Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Panasonic Lumix DC-G95K G Vario 14-42mm F3.5-5.6 II ASPH Mega OIS

Terdiri dari serangkaian kemampuan foto dan video yang serbaguna, Lumix DC-G95 dari Panasonic adalah kamera mirrorless Micro Four Thirds yang juga ditandai dengan desainnya yang ramping dan portabel. Menampilkan sensor Live MOS 20,3MP dan Venus Engine, stills beresolusi tinggi dapat direkam dengan rentang sensitivitas lebar ISO 200-25600 dan pemotretan bersambungan didukung hingga 9 fps dengan AF-S. Rekaman video UHD 4K juga didukung pada 30p dan pra-instal V-Log L memungkinkan jangkauan dinamis yang lebih luas hingga 12 stop untuk kontrol perataan warna yang lebih besar selama pasca produksi. Juga, 4: 2: 2 Output 8-bit dimungkinkan ketika merekam secara eksternal melalui micro-HDMI dan kedua jack headphone dan mikrofon mendukung perekaman audio yang ditingkatkan. Selain itu, melengkapi kemampuan pencitraan, sistem Dual I.S.2 yang menawarkan penggunaan sistem stabilisasi gambar di dalam kamera dan di dalam lensa untuk secara efektif meminimalkan tampilan guncangan kamera hingga lima perhentian.


Menguntungkan kemampuan foto dan video yang serba guna adalah faktor bentuk yang ringkas dan desain tahan cuaca yang cocok untuk bekerja dalam kondisi buruk. Untuk tampilan tingkat mata, jendela bidik OLED perbesaran 0,74x ditampilkan dengan resolusi 2,36m-dot untuk tampilan yang jelas. LCD 3.0 inci 1.24m-dot belakang menggabungkan desain sudut bebas untuk mendapatkan keuntungan dari sudut tinggi, rendah, dan menghadap ke depan dan juga layar sentuh untuk operasi intuitif. Selain itu, Wi-Fi dan Bluetooth bawaan memungkinkan nirkabel kontrol kamera jarak jauh dan transfer gambar ke perangkat seluler.


Sensor Live MOS Digital 20,3MP dan Mesin Venus


Dioptimalkan untuk pencitraan resolusi tinggi berkecepatan tinggi, G95 memiliki sensor MOS Micro Four Thirds 20,3MP dan prosesor Venus Engine yang disempurnakan untuk membuat gambar yang tajam, detail dan video UHD 4K. Konfigurasi ini memaksimalkan resolusi sambil meminimalkan noise, memungkinkan penggunaan sensitivitas hingga ISO 25600. Ini juga cepat, memungkinkan tingkat pemotretan bersambungan hingga 9 fps dengan AF-S dan 6 fps dengan AF-C.


Rekaman Video UHD 4K


Menambah kemampuan stills kamera adalah perekaman video UHD 4K hingga 30p dengan kedalaman warna 8-bit dan pengambilan sampel 4: 2: 0 saat merekam secara internal. Atau, perekaman eksternal didukung melalui micro-HDMI dengan pengambilan sampel 4: 2: 2 dan kedalaman warna 8-bit. V-Log L telah dipasang sebelumnya pada kamera ini dan digunakan untuk mengabadikan kurva gamma datar dan netral yang cocok untuk penilaian. Video gerak lambat tersedia dengan dukungan untuk 120, 90, dan 60 fps dalam resolusi Full HD. Selain itu, jack headphone 3,5 mm dan input mikrofon 3,5 mm tersedia untuk meningkatkan tangkapan audio.


Stabilisasi Gambar 5-Axis dan Dual I.S. 2


Membantu mencapai ketajaman maksimal saat memotret handheld, Dual I.S. 2 menggabungkan teknologi stabilisasi gambar 5-poros sensor-pergeseran G95 dengan stabilisasi gambar berbasis lensa untuk mengimbangi hingga lima perhentian guncangan kamera bersama dengan jajaran tipe gerakan yang lebih luas untuk membuat gambar yang lebih tajam dan lebih jelas. I.S. ganda 2 membutuhkan penggunaan lensa Lumix yang kompatibel yang menampilkan O.I.S.


Desain Tubuh dan Konektivitas Nirkabel


Live View Finder OLED besar memiliki resolusi tinggi 2,36m-dot dan perbesaran 0,74x untuk komposisi tingkat mata.

Alat yang lebih besar untuk komposisi dan pemutaran gambar, monitor LCD belakang 3.0 "1.24m-dot memiliki desain sudut, kemiringan dan putar yang bebas untuk mendukung tampilan dari berbagai sudut. Ini juga merupakan layar sentuh, yang memungkinkan navigasi dan pengaturan menu yang intuitif. kontrol.

Dibangun dari paduan magnesium dengan kerangka die-cast, G95 memiliki desain yang tahan lama yang juga menggabungkan penyegelan yang luas pada sambungan, cepat, dan tombol untuk menjadikannya tahan percikan dan debu.

Baterai lithium-ion DMW-BLC12 menawarkan sekitar 290 tembakan per pengisian daya atau sekitar 1000 tembakan per pengisian saat bekerja dalam mode Hemat Daya LVF. Selain itu, baterai dapat diisi dalam kamera melalui USB atau melalui daya AC.

Built-in 2,4 GHz Wi-Fi dan Bluetooth 4.2 Konektivitas Rendah Energi memungkinkan untuk berbagi gambar nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh dari smartphone dan tablet yang terhubung. Bluetooth LE juga memungkinkan koneksi yang konstan ke perangkat seluler Anda, memungkinkan untuk fungsi seperti geolokasi dan transfer gambar otomatis.

Mode 4K FOTO


Memanfaatkan kemampuan perekaman video G95, trio mode pemotretan tetap tersedia untuk merekam gambar terus menerus 8MP dengan kecepatan pemotretan 30 fps:


Burst: Mode ini akan memungkinkan Anda untuk merekam secara terus-menerus, menjadikannya ideal untuk kasus di mana Anda memerlukan frame rate yang cepat untuk menangkap momen terbaik.

Pra-Burst: Mode ini sangat ideal untuk saat-saat ketika Anda tidak yakin saat kritis untuk menekan tombol rana dan akan merekam gambar satu detik sebelum dan satu detik setelah menekan tombol rana untuk memberi Anda 60 frame untuk dipilih. .

Burst (S / S): Mode ini paling dekat mengikuti proses perekaman video, dan memungkinkan Anda untuk memutar video Anda, berhenti pada saat yang dipilih, dan menggunakan tombol rana untuk menandai bingkai yang dipilih dari video dan menyimpannya

Panasonic Lumix DC-GX9K GC 12-32mm Silver

Panasonic GX9 adalah kamera Micro Four Thirds 20MP yang dapat diganti. Sensornya tidak menggunakan filter low-pass dalam upaya memaksimalkan ketajaman, dan L / Monochrome D Photo Style disertakan untuk penggemar film hitam-putih. GX9 tidak menawarkan penyegelan cuaca, tidak seperti GX8 dan G9.


GX9 menawarkan 2,7 juta titik (equiv) EVF yang miring 90 derajat ke atas, dan layar sentuh 1,2 juta titik yang miring hingga 80 derajat dan turun 45 ° - keberangkatan dari layar G7 dan GX8 yang sepenuhnya diartikulasikan. Drive elektromagnetik mengklaim dapat mengurangi guncangan rana hingga 90%, upaya untuk mengurangi kelembutan yang disebabkan oleh rana yang kami lihat pada model GX sebelumnya. Kamera mengandalkan autofokus deteksi kontras dengan bantuan Kedalaman Panasonic dari teknologi Defocus saat lensa Panasonic digunakan.


Secara alami video 4K / 30p / 24p hadir dengan semua Mode Foto 4K yang berafiliasi, termasuk dua yang baru: Penandaan Otomatis dan Komposisi Urutan. Penandaan Otomatis memungkinkan kamera untuk mengidentifikasi gerakan dalam klip 4K dan mengatur penanda untuk melompat dengan cepat ke aksi, dan Sequence Composition memudahkan untuk membuat gambar gabungan aksi di dalam kamera. Stabilisasi 5-sumbu dalam-tubuh digabungkan dengan stabilisasi optik dua-sumbu, menghasilkan pengurangan guncangan 4-stop yang diklaim. Wi-Fi dan Bluetooth tersedia untuk berbagi gambar dengan cepat.

Panasonic Lumix DC-GF10K 12-32mm Black

Panasonic DC-GF10 adalah kamera Micro Four Thirds yang ringkas dengan penekanan pada gaya dan potret diri. Kamera menggunakan sensor Live MOS Four Thirds 16MP, tanpa filter low-pass optik. Ia menggunakan sistem Depth From Defocus AF dari Panasonic dan mampu menghasilkan 5 fps dengan autofokus yang berkelanjutan. Anda sekarang dapat menggunakan pemotretan bersambungan dalam mode 'Self Shot', dengan kecepatan 15 fps. Monitor miring 1.03M dot 3 inci yang sensitif terhadap sentuhan dapat diputar 180 derajat untuk selfie dan berbagai mode dan fungsi tersedia untuk membantu yang terobsesi dengan selfie. Dapat menangkap video 4K / UHD (30p / 24p); fungsi 4K Photo memungkinkan 8MP masih mengekstraksi dari video sementara Post Focus dan Focus Stacking memungkinkan pengguna untuk memilih area apa yang mereka inginkan dalam fokus. Wi-Fi internal memungkinkan transfer gambar dengan mudah ke perangkat mana saja serta kemampuan pemotretan jarak jauh.

Panasonic Lumix DC-G9 Body Only Black

Panasonic Lumix DC-G9 adalah kamera Micro Four Thirds yang berorientasi pada kecepatan. Ini fitur sensor CMOS 20,3MP, stabilisasi gambar dalam-tubuh yang mampu mengurangi goyang hingga 6,5 ​​berhenti dan versi terbaru Kedalaman perusahaan dari sistem AF Defocus.


Kamera dapat memotret secara terus menerus hingga 20 fps dengan AF kontinu dan 60 fps dengan AF tunggal menggunakan rana elektroniknya. Mode resolusi tinggi baru menggeser sensor untuk membuat gambar diam 80MP, meskipun paling cocok untuk subjek yang tidak bergerak. Bodi magnesium alloy disegel oleh cuaca dan memiliki layar touchscreen yang sepenuhnya artikulasi dan jendela bidik elektronik resolusi sangat besar. Port termasuk HDMI, mikrofon dan headphone, sinkronisasi flash, USB 3.0 dan kabel jarak jauh.


G9 memiliki dua slot kartu SD, keduanya mendukung media UHS-II berkecepatan tinggi. Ini menangkap video UHD 4K hingga 60p / 150Mbps. Mode kecepatan tinggi mencapai 180 fps dalam Full HD dan 60 fps dalam 4K. G9 juga dapat menangkap gambar 6K atau 4K menggunakan fitur dengan nama yang sama.

Panasonic Lumix DMC GX85K Brown 12-32mm

Panasonic Lumix DMC-GX85 adalah 'adik lelaki' bagi GX8 yang antusias, menawarkan sebagian besar fitur yang sama tetapi dengan EVF tetap dan sensor Live MOS resolusi lebih rendah. Beberapa fitur yang diwariskan termasuk Dual IS, yang menggabungkan stabilisasi gambar 5-sumbu dan lensa dalam-bodi, Kedalaman mengesankan perusahaan dari sistem AF Defocus, foto 4K dan Post Fokus dan, tentu saja pengambilan video 4K. Yang baru di GX85 adalah viewfinder elektronik tetap 16: 9 dengan 2,75 juta titik (setara) dan tampilan layar sentuh 3 "yang miring. GX85 juga mendukung Wi-Fi dan pengisian baterai melalui USB.

Panasonic Lumix DMC GX85K Black 12-32mm

Panasonic Lumix DMC-GX85 adalah 'adik lelaki' bagi GX8 yang antusias, menawarkan sebagian besar fitur yang sama tetapi dengan EVF tetap dan sensor Live MOS resolusi lebih rendah. Beberapa fitur yang diwariskan termasuk Dual IS, yang menggabungkan stabilisasi gambar 5-sumbu dan lensa dalam-bodi, Kedalaman mengesankan perusahaan dari sistem AF Defocus, foto 4K dan Post Fokus dan, tentu saja pengambilan video 4K. Yang baru di GX85 adalah viewfinder elektronik tetap 16: 9 dengan 2,75 juta titik (setara) dan tampilan layar sentuh 3 "yang miring. GX85 juga mendukung Wi-Fi dan pengisian baterai melalui USB.

Panasonic LUMIX DC-GH5S GC-K Body Only Black

Tingkatkan ke kamera mirrorless profesional Panasonic LUMIX GH5s C4K kelas yang menawarkan lebih dari 29 LUMIX dan LEICA lensa lensa kompak yang dibangun pada generasi berikutnya (ILC) lensa kamera standar (Micro Four Thirds) yang dapat dipertukarkan, yang dipelopori oleh Panasonic. Desain "tanpa cermin" memungkinkan kinerja tinggi, daya tahan, mobilitas, dan pengumpulan cahaya rendah yang diperlukan untuk produksi video Cinematic dan Anamorphic 4K profesional. LUMIX GH5 termasuk C4K canggih: 60p50p 4: 2: 0 8-bit, 30p25p24p 4: 2: 2 10-bit, 4K: 60p50p 4: 2: 0 8-bit, 30p25p24p 4: 2: 2 10-bit rekaman * dengan rekaman tanpa batas. GH5 dilengkapi pra-instal dengan HDR Hybrid Log Gamma dan V-LogL Panasonic bersama dengan alat paparan kelas profesional seperti: Sinkronisasi Kode Waktu, Gelombang, Lingkup Vektor, dan patters Zebra yang dapat diprogram. LUMIX GH5s mendukung fitur-fitur perekaman penting seperti RAW 14-bit untuk stills, dual asli IS0, dukungan adapter mic XLR Panasonic, dan kembalinya multi-aspek capture

Panasonic Lumix DMC-G85K 14-42mm Black

Panasonic G85 adalah penerus Panasonic G7 dan berbagi desain gaya-DSLR-nya dengan tombol kontrol kembar dan layar sentuh yang sepenuhnya mengartikulasikan. Ini juga menggunakan sensor yang sama dengan G7, tetapi tanpa filter AA. G85 menerima jendela bidik elektronik OLED 2,36M dot baru dengan peningkatan perbesaran di atas G7. Ini juga memiliki titik pandang yang lebih panjang. Kamera ini juga mendapatkan stabilisasi gambar 5-sumbu dalam-tubuh dan Dual I.S. 2 serta cuaca dan penyegelan debu. Sekarang menggunakan rana elektromagnetik dan fitur mode penumpukan fokus dalam kamera baru. Seperti pendahulunya, ia berkemampuan 4K, memiliki Wi-Fi bawaan dan memanfaatkan Kedalaman Panasonic dari Defocus AF.

Panasonic Lumix G DC-GF9K Pink

Panasonic DC-GF9 adalah hasil dari Panasonic yang menggabungkan garis GF berorientasi kecantikan dari kamera lensa yang dapat dipertukarkan dengan garis GM yang sangat kompak. Kamera menggunakan sensor Live MOS Four Thirds 16MP, tanpa filter low-pass optik. Ini menggunakan mesin Venus terbaru Panasonic dan mampu meledak 5 fps dengan AF terus menerus dan menawarkan Kedalaman Dari Defocus AF Panasonic. Monitor miring 1.03M dot 3 inci yang sensitif terhadap sentuhan dapat diputar 180 derajat untuk selfie dan berbagai mode dan fungsi tersedia untuk membantu yang terobsesi dengan selfie. Dapat menangkap video 4K / UHD (30p / 24p); fungsi 4K Photo memungkinkan 8MP masih mengekstraksi dari video sementara Post Focus dan Focus Stacking memungkinkan pengguna untuk memilih area apa yang mereka inginkan dalam fokus. Wi-Fi internal memungkinkan transfer gambar dengan mudah ke perangkat mana saja serta kemampuan pemotretan jarak jauh.

Panasonic DMC-FZ300 25-600mm Black

Memadukan all-in one zoom, perekaman video 4K, dan kemampuan pemotretan serbaguna, Lumix DMC-FZ300 dari Panasonic adalah titik-dan-bidik multi-sisi yang dioptimalkan untuk pembuat gambar multimedia. Menampilkan sensor MOS 12.1MP Sensitivitas Tinggi dan prosesor gambar Venus Engine, FZ300 mampu merekam hingga 60 fps dengan rana elektronik, 12 fps dengan rana mekanis, atau 30 fps menggunakan Mode Foto 4K yang unik. Bekerja dalam cahaya rendah diuntungkan oleh sensitivitas atas ISO 6400 bersama dengan stabilisasi gambar 5-sumbu HYBRID O.I.S. + untuk meminimalkan guncangan kamera selama perekaman video HD. Lensa Leica DC Vario-Elmarit 24x mencakup kisaran panjang fokus setara 25-600mm dan memiliki aperture maksimum f / 2.8 konstan untuk kinerja yang konsisten dari sudut lebar ke telefoto super. Untuk membuat citra, mengonfigurasi pengaturan pemotretan, dan meninjau foto dan film Anda, LCD layar sentuh sudut bebas 1,04m-dot 3,0 "yang besar tersedia, serta Live View Finder OLED 1,44m-dot untuk pemantauan tingkat mata. Mampu menangani hampir semua tugas yang berhubungan dengan gambar, FZ300 adalah kamera serbaguna yang cocok untuk aplikasi perekaman foto dan film tingkat lanjut.


Desain bodi dilengkapi dengan pegangan tangan kanan yang ergonomis untuk menambah dukungan saat bekerja dengan panjang fokus yang lebih panjang, serta konstruksi tahan debu dan cipratan agar sesuai dengan pekerjaan dalam kondisi buruk. Menguntungkan stills dan film, sistem AF Panasonic DFD (Depth-From-Defocus) membantu mempercepat kecepatan pemfokusan sementara fitur AF Starlight mempertahankan akurasi pemfokusan dalam kondisi cahaya redup. Dan menguntungkan kedua kontrol berbagi dan pemotretan, konektivitas Wi-Fi memungkinkan untuk berbagi gambar nirkabel dan kontrol kamera jarak jauh dari smartphone dan tablet.

Panasonic DMC-FZ2500 Black 24-480mm

Panasonic Lumix DMC-FZ2500 adalah kamera superzoom video-centric perusahaan. Ini memiliki sensor CMOS tipe 20MP 1 ", lensa 24-480mm equiv. F2.8-4.5, LCD 3" yang sepenuhnya mengartikulasikan dan jendela bidik elektronik besar. Kamera dapat memotret secara terus menerus pada 7 fps dengan tampilan langsung dan AF kontinu dan menggunakan Kedalaman impresif Panasonic dari sistem autofokus Defocus. Sementara FZ2500 memiliki banyak fitur yang berkaitan dengan pemotretan foto, termasuk opsi Stacking Fokus baru yang pintar, fokusnya adalah pada video. Kamera dapat menangkap video DCI dan UHD 4K dengan kecepatan 30p dan 24p. Ada serangkaian lengkap alat tangkap yang tersedia, mulai dari pola zebra hingga bilah warna SMPTE.

Panasonic Lumix G DC-GF9K Black

Panasonic DC-GF9 adalah hasil dari Panasonic yang menggabungkan garis GF berorientasi kecantikan dari kamera lensa yang dapat dipertukarkan dengan garis GM yang sangat kompak. Kamera menggunakan sensor Live MOS Four Thirds 16MP, tanpa filter low-pass optik. Ini menggunakan mesin Venus terbaru Panasonic dan mampu meledak 5 fps dengan AF terus menerus dan menawarkan Kedalaman Dari Defocus AF Panasonic. Monitor miring 1.03M dot 3 inci yang sensitif terhadap sentuhan dapat diputar 180 derajat untuk selfie dan berbagai mode dan fungsi tersedia untuk membantu yang terobsesi dengan selfie. Dapat menangkap video 4K / UHD (30p / 24p); fungsi 4K Photo memungkinkan 8MP masih mengekstraksi dari video sementara Post Focus dan Focus Stacking memungkinkan pengguna untuk memilih area apa yang mereka inginkan dalam fokus. Wi-Fi internal memungkinkan transfer gambar dengan mudah ke perangkat mana saja serta kemampuan pemotretan jarak jauh.

Panasonic Lumix G DC-GF9K Orange

Panasonic DC-GF9 adalah hasil dari Panasonic yang menggabungkan garis GF berorientasi kecantikan dari kamera lensa yang dapat dipertukarkan dengan garis GM yang sangat kompak. Kamera menggunakan sensor Live MOS Four Thirds 16MP, tanpa filter low-pass optik. Ini menggunakan mesin Venus terbaru Panasonic dan mampu meledak 5 fps dengan AF terus menerus dan menawarkan Kedalaman Dari Defocus AF Panasonic. Monitor miring 1.03M dot 3 inci yang sensitif terhadap sentuhan dapat diputar 180 derajat untuk selfie dan berbagai mode dan fungsi tersedia untuk membantu yang terobsesi dengan selfie. Dapat menangkap video 4K / UHD (30p / 24p); fungsi 4K Photo memungkinkan 8MP masih mengekstraksi dari video sementara Post Focus dan Focus Stacking memungkinkan pengguna untuk memilih area apa yang mereka inginkan dalam fokus. Wi-Fi internal memungkinkan transfer gambar dengan mudah ke perangkat mana saja serta kemampuan pemotretan jarak jauh.

Panasonic DC-GH5 Body Only Black

Panasonic Lumix DC-GH5 adalah kamera mirrorless andalan perusahaan dan lebih terfokus pada video. Ini fitur 20.3MP Four Thirds sensor, prosesor Venus Engine diperbarui, EVF resolusi ultra-tinggi dan LCD sepenuhnya mengartikulasikan. Bodi yang kokoh disegel terhadap elemen dan memiliki stabilisasi gambar dalam-tubuh 5 sumbu. Ini memiliki Kedalaman yang diperbarui dari sistem AF Defocus yang dapat melacak subjek pada 9 fps dan menawarkan 225 titik fokus. Kamera ini memiliki fitur stabil seperti biasa dari Panasonic yang memanfaatkan kemampuan videonya, termasuk Post Focus, Focus Stacking dan keduanya 4K dan mode 6K Photo baru.


GH5 adalah impian videofil. Ia dapat menangkap rekaman 4K / 60p tanpa krop, rekaman internal 10-bit 4: 2: 2, dukungan V-LogL opsional, monitor gelombang, tingkat pencahayaan yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi. Adaptor opsional menambahkan jack XLR dan berbagai kontrol audio.


Seperti yang diharapkan, GH5 memiliki Wi-Fi bawaan (802.11ac kecepatan tinggi dalam kasus ini) bersama dengan NFC dan Bluetooth.

Panasonic Lumix DMC-GX8 4K BO Black

Panasonic Lumix DMC-GX8 adalah tindak lanjut dari kesuksesan kamera tanpa cermin bergaya GX7 rangefinder perusahaan. GX8 memiliki sensor 20MP Four Thirds dan prosesor Venus Engine terbaru dari Panasonic. Ini fitur 'Dual IS', yang menggabungkan sensor dan stabilisasi gambar pergeseran lensa untuk hasil yang lebih baik. Rentang ISO kamera mencapai 25.600 dan menawarkan tingkat burst maksimum 8 fps dengan AF tunggal dan 6 fps dengan AF kontinu. Panasonic juga mengklaim bahwa kecepatan autofokus mereka adalah yang terbaik di kelasnya.
Bodinya terbuat dari paduan magnesium dengan cengkeraman besar dan tombol kompensasi eksposur khusus pada pelat atasnya. Tubuh tertutup rapat terhadap debu dan kelembaban. Seperti pendahulunya, EVF GX8 dapat memiringkan ke atas 90 derajat, tapi sekarang panel OLED 2,36M dot dengan perbesaran setara 0,77x besar. Juga tersedia LCD 3 "miring dengan titik 1,04M.

4K adalah masalah besar pada GX8. Kamera dapat merekam video UHD (3840 x 2160) dengan kecepatan 30p atau 24p dan 1080 / 60p juga tersedia. GX8 menawarkan jack 2.5mm untuk mikrofon eksternal. Ada juga mode foto 4K, yang memungkinkan Anda menarik gambar 8MP dari rekaman 4K, lengkap dengan data EXIF.

Seperti kebanyakan kamera Panasonic, GX8 termasuk Wi-Fi dengan kemampuan NFC.

Panasonic Lumix DMC GX85K Silver 12-32mm

Panasonic Lumix DMC-GX85 adalah 'adik lelaki' bagi GX8 yang antusias, menawarkan sebagian besar fitur yang sama tetapi dengan EVF tetap dan sensor Live MOS resolusi lebih rendah. Beberapa fitur yang diwariskan termasuk Dual IS, yang menggabungkan stabilisasi gambar 5-sumbu dan lensa dalam-bodi, Kedalaman mengesankan perusahaan dari sistem AF Defocus, foto 4K dan Post Fokus dan, tentu saja pengambilan video 4K. Yang baru di GX85 adalah viewfinder elektronik tetap 16: 9 dengan 2,75 juta titik (setara) dan tampilan layar sentuh 3 "yang miring. GX85 juga mendukung Wi-Fi dan pengisian baterai melalui USB.

Panasonic Lumix DMC-G7K Silver

Panasonic Lumix DMC-G7 adalah yang terbaru di jajaran perusahaan kamera mirrorless DSLR. Menawarkan sensor Four Thirds 16MP dan pemasangan lensa Micro Four Thirds, dan mendapatkan perekaman video 4K. Mode Foto 4K yang dirubah membuatnya lebih mudah untuk menggunakan perekaman video resolusi tinggi untuk pemotretan foto. Ini menyediakan jendela bidik elektronik OLED 2.360k-dot bawaan di samping LCD 3 "1040k-dot yang diartikulasikan sepenuhnya. Wi-Fi terintegrasi, meskipun tidak ada NFC seperti yang disediakan pada Lumix DMC-G6.
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi