Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Panasonic Lumix G9 II Mirrorless Camera

Menampilkan sensor baru yang kuat dan mesin pemrosesan yang diperbarui, Kamera Mirrorless Panasonic Lumix G9 II dirancang untuk pembuat konten yang membutuhkan performa gambar diam yang kuat dan opsi video yang canggih. Memberikan kualitas gambar luar biasa dengan gradasi warna yang kaya dan reproduksi warna yang luar biasa, kamera yang diperbarui ini dilengkapi dengan sejumlah fitur baru untuk menghidupkan visi Anda. Kamera Lumix seri G pertama yang menawarkan Phase Hybrid AF untuk performa pemfokusan otomatis yang cepat dan presisi, G9 II menggunakan teknologi pengenalan bertenaga AI baru untuk pengenalan fokus otomatis real-time yang kini mengenali mobil, sepeda motor, dan mata hewan untuk meningkatkan presisi. dalam pengenalan subjek. Kamera ini juga menawarkan pemotretan burst 75 fps dengan fungsi pemotretan pre-burst, yang memungkinkan Anda kembali ke masa lalu hingga 1,5 detik, sehingga Anda dapat mengabadikan momen yang sempurna.


Rp 30,999,000

Panasonic Lumix S5 IIX Mirrorless Camera

Dirancang untuk pembuat konten pro yang membutuhkan gambar diam yang kuat, opsi video canggih, dan fungsi streaming langsung, Kamera Mirrorless Panasonic Lumix S5 IIX generasi kedua dilengkapi dengan sejumlah fitur baru untuk mewujudkan visi Anda. Memanfaatkan desain sensor baru dan mesin pemroses yang diperbarui dengan teknologi L2, S5 IIX adalah kamera Lumix pertama yang menawarkan Phase Hybrid AF untuk kinerja pemfokusan otomatis yang cepat dan presisi. Memanfaatkan sepenuhnya sensor 24,2MP dan prosesor yang ditingkatkan, kamera ini merekam video 6K hingga 30 menit, sementara pengambilan video 4K tanpa batas juga tersedia. Dioptimalkan untuk video, S5 IIX juga dilengkapi dengan Active I.S. sistem, yang mendukung pemotretan berjalan untuk lebih meningkatkan stabilisasi gambar saat merekam video.

Unik untuk S5 IIX tingkat lanjut, model ini hadir dengan fitur video canggih yang telah dimuat sebelumnya yang bermanfaat bagi pengguna profesional. Ini termasuk output data video HDMI RAW, perekaman USB-SSD, perekaman ALL-Intra, dan perekaman ProRes. Fungsi streaming langsung juga standar, dan S5 IIX menawarkan streaming IP Nirkabel, penambatan USB ke ponsel cerdas, dan streaming IP Kabel. Selain itu, kamera ini adalah kamera Lumix pertama yang menampilkan desain serba hitam yang halus dan tersembunyi.
Sensor Baru dan Mesin Pemroses
Menampilkan sensor CMOS full-frame 24.2MP yang ditingkatkan dan mesin pemroses gambar yang diperbarui dengan teknologi L2, sensor S5 IIX menggabungkan sistem Phase Hybrid AF yang baru dikembangkan yang pertama untuk kamera seri Lumix menyediakan 779 titik deteksi fase secara signifikan -Peningkatan pelacakan subjek. Menyeimbangkan sensitivitas tinggi dan rentang dinamis yang luas, sensor menyediakan rentang ISO 100-51200 yang berguna, yang dapat diperluas ke ISO 50-204800 untuk bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan. Diperlengkapi dengan baik untuk subjek aksi dan bergerak cepat, S5 IIX juga memungkinkan pengambilan gambar beresolusi penuh hingga 9 fps dengan rana mekanis dan hingga 30 fps dengan rana elektronik. Selain itu, S5 IIX menggunakan teknologi stabilisasi pergeseran sensor dan fitur mode Resolusi Tinggi untuk menangkap dan menyusun delapan eksposur terpisah untuk membuat satu file mentah atau JPEG 96MP. Cocok untuk subjek statis dan saat bekerja dengan tripod, mode ini menghasilkan gambar yang lebih detail dan akurat warna daripada bidikan tunggal yang dapat menghasilkan dan menghasilkan gambar dengan resolusi 12000 x 8000 piksel.
Perekaman Video 6K dan 4K
Selain gambar diam, S5 IIX menampilkan aset perekaman video berkemampuan tinggi. Perekaman full-frame 6K30p dengan warna 4:2:0 10-bit dapat ditangkap hingga 30 menit, sedangkan perekaman video tanpa batas dimungkinkan saat pembuatan film dalam mode DCI dan UHD 4K60p 4:2:2 10-bit. Kamera ini mendukung perekaman video 120p untuk videografer yang ingin membuat video gerakan lambat beresolusi tinggi, dan output HDMI RAW dimungkinkan melalui peningkatan lisensi opsional. V-Log telah diinstal sebelumnya pada kamera ini dan digunakan untuk menangkap kurva gamma yang datar dan netral serta rentang dinamis 14+ stop yang setara memberikan kontrol data warna yang presisi dalam pascaproduksi, serta pengeditan tanpa hambatan dengan bidikan footage dengan kamera VariCam.

Meminjam dari jajaran kamera video Panasonic, Dual Native ISO membantu mencapai kombinasi seimbang antara noise rendah dan sensitivitas tinggi agar lebih cocok bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dua sirkuit khusus disediakan untuk setiap piksel: sirkuit ISO Rendah memberikan sensitivitas dasar ISO 100 untuk penggunaan normal, ISO 640 saat V-Log diterapkan, ISO 400 saat HLG diterapkan, dan ISO 200 saat Cinelike D2/V2 diterapkan; sirkuit Kebisingan Rendah memberikan sensitivitas dasar ISO 640 untuk penggunaan normal, ISO 4000 saat V-Log diterapkan, ISO 2500 saat HLG diterapkan, dan ISO 1250 saat Cinelike D2/V2 diterapkan.
Rp 35,999,000 (-6%)
Rp 33,999,000

Panasonic Lumix S5 II Mirrorless Camera

Kamera Mirrorless Panasonic Lumix S5 II

Dirancang untuk kreator konten yang membutuhkan performa gambar diam dan video yang kuat, Kamera Mirrorless Panasonic Lumix S5 II generasi kedua dilengkapi dengan sejumlah fitur baru untuk mewujudkan visi Anda. Memanfaatkan desain sensor baru dan mesin pemroses yang diperbarui dengan teknologi L2, S5 II adalah kamera Lumix pertama yang menawarkan Phase Hybrid AF untuk kinerja pemfokusan otomatis yang cepat dan presisi. Memanfaatkan sepenuhnya sensor 24,2MP dan prosesor yang ditingkatkan, kamera ini merekam video 6K hingga 30 menit, sementara pengambilan video 4K tanpa batas juga tersedia. Dioptimalkan untuk video, S5 II juga dilengkapi dengan Active I.S. sistem, yang mendukung pemotretan berjalan untuk lebih meningkatkan stabilisasi gambar saat merekam video.
 
Sensor Baru dan Mesin Pemroses
Menampilkan sensor CMOS full-frame 24.2MP yang ditingkatkan dan mesin pemroses gambar yang diperbarui dengan teknologi L2, sensor S5 II menggabungkan sistem Phase Hybrid AF yang baru dikembangkan yang pertama untuk kamera seri Lumix menyediakan 779 titik deteksi fase secara signifikan -Peningkatan pelacakan subjek. Menyeimbangkan sensitivitas tinggi dan rentang dinamis yang luas, sensor menyediakan rentang ISO 100-51200 yang berguna, yang dapat diperluas ke ISO 50-204800 untuk bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan. Diperlengkapi dengan baik untuk subjek aksi dan bergerak cepat, S5 II juga memungkinkan pengambilan gambar beresolusi penuh hingga 9 fps dengan rana mekanis dan hingga 30 fps dengan rana elektronik. Selain itu, S5 II menggunakan teknologi sensor-shift stabilization dan fitur mode High Resolution untuk menangkap dan menyusun delapan eksposur terpisah untuk membuat satu file mentah atau JPEG 96MP. Cocok untuk subjek statis dan saat bekerja dengan tripod, mode ini menghasilkan gambar yang lebih detail dan akurat warna daripada bidikan tunggal yang dapat menghasilkan dan menghasilkan gambar dengan resolusi 12000 x 8000 piksel.
 
Perekaman Video 6K dan 4K
Selain gambar diam, S5 II menampilkan aset perekaman video berkemampuan tinggi. Perekaman full-frame 6K30p dengan warna 4:2:0 10-bit dapat ditangkap hingga 30 menit, sedangkan perekaman video tanpa batas dimungkinkan saat pembuatan film dalam mode DCI dan UHD 4K60p 4:2:2 10-bit. Kamera ini mendukung perekaman video 120p untuk videografer yang ingin membuat video gerakan lambat beresolusi tinggi, dan output HDMI RAW dimungkinkan melalui peningkatan lisensi opsional. V-Log telah diinstal sebelumnya pada kamera ini dan digunakan untuk menangkap kurva gamma yang datar dan netral serta rentang dinamis 14+ stop yang setara memberikan kontrol data warna yang presisi dalam pascaproduksi, serta pengeditan tanpa hambatan dengan bidikan footage dengan kamera VariCam.

Meminjam dari jajaran kamera video Panasonic, Dual Native ISO membantu mencapai kombinasi seimbang antara noise rendah dan sensitivitas tinggi agar lebih cocok bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dua sirkuit khusus disediakan untuk setiap piksel: sirkuit ISO Rendah memberikan sensitivitas dasar ISO 100 untuk penggunaan normal, ISO 640 saat V-Log diterapkan, ISO 400 saat HLG diterapkan, dan ISO 200 saat Cinelike D2/V2 diterapkan; sirkuit Kebisingan Rendah memberikan sensitivitas dasar ISO 640 untuk penggunaan normal, ISO 4000 saat V-Log diterapkan, ISO 2500 saat HLG diterapkan, dan ISO 1250 saat Cinelike D2/V2 diterapkan.
 
Sistem AF Hibrid Fase
S5 II adalah kamera mirrorless Lumix pertama yang mengadopsi sistem Phase Hybrid AF, yang menawarkan 779 titik deteksi fase untuk memberikan pemfokusan yang cepat dan presisi untuk akurasi AF yang luar biasa. Dalam hal autofokus, keterandalan adalah hal yang paling penting, dan dengan Phase Detection AF Anda dapat sepenuhnya melengkapi dan melacak subjek dalam enam situasi berbeda yang hingga kini menjadi tantangan untuk ditangkap oleh sistem konvensional. Baik pengambilan gambar diam atau video, ini berarti S5 II secara konsisten menangkap subjek yang dimaksud dalam adegan sulit yang melibatkan banyak orang di lingkungan dengan cahaya latar atau cahaya redup.
 
Dual I.S. 2 dengan Aktif I.S.
Menawarkan dukungan komprehensif untuk penggunaan genggam, S5 II menggabungkan Dual I.S. 2 sistem stabilisasi gambar, yang mengkompensasi sekitar 6,5 stop goyangan kamera untuk mencapai ketajaman tertinggi untuk fotografi genggam. Untuk aplikasi video, kamera dirancang dengan Active I.S. sistem untuk bidikan berjalan untuk lebih meningkatkan stabilisasi gambar saat kamera bergerak dan merekam video.

Rp 31,999,000 (-6%)
Rp 29,999,000

PANASONIC Lumix GH6

Dimensi Kreatif Baru

Pelopor di kelas Micro Four Thirds, Lumix GH6 Mirrorless Camera dari Panasonic adalah binatang mungil yang menantang saingan full-frame, tambahan hybrid yang kuat untuk seri GH video-sentris yang menawarkan teknologi mutakhir untuk sinematografer dan fotografer. Kekuatan pemrosesan Venus Engine yang ditingkatkan memungkinkan pembacaan sensor cepat untuk perekaman internal 5,7K 30p di Apple ProRes 422 HQ, FHD 300p, dan foto 100MP genggam. GH6 mengekspos dengan benar di 13+ stop, fitur di dalam bodi, stabilisasi sensor-shift, dan dapat disambungkan ke rekaman VariCam dengan profil gambar V-log yang sudah diinstal sebelumnya. Panasonic telah menciptakan kamera andalan yang ringkas yang dapat dipilih oleh para profesional untuk gambar diam, sebagai pekerja keras utama untuk bioskop independen, atau sebagai sudut ekstra pada produksi fitur.
Rp 34,299,000 (-16%)
Rp 28,729,000

PANASONIC Lumix GH5 II Mirrorless Camera

Menawarkan kemampuan video yang diperbarui dan desain yang disempurnakan, Panasonic Lumix GH5 II menyediakan platform pencitraan berkualitas profesional untuk shooters yang menuntut kemampuan video dan foto serbaguna dalam satu kamera kompak. Menampilkan Sensor Live MOS 20.3MP dengan Lapisan AR, kamera merekam DCI dan UHD 4K dengan area sensor penuh dan dapat menghasilkan 10-bit 4:2:0 secara internal hingga 60p, atau 4:2:2 pada 30p. GH5 II menawarkan perekaman video tanpa batas untuk mengurangi waktu henti saat pembuatan film, dan kamera dilengkapi dengan V-Log L yang telah diinstal sebelumnya untuk perekaman multi-kamera, sehingga mudah untuk mencocokkan nada warna dengan rekaman yang direkam oleh kamera seri VariCam lainnya. . Baterai DMW-BLK22 yang disertakan menyediakan sekitar 410 bidikan per pengisian daya saat menggunakan monitor belakang atau jendela bidik elektronik, dan baterai berkapasitas tinggi dapat diisi dengan cepat dengan kabel USB 3.1 Tipe-C yang disertakan. Anda juga dapat memasok daya berkelanjutan ke kamera saat memotret foto dan video melalui kabel USB yang disertakan.

Monitor LCD TFT belakang 3" 1,84m-dot memberikan pembingkaian yang fleksibel, visibilitas tinggi, dan warna yang hidup untuk mendukung tampilan dari berbagai sudut. Sistem stabilisasi sensor 5-sumbu yang diperbarui bekerja dengan lensa Lumix OIS untuk mengaktifkan Dual IS 2 untuk -koreksi goyangan efektif. Sebelumnya terbatas pada pengurangan goyangan 5 stop, sekarang ini berarti Anda dapat mengkompensasi hingga 6,5 ​​stop kecepatan rana. Sistem fokus otomatis Depth-from-Defocus menguntungkan mode perekaman diam dan video yang memastikan fokus cepat dan tepat. GH5 II menampilkan pengenalan wajah, mata, kepala, tubuh, dan hewan manusia. Teknologi Deep Learning mendeteksi mata dan wajah kira-kira dua kali lebih cepat dari GH5 yang memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada komposisi foto dan video Anda. Dirancang untuk kreator masa kini dan pemirsa, aplikasi Lumix Sync yang mudah digunakan untuk smartphone dan tablet menyediakan streaming langsung berkualitas tinggi dengan peralatan minimum. Streaming langsung melalui router juga tersedia dengan Lumix Network Setting Softwa ulang. Baik di dalam maupun di luar ruangan, hanya kamera dan smartphone yang diperlukan untuk menjangkau audiens, menjadikan GH5 II kamera yang ideal untuk pengumpulan berita elektronik, perjalanan, acara, kuliah, dan aplikasi perdagangan langsung.
Rp 24,999,000 (-8%)
Rp 22,999,000

PANASONIC LUMIX DC-S1H

PANASONIC LUMIX DC-S1H

DC-S1HGC-K

Sensor Full-frame yang Baru Dirancang dengan Teknologi Dual Native ISO

LUMIX S1H memiliki sensor CMOS full-frame 24,2 megapiksel yang baru dirancang dengan teknologi Dual Native ISO, menghasilkan noise minimal dan kualitas gambar luar biasa di seluruh rentang ISO. Dikombinasikan dengan Venus Engine menghasilkan ISO 51200 / Extended ISO 204800 maksimum untuk gambar yang lebih bersih pada sensitivitas yang lebih tinggi dan tampilan area gelap yang indah dalam bingkai. Selain itu, filter low-pass membantu meminimalkan moiré. Kapan pun pemotretan cahaya rendah diperlukan, S1H siap beraksi.


Beragam Format Perekaman untuk Mendukung Setiap Jenis Pemotretan

Dengan rentang mode perekaman yang lengkap, LUMIX S1H mencakup semua industri, mulai dari bioskop hingga siaran TV. Selain C4K/4K 60p/50p* 4:2:0 10-bit dan C4K/4K 30p/25p/24p 4:2:2 10-bit, kamera baru menawarkan 6K/24p 4:2:0 10- bit dalam 3:2 dan 5.9K 30p/25p/24p 4:2:0 10-bit dalam 16:9. Mode anamorphic dalam 4K juga tersedia. Kualitas gambar, fleksibilitas, dan ekspresi yang sangat tinggi — LUMIX S1H siap untuk pemotretan yang menuntut hari ini.


4:2:2 Perekaman Internal 10-bit / Output HDMI

Menampilkan gamut warna yang sangat lebar, S1H dapat merekam C4K 4:2:2 10 bit hingga 30p secara internal. Saat perekaman 10-bit dipilih, kamera menghasilkan output HDMI 4:2:2 10-bit, memungkinkan pengambilan dengan perekam eksternal.


Opsi 4:2:2 10-bit memiliki sekitar 128 kali informasi 4:2:0 8-bit dan mampu mengekspresikan lebih dari 1 miliar warna. Volume informasi warna yang sangat besar ini sangat berharga untuk pasca-produksi, memungkinkan penyesuaian warna secara kreatif agar sesuai dengan visi kreatif Sutradara. Memanfaatkan kekuatan ekspresif kamera full-frame membawa video 4K ke tempat-tempat baru yang menarik.

* HDMI, Logo HDMI, dan Antarmuka Multimedia Definisi Tinggi adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari HDMI Licensing LLC di Amerika Serikat dan negara lain.


V-Log/V-Gamut dengan 14+ Stop Rentang Dinamis

S1H menawarkan, serangkaian pilihan kreatif termasuk 14+ stop rentang dinamis, dan gamut warna lebar, sementara V-Log dan V-Gamut sudah diinstal sebelumnya, memastikan rekaman LUMIX S1H dapat diedit dengan mulus dengan rekaman cuplikan pada berbagai variasi kamera.


14+ stop rentang dinamis S1H di V-Log mencakup persyaratan PQ HDR, sementara V-Gamut mencakup spektrum warna HDR penuh. Sebagai sentuhan nyaman lebih lanjut, LUT dapat ditampilkan pada monitor kamera, untuk umpan balik real-time pada hasil akhir di mana pun, kapan pun – menghasilkan pengalaman warna & kreatif yang lebih memuaskan.


Penggemar Pertama di Kamera Mirrorless Full-frame* Mendukung Perekaman Video Tanpa Batas

Untuk pertama kalinya dalam kamera mirrorless lensa tunggal digital full-frame,* LUMIX S1H dilengkapi kipas untuk dispersi panas yang optimal — fitur yang biasanya hanya ditemukan pada kamera siaran atau bioskop. Kipas adalah bagian dari bodi yang baru dikembangkan yang memungkinkan perekaman video tanpa batas yang menyebabkan getaran minimal untuk mempengaruhi stabilisasi gambar, dan kinerja yang sangat senyap tanpa mengorbankan desain bodi yang tahan debu dan percikan.**

* Di antara kamera mirrorless lensa tunggal digital full-frame per 27 Agustus 2019. ** Tahan debu dan percikan tidak menjamin bahwa kerusakan tidak akan terjadi jika kamera ini terkena debu dan air secara langsung.


Ekspresi Video Unik (VFR, HFR)

Dari fungsionalitas dasar hingga teknologi canggih, LUMIX S1H dirancang untuk menawarkan kinerja video multifaset yang luar biasa. Fungsionalitas VFR mendukung overcranking dan undercranking. Perekaman HFR mencakup audio dan fokus otomatis, memungkinkan pengguna membuat video gerak lambat pascaproduksi.


Monitor Belakang Miring dan Sudut Bebas yang Baru Dikembangkan

Monitor belakang miring dan sudut bebas yang baru dikembangkan memanfaatkan kenyamanan monitor kemiringan dan monitor sudut bebas. Bahkan dengan kabel HDMI atau USB yang terpasang pada kamera, monitor dapat bergerak dengan bebas. Selain itu, LCD status besar menyajikan informasi yang dioptimalkan tentang foto dan video, menyediakan akses mudah ke kode waktu, pengukur level audio, dan banyak lagi.


Tubuh Tangguh untuk Berbagai Kondisi Cuaca

Bingkai die-cast penuh paduan magnesium sangat tahan lama, sementara penyegelan membantu melindungi setiap jahitan, dial, dan kancing. Kamera secara keseluruhan tahan debu dan percikan* dan dirancang untuk digunakan pada suhu serendah -10 °C.

* Tahan debu dan percikan tidak menjamin bahwa kerusakan tidak akan terjadi jika kamera ini terkena debu dan air secara langsung.


Fitur Khusus lainnya

Menanggapi tuntutan tuntutan para videografer saat ini, kamera mirrorless full-frame LUMIX S1H menawarkan kombinasi kualitas gambar, fungsionalitas, dan kegunaan yang luar biasa.

Rp 55,999,000

PANASONIC Lumix DC-S1 Body Only

Sebagai bagian dari masuknya Panasonic ke dalam mirrorless full-frame, Lumix DC-S1 adalah kamera lengkap yang menawarkan set fitur canggih untuk foto dan video, bersama dengan konstruksi fisik yang kuat. Dicirikan oleh sensor MOS 24.2MP full-frame, yang didukung oleh Venus Engine yang diperbarui, S1 menawarkan kualitas gambar yang mengesankan bersama dengan kecepatan pemotretan 9 fps yang cepat dan rentang sensitivitas yang diperluas hingga ISO 204800. Untuk video, S1 dapat merekam UHD 4K30p dengan pembacaan piksel penuh, warna 4:2:2 10-bit, dan waktu pemotretan tak terbatas, serta 4K60p hingga 29:59. Perekaman video HDR dimungkinkan menggunakan mode Hybrid Log Gamma khusus, dan pembaruan firmware akan tersedia untuk menambahkan perekaman internal 4:2:2 10-bit bersama dengan V-Log. Melengkapi kemampuan foto dan video, sensor gambar juga menggunakan sistem autofokus deteksi kontras DFD yang canggih untuk pemfokusan dan pelacakan subjek yang cepat dan tepat. Selain itu, stabilisasi gambar pergeseran sensor membantu meminimalkan tampilan goyangan kamera sebesar 6,0 stop untuk pemotretan genggam yang lebih tajam.

Di luar atribut pencitraan, S1 juga dibedakan oleh desain bodinya, yang menggabungkan jendela bidik elektronik OLED 5,76m-dot resolusi tinggi yang mengesankan bersama dengan LCD layar sentuh miring triaksial 3,2" 2,1m-dot. Bodi magnesium-alloy tahan cuaca disegel untuk memungkinkan bekerja dalam kondisi yang keras dan memiliki status LCD teratas untuk meninjau pengaturan pemotretan dengan cepat. CFexpress Tipe B/XQD dan slot kartu SD menawarkan kemampuan penyimpanan yang fleksibel dan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi memberikan kontrol kamera jarak jauh bersama dengan transfer gambar nirkabel ke tablet dan smartphone.

Firmware versi 2.0 menambahkan fungsi video MOV dan output data video mentah melalui HDMI.

Rp 35,599,000

PANASONIC Lumix DC-S1R Body

  • SENSOR FRAME LENGKAP – Sensor MOS full-frame 47,3 megapiksel yang memberikan rentang dinamis yang lebar dan kinerja yang sangat baik pada sensitivitas tinggi (Sensitivitas ISO 25600 Max)
  • LUMIX S CAMERA LENS – Zoom makro fokus standar 24-105mm yang mudah digunakan F4 L-Mount untuk kamera mirrorless digital LUMIX S Series Full-Frame L-mount
  • VIDEO 4K - Perekaman hingga 4K 60p/50p ditambah fungsi Foto 6K dan Foto HLG.
  • MODE RESOLUSI TINGGI 187MP – Teknologi pergeseran sensor yang cocok untuk mengambil lanskap beresolusi sangat tinggi dan foto seni rupa melalui tripod dengan kemampuan koreksi gerakan yang dapat dialihkan
  • DESAIN KAMERA CERMIN RUGGED – Desain tahan debu/percikan*/beku tahan terhadap penggunaan lapangan berat dalam kondisi sulit untuk mobilitas tinggi
Resolusi Tertinggi. Kinerja Profesional.
Dengan sensor CMOS 47,3MP untuk detail realistis, fokus, dan sistem stabilisasi gambar untuk kejernihan luar biasa dan banyak lagi, kamera mirrorless full-frame ini membawa Anda ke dunia baru pembuatan gambar.

Sensor CMOS 47.3MP untuk Daya Ekspresif
Dengan tingkat resolusi tertinggi di industri,* sensor CMOS full-frame 47,3 MP (36mm x 24mm) menghasilkan gambar yang sangat detail dan realistis memukau tanpa filter low-pass apa pun yang menghalangi.

Perekaman Video 4K 60p Halus

LUMIX S1 menghadirkan video 4K 60p (QFHD 4K: 3840 x 2160 MP4) dalam format full-frame,* bahkan dalam adegan yang bergerak cepat. Pembuangan panas memungkinkan perekaman 4K 30p/24p dan full-HD tanpa batas waktu.*
 
Teknologi Pengenalan Tingkat Lanjut
Buat dengan kecepatan tinggi, fokus presisi tinggi di setiap sudut berkat kontrol terpadu dari sensor, mesin, dan lensa. 480 fps dan teknologi DFD menawarkan autofokus presisi tinggi sekitar. 0,08 detik.

Dibangun Tangguh untuk Kondisi Kasar
Rangka die-cast magnesium alloy yang tahan lama disegel untuk membantu melindungi setiap jahitan, dial, dan kancing. Kamera ini tahan debu dan percikan* dan dirancang untuk digunakan pada suhu serendah -10 derajat C.
 
Kemungkinan Tak Terbatas dengan L-Mount
Leica Camera, Panasonic, dan Sigma telah bekerja sama untuk menawarkan kepada para fotografer spektrum tak terbatas dari kemungkinan kreatif memadupadankan.

LUMIX S PRO Disertifikasi oleh LEICA 50mm F1.4

LUMIX S PRO Disertifikasi oleh LEICA 70-200mm F4 O.I.S.

LUMIX S 24-105mm F4 Makro O.I.S.

* Aliansi oleh Leica, Sigma dan Panasonic

Rp 53,429,000

PANASONIC Lumix DC-S5 lens 20-60mm

Bulat, ringan, dan ramping, Panasonic Lumix DC-S5 menggabungkan kemampuan video dan foto yang mumpuni dengan desain bodi portabel. Menampilkan sensor CMOS 24.2MP full-frame, S5 dibedakan oleh perekaman internal UHD 4K60 10-bit, Dual Native ISO, dan rentang dinamis lebar 14 +-stop. Selain video, ini melayani berbagai aplikasi gambar diam dengan pengambilan gambar kontinu 7 fps, rentang asli ISO 100-51200, dan bahkan mode Pengambilan Gambar Resolusi Tinggi 96MP. Terlepas dari apakah bekerja dengan foto atau video, S5 mempertahankan sistem autofokus DFD area 225 yang cepat dan akurat dengan pelacakan subjek yang disempurnakan, serta stabilisasi gambar pergeseran sensor 5-sumbu untuk meminimalkan tampilan goyangan kamera.

Dalam hal desain fisik, S5 meminjam elemen dari kamera seri S1 yang lebih besar tetapi memiliki footprint yang lebih kecil dan profil bobot yang lebih ringan untuk meningkatkan portabilitas. S5 memiliki jendela bidik elektronik OLED 2,36m-dot dan LCD layar sentuh 3,0 "1,84m-dot sudut bebas, dan memiliki Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi untuk konektivitas nirkabel. Slot kartu memori SD ganda juga ditampilkan, untuk penyimpanan file yang fleksibel dan bodi juga memiliki desain yang tertutup percikan dan debu untuk bekerja dalam kondisi yang sulit.
Rp 31,549,000 (-8%)
Rp 28,999,000

PANASONIC Lumix DC-S5 Body Only

Bulat, ringan, dan ramping, Panasonic Lumix DC-S5 menggabungkan kemampuan video dan foto yang mumpuni dengan desain bodi portabel. Menampilkan sensor CMOS 24.2MP full-frame, S5 dibedakan oleh perekaman internal UHD 4K60 10-bit, Dual Native ISO, dan rentang dinamis lebar 14 +-stop. Selain video, ini melayani berbagai aplikasi gambar diam dengan pengambilan gambar kontinu 7 fps, rentang asli ISO 100-51200, dan bahkan mode Pengambilan Gambar Resolusi Tinggi 96MP. Terlepas dari apakah bekerja dengan foto atau video, S5 mempertahankan sistem autofokus DFD area 225 yang cepat dan akurat dengan pelacakan subjek yang disempurnakan, serta stabilisasi gambar pergeseran sensor 5-sumbu untuk meminimalkan tampilan goyangan kamera.

Dalam hal desain fisik, S5 meminjam elemen dari kamera seri S1 yang lebih besar tetapi memiliki footprint yang lebih kecil dan profil bobot yang lebih ringan untuk meningkatkan portabilitas. S5 memiliki jendela bidik elektronik OLED 2,36m-dot dan LCD layar sentuh 3,0 "1,84m-dot sudut bebas, dan memiliki Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi untuk konektivitas nirkabel. Slot kartu memori SD ganda juga ditampilkan, untuk penyimpanan file yang fleksibel dan bodi juga memiliki desain yang tertutup percikan dan debu untuk bekerja dalam kondisi yang sulit.
Rp 27,469,000 (-11%)
Rp 24,499,000

PANASONIC Lumix DC-G100 12-32mm

Kamera Digital Mirrorless Panasonic Lumix DC-G100 dengan Lensa 12-32mm Dibuat untuk vlogger, Panasonic Lumix DC-G100 adalah kamera Micro Four Thirds mirrorless dengan serangkaian fitur khusus untuk pembuat konten multimedia. Dengan LCD layar sentuh 3,0 "dengan sudut bebas miring untuk pembingkaian selfie yang mudah, perekaman video 4K, dan audio OZO yang dioptimalkan oleh Nokia, G100 juga memiliki desain yang ringkas dan dapat dibawa ke mana saja untuk perjalanan dan pengambilan gambar saat bepergian.


Lebih dari sekadar kemampuan pencitraan yang kompeten, desain G100 yang ramping juga menggabungkan jendela bidik elektronik resolusi tinggi untuk pengambilan gambar tingkat mata yang cerah dan jernih, serta fitur antarmuka pengguna khusus vlogging yang unik yang menjadikan proses perekaman lebih intuitif. Manfaat gambar diam dan video adalah 5-axis Hybrid I.S., yang mengkompensasi guncangan kamera saat berjalan atau bergerak untuk menghasilkan rekaman yang lebih tajam dan halus. Selain itu, Wi-Fi dan Bluetooth internal juga memungkinkan konektivitas nirkabel untuk berbagi foto dan video dengan cepat ke ponsel cerdas Anda atau untuk mengoperasikan kamera dari jarak jauh.

Menggali lebih dalam kemampuan pencitraan, G100 memiliki sensor 20,3MP MOS Micro Four Thirds dan prosesor gambar Venus Engine, yang berkontribusi pada kualitas gambar yang halus, noise rendah, dan rentang dinamis yang tinggi. Perekaman video UHD 4K didukung hingga 30p, serta Full HD pada 60p, dan perekaman FHD eksternal dimungkinkan melalui port mikro-HDMI. Sensor dan prosesor juga mengaktifkan fokus otomatis DFD, untuk pemfokusan dan pelacakan subjek yang cepat dan tepat, serta mode FOTO 4K, Fokus Pasca, dan Penumpukan Fokus dalam kamera yang kreatif.

Rp 10,799,000

PANASONIC Lumix DC-G100 12-32mm Tripod Grip Kit

Paket lengkap untuk calon vlogger atau pembuat konten, Kamera Digital Mirrorless Panasonic Lumix DC-G100 dengan Lensa 12-32mm dan Tripod Grip Kit memasangkan bodi kamera Micro Four Thirds yang berbeda dan lensa zoom standar dengan Tripod DMW-SHGR1 yang serbaguna Pegangan.

Kamera Digital Mirrorless Panasonic Lumix DC-G100 dengan Lensa 12-32mm
 
Dibuat untuk vlogger, Panasonic Lumix DC-G100 adalah kamera Micro Four Thirds mirrorless dengan serangkaian fitur khusus untuk pembuat konten multimedia. Dengan LCD layar sentuh 3,0 "dengan sudut bebas miring untuk pembingkaian selfie yang mudah, perekaman video 4K, dan audio OZO yang dioptimalkan oleh Nokia, G100 juga memiliki desain yang ringkas dan dapat dibawa ke mana saja untuk perjalanan dan pengambilan gambar saat bepergian.

Lebih dari sekadar kemampuan pencitraan yang kompeten, desain G100 yang ramping juga menggabungkan jendela bidik elektronik resolusi tinggi untuk pengambilan gambar tingkat mata yang cerah dan jernih, serta fitur antarmuka pengguna khusus vlogging yang unik yang menjadikan proses perekaman lebih intuitif. Manfaat gambar diam dan video adalah 5-axis Hybrid I.S., yang mengkompensasi guncangan kamera saat berjalan atau bergerak untuk menghasilkan rekaman yang lebih tajam dan halus. Selain itu, Wi-Fi dan Bluetooth internal juga memungkinkan konektivitas nirkabel untuk berbagi foto dan video dengan cepat ke ponsel cerdas Anda atau untuk mengoperasikan kamera dari jarak jauh.

Menggali lebih dalam kemampuan pencitraan, G100 memiliki sensor 20,3MP MOS Micro Four Thirds dan prosesor gambar Venus Engine, yang berkontribusi pada kualitas gambar yang halus, noise rendah, dan rentang dinamis yang tinggi. Perekaman video UHD 4K didukung hingga 30p, serta Full HD pada 60p, dan perekaman FHD eksternal dimungkinkan melalui port mikro-HDMI. Sensor dan prosesor juga mengaktifkan fokus otomatis DFD, untuk pemfokusan dan pelacakan subjek yang cepat dan tepat, serta mode FOTO 4K, Fokus Pasca, dan Penumpukan Fokus dalam kamera yang kreatif.

Rp 11,549,000

PANASONIC Lumix DMC-G85K 14-42mm Black

Panasonic G85 adalah penerus Panasonic G7 dan berbagi desain gaya-DSLR-nya dengan tombol kontrol kembar dan layar sentuh yang sepenuhnya mengartikulasikan. Ini juga menggunakan sensor yang sama dengan G7, tetapi tanpa filter AA. G85 menerima jendela bidik elektronik OLED 2,36M dot baru dengan peningkatan perbesaran di atas G7. Ini juga memiliki titik pandang yang lebih panjang. Kamera ini juga mendapatkan stabilisasi gambar 5-sumbu dalam-tubuh dan Dual I.S. 2 serta cuaca dan penyegelan debu. Sekarang menggunakan rana elektromagnetik dan fitur mode penumpukan fokus dalam kamera baru. Seperti pendahulunya, ia berkemampuan 4K, memiliki Wi-Fi bawaan dan memanfaatkan Kedalaman Panasonic dari Defocus AF.
Rp 10,399,000 (-9%)
Rp 9,499,000

PANASONIC DMC-FZ300 25-600mm Black

Memadukan all-in one zoom, perekaman video 4K, dan kemampuan pemotretan serbaguna, Lumix DMC-FZ300 dari Panasonic adalah titik-dan-bidik multi-sisi yang dioptimalkan untuk pembuat gambar multimedia. Menampilkan sensor MOS 12.1MP Sensitivitas Tinggi dan prosesor gambar Venus Engine, FZ300 mampu merekam hingga 60 fps dengan rana elektronik, 12 fps dengan rana mekanis, atau 30 fps menggunakan Mode Foto 4K yang unik. Bekerja dalam cahaya rendah diuntungkan oleh sensitivitas atas ISO 6400 bersama dengan stabilisasi gambar 5-sumbu HYBRID O.I.S. + untuk meminimalkan guncangan kamera selama perekaman video HD. Lensa Leica DC Vario-Elmarit 24x mencakup kisaran panjang fokus setara 25-600mm dan memiliki aperture maksimum f / 2.8 konstan untuk kinerja yang konsisten dari sudut lebar ke telefoto super. Untuk membuat citra, mengonfigurasi pengaturan pemotretan, dan meninjau foto dan film Anda, LCD layar sentuh sudut bebas 1,04m-dot 3,0 "yang besar tersedia, serta Live View Finder OLED 1,44m-dot untuk pemantauan tingkat mata. Mampu menangani hampir semua tugas yang berhubungan dengan gambar, FZ300 adalah kamera serbaguna yang cocok untuk aplikasi perekaman foto dan film tingkat lanjut.


Desain bodi dilengkapi dengan pegangan tangan kanan yang ergonomis untuk menambah dukungan saat bekerja dengan panjang fokus yang lebih panjang, serta konstruksi tahan debu dan cipratan agar sesuai dengan pekerjaan dalam kondisi buruk. Menguntungkan stills dan film, sistem AF Panasonic DFD (Depth-From-Defocus) membantu mempercepat kecepatan pemfokusan sementara fitur AF Starlight mempertahankan akurasi pemfokusan dalam kondisi cahaya redup. Dan menguntungkan kedua kontrol berbagi dan pemotretan, konektivitas Wi-Fi memungkinkan untuk berbagi gambar nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh dari smartphone dan tablet.


Rp 7,999,000

PANASONIC Lumix DMC-G7K Silver

Panasonic Lumix DMC-G7 adalah yang terbaru di jajaran perusahaan kamera mirrorless DSLR. Menawarkan sensor Four Thirds 16MP dan pemasangan lensa Micro Four Thirds, dan mendapatkan perekaman video 4K. Mode Foto 4K yang dirubah membuatnya lebih mudah untuk menggunakan perekaman video resolusi tinggi untuk pemotretan foto. Ini menyediakan jendela bidik elektronik OLED 2.360k-dot bawaan di samping LCD 3 "1040k-dot yang diartikulasikan sepenuhnya. Wi-Fi terintegrasi, meskipun tidak ada NFC seperti yang disediakan pada Lumix DMC-G6.

Rp 8,419,000
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Insta360
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2024 Sinar Photo • Video. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi

Chat via WhatsApp WhatsApp  Shopping at Tokopedia Tokopedia  Shopping at blibli.com blibli.com  Shopping at Shopee Shopee