Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

MOZA Aircross S Gimbal Stabilizer Camera

FITUR UTAMA
  • Kompatibilitas Adalah Prestasi
  • Memuji Muatan Lebih Tinggi & Real 3-In-1 One
  • Komposisi Baru yang Radikal
  • Tetap Pada Mode Vertikal
  • Jadilah Kamera Siap
  • Bukan Hanya Tas, Sesuaikan area penyimpanan terpisah dan jauhkan benturan dari perangkat Anda. Nikmati saja buatan sendiri
  • Mode Pemotretan Tingkat Lanjut
Keterangan

MOZA AirCross S dengan kekuatan besar menghadirkan kompatibilitas hebat dengan berat hanya 700g dan mencapai muatan hingga 1,8kg, memungkinkan berbagai kompatibilitas kamera dan menjadikan 3-In-1 lebih baik, lebih kuat, dan berfitur lengkap. Muatan maksimum 1,8kg juga menggerakkan beberapa perangkat kamera secara bersamaan pada satu gimbal, menghasilkan pergerakan kamera yang stabil dan mulus seperti biasa.
Rp 3,999,000 (-14%)
Rp 3,449,000

MOZA Thumb Controller

  • Kontroler untuk Moza Professional Gimbals
  • Kompatibel dengan Moza Air, AirCross, Lite 2, Pro, Guru360
  • Joystick dan Motion Control
  • Gimbal Tuning
  • Kamera Start/Stop Control
  • Second Operator Mode
  • Baterai isi ulang sampai 4 jam penggunaan
Gunakan Moza Wireless Thumb Controller untuk mendapatkan kontrol gimbal yang tepat di jari Anda, baik Anda operator solo atau syuting dengan asisten kamera kedua. Anda tidak hanya mendapatkan joystick dan kontrol gerakan untuk gimbal, Anda juga dapat mengontrol start / stop kamera. Untuk daya, baterai isi ulang bawaan dapat menyediakan sekitar 4 jam operasi nirkabel.

Camera Control, Ketika terhubung ke gimbal pro Moza yang mendukung kontrol kamera, remote control dapat mengontrol fungsi perekaman start / stop kamera pada kamera Sony, Canon, Panasonic, dan Blackmagic Design. Selain itu, kamera Canon dengan lensa autofocus yang kompatibel dapat memanfaatkan fokus jarak jauh melalui rear encoder wheel remote.

Joystick and Mimic Motion Control, 8-way joystick menghasilkan kontrol halus atas gerakan gimbal. Mimic Motion Control menggunakan sensor gyro / accelerometer built-in. Teknologi ini memungkinkan MOZA Wireless Thumb Controller untuk menerjemahkan gerakan tangan operator ke perintah real-time yang akan meniru gimbal.

Second Operator Mode, Gunakan penjepit yang disertakan untuk memasang remote ke handle bar. Operator kedua dapat memanfaatkan mode kontrol mimic motion untuk mengarahkan kamera sementara operator utama memegang stabilizer.

Gimbal Calibration, Dengan menggunakan layar OLED internal, pengguna dapat menyempurnakan respons gimbal terhadap kendali jarak jauh dan mengkalibrasi gimbal. Layar OLED juga berfungsi untuk menampilkan status koneksi real-time, kapasitas baterai, dan banyak lagi.

Built-In Battery, Remote ini memiliki daya sendiri dengan baterai yang dapat diisi ulang. Di bawah operasi normal, baterai harus menghasilkan sekitar empat jam penggunaan, dalam berbagai keadaan.


Rp 1,900,000

Moza Aircross 2 Basic

Dengan desain ulang yang penuh gaya, Moza AirCross 2 menampilkan tampilan dan nuansa yang ramping dan ergonomis sembari juga menawarkan pembaruan mutakhir di banyak area lain di atas versi aslinya, sedemikian rupa sehingga AirCross 2 sebenarnya merupakan gimbal lainnya. Untuk memungkinkan pandangan yang lebih jelas tentang LCD kamera selama operasi, AirCross 2 memiliki lengan motor miring yang mencegah pemblokiran LCD. Kamera juga dipasang lebih dekat ke motor miring untuk memungkinkan stabilitas lebih. Selain itu, kamera dapat dengan mudah beralih antara mode potret dan lansekap melalui braket khusus. AirCross 2 mendukung sebagian besar kamera mirrorless dan DSLR hingga 7 lb, termasuk tipe berbadan lebar seperti Blackmagic Pocket 4K, dan yang memiliki pegangan bawaan seperti Nikon D5. Dengan berat hanya 2 lb, AirCross 2 adalah salah satu gimbal paling ringan di kelas muatannya.

Agar Anda tidak perlu menyeimbangkan kembali gimbal setiap kali Anda menyalakannya, AirCross 2 memiliki sistem penguncian 3-kait. Kunci terpisah pada setiap sumbu mengunci ketiga sumbu saat Anda mematikan gimbal untuk penyimpanan atau mengganti baterai, dan ketika Anda menyalakannya kembali, saldo Anda akan dipertahankan. Fitur ini juga memungkinkan Anda berjalan-jalan dengan gimbal tanpa sumbu dan kamera bergetar sepanjang waktu.

Pembaruan besar lainnya adalah aspek catu daya. AirCross 2 memiliki fitur Moza Spark Power Supply System 2.0, yang terdiri dari baterai yang memiliki port pengisian daya USB sendiri, yang berarti bahwa Anda dapat melepas baterai dan menghubungkannya langsung ke catu daya tanpa memerlukan pengisi daya.

AirCross 2 memiliki beberapa mode pemotretan canggih yang dapat diakses dengan menekan tombol pada gimbal. Ini termasuk penangkapan selang waktu, beberapa mode ikuti, mode Inception, dan mode Sports Gear. Aplikasi Moza yang disertakan untuk iOS / Android (unduhan gratis) menyediakan fitur kreatif tambahan, di antaranya fungsi perhitungan AI yang secara otomatis menyetel gimbal dengan memilih parameter optimal berdasarkan beban kamera.

Aspek lain dari desain ulang adalah bahwa kamera dipasang sedemikian rupa sehingga meninggalkan akses penuh ke pintu baterai dan kartu memori (untuk sebagian besar kamera), memungkinkan Anda untuk menukar ini tanpa melepas kamera.

Kontrol gimbal mencakup roda pintar yang dapat disesuaikan, roda panggil, dan pemicu pintar yang memberikan kontrol langsung atas fungsi-fungsi kamera tertentu, sementara layar OLED menyediakan tampilan intuitif status gimbal dan parameter kamera. Di bagian bawah pegangan gimbal ada lubang ulir 1/4 "-20 dan 3/8" -16 untuk memasang tripod mini, pegangan ekstensi, atau aksesori lainnya.

Rp 4,199,000 (-5%)
Rp 3,999,000

Moza AirCross 2 Professional Kit

Dengan desain ulang yang penuh gaya, Moza AirCross 2 menampilkan tampilan dan nuansa yang ramping dan ergonomis sekaligus menawarkan pembaruan mutakhir di banyak area dibandingkan versi aslinya, sedemikian rupa sehingga AirCross 2 bisa dibilang merupakan gimbal yang sama sekali berbeda. Untuk memungkinkan tampilan LCD kamera lebih jelas selama pengoperasian, AirCross 2 memiliki lengan motor bersudut yang mencegah pemblokiran LCD. Kamera juga dipasang lebih dekat ke motor kemiringan untuk memberikan stabilitas lebih. Selain itu, kamera dapat dengan mudah dialihkan antara mode potret dan lanskap melalui braket khusus. AirCross 2 mendukung sebagian besar kamera mirrorless dan DSLR hingga 7 lb, termasuk tipe berbadan lebar seperti Blackmagic Pocket 4K, dan kamera dengan pegangan internal seperti Nikon D5. Dengan berat hanya 2 lb, AirCross 2 adalah salah satu gimbal paling ringan di kelas muatannya.

Agar Anda tidak perlu menyeimbangkan kembali gimbal setiap kali menyalakannya, AirCross 2 memiliki sistem penguncian 3 kait. Kunci terpisah di setiap sumbu mengunci ketiga sumbu saat Anda mematikan gimbal untuk penyimpanan atau mengganti baterai, dan saat Anda menyalakannya kembali, saldo Anda akan dipertahankan. Fitur ini juga memungkinkan Anda berjalan-jalan dengan gimbal tanpa sumbu dan kamera bergoyang sepanjang waktu.

Pembaruan besar lainnya adalah aspek pasokan listrik. AirCross 2 dilengkapi dengan Spark Power Supply System 2.0 dari Moza, yang terdiri dari baterai yang memiliki port pengisian USB sendiri, artinya Anda dapat melepas baterai dan menyambungkannya langsung ke catu daya tanpa memerlukan pengisi daya.

AirCross 2 memiliki beberapa mode pemotretan tingkat lanjut yang dapat diakses dengan menekan sebuah tombol di gimbal. Ini termasuk pengambilan selang waktu, beberapa mode ikuti, mode Inception, dan mode Sports Gear. Aplikasi Moza yang disertakan untuk iOS/Android (unduhan gratis) menyediakan fitur kreatif tambahan, di antaranya fungsi penghitungan AI yang menyetel gimbal secara otomatis dengan memilih parameter optimal berdasarkan beban kamera.

Aspek lain dari desain ulang ini adalah kamera dipasang sedemikian rupa sehingga memberikan akses penuh ke pintu baterai dan kartu memori (untuk sebagian besar kamera), memungkinkan Anda menukarnya tanpa melepas kamera.

Kontrol gimbal mencakup roda cerdas, roda dial, dan pemicu cerdas yang dapat disesuaikan yang memberikan kontrol langsung atas fungsi kamera tertentu, sementara layar OLED memberikan tampilan intuitif mengenai status gimbal dan parameter kamera. Di bagian bawah pegangan gimbal terdapat lubang berulir 1/4"-20 dan 3/8"-16 untuk memasang tripod mini, pegangan ekstensi, atau aksesori lainnya.

Rp 4,999,000 (-4%)
Rp 4,799,000
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Insta360
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2024 Sinar Photo • Video. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi

Chat via WhatsApp WhatsApp  Shopping at Tokopedia Tokopedia  Shopping at blibli.com blibli.com  Shopping at Shopee Shopee