Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

RODE Microphone Videomic Go II

  • Instantly improve the audio quality of your camera, smartphone, tablet, and computer
  • Incredibly simple to use
  • Compact and lightweight enough to take with you anywhere
  • Compatible with RØDE apps accessing advanced features, powerful audio processing and studio-quality recording on any device
Included :
  • 1x Rode Videomic GO II
  • 1x SC14 3.5mm TRS to TRS cable
  • 1x Foam Windshield
  • 1x SM8-R Shockmount
  • 1x Manual Book
Rode Videomic GO II

Rode Videomic GO II Sebagai versi yang lebih kecil dan disederhanakan dari VideoMic NTG yang sangat serbaguna, mikrofon shotgun ultrakompak Videomic GO II merupakan perubahan radikal dari VideoMic GO asli, dengan peningkatan yang signifikan pada body, shockmount, kabel, dan banyak lagi. Ini memberi pembuat konten video, pembuat film run-and-gun, voiceover artist, dan podcaster suara NTG shotgun yang sangat dihormati dalam mikrofon pemasangan kamera yang nyaman yang berfungsi dengan kamera, portable recorder, perangkat seluler iOS dan Android, dan USB-iipped computer.

Gunakan VideoMic GO II sebagai mikrofon shotgun tradisional untuk DSLR Anda atau ubah menjadi mikrofon digital dengan menghubungkannya ke smartphone, tablet, atau laptop Anda dengan kabel yang tersedia secara terpisah; di kedua konfigurasi itu memberikan directivity terfokus, kebisingan rendah, dan isolasi dari getaran eksternal. Saat digunakan sebagai mikrofon USB, jack 3,5 mm berfungsi sebagai output headphone untuk memantau live signal atau playback dari perangkat host Anda. Karena mikrofon berjalan dengan daya plug-in atau daya USB dan tidak memiliki kontrol atau sakelar, pengoperasiannya mudah dan cepat.

Rp 1,399,000

RODE DS1 Desktop Microphone Stand

DS1 adalah dudukan atas meja untuk mikrofon RØDE Anda. DS1 memberi Anda kemampuan untuk memasang mikrofon di desktop untuk wawancara, dictetion, dan penggunaan terkait lainnya.

Rp 354,000

WONDERFUL WD-150C Dry Cabinet

Dry Cabinet Wonderful WD-150C ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan gear Anda seperti kamera dan lensa yang merupakan aset penting. Karena harganya yang mahal, maka perlu melakukan perawatan agar gear / peralatan fotografi Anda selalu dalam kondisi prima ketika digunakan.

Dry Cabinet akan menjaga kondisi kelembaban yang pas dan tidak terpengaruh terhadap perubahan suhu / iklim. Untuk peralatan fotografi sebaiknya berada pada kelembaban antara 45% – 55% RH (Relative Humidity).
Fitur Dry Cabinet Wonderful WD-150C:
  • External Dimensions: 60.4cm x 40cm x 75.5cm
  • Internal Dimensions: 58.4cm x 37.2cm x 70.5cm
  • Capacity: 145L
  • Trays: 3
  • Sections: 2
  • Mainpower supply will be cut off automatically as the humidity reaches a set value.
  • 1 Year services & spareparts warranty

Kelembaban diatas 60% RH menyediakan tempat yang subur untuk jamur tumbuh. Jamur dapat merusak peralatan fotografi Anda, terutama lensa yang mudah menjadi tempat tumbuhnya jamur. Jamur dapat tumbuh di dalam dan dibagian bawah optik lensa. Sekali jamur tumbuh maka dengan cepat dapat menginfeksi / menyebar ke peralatan lainnya yang ada di dekatnya.

Rp 4,150,000

SENNHEISER On Camera Microphone Kit MKE 200 Mobile Kit

  • Mobile Journalist, Vlogger, Run & Gun
  • MKE 200 Directional Condenser Mic
  • Mini Tripod and Smartphone Clamp
  • Supports Portrait or Landscape Shots
  • 1/4″-20 and 3/8″ Mounting Options
  • Battery-Free Operation via Plug-In Power
  • Built-In Wind Protection and Shockmount
  • 3.5mm TRS and TRRS Output Cables
  • Ultracompact and Ultralightweight
  • Furry Windscreen for Outdoor Use
Terdiri dari semua yang Anda butuhkan untuk merekam video yang stabil dan audio yang jernih di smartphone untuk vlog, perekaman video, atau berita berikutnya, Sennheiser MKE 200 Mobile Kit adalah paket lengkap yang dilengkapi mikrofon directional ultrakompak Sennheiser MKE 200, Manfrotto PIXI mini tripod, penjepit smartphone, dua kabel keluaran, dan pelindung angin luar ruangan. Ini memberi pembuat konten solusi kelas bulu dan sangat portabel untuk menghasilkan suara dan video berkualitas tinggi di mana saja, kapan saja.

Sennheiser MKE 200 Ultracompact Kamera-Mount Directional Mikrofon
Tambahkan mikrofon terarah ultrakompak dan ultraringan Sennheiser MKE 200 ke rig pemotretan berbasis kamera atau ponsel cerdas Anda untuk meningkatkan kualitas suara dengan mudah, bahkan di lingkungan yang bising, tanpa harus membawa kaca depan dan sistem suspensi yang rumit.

Berkat perlindungan angin integralnya, penyerapan goncangan bawaan, dan pengoperasian bebas baterai, MKE 200 adalah solusi plug-and-play yang benar-benar sederhana, hemat-ruang, untuk merekam audio—teman yang sempurna untuk vlogger, run-and-play. -videografer senjata, dan jurnalis seluler yang membutuhkan mikrofon pemasangan kamera berkualitas yang tidak akan pernah menghalangi pengambilan gambar.

Untuk memastikan bahwa Anda siap untuk pemotretan apa pun, MKE 200 menyertakan dua kabel audio 3,5 mm pengunci—satu dilengkapi colokan TRS standar untuk kompatibilitas dengan kamera dan DSLR, sementara yang lain menggunakan colokan TRRS untuk terhubung dengan ponsel cerdas atau tablet Anda. Plus, kaca depan berbulu yang disediakan dapat diselipkan di atas MKE 200 untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dari kebisingan angin saat memotret di lingkungan luar ruangan.
Ultracompact and Ultralightweight
Dengan panjang hanya 2,7″ dan berat hanya 1,7 ons, MKE 200 adalah pendamping yang tidak mencolok untuk perangkat video berbasis kamera atau ponsel cerdas Anda; tidak akan pernah mengganggu bidikan dan sangat ringan sehingga Anda tidak akan melupakannya. Juga , dudukan sepatu integral memungkinkan MKE 200 dipasang langsung ke kamera Anda, tidak memerlukan perangkat keras eksternal.
Directional Sound Pickup
Sebagian besar kamera internal dan mikrofon ponsel cerdas bersifat omnidirectional untuk menangkap suara dari segala arah, yang menghasilkan kebisingan dan suasana yang tidak semestinya. MKE 200 menggunakan pola kutub supercardioid untuk menangkap sumber di depan mikrofon sambil meredam suara masuk samping dan belakang. Elektronik dengan noise rendah dan elemen kondensor sensitif memungkinkannya menghadirkan audio yang lebih detail daripada mikrofon yang biasanya ditemukan di kamera, perangkat seluler, dan perekam portabel.
Quick and Secure Hookup to Camera, Smartphone, or Tablet

Port output 3,5mm MKE 200 dapat dihubungkan ke berbagai perangkat menggunakan dua kabel melingkar yang disediakan, masing-masing dilengkapi steker TRS 3,5mm pengunci di salah satu ujungnya yang mencegah pemutusan sambungan yang tidak disengaja pada mikrofon.

Satu kabel diakhiri dengan colokan TRS 3,5 mm standar untuk sambungan yang kompatibel ke kamera, DSLR, atau perekam audio genggam portabel Anda, sedangkan kabel lainnya memiliki colokan TRRS 3,5 mm untuk memungkinkan koneksi langsung ke perangkat seluler seperti ponsel cerdas dan tablet.

Rp 2,025,000

RODE PSA1+ Studio Boom Arm for Broadcast Microphones

Rode PSA1+ Pro Studio Boom/Arm membantu merasakan pemosisian mikrofon yang halus, senyap, dan serbaguna di penyiapan podcast, voiceover studio, dan pekerjaan livestream Anda. Lengan boom dua bagian ini berputar 360 derajat penuh dan memiliki jangkauan maksimum 37″ horizontal dan 34″ vertikal, memastikan Anda selalu dapat menempatkan mikrofon di tempat yang sempurna sambil mengeluarkan sedikit usaha.

Baik dipasang ke meja melalui C-clamp yang disediakan atau dipasang di permukaan menggunakan sisipan meja berulir yang disertakan, PSA1+ dapat mendukung mikrofon dengan berat hingga 2,7 pon; bahkan mikrofon broadcast besar tidak menjadi masalah untuk lengan PSA1+. Muncul dengan adaptor 3/8 hingga 5/8″ untuk memungkinkan kompatibilitas dengan sebagian besar mikrofon dan shockmount di pasaran, dan ia menawarkan manajemen kabel terintegrasi yang akan menjaga kabel USB atau XLR yang ada agar tidak berantakan dan tidak sedap dipandang.
Holds Popular Rode Microphones

PSA1+ kompatibel dengan semua mikrofon Rode dan shockmount kecuali mikrofon lavalier, mobile, wireless, dan headset dan shockmount SM5.
  • PodMic
  • Podcaster
  • Procaster
  • Broadcaster
  • NT1
  • NT1-A
  • NT-USB
  • NT-USB Mini
  • VideoMic NTG

Supports Heavy Mics
Dengan kapasitas beban mulai dari 0.1 hingga 1.2 kg, PSA1+ lebih dari mampu menampung sebagian besar mikrofon, baik yang kecil dan ringan maupun yang besar dan kuat. Ini memiliki fitur 3/8″ thread dan termasuk adapter 5/8″ untuk memastikan kompatibilitas dengan sebagian besar mikrofon, clip, dan mount.

Smooth, Silent Mic Positioning

Berkat pengoperasian senyap dan rotasi 360 derajat, PSA1+ memungkinkan pemosisian mikrofon Anda yang mudah dan serba guna. Mempertimbangkan jangkauan horizontal 37″ dan jangkauan vertikal 34″, Anda tidak akan kesulitan menempatkan mikrofon tepat di tempat yang Anda butuhkan.

Integrated Cable Management

PSA1+ memiliki fitur manajemen kabel terintegrasi dengan klip eksternal untuk menjaga kabel Anda tetap rapi dan teratur. Plus, ini mengakomodasi kabel USB atau XLR, jadi pasti berfungsi dengan kabel mikrofon digital atau analog Anda.

Multiple Mounting Options

Untuk memungkinkan pemasangan yang optimal ke desk atau table, PSA1+ dilengkapi dengan C-clamp dan desk insert berulir. Clamp dapat menempel pada permukaan hingga setebal 2,2 inci, sedangkan desk insert bekerja dengan permukaan hingga setebal 2,8 inci.



Rp 1,999,000

RODE PSA1 Studio Boom Arm for Broadcast Microphones

Rode PSA1 Aksesoris Kamera adalah lengan booming studio untuk penggunaan radio, siaran, studio dan rumah. PSA1 menawarkan jangkauan horizontal 820mm, jangkauan vertikal 840mm dan rotasi 360 derajat. PSA1 dilengkapi dengan kabel velcro dan penjepit meja untuk pemasangan serbaguna di meja hingga tebal 55mm (penjepit) atau 70mm (insert). Dirancang untuk Rode Procaster dan Rode Podcaster, PSA1 mendukung sebagian besar mikrofon dengan berat antara 700g dan 1.1kg bila dikombinasikan dengan shock mount.

•    820mm horizontal reach
•    840mm vertical reach
•    Touch-fastener cable wraps
•    Desk-clamp included


Rp 1,399,000

ZOOM H4n Pro 4 Channel Handy Recorder + APH4N Acc Pack

1x Zoom H4N Pro Black
1x Protective case
1x RC4 Remote Controller
2x AA batteries
1x Hairy Windcreen
1x Splitter Cable
1x Attenuator Cable
1x USB Cable
1x AD-14E Adapter
1x MA2 Mic Clip Adaptor
1x Manual Book
1x Kartu Garansi Resmi

> Output/headphone jack with dedicated volume control
> Records directly to SD and SDHC cards up to 32 GB
> Supports up to 24-bit/96 kHz audio in BWF-compliant WAV or a variety of MP3 formats
> Built-in effects, including compression/limiting, low-cut filtering, modulation, reverb/delay and amp models
> 2-in/2-out USB audio interface for PC/Mac computers
> Mounts to mic stand or tripod, or directly to DSLR with optional Hot Shoe adapter
> Runs on 2 standard AA alkaline or NiMH rechargeable batteries


Ideal for guitarists, bassists, and vocalists looking to produce studio-quality tracks on a single travel-friendly device, the black Zoom H4n Portable Handheld Recorder with Onboard Stereo Microphone Capsule and versatile mic/line/instrument inputs lets you record up to four tracks of high-resolution audio in the palm of your hand.


Rp 4,920,000

AKG K52 Headphones

Headphone AKG K52 menghadirkan respons frekuensi rendah yang otoritatif dan diperpanjang yang memberikan definisi untuk kick drum dan gitar bass. Pada saat yang sama, respons frekuensi tinggi yang detail namun seimbang secara tepat mengungkapkan nuansa dalam vokal, gitar, dan instrumen akustik. Driver 40mm kami yang murah hati memberikan sensitivitas tinggi untuk output yang kuat, ditambah respons frekuensi yang diperluas yang mengungkapkan setiap detail. K52s juga menampilkan desain impedansi rendah untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat pemutaran, dari peralatan studio profesional hingga pemutar musik portabel.

Headphone type : closed-back
Max. Input Power : 200 mW
Audio frequency bandwidth : 18 - 20000 Hz
Sensitivity headphones : 110 dB SPL/V
Rated Impedance : 32 Ohms
Earpads : Leatherette
Detachable cable : no
Cable Length : 2.5 m
Earpads replaceable : yes
Foldable : no
Cup style : Closed

Isi dalam kemasan :
1 x K52 Headphones
1 x Snap-on 3.5 mm (1/8-inch)-to-6.3 mm (1/4-inch) Adaptor


Rp 495,000

AKG K92 Headphone

Padukan dan kuasai trek Anda dengan kejernihan tanpa hambatan dengan headphone belakang tertutup AKG K92 over-ear. Driver 40mm kelas profesional mengungkapkan bahkan nuansa paling halus, sehingga Anda dapat yakin bahwa campuran Anda akan diterjemahkan secara akurat pada sistem apa pun. Baik Anda sedang menyempurnakan level trek dalam campuran atau menguasai produk akhir, ikat kepala yang dapat menyesuaikan sendiri dan desain yang ringan akan memberikan kenyamanan selama berjam-jam. Dirancang oleh perusahaan yang mikrofon dan headphone-nya telah membantu menciptakan beberapa rekaman paling ikonik di dunia, K92 yang tahan lama adalah headphone serius yang menghasilkan suara hebat di studio dan di luarnya.

Features
Foldable No
Replaceable Earpads Yes
Closed-back Yes
Over-ear Yes
Studio mixing Yes
Studio monitoring Yes
Hi-Fi listening Yes
Mobile devices Yes

General Specifications
Headphone type closed-back
Sensitivity headphones 113 dB SPL/V
Rated Impedance 32 Ohms
Earpads Leatherette
Detachable cableno
Cable Length 3 m
Earpads replaceableyes
Driver size (mm) 40
Sensitivity (dB SPL/V @ 1 kHz) 113
Rated impedance (Ω)32
Audio frequency bandwidth (Hz) 16 - 22000
Maximum input power (mW) 200
Cable(s) length (m) 3

Cable
FixedYes

Application
Studio Mixing Yes
Studio Monitoring Yes
Hi-Fi Listening Yes
Mobile Devices Yes

Features
Foldable No
Replaceable Earpads Yes
Closed-back Yes
Over-ear Yes
Studio mixing Yes
Studio monitoring Yes
Hi-Fi listening Yes
Mobile devices Yes

Audio Specifications
Maximum input power200 mW
Audio frequency bandwidth 16 - 22000 Hz

Dimensions
Net Weight 200 g
Weight (oz) 7.05
Weight (g) 200

Design
Finishmatte black

Audio Interface
TypeStereo plug – 3.5mm (1/8-inch) with gold-plated 6.3 mm (1/4”) screw-on adapter
GenderMale
Contacts3 - Tip Ring Sleeve

Wearing Style
Over-ear Yes

Foldable
Not foldable Yes

Cup Style
Closed-back Yes



Rp 899,000

AKG P120 High-Performance General Purpose Recording Microphone

Apabila harga adalah pertimbangan Anda, maka AKG P120 bisa jadi jawabannya! Menggunakan capsule diaphragm 2/3”, pola penangkapan cardioid, serta kemampuan untuk menangani SPL tinggi, AKG P120 bekerja sangat baik pada semua sumber suara – instrument atau pun vocal. Sebuah switch bass roll-off dan pad 20dB melengkapi kemampuan mic ini. Ketika Anda mempertimbangkan harganya, AKG P120 menjadi pilihan yang logis untuk kebutuhan project mau pun home studio yang dapat dijadikan mic serba guna bahkan untuk drum sekali pun. Kami akan selalu memberikan Anda nilai lebih, daan AKG P120 membawanya untuk Anda.

Fitur
Pola penangkapan suara cardioid
Respon frekuensi 20Hz – 20kHz
SPL maksimal 150dB
Bass roll-odd 300Hz
Pad 20dB
Membutuhkan phantom power +48V
Sensitivity 24mV/Pa
Low Cut Filter 300Hz (-6dB / octave)

Rp 2,240,000

AKG Lyra Ultra-HD Multimode USB Microphone

Mikrofon USB Sempurna untuk Podcaster dan Streamer

Mikrofon USB Lyra dari AKG adalah mikrofon yang sempurna untuk memulai karir podcast atau streaming Anda. Anda akan menangkap vokal kristal dengan resolusi audio 24-bit/192kHz yang kompatibel dengan 4K. Lyra membawa susunan mikrofon 4 kapsul yang memungkinkan Anda merekam dengan empat pola kutub yang sangat berguna. Berkat koneksi USB, pengguna dari semua tingkat keahlian dapat merekam langsung ke komputer mereka tanpa memerlukan mixer atau antarmuka eksternal! Saat Anda bekerja, Anda dapat menggunakan jack headphone 3.5mm Lyra untuk memantau level Anda secara real-time dan mengaktifkan sakelar bisu sesaat untuk mencegah gangguan yang tidak diinginkan. Mereka yang menginginkan mikrofon USB yang serbaguna dan mudah digunakan akan menyukai Mikrofon USB AKG Lyra.


Fitur Mikrofon USB AKG Lyra:

Audio resolusi tinggi 24-bit/192kHz berpasangan dengan baik dengan video 4K
Susunan mikrofon 4 kapsul menyediakan cakupan audio yang superior dan 4 pola kutub

Label pola kutub yang mudah dipahami membuat pengaturan menjadi mudah
Koneksi USB cocok untuk pengguna dari semua tingkat keahlian
Output headphone 3,5 mm memungkinkan pemantauan waktu nyata (20Hz–20kHz)
Sakelar bisu sesaat mematikan suara yang tidak diinginkan seperti bersin
Desain bodi yang terinspirasi tahun 50-an dan alas yang dapat dilepas dengan gaya vintage
Tubuh logam yang tahan lama tahan terhadap keausan


Rp 1,990,000

AKG K240 MKII Semi Open Studio Headphone

AKG K240 MKII profesional over-ear, headphone semi-terbuka melanjutkan kesuksesan pendahulunya— AKG K240 Studio—dan merupakan standar di studio, orkestra, dan panggung di seluruh dunia. Transduser XXL 30 mm canggih mereka dengan diafragma Varimotion yang dipatenkan menghadirkan rentang dinamis yang lebar, peningkatan sensitivitas, dan tingkat suara yang tinggi, sementara desain semi-terbukanya memberikan headphone terbuka yang lapang dengan respons bass yang kuat dari desain tertutup. Dengan akurasi yang mengesankan, musisi, produser, dan teknisi mengandalkan AKG K240 MKII untuk mendengar detail mixing dengan jelas, yang menjadikan headphone ini sebagai standar dalam pengaturan perekaman. Selain kualitas suara yang bagus, headphone ini sangat tahan lama dan nyaman. Tidak hanya dibuat untuk menahan tuntutan berjam-jam di studio, ikat kepala mereka yang dapat menyesuaikan sendiri memberikan kecocokan yang ideal dan bantalan telinga yang menutupi telinga dengan baik. Headphone AKG K240 MKII juga dilengkapi konektor mini XLR profesional dan dilengkapi dengan kabel lurus 3m (10ft), kabel melingkar 5m (16ft), dan colokan jack konvertibel untuk menghubungkan peralatan portabel dengan mudah. Secara keseluruhan, mulai dari kinerja dan kemudahan penggunaan hingga kenyamanan dan keandalan, AKG K240 MKII adalah alat yang ampuh untuk lingkungan produksi.

SPECIFICATIONS :
- Headphone type : semi-open
- Sensitivity headphones : 104 dB SPL/V
- Rated Impedance : 55 Ohms
- Detachable cable : yes
- Cable Length : 3 m
- Earpads replaceable : yes
- Driver size : 30mm
- Sensitivity : 104 dB SPL/V @ 1 kHz
- Rated impedance : 55Ω
- Audio frequency bandwidth : 15 - 25000 Hz
- Maximum input power : 200mW
- Connector type : Gold plated stereo plug – 3.5mm (1/8-inch) with 6.3 mm (1/4”) screw-on adapter

Rp 3,040,000

Maonocaster Lite AU-AM200 Portable Podcast

  • Compact & Fully Integrated
  • Built-In Battery
  • Multi-Channel Mixing & Streaming
  • High-Quality Preamps
  • Limitless Voice FX
  • Noise Reduction
  • Quality Built
Maonocaster Lite AU-AM200 Portable Podcast

Maonocaster Lite AU-AM200 Portable Podcast merupakan apa yang Anda butuhkan ketika Anda ingin podcast, radio show, atau Twitch streaming dengan mudah tetapi tidak yakin apa perlengkapan yang harus dibeli. Ini sangat mudah dan intuitif untuk digunakan sehingga Anda dapat melompat lebih dulu ke podcasting dalam beberapa menit, dan fokus pada penyediaan konten yang berharga dan berinteraksi dengan audiens Anda daripada terganggu oleh operasi yang rumit.

Ini menawarkan empat channel audio mixing dan koneksi mudah ke mikrofon, smartphone, dan sumber lainnya; menggunakan teknik canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol level suara dan menambahkan vokal langsung dan efek suara melalui seperangkat alat yang komprehensif untuk menghindari post-production dan pengeditan yang melelahkan.

Fitur Utama Maonocaster Lite AU-AM200 Portable Podcast
  • All-in-One: bekerja sebagai USB sound card plus mixing station
  • Easy-to-use: Setup dan start podcasting atau live streaming dalam waktu singkat
  • Mixing Station:  2 mic input, 1 Accompaniment input, dan real-time monitoring
  • Special Effect: 8 Built-in special audio effect dan berbagai penyesuaian tersedia untuk kreasi Anda
  • Multiple Output: Output hingga tiga perangkat secara bersamaan. Memberi Anda lebih banyak kemungkinan.



Rp 1,380,000

Maono AU-A03 Condensor Microphone Kit

Mengambil audio yang jernih dengan pola omni
Kompatibel dengan Windows 10, Windows 8 (termasuk 8.1), Windows 7, Windows Vista, Windows XP (Home dan Professional)
STURDY BOOM ARM SET: dengan filter pop dan kaca depan busa
PASANG DAN PEREKAM: Hubungkan jack 3.5mm komputer Anda ke mikrofon dengan kabel yang disertakan, Anda dapat mulai merekam

Rp 759,000

SONY ECM-W2BT Wireless Microphone

Sony ECM-W2BT menghadirkan vloggers, YouTuber, jurnalis, dan pembuat konten menggunakan kamera Sony dengan antarmuka MI digital, sistem mikrofon nirkabel sejati yang fleksibel dan mudah digunakan yang menampilkan teknologi Bluetooth canggih untuk audio berkualitas tinggi dan latensi rendah yang andal. pertunjukan.

Pemancar clip-on mini dengan mikrofon omnidirectional built-in membuatnya cepat dan mudah untuk mikrofon subjek Anda untuk wawancara cepat tanpa harus khawatir tentang kabel. Pemancar juga dilengkapi input audio 3,5 mm stereo, memungkinkan Anda untuk menghubungkan lavalier yang lebih kecil dan lebih bijaksana seperti ECM-LV1 (tersedia secara terpisah) jika diinginkan.

Penerima kompak menempel langsung ke dudukan sepatu MI pada kamera Sony yang kompatibel, memberikan sistem hingga 9 jam waktu pemotretan, dibantu oleh kekuatan kamera. Pemancar dan penerima ditenagai melalui baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang; tanpa koneksi MI, sistem akan beroperasi hingga 3 jam di antara pengisian daya. Jika sepatu MI kamera juga dilengkapi dengan antarmuka digital, koneksi langsung memungkinkan kamera untuk merekam suara murni dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah.

Fitur cerdas adalah penambahan mikrofon internal pada unit penerima, bersama dengan sakelar 3-pengaturan yang memungkinkan Anda mengambil audio dari subjek di pemancar, operator kamera di penerima, atau keduanya secara bersamaan. waktu untuk wawancara. Receiver ini juga dilengkapi dengan output 3.5mm untuk koneksi ke kamera DSLR/mirrorless tradisional dan kabel TRS 3.5mm disediakan bersama dengan kabel USB dan kaca depan untuk pemancar/mikrofon.

Rp 3,499,000

SONY ECM-LV1 Stereo Lavalier Microphone

Didesain untuk vlogging, video YouTube, dan pembuatan konten, Sony ECM-LV1 hitam adalah mikrofon lavalier stereo ringkas dengan kabel 3,3' dan konektor TRS 3,5mm untuk digunakan dengan kamera dan pemancar nirkabel—termasuk Sony ECM-W2BT Camera-Mount Sistem nirkabel Bluetooth. Lav ini memiliki dua kapsul omnidirectional yang masing-masing mengambil suara dalam radius 360°, menghasilkan pengambilan audio stereo.

Mikrofon profil rendah hanya memiliki panjang 32mm dan diameter 11mm, sedangkan klip yang dapat diputar 360° menawarkan opsi fleksibel untuk memasang mikrofon secara diam-diam ke pakaian. Kapsul kondensor electret ditenagai oleh daya plug-in dari kamera, perekam suara, atau pemancar Anda, jadi baterai tidak diperlukan. Kaca depan busa yang disertakan membantu mengurangi kebisingan angin untuk rekaman yang lebih bersih.

Rp 449,000

GODOX MoveLink M2 Wireless Microphone System for Cameras & Smartphones with 3.5mm

MoveLink M2 dari Godox menyediakan entri yang mudah digunakan dan hemat biaya ke dunia audio nirkabel untuk berbagai pembuat konten termasuk tokoh YouTube dan TikTok, vlogger, jurnalis seluler, dan banyak lagi. Sistem ini menawarkan dua mikrofon/pemancar clip-on ultrakompak, dua mikrofon lav, dan penerima yang dapat dipasang di kamera dua saluran untuk memberikan solusi portabel dan lengkap yang memungkinkan Anda merekam dua subjek sekaligus ke perekam audio, kamera, atau camcorder melalui jack input 3.5mm.

Masing-masing dari dua pemancar kompak memiliki berat kurang dari 1 ons dan dilengkapi mikrofon omnidirectional built-in, membuatnya mudah dipasang ke kerah atau kemeja untuk audio hands-free yang cepat dan mudah. M2 menggunakan sistem bandwidth 2,4 GHz digital frekuensi-hopping dengan jangkauan line-of-sight maksimum hingga 164'. Untuk tampilan yang lebih bijaksana, Anda dapat menggunakan mikrofon lavalier yang disertakan dan cukup colokkan kabel mikrofon 3,9' ke jack input 3,5mm pada pemancar.

Receiver yang sama ringan dan mungil ini memiliki fitur klip sabuk yang dipasang ke dudukan sepatu kamera atau adaptor dudukan sepatu ponsel cerdas dan dilengkapi dengan output garis 3,5 mm. Penerima dua saluran memudahkan untuk merekam kedua subjek ke kamera atau perangkat seluler Anda menggunakan satu komponen. Satu kabel TRS 3.5mm untuk digunakan dengan kamera DSLR/mirrorless dan satu kabel TRRS 3.5mm untuk digunakan dengan smartphone dan tablet yang kompatibel disertakan.

Pemancar dan penerima memiliki baterai lithium-ion internal yang dapat diisi ulang yang akan bekerja hingga 6 jam dan diisi ulang melalui port USB Type-C, yang juga akan memberi daya jika Anda memiliki akses ke AC. Tiga kabel pengisi daya USB, wadah pengisi daya yang nyaman untuk komponen, dan dua penutup angin berbulu untuk pemancar/mikrofon disertakan. Hingga enam sistem M2 dapat digunakan secara bersamaan di lokasi syuting.

Features at a Glance

  • Ultracompact, lightweight 2-person wireless system for vlogging, interviews, and video production
  • Works with smartphones, cameras, and audio recorders with 3.5mm input jack
  • Digital frequency-hopping wireless transmission in the 2.4 GHz spectrum
  • 164' maximum range
  • 2 clip-on transmitters with built-in omnidirectional microphones and wind caps
  • 2 lavalier mics included for low-profile visual work
  • Mute buttons on transmitter
  • Dual-channel receiver clips to camera shoe
  • 6 hours of operating time on built-in rechargeable batteries
  • TFT displays on components show important information including battery life, levels, mute status, and more
  • Includes USB charging cables
  • Convenient charging case included for transport and storage
  • The ML-H Handheld Adapter (available separately) is a convenient grip and foam windscreen that adapts the clip-on transmitter for handheld use

Rp 2,499,000 (-8%)
Rp 2,299,000

Deity V-Mic D3 Pro Location Kit Video Shotgun Microphone

  • Garansi Resmi 1 Tahun
  • For On-Camera, Boompole & Handheld Use
  • For Cameras and Mobile Devices
  • Internal 51-Hour Rechargeable Battery
  • Stepless Gain Knob, Bass Roll-Off Switch
  • Auto-Configuring 3.5mm TRRS Output
  • Low Noise & Distortion, High SNR
  • Lightweight Body, Low-Reflection Finish
  • Detachable Shoe/Pole/Tripod Shockmount
  • Includes Pistol Grip Shockmount & Cables
  • Phantom to Plug-In Power XLR Adapter
Deity V-Mic D3 Pro Location Kit Video Shotgun Microphone

Mikrofon Dewa V-Mic D3 Pro dengan Bundel Perekaman Lokasi mencakup mikrofon shotgun yang dipasang di kamera V-Mic D3 Pro, adaptor D-XLR 3,5 mm ke XLR yang mengubah daya hantu menjadi daya plug-in, pistol Rycote Duo-Lyre grip boompole shockmount, shockmount Rycote Lyre sepatu / tiang / tripod yang dapat disesuaikan, satu kabel TRRS 3,5 mm, kabel pengisi daya USB, kaca depan busa, dan kantong pembawa semi-kaku. Dengan dukungan untuk pemasangan kamera / boompole / tripod serta penggunaan genggam, ditambah kompatibilitas dengan input mikrofon 3,5mm atau XLR, bundel ini menawarkan keserbagunaan untuk pembuat film, pencampur suara lokasi, perekam SFX / foley, dan operator boompole.

Dirancang untuk memberikan peningkatan yang patut dicatat dalam kualitas suara melalui mikrofon yang terpasang di kamera, smartphone, dan perekam portabel, Mikrofon Dewa V-Mic D3 Pro adalah mikrofon senapan yang dipasang di kamera yang menawarkan pengambilan audio terarah, penguatan dan pemfilteran yang dapat disesuaikan, dan kompatibilitas perangkat yang luas untuk jurnalis seluler, vloggers, YouTuber, dan videografer run-and-gun.

Dengan mikroprosesor internal yang secara otomatis mengkonfigurasi konektor TRRS untuk bekerja dengan sebagian besar jack input mikrofon 3,5 mm, V-Mic D3 Pro kompatibel dengan berbagai DSLR, camcorder, perangkat seluler, dan perekam audio portabel. Pemasangan ke kamera, boompole, atau tripod Anda sederhana dan efisien menggunakan shockmount Rycote yang dapat disesuaikan dan kabel melingkar TRRS 3,5 mm.

Kenop stepless di bagian bawah mikrofon memberikan penguatan hingga 20 dB untuk pengoptimalan level yang mudah. Aktifkan filter low-cut onboard pada 75 Hz atau 150 Hz untuk mengurangi gemuruh dan penumpukan bass. Mikrofon ini ditenagai terutama oleh baterai internal 51 jam yang dapat diisi ulang; daya plug-in (tegangan bias) dari kamera atau mixer Anda hanya diperlukan untuk menghidupkan / mematikan mikrofon. Bodi aluminium yang ringan dilapisi dengan cat pantulan rendah, memastikan bahwa itu tidak akan membebani kamera Anda atau menyebabkan silau yang mengganggu.
You Should Know

Beberapa kamera yang dilengkapi TRS dari Blackmagic, Fuji, dan Olympus memerlukan kabel TRS 3.5mm (tersedia terpisah) untuk kompatibilitas operasional. Daya plug-in (tegangan bias) diperlukan untuk menyalakan V-Mic D3 Pro.
Auto-Configuring 3.5mm Connector

V-Mic D3 Pro menggabungkan mikroprosesor yang secara otomatis menyesuaikan konektor TRRS 3.5mm untuk bekerja dengan kebanyakan jack mikrofon 3.5mm. Di luar kotak, V-Mic D3 Pro kompatibel dengan banyak DSLR, camcorder, smartphone, dan tablet (perangkat iOS model terbaru memerlukan adaptor colokan headphone Lightning ke 3,5 mm dari Apple), perekam audio portabel, pemancar bodypack, dan laptop. Kunjungi situs web Deity Microphones untuk melihat daftar lengkap perangkat yang kompatibel.
Stepless Gain Knob

V-Mic D3 Pro memiliki fitur dial penguatan analog stepless. Pelindung bumper terintegrasi membantu mencegah putaran dial tidak disengaja. Penguatan (hingga 20 dB) ditambahkan pada skala linier, sehingga Anda dapat memasukkan jumlah yang tepat dari dorongan yang Anda butuhkan untuk pengambilan gambar.
Selectable Low-Cut Filtering

Kurangi gemuruh frekuensi rendah dengan filter potongan rendah V-Mic D3 Pro, dapat dipilih pada 75 Hz atau 150 Hz.Daripada menggunakan sakelar cekung yang membutuhkan objek runcing untuk dibalik, V-Mic D3 Pro memilih satu tombol yang dipasang di atas.
Low Off-Axis Coloration

Pola pickup V-Mic D3 Pro tetap serupa di seluruh frekuensi penting, menghasilkan pewarnaan off-axis yang rendah.Videografer pemula dan berpengalaman dapat menangkap kualitas audio yang konsisten saat berhadapan dengan sumber yang memvariasikan posisinya.
Low-Noise Electronics

Berkat kapsul kondensor 14mm dan kebisingan rendah, distorsi rendah elektronik, V-Mic D3 Pro menyediakan audio yang jernih dengan rasio signal-to-noise yang tinggi, yang berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan dalam pemrosesan pasca produksi trek Anda dengan noise- software reduksi.
Long Battery Life

V-Mic D3 Pro menggunakan baterai lithium 320mAh internal, yang memberi daya mikrofon hingga 51 jam. Daya plug-in hanya digunakan untuk membangunkan mikrofon dari mode siaga. Baterai internal mengisi ulang melalui USB dalam waktu sekitar dua jam. Penghematan daya otomatis menghemat masa pakai baterai dengan memasuki mode siaga saat kamera atau perangkat Anda dimatikan. Sakelar daya dan LED daya menunjukkan bantuan dalam manajemen daya; LED akan merah jika daya rendah.
Convenient Accessories

Shockmount Rycote Lyre mendukung pemasangan ke dudukan sepatu kamera, boompole, atau tripod, dan meminimalkan transfer getaran dengan melepaskan mikrofon dari kamera atau dudukan Anda. Kaca depan busa yang disertakan mengurangi kebisingan dari sistem HVAC dan angin sepoi-sepoi. Untuk perlindungan yang lebih baik terhadap gangguan angin dalam pemotretan di luar ruangan, gunakan windjammer seperti kaca depan Rycote 12cm Classic-Softie (dijual terpisah). Simpan dan pindahkan seluruh bundel ke dalam kantong pembawa nilon semi-kaku yang



Rp 4,500,000

Rode Microphone NT-USB Mini

  • Kapsul kondensor berkualitas tinggi yang menghadirkan kehangatan dan kehadiran untuk suara profesional yang jernih.
  • Pola pickup cardioid terarah dioptimalkan untuk mengurangi suara ruangan dan kebisingan asing lainnya.
  • Respons frekuensi halus yang terdengar luar biasa dalam berbagai aplikasi.
  • Filter pop built-in untuk mengurangi plosif.
  • Dudukan meja magnet unik yang dapat dilepas untuk mengurangi benturan dan benturan serta mudah dilepas.
  • Dudukan ayun 360 derajat terintegrasi untuk pemosisian yang cepat dan mudah di desktop, dudukan mikrofon, atau lengan studio.
  • Amplifier headphone kelas studio dengan kontrol level presisi dan pemantauan latensi nol yang dapat dialihkan untuk menghilangkan gema yang mengganggu.
  • Output USB yang sesuai dengan kelas yang bekerja tanpa hambatan dengan komputer dan tablet, mudah digunakan – cukup colokkan dan rekam.


NT-USB Mini menghadirkan kualitas suara murni mikrofon studio kelas dunia RØDE ke mikrofon USB desktop yang ringkas dan mudah digunakan. Dirancang untuk menghadirkan audio yang jernih dan terdengar profesional langsung ke komputer atau tablet, ini adalah mikrofon yang sempurna untuk para gamer, podcaster, musisi, streamer, profesional bisnis, dan pembuat konten yang ingin didengarkan dalam definisi penuh.


NT-USB Mini dilengkapi amplifier headphone kelas studio dan output headphone 3,5 mm berkualitas tinggi, lengkap dengan kontrol volume presisi, memungkinkan Anda memantau audio dengan mudah. Ada juga mode pemantauan latensi nol yang dapat dialihkan untuk menghilangkan gema yang mengganggu saat melacak vokal atau merekam instrumen. Ini sangat mudah untuk diatur dan digunakan, dengan kontrol sederhana, filter pop built-in dan output USB yang sesuai dengan kelas yang bekerja secara mulus dengan komputer atau tablet, tidak diperlukan driver atau perangkat lunak. Cukup colokkan ke Mac, PC, atau tablet Anda dengan kabel USB yang disertakan dan tekan rekam.


NT-USB Mini dilengkapi dengan dudukan meja magnetis unik yang dapat dilepas – tidak hanya menyediakan alas yang kokoh di desktop mana pun, tetapi juga memudahkan untuk melepas dan memasangnya ke dudukan mikrofon atau lengan studio. Ini dan dudukan ayun 360 derajat yang unik berarti Anda dapat memposisikan mikrofon di mana pun diperlukan untuk mendapatkan rekaman terbaik.


NT-USB Mini adalah tambahan yang sempurna untuk pengaturan desktop atau studio rumahan. Dengan lebar hanya 89mm dan tinggi 141mm, ini sangat ringkas, hanya menggunakan sebagian kecil dari real estat desktop yang berharga. Itu juga terlihat fantastis – ramping dan bergaya, dengan garis-garis yang bersih dan estetika modern. Baja tahan pakai dan konstruksi resin nilon yang diperkuat memastikan NT-USB Mini siap menghadapi kerasnya perekaman di mana saja dan di mana saja.

Rp 1,699,000

Rode SC11 TRS Splitter Cable

SC11 adalah kabel splitter TRS untuk menghubungkan dua output mono ke satu input stereo. Ini sangat cocok untuk menghubungkan dua mikrofon ke satu kamera DSLR, misalnya dua Wireless Go receiver, atau satu wireless receiver dan satu VideoMic.

SC11 memiliki panjang 27.5cm dan kompatibel dengan slot manajemen kabel RODE SM7-R dan DCS-1.

Segmen output memiliki kabel memori internal untuk penempatan kabel yang rapi di sekitar kamera Anda dan segmen input dibagi menjadi dua - ujung hitam merekam ke saluran kiri, ujung merah merekam ke kanan.


• High-quality shielded patch cable
• Dual TRS output
• 27.5cm long

Rp 215,000
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2022 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi