pembuatan XF untuk memberikan kualitas gambar yang mungkin dan membuat potensi penuh dari kamera format mirrorless medium GFX 50S yang baru. Kontrol intuitif mengatur posisi pada cincin apertur, yang memungkinkan Anda untuk mengatur nilai apertur dengan tombol perintah pada badan kamera. Posisi A (Otomatis) dan C sekarang dapat dikunci dan semua disimpan tahan cuaca dan debu, ditambah lagi mereka dapat bekerja pada suhu serendah -10degrees C untuk pemotretan di luar ruangan tanpa khawatir. Gunung kuningan telah diadopsi untuk kekuatan. Seri Pilihan baru ini dirancang untuk menjadi pekerja keras profesional.

Lensa standar
Lensa standar dengan panjang fokus 50mm (setara format 35mm).

Desain yang ringkas dan Ringan
Berukuran 84x71mm dan beratnya hanya 405g, lensa ini menggabungkan desain yang ringkas dan ringan dengan kualitas gambar sebaik mungkin sehingga Anda dapat dengan mudah mengeluarkan sistem kamera format medium.

Kualitas gambar tinggi
Konstruksi lensa dari 10 elemen dalam 8 kelompok (termasuk lensa 1 ED) memastikan lensa kompak namun tetap memberikan daya penyelesaian tertinggi. Grup lensa depan digeser bersama selama pemfokusan untuk mencapai tingkat ketajaman tertinggi. Tingkat detail luar biasa dapat dilihat dari pusat ke tepi bingkai, bahkan dengan aperture terbuka lebar, ditambah lagi juga menghasilkan bokeh depan dan belakang yang menakjubkan.

Tahan cuaca / debu, dan -10degrees C operasi suhu rendah
Lensa ini memiliki 9 segel tahan cuaca sehingga Anda dapat memotret di luar ruangan dalam kondisi basah, dingin, atau berdebu.

Operasi
Cincin apertur memiliki posisi C (mode panggil perintah). Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol apertur dengan tombol perintah di badan kamera. Posisi A (AUTO) dan C dapat dikunci untuk mencegah operasi yang salah.

Fujinon Lens GF250mm F4 R LM OIS WR

GF250mmF4 R LM OIS WR adalah lensa telefoto yang mencapai sekitar 198mm dalam format setara 35mm, menyatukan teknologi desain optik milik Fujifilm: ia menawarkan daya resolusi tinggi untuk mendukung peningkatan lebih lanjut resolusi gambar di masa depan. Lensa ini mampu menangkap suasana adegan apa pun melalui kombinasi kinerja resolusi tinggi dan efek bokeh yang kaya. Melampirkan "GF1.4X TC WR", teleconverter 1.4x memberikan cakupan untuk pemotretan foto jarak jauh hingga sekitar 277mm dalam format setara 35mm, tanpa penurunan kualitas gambar. Lensa ini juga dilengkapi dengan fungsi pre-set fokus * baru, yang memungkinkan fotografer untuk langsung mengaktifkan pengaturan fokus yang sebelumnya disimpan dalam memori lensa. Penggunaan laras lensa magnesium alloy mengurangi berat produk, dan spesifikasi tahan debu dan cuaca, yang juga memberikan kemampuan untuk beroperasi pada suhu hingga -10degrees C, memastikan bahwa lensa baru ini akan berfungsi sebagai mitra tepercaya bagi para profesional fotografer.

Kualitas Gambar Sangat Tinggi
Lensa ini terdiri dari 16 lensa dalam 10 kelompok termasuk satu lensa super ED dan dua lensa ED, mengurangi aberasi kromatik dan mencapai kualitas gambar yang sangat baik. Khususnya, lensa super ED digunakan untuk mengurangi fluktuasi dalam penyimpangan kromatik tergantung pada jarak pemotretan. Ini memungkinkan untuk memotret fokus dekat minimum 1,4m, rasio pembesaran 0,22 x maksimum, dan pemotretan tele-makro dengan efek bokeh besar.

Stabilisasi Gambar Kuat
Lensa dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar lima stop yang kuat (pedoman CIPA). Ini memungkinkan fotografer untuk membuat kinerja maksimum resolusi gambar tinggi GFX bahkan ketika mengambil foto telefoto di mana guncangan gambar mungkin terlihat jelas.

Berbagai fungsi
Fungsionalitas lensa mencakup pembatas fokus untuk memungkinkan kecepatan fokus otomatis lebih cepat dengan membatasi rentang fokus, pra-set fokus untuk pengaturan fokus menghafal yang sebelumnya ditetapkan ke dalam lensa, dan 4 tombol kontrol fokus yang terletak di bagian depan lensa memungkinkan untuk mengoperasikan kunci fokus atau fokus otomatis.
  • Diperlukan upgrade ke firmware GFX50S untuk mengoperasikan fungsi pre-set fokus dan tombol kontrol fokus.
  • Fungsionalitas ini termasuk dalam versi baru firmware GFX50S yang akan dirilis secara bersamaan.
Fokus Otomatis Diam dan Berkecepatan Tinggi
Motor linier untuk menggerakkan lensa fokus mencapai operasi autofokus presisi tinggi, senyap, dan cepat. Selain itu, lensa juga sekarang termasuk mekanisme baru untuk memperbaiki posisi motor linier saat mematikan power atau pemutaran, yang memungkinkan lensa fokus diperbaiki.

Desain yang Kuat Tepat untuk Berbagai Lingkungan Pemotretan yang Tangguh
Barel lensa dibuat dengan paduan magnesium, memastikan integritas struktural yang kuat dan ringan. Sealing telah diterapkan pada lensa di 18 lokasi berbeda untuk debu dan tahan cuaca serta kemampuan untuk beroperasi pada suhu hingga -10 ° C. Lapisan fluor juga diterapkan pada elemen lensa depan untuk mengusir air dan kotoran dalam situasi luar yang sulit.

1.4x Teleconverter
Fujifilm secara bersamaan meluncurkan teleconverter 1.4x (GF1.4X TC WR) yang memungkinkan pemotretan foto jarak jauh dengan panjang fokus 350mm (kira-kira 277mm dalam format yang setara 35mm) dengan tetap mempertahankan kualitas gambar yang superior. Bukaan maksimum dikurangi satu perhentian F. Karena lensa dan teleconverter berkualitas tinggi, maka hampir tidak ada penurunan MTF ketika teleconverter dipasang.

Fujinon Lens GF45mm F2.8R WR

Menawarkan perspektif sudut lebar serbaguna, GF 45mm f / 2.8 R WR dari Fujifilm adalah lensa setara 36mm untuk sistem kamera G-mount GFX. Dengan bidang pandang yang sedikit lebih lebar dari biasanya, lensa ini ideal untuk pemotretan sehari-hari dan setelan apertur maksimum f / 2.8 yang bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Desain optiknya menggabungkan satu elemen asferis dan dua elemen dispersi ekstra rendah untuk mengurangi penyimpangan berbentuk bola dan kromatik untuk meningkatkan ketajaman dan kejernihan. Lapisan Nano GI juga telah diterapkan pada elemen individu untuk menekan suar lensa dan ghosting untuk kontras dan akurasi warna yang lebih besar. Berkontribusi pada fleksibilitasnya, lensa ini juga memiliki konstruksi tahan debu, beku, dan tahan cuaca untuk digunakan dalam kondisi buruk. Selain itu, cincin apertur manual ditampilkan untuk pengaturan taktil yang intuitif, atas pengaturan pencahayaan, dan posisi Perintah juga dapat diatur untuk kontrol berbasis kamera atas apertur.
Lensa prima sudut lebar umum menawarkan panjang fokus setara 36mm untuk mewujudkan bidang pandang yang nyaman untuk bekerja dengan berbagai subjek.
  • Manfaat apertur maksimum f / 2.8 yang cerah bekerja di kondisi cahaya redup serta memungkinkan kontrol tingkat tinggi terhadap kedalaman bidang.
  • Satu elemen asferis mengurangi distorsi dan penyimpangan bola untuk meningkatkan ketajaman dan rendering yang jelas.
  • Dua elemen dispersi ekstra rendah menekan penyimpangan kromatik dan pinggiran warna untuk akurasi dan kejernihan warna yang lebih besar.
  • Lapisan Nano GI meminimalkan suar dan ghosting lensa untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
  • Mekanisme pemfokusan internal menghasilkan kinerja fokus otomatis yang cepat, mempertahankan panjang keseluruhan lensa selama operasi, dan juga menghasilkan kinerja optik yang konsisten di seluruh rentang pemfokusan.
  • Cincin apertur fisik memungkinkan penyesuaian intuitif terhadap pengaturan eksposur, dan menggabungkan posisi C (Perintah) untuk memungkinkan pengaturan apertur berbasis kamera.
  • Konstruksi fisik yang tertutup debu dan cuaca memungkinkan bekerja di daerah beriklim dan bersuhu serendah 14 degrees F.
  • Pemasangan lensa kuningan tahan lama dan kaku untuk penggunaan jangka panjang dan akurasi pemasangan.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Fujinon Lens GF 120mm F4R LM OIS WR Macro

Dirancang untuk bekerja dengan subjek jarak dekat, GF 120mm f / 4 Makro R LM OIS WR dari FUJIFILM adalah telefoto pendek serbaguna untuk sistem kamera G-mount GFX. Menawarkan panjang fokus setara 95mm, bersama dengan pembesaran maksimum 1: 2 dan 1,5 distance Jarak pemfokusan minimum, lensa ini sangat cocok untuk memotret subjek makro dekat serta potret dan masa pakai masih. Desain optiknya menggabungkan tiga elemen dispersi ekstra-rendah untuk mengurangi penyimpangan warna dan kromatik untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna, dan desain juga telah dioptimalkan untuk membuat area fokus halus di depan dan di belakang bidang fokus ke sesuai dengan kedalaman pencitraan bidang yang dangkal. Selain itu, sistem elemen mengambang digunakan untuk ketajaman yang konsisten di seluruh rentang pemfokusan, dan motor AF linier memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan senyap.

Menguntungkan pemotretan dengan tangan, Stabilisasi Gambar Optik Meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk pencitraan yang lebih tajam saat bekerja dengan kecepatan rana yang lebih lambat. Saklar pembatas rentang fokus juga tersedia, untuk membatasi fokus ke kisaran 1,5 ′ hingga 3,, 3 ′ hingga rentang tak terbatas, atau rentang fokus penuh. Lapisan fluorin juga telah ditambahkan ke elemen depan untuk mengusir kelembaban dan lensa juga memiliki konstruksi tahan debu, beku, dan tahan cuaca untuk digunakan dalam kondisi buruk. Selain itu, cincin apertur manual ditampilkan untuk pengaturan taktil yang intuitif, atas pengaturan pencahayaan, dan posisi Perintah juga dapat diatur untuk kontrol berbasis kamera atas apertur.
  • Lensa utama Telefoto menawarkan panjang fokus setara 95mm yang cocok untuk bekerja dengan subjek jarak dekat pada jarak yang nyaman.    Desain optik menggabungkan tiga elemen dispersi ekstra-rendah untuk mengurangi aberasi kromatik dan pinggiran warna di seluruh aperture dan rentang pemfokusan untuk kejelasan dan ketelitian warna.
  • Sistem pemfokusan terapung mempertahankan ketajaman dan kejelasan di seluruh rentang pemfokusan, dari 1,5 ′ hingga tak terbatas.
  • Motor linier berkecepatan tinggi menghasilkan kinerja fokus otomatis yang cepat, tenang, dan halus.
  • Pembesaran maksimum dari manfaat 1: 2 bekerja dengan subjek jarak dekat.
  • Pembatas rentang fokus memungkinkan Anda memilih antara 1,5-3 range rentang fokus, 3 ′ hingga rentang tak terbatas, atau rentang penuh tergantung pada subjek yang sedang difoto.
  • Sistem Stabilisasi Gambar Optik mengkompensasi guncangan kamera hingga lima berhenti untuk membantu mewujudkan citra yang lebih tajam saat pengambilan gambar dengan menggunakan tangan.
  • Cincin apertur fisik memungkinkan penyesuaian intuitif terhadap pengaturan eksposur, dan menggabungkan posisi C (Perintah) untuk memungkinkan pengaturan apertur berbasis kamera.
  • Elemen depan memiliki lapisan fluor hidrofobik untuk mengusir kelembaban.
  • Konstruksi fisik yang tertutup debu dan cuaca memungkinkan bekerja di daerah beriklim dan bersuhu serendah 14 ° F.
  • Diafragma sembilan bilah bulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Fujinon XF16-80mm F4 R OIS WR

Sangat cocok untuk berbagai situasi pengambilan gambar, FUJIFILM XF 16-80mm f / 4 R OIS WR adalah zoom setara 24-120mm yang setara, mencakup sudut lebar-ke-telefoto menengah, dan menampilkan f / 4 maksimum yang konstan bukaan. Melengkapi desain fleksibel ini adalah tata letak optik canggih, yang mencakup trio elemen asferis dan satu elemen asferis ED yang membantu meminimalkan beragam penyimpangan untuk menghasilkan ketajaman dan kejelasan yang tinggi. Lapisan Super EBC juga meningkatkan kontras dan netralitas warna dengan mengurangi suar dan ghosting saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Juga bermanfaat untuk digunakan dalam berbagai situasi adalah sistem autofokus yang cepat dan sunyi bersama dengan sistem stabilisasi gambar enam stop-efektif yang meminimalkan tampilan guncangan kamera. Selain itu, lensa sepenuhnya disegel cuaca untuk bekerja dalam kondisi buruk.

  • Zoom standar dirancang untuk kamera mirrorless Fujifilm X-mount format APS-C dan menawarkan rentang panjang fokus setara 24-120mm.
  • Satu elemen asferis dispersi ekstra rendah digunakan sangat mengurangi penyimpangan warna dan kromatik untuk menghasilkan kejernihan tinggi dan kesetiaan warna di seluruh rentang zoom.
  • Tiga elemen asferis mengendalikan distorsi dan penyimpangan berbentuk bola, yang membantu meningkatkan ketajaman dan mewujudkan rendering yang lebih akurat.
  • Lapisan Super EBC (Electron Beam Coating) telah diterapkan pada seluruh permukaan setiap elemen untuk mengontrol ghosting dan flare untuk kontras dan akurasi warna yang lebih besar.
  • Kinerja fokus otomatis yang cepat dan senyap menguntungkan aplikasi foto dan video.
  • Sistem Stabilisasi Gambar Optik canggih meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga enam berhenti untuk memungkinkan pencitraan yang lebih tajam ketika bekerja dengan panjang fokus yang lebih panjang atau kecepatan rana yang lebih lambat.
  • Badan lensa yang tersegel cuaca melindungi terhadap debu dan kelembaban, dan untuk memungkinkan penggunaan bebas kekhawatiran dalam kondisi buruk dan suhu beku serendah 14 ° F.
  • Diafragma sembilan bilah bundar berkontribusi pada kualitas fokus yang menyenangkan untuk memanfaatkan penggunaan fokus selektif dan kedalaman yang dangkal dari teknik lapangan.

Sony Lens FE 200-600mm F5.6-6.3 G OSS

Jelajahi dunia dengan zoom 200-600mm Sempurna untuk kehidupan pembohong dan banyak lagi, zoom super-telefoto 200-600mm ini dapat mencapai 840mm atau 1200mm dengan telekonverter 1.4x dan 2.0x, dengan kualitas, G penuh dan dukungan AF. Elemen kaca asferis dan ED mencapai resolusi luar biasa di seluruh rentang zoom, sementara Nano AR Coating memotong suar dan ghosting. Bokehnya juga cantik.

Zoom hingga 600 mm, atau 1.200 dengan teleconverter
Kompatibel dengan teleconverters 1.4x dan 2.0x, untuk panjang fokus 840 mm atau 1.200 mm pada F13. Kedua teleconverters berkualitas tinggi, mempertahankan kualitas gambar yang luar biasa dan kinerja AF. Zoom dan jangkauan bukaan dengan teleconverter 1.4x adalah 280840mm, F89. Dengan teleconverter 2.0x kisarannya adalah 4001.200 mm, F1113.3

Resolusi tinggi di seluruh rentang zoom
Lima elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) dan satu elemen asferis dalam desain optik baru yang menawarkan resolusi luar biasa dan kualitas gambar di seluruh rentang zoom. Elemen asferis menolak aberasi dan distorsi bola, sedangkan elemen kaca ED meminta aberasi kromatik yang dapat menjadi masalah pada panjang fokus super-telefoto.

AF 4 yang cepat dan tepat mengikuti perkembangan subjek yang cepat
Sistem DDSSM (Direct Drive SSM) Sony memiliki daya dan ketepatan yang diperlukan untuk menggerakkan persyaratan untuk pemfokusan yang sangat cepat dan akurat. Akurasi posisi tinggi berarti tidak ada gerakan yang terbuang. Fokus otomatis pinpoint dicapai dengan kecepatan sangat tinggi. Sistem DDSSM juga sangat sunyi.

Indah, bokeh lensa G alami
11-pisau menambah keindahan bokeh yang dihasilkan oleh ini, sehingga memungkinkan untuk menggunakan bidang yang lebih tinggi tersedia pada gambar telefoto super untuk menghasilkan gambar yang menarik dengan bokeh, menampilkan G yang dalam dan krem.

Kontrol dan keandalan yang sangat baik di lapangan
Karena zoom internal berarti panjang lebar tidak berubah saat zoom, untuk operasi terpasang yang stabil dengan keseimbangan yang terjamin. Tombol Tahan Fokus yang dapat disesuaikan di tiga lokasi yang terpisah 90 ° untuk memudahkan akses saat memotret dalam memudahkan apa pun. Lapisan elemen depan fluor, plus desain tahan debu dan kelembaban, memastikan tinggi di Lingkungan yang menantang

Konfigurasi Lensa
Desain layar Sony G yang sempurna menentukan keseimbangan yang anggun antara resolusi tinggi dan bokeh latar belakang cantik yang dapat meningkatkan daya pandang seniman.

Bagan MTF
MTF (Fungsi Transfer Modulasi) menjelaskan bahwa semua itu dapat menghasilkan detail, halus, halus, halus dan halus.

1. Kontras (%) 2. Jarak dari pusat lensa optik (mm) 3. Pada 200 mm / Maks. aperture 4. Pada aperture 200 mm / F8 5. Pada 600 mm / Max. aperture 6. Pada aperture 600 mm / F8 7. Frekuensi spasial 8. 10 pasangan garis / mm 9. 30 pasangan garis / mm 10. R: Nilai radial T: Nilai tangensial

Kontrol Lensa
1. Cincin pembesaran 2. Cincin fokus 3. Tombol tahan fokus 4. Dudukan tripod 5. Cincin kerah tripod 6. Lubang tali 7. Sakelar mode fokus 8. Pembatas rentang fokus 9. Sakelar kompensasi goyang 10. Mode Sakelar kompensasi goyang 10. Sakelar mode kompensasi goyang 11 Indeks pemasangan

Samyang Lens 20mm F1.8 for Canon

Dirancang untuk kamera DSLR Canon EF-mount, lensa Samyang 20mm F1.8 ED AS UMC for Canon ini adalah lensa prime wide-angle terang yang menampilkan desain fokus manual yang intuitif dan konstruksi optik yang disempurnakan. Dua elemen aspherical dan tiga elemen dispersi ekstra rendah digunakan untuk mengurangi penyimpangan spherical dan kromatik untuk ketajaman, kejernihan, dan distorsi yang lebih rendah. Optik ini juga dilengkapi Ultra Multi-Coating untuk melindungi lensa dan ghosting agar meningkatkan kontras dan netralitas warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat. Operasi fokus manual membantu bekerja dengan subyek sedekat 7,9 “jauhnya, dan diafragma tujuh diembar membulatkan kualitas bokeh yang menyenangkan.

Fitur Utama Samyang 20mm F1.8 ED AS UMC for Canon

  • EF-Mount Lens/Full-Frame Format
  • Aperture Range: f/1.8 to f/22
  • Two Aspherical and Three ED Elements
  • Ultra Multi-Coating
  • Manual Focus Design
  • Rounded Seven-Blade Diaphragm

Samyang Lens AF 45mm F1.8 For Sony E

Samyang kini telah mapan di bidang lensa AF, membangun dasar solid optik fokus manual berkualitas tinggi. Lensa baru ini mencakup bidang pandang yang paling dekat dengan mata manusia, lensa standar. 45mm mungkin tampak sedikit lebih lebar dari biasanya, tetapi ini berasal dari tradisi sebagaimana banyak hal dalam fotografi lakukan. Lensa standar untuk format dianggap sebagai pengukuran diagonal dari format itu, jadi untuk frame penuh 24x36mm yang akan menjadi 43mm. Faktanya, hanya Pentax yang memiliki lensa 43mm, tetapi ada banyak penawaran 45mm dan, mengingat banyak panjang fokus yang tertulis adalah perkiraan, lensa baru ini cukup dekat dengan standar itu. Jadi kita perlu melihat bagaimana lensa standar yang lebih luas bekerja dalam praktiknya, serta kinerja lensa itu sendiri. Untuk ulasan ini, kami memasangkan lensa dengan tubuh full frame Sony A7R III 42MP.
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi