Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

SIGMA 85mm f/1.4 DG DN (A) Sony E-Mount

Lensa panjang potret klasik yang diperbarui untuk sistem mirrorless Sony E-mount full-frame, Sigma 85mm f/1.4 DG DN adalah seri Art prime yang dicirikan oleh desain optiknya yang canggih dan diperbarui, profil ramping, dan desain cerah. Apertur maksimum f/1.4 memungkinkan bekerja dalam kondisi cahaya redup dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang untuk mencapai kedalaman efek bidang yang dangkal. Tata letak optik menggabungkan serangkaian elemen dispersi rendah, asferis, dan indeks bias tinggi dan desain berdiameter besar mencapai tingkat kejelasan dan ketajaman yang menonjol dengan distorsi dan penyimpangan yang terkontrol dengan baik. Selain itu, Super Multi-Layer Coating meningkatkan kualitas gambar dengan menekan suar lensa dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan kesetiaan warna dalam kondisi pencahayaan yang kuat.


Menyeimbangkan optik adalah desain eksterior yang disempurnakan, yang menampilkan cincin apertur fisik, yang dapat diklik atau dikunci, bersama dengan sakelar mode fokus khusus dan tombol AFL untuk kontrol intuitif dan taktil. Untuk fokus otomatis, digunakan stepping motor yang mempertahankan desain yang ringan dan ringkas sambil meningkatkan kinerja pemfokusan yang cepat dan nyaris senyap untuk aplikasi foto dan video. Selain itu, lensa ini memiliki diafragma bundar 11 bilah untuk kualitas bokeh yang halus dan rumah lensa juga tahan cuaca agar sesuai untuk bekerja dalam kondisi buruk.
  • Sebagai bagian dari garis Seni dalam seri Visi Global Sigma, lensa ini dirancang untuk mencapai kinerja optik yang benar-benar luar biasa dan sangat cocok untuk aplikasi kreatif dan artistik.
  • Lensa panjang potret dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame tetapi juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 127,5mm.
  • Apertur maksimum f/1.4 yang cerah sangat cocok untuk bekerja dalam kondisi cahaya yang tersedia dan memberikan kontrol ekstensif pada kedalaman bidang untuk mengisolasi materi pelajaran dengan fokus selektif.
  • Lima elemen Special Low Dispersion (SLD) secara nyata mengurangi chromatic aberration dan color fringing untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna.
  • Satu elemen asferis dan empat elemen kaca indeks bias tinggi mengontrol penyimpangan dan distorsi sferis untuk meningkatkan ketajaman dan rendering yang akurat.
  • Lapisan Super Multi-Lapisan telah diterapkan pada elemen lensa untuk meminimalkan suar lensa dan ghosting serta berkontribusi untuk menghasilkan citra yang kaya kontras dan netral warna, bahkan dalam kondisi cahaya latar.
  • Motor stepping terintegrasi mewujudkan fokus otomatis yang cepat dan senyap, yang selanjutnya dilengkapi dengan algoritme AF yang dioptimalkan untuk menghasilkan kinerja pemfokusan yang lebih halus.
  • Cincin apertur manual dapat diklik untuk peralihan apertur yang halus dan senyap untuk memanfaatkan aplikasi video. Selain itu, sakelar kunci cincin apertur khusus juga dapat digunakan untuk mencegah pergeseran pengaturan apertur yang tidak disengaja.
  • Tombol Autofocus-Lock (AFL) bawaan yang dapat ditetapkan fungsi tambahan memperluas jangkauan operasi yang tersedia pada lensa.
  • Diafragma sebelas bilah yang membulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus dan menyenangkan.
  • Konstruksi tahan cuaca dengan bayonet kuningan yang meningkatkan akurasi dan kekakuan pemasangan.

Rp 19,490,000

TTArtisan 50mm f1.2 Lens for Sony E

Lensa prime panjang potret portabel, Lensa Sony E-mount 50mm f/1.2 dari TTArtisan memadukan panjang fokus tele pendek serbaguna dengan aperture maksimum f/1.2 yang sangat cepat. Desain cerah ini menawarkan kontrol yang mengesankan atas kedalaman bidang, untuk mengisolasi materi pelajaran, serta untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Di luar kecepatan, lensa menggunakan desain optik Sonnar, yang memprioritaskan ketajaman dan distorsi rendah untuk rendering yang jelas dan akurat. Selain itu, 50mm f/1.2 memiliki desain fokus manual, mampu memfokus sedekat 1,6′, dan diafragma 10 bilah yang berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus.
Portrait-length prime dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount format APS-C dan menawarkan panjang fokus setara 75mm.
Apertur maksimum f/1.2 yang sangat terang unggul dalam kondisi cahaya rendah dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
Konsep optik Sonnar mempromosikan tingkat ketajaman yang tinggi, distorsi rendah, dan rendering yang akurat.
Desain fokus manual memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 1,6′ jauhnya.
Diafragma 10 bilah berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Rp 1,499,000

TTArtisan 50mm f1.2 Lens for FUJIFILM X

Lensa prime panjang potret portabel, Lensa FUJIFILM X-mount 50mm f/1.2 dari TTArtisan memadukan panjang fokus tele pendek serbaguna dengan aperture maksimum f/1.2 yang sangat cepat. Desain cerah ini menawarkan kontrol yang mengesankan atas kedalaman bidang, untuk mengisolasi materi pelajaran, serta untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Di luar kecepatan, lensa menggunakan desain optik Sonnar, yang memprioritaskan ketajaman dan distorsi rendah untuk rendering yang jelas dan akurat. Selain itu, 50mm f/1.2 memiliki desain fokus manual, mampu memfokus sedekat 1,6′, dan diafragma 10 bilah yang berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus.
Portrait-length prime dirancang untuk kamera mirrorless FUJIFILM X-mount format APS-C dan menawarkan panjang fokus setara 75mm.
Apertur maksimum f/1.2 yang sangat terang unggul dalam kondisi cahaya rendah dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
Konsep optik Sonnar mempromosikan tingkat ketajaman yang tinggi, distorsi rendah, dan rendering yang akurat.
Desain fokus manual memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 1,6′ jauhnya.
Diafragma 10 bilah berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Rp 1,499,000

TTArtisan 50mm f1.2 Lens for Canon EF-M

Lensa prime-panjang potret portabel, Lensa Canon EF-M-mount 50mm f/1.2 dari TTArtisan memadukan panjang fokus tele pendek serbaguna dengan aperture maksimum f/1.2 yang sangat cepat. Desain cerah ini menawarkan kontrol yang mengesankan atas kedalaman bidang, untuk mengisolasi materi pelajaran, serta untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Di luar kecepatan, lensa menggunakan desain optik Sonnar, yang memprioritaskan ketajaman dan distorsi rendah untuk rendering yang jelas dan akurat. Selain itu, 50mm f/1.2 memiliki desain fokus manual, mampu memfokus sedekat 1,6′, dan diafragma 10 bilah yang berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus.
Portrait-length prime dirancang untuk kamera mirrorless Canon EF-M-mount format APS-C dan menawarkan panjang fokus setara 80mm.
Apertur maksimum f/1.2 yang sangat terang unggul dalam kondisi cahaya rendah dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
Konsep optik Sonnar mempromosikan tingkat ketajaman yang tinggi, distorsi rendah, dan rendering yang akurat.
Desain fokus manual memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 1,6′ jauhnya.
Diafragma 10 bilah berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Rp 1,499,000

TTArtisan 50mm F0.95 Leica M Mount

Dibedakan oleh desainnya yang cerah, TTArtisan 50mm f/0.95 adalah lensa dengan panjang normal untuk kamera pengintai Leica M-mount. Apertur maksimumnya yang sangat cepat menawarkan banyak kontrol atas kedalaman bidang dan juga manfaat bekerja dalam kondisi gelap dan rendah cahaya. Melengkapi kecepatan adalah desain optik canggih yang menggunakan berbagai elemen khusus untuk mengontrol aberasi sferis dan kromatik guna mencapai citra yang tajam dengan warna yang akurat. Desain fokus manual lensa memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 2,3′ dan dilengkapi diafragma 14 bilah yang berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus.
Prime dengan panjang normal sangat cocok untuk pemotretan sehari-hari dengan subjek termasuk potret, jalanan, lanskap, dan reportase.
Setelan apertur maksimum f/0,95 yang sangat cepat bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan juga menawarkan kontrol hebat atas kedalaman bidang untuk mengisolasi materi pelajaran menggunakan teknik fokus selektif.
Satu elemen asferis dua sisi berdiameter besar dan delapan elemen indeks bias tinggi membantu menekan distorsi dan aberasi sferis untuk menghasilkan gambar yang dirender secara akurat dengan tingkat ketajaman yang tinggi.
Dua elemen dispersi ekstra rendah mengurangi fringing warna dan aberasi kromatik untuk mewujudkan kejernihan tinggi dan rendering warna yang akurat.
Desain fokus manual memungkinkan kontrol yang halus dan halus bersama dengan jarak fokus minimum 2,3′.
Diafragma 14 bilah berkontribusi pada kualitas bokeh yang halus dan menyenangkan.

Rp 10,599,000

TTArtisan 35mm f1.4 Lens for Leica M

Ramping dan bergaya, Lensa Leica L-mount 35mm f/1.4 dari TTArtisan adalah lensa prime long-normal kompak yang dicirikan oleh desainnya yang cepat dan penanganan yang intuitif. Apertur maksimum f/1.4 yang cerah menawarkan kontrol yang luar biasa terhadap kedalaman bidang dan juga menguntungkan bekerja dalam kondisi cahaya rendah. Lensa menggunakan desain optik Sonnar, yang mengutamakan ketajaman dan distorsi rendah untuk rendering yang jelas dan akurat. Selain itu, faktor bentuk mungil lensa memiliki lapisan anodized hitam yang tahan lama dengan ukiran bergaya pada laras lensa dari desain optik.
Prime dengan panjang normal dirancang untuk kamera mirrorless L-mount format APS-C dan menyediakan panjang fokus setara 52,5mm.
Apertur maksimum f/1.4 yang cerah unggul dalam kondisi cahaya redup dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
Konsep optik Sonnar mempromosikan ketajaman tingkat tinggi, distorsi rendah, dan rendering yang akurat
Desain fokus manual memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 11″ jauhnya.
Diafragma 10 bilah berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Rp 6,199,000

TTArtisan 35mm f1.4 Fuji FX Mount

X-Mount Lens/APS-C Format
52.5mm (35mm Equivalent)
Aperture Range: f/1.4 to f/16


Rp 1,099,000

TTArtisan 35mm f1.4 APS-C Lens for Sony E Mount

Ramping dan bergaya, Lensa Sony E-mount 35mm f/1.4 dari TTArtisan adalah lensa prime long-normal kompak yang dicirikan oleh desainnya yang cepat dan penanganan yang intuitif. Apertur maksimum f/1.4 yang cerah menawarkan kontrol yang luar biasa terhadap kedalaman bidang dan juga menguntungkan bekerja dalam kondisi cahaya rendah. Lensa menggunakan desain optik Sonnar, yang mengutamakan ketajaman dan distorsi rendah untuk rendering yang jelas dan akurat. Selain itu, faktor bentuk mungil lensa memiliki lapisan anodized hitam yang tahan lama dengan ukiran bergaya pada laras lensa dari desain optik.
Normal-length prime dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount format APS-C dan menyediakan panjang fokus setara 52,5mm.
Apertur maksimum f/1.4 yang cerah unggul dalam kondisi cahaya redup dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
Konsep optik Sonnar mempromosikan ketajaman tingkat tinggi, distorsi rendah, dan rendering yang akurat
Desain fokus manual memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 11″ jauhnya.
Diafragma 10 bilah berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Rp 1,099,000

TTArtisan 35mm f1.4 APS-C Lens for Nikon Z Mount

Ramping dan bergaya, Lensa Nikon Z-mount 35mm f/1.4 dari TTArtisan adalah lensa prime long-normal kompak yang dicirikan oleh desainnya yang cepat dan penanganan yang intuitif. Apertur maksimum f/1.4 yang cerah menawarkan kontrol yang luar biasa terhadap kedalaman bidang dan juga menguntungkan bekerja dalam kondisi cahaya rendah. Lensa menggunakan desain optik Sonnar, yang mengutamakan ketajaman dan distorsi rendah untuk rendering yang jelas dan akurat. Selain itu, faktor bentuk mungil lensa memiliki lapisan anodized hitam yang tahan lama dengan ukiran bergaya pada laras lensa dari desain optik.
Normal-length prime dirancang untuk kamera mirrorless Nikon Z-mount format DX dan menyediakan panjang fokus setara 52,5mm.
Apertur maksimum f/1.4 yang cerah unggul dalam kondisi cahaya redup dan juga memberikan peningkatan kontrol atas kedalaman bidang.
Konsep optik Sonnar mempromosikan ketajaman tingkat tinggi, distorsi rendah, dan rendering yang akurat
Desain fokus manual memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 11″ jauhnya.
Diafragma 10 bilah berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.

Rp 1,099,000

TTArtisan 35mm f1.4 APS-C Lens for M4/3 Mount

Spesification
Retro exquisite design, 180g weighs only, compact and portable.
Use the same style multiple thread which used in high-end lenses.
F1.4 large aperture, strong background blur ability, highlight the subject, it is helpful to reduce the noise of the picture and improve the picture quality when shooting at night.
The perspective close to the human eye which makes the works more full of life smell.
0.28m minimum focusing distance, showing more details.

Compatible for
Panasonic : G1, G2, G3, G5, G6, G7, G85, GF1, GF2, GF3, GF5, GF6, GF7, GF8, GF9, GX1, GX7, GX8, GX9, GM1, GM5, GM10, GH1, GH2, GH3, GH4, GH5

Olympus : EPM1, EPM2, EPL1, EPL2, EPL3, EPL5, EPL6, EPL7, EPL8, EPL9, E-P1, E-P2, E-P3, E-P5, E-P6, E-M1E-M5, E-M1E-M5, E-M10, E-M10II, E-M10III, PEN-F

Details
Focal length: 35mm
Maximum aperture: F1.4
Minimum aperture: F16
Frame Type: Aps-c
Blades numbers: 10pcs
Lens Construction: 6 groups,7 elements
Focusing method: Manual focusing
Lens anti-shake: Without anti-shake
Closest focus: 0.28m
Lens material: Metal
Weight: 180g
Filter size: 39mm

Rp 1,099,000

TTArtisan 11mm f2.8 Lens for Sony E

Menawarkan sudut pandang lebar yang unik, TTArtisan 11mm f/2.8 adalah lensa fisheye yang dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount. Bidang pandang yang luas dan tampilan mata ikan yang berbeda dicirikan oleh kedalaman bidang yang sangat besar bersama dengan distorsi yang kuat untuk menciptakan citra yang sangat mencolok dan dinamis. Desain sudut lebar juga dilengkapi dengan aperture maksimum f/2.8 yang cerah, agar sesuai untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang tersedia, dan desain fokus manual lensa memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 6,7″.
Prime ultra-lebar dirancang untuk kamera mirrorless Sony E-mount full-frame, tetapi juga kompatibel dengan model APS-C yang menyediakan panjang fokus setara 16,5mm.
Desain mata ikan memberikan sudut pandang yang sangat lebar untuk menghasilkan daya tarik visual yang berbeda yang ditandai dengan distorsi dramatis dan penggambaran ruang yang kreatif.
Desain fokus manual memungkinkan kontrol yang halus dan halus bersama dengan jarak fokus minimum 6,7″.
Tudung lensa berbentuk kelopak built-in yang membantu menghalangi cahaya yang menyimpang dari menyebabkan pijar lensa dan juga menawarkan beberapa perlindungan fisik ke bagian depan lensa.

Rp 3,199,000

TTArtisan 11mm f2.8 Lens for Leica M

Menawarkan sudut pandang lebar yang unik, TTArtisan 11mm f/2.8 adalah lensa mata ikan yang dirancang untuk kamera pengintai Leica M-mount. Bidang pandang yang luas dan tampilan mata ikan yang berbeda dicirikan oleh kedalaman bidang yang sangat besar bersama dengan distorsi yang kuat untuk menciptakan citra yang sangat mencolok dan dinamis. Desain sudut lebar juga dilengkapi dengan aperture maksimum f/2.8 yang cerah, agar sesuai untuk bekerja dalam kondisi pencahayaan yang tersedia, dan desain fokus manual lensa memungkinkan bekerja dengan subjek sedekat 6,7″.
Desain mata ikan memberikan sudut pandang yang sangat lebar untuk menghasilkan daya tarik visual yang berbeda yang ditandai dengan distorsi dramatis dan penggambaran ruang yang kreatif.
Meskipun dirancang untuk dipasang secara fisik ke kamera pengintai Leica M-mount, lensa ini tidak digabungkan ke mekanisme pengintai untuk pemfokusan dan juga akan memerlukan penggunaan jendela bidik tambahan atau tinjauan langsung untuk komposisi yang akurat.
Desain fokus manual memungkinkan kontrol yang halus dan halus bersama dengan jarak fokus minimum 6,7″.
Tudung lensa berbentuk kelopak built-in yang membantu menghalangi cahaya yang menyimpang dari menyebabkan pijar lensa dan juga menawarkan beberapa perlindungan fisik ke bagian depan lensa.

Rp 5,199,000

Voigtlander Lens Adapter VM to Sony E-Mount Close Focus

Voigtlander VM-E Close Focus Adapter memungkinkan Anda menggunakan lensa VM-mount pada kamera Sony E-Mount serta memperpendek jarak fokus minimum lensa. Ini memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan subjek Anda saat memotret. Adaptor ini juga dilengkapi tombol kunci infinity untuk mengamankan fokus Anda di infinity. Selain itu, adaptor ini mampu menutupi sensor full frame 24 x 36 mm.
  • Shortens Minimum Focusing Distance
  • Infinity Lock Button
  • Covers Full Frame 24 x 36 mm Sensor
Mounts VM-mount lens
Sony E-Mount camera
Front Mount Diameter    62.7 mm
Length Helicoid Extension: 0.16" (4 mm)
Weight 4.4 oz (125.0 g)


Rp 4,220,000

Voigtlander Lens Adapter VM to Nikon Z Close Focus

Pasang lensa pengintai Leica M-mount Anda pada kamera mirrorless Nikon Z-mount dengan VM-Z Close Focus Adapter dari Voigtlander. Selain sebagai adaptor lensa manual yang seluruhnya terbuat dari logam, VM-Z juga memiliki desain unik untuk memperpendek jarak pemfokusan minimum dari lensa yang terpasang. Helicoid terintegrasi, dengan jarak 5,5mm, memungkinkan pemfokusan lebih dekat dengan lensa pengintai, yang secara inheren memiliki jarak pemfokusan minimum yang relatif panjang. Adaptor ini juga dilengkapi sakelar kunci infinity yang membatasi pergerakan helikoid dan mempertahankan rentang pemfokusan lensa yang asli.

Rp 4,233,000

Voigtlander Lens Adapter VM to Fujifilm X Mount Close Focus

Pasang lensa pengintai Leica M-mount Anda pada kamera mirrorless FUJIFILM X-mount dengan VM-X Close Focus Adapter dari Voigtlander. Selain sebagai adaptor lensa manual yang seluruhnya terbuat dari logam, VM-X juga memiliki desain unik untuk memperpendek jarak pemfokusan minimum dari lensa yang terpasang. Helikoid terintegrasi, dengan jarak 4mm, memungkinkan pemfokusan lebih dekat dengan lensa pengintai, yang secara inheren memiliki jarak pemfokusan minimum yang relatif panjang. Adaptor ini juga dilengkapi sakelar kunci infinity yang membatasi pergerakan helikoid dan mempertahankan rentang pemfokusan lensa yang asli.
Material Metal
Kompatibilitas Fujifilm X Mount
Tipe Produk Mount Adaptor

Rp 4,233,000

Voigtlander Lens Adapter VM II to Sony E-Mount

Voigtlander telah memperkenalkan berbagai adapter lensa untuk memperluas fleksibilitas kamera Sony NEX E-mount. Adaptor versi II sekarang kompatibel dengan sensor bingkai penuh
Adaptor Voigtlander untuk Kamera Sony E Mount--VM Mount Lens (Hitam) memungkinkan Anda memasang lensa VM mount (Leica bayonet) ke kamera Sony E mount, seperti NEX-3, NEX-5, NEX-5N, atau NEX -7. Adaptor tidak menyediakan komunikasi elektronik antara kamera dan lensa-bekerja dengan fokus manual dan eksposur.

Rp 2,450,000

Voigtlander Lens 110mm f2.5 Macro Apo-Lanthar for Sony E-Mount

Voigtlander Lens 110mm f2.5 E-Mount Macro Apo-Lanthar for Sony E-Mount

Key Features
• E-Mount Lens/Full Frame Format
• Aperture Range: f/2.5 to f/22
• Apochromatic Optical Design
• Manual Focus Design
• 1:1 Magnification Ratio
• Minimum Focus Distance: 13.7"
• Manual Aperture Ring
• 10-Blade Diaphragm
• Electronic Contacts Transfer Exif Data

Rp 16,485,000

Voigtlander Lens 75mm f1.5 VM Nokton (S) for Leica M

  • Leica M-Mount Lens
  • Aperture Range: f/1.5 to f/16
  • Three Low Dispersion Elements
  • One Aspherical Element
  • Manual Focus Design
  • Minimum Focusing Distance: 2.3'
  • Filter Thread: 58mm
  • 12-Blade Diaphragm

Rp 15,500,000

Voigtlander Lens 75mm f1.5 VM Nokton (B) for Leica M

  • Leica M-Mount Lens
  • Aperture Range: f/1.5 to f/16
  • Three Low Dispersion Elements
  • One Aspherical Element
  • Manual Focus Design
  • Minimum Focusing Distance: 2.3'
  • Filter Thread: 58mm
  • 12-Blade Diaphragm

Rp 15,500,000

Voigtlander Lens 60mm f0.95 Nokton for Micro Four Thirds Mount

Key Features
- Micro Four Thirds System Lens
- 120mm (35mm Equivalent)
- Aperture Range: f/0.95 to 16
- Two Low Dispersion Elements
- Stepless, De-Clicked Aperture Ring
- Manual Focus Design
- 10-Blade Diaphragm

Rp 16,128,000
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2021 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi