Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

SONY ECM-W2BT Wireless Microphone

Sony ECM-W2BT menghadirkan vloggers, YouTuber, jurnalis, dan pembuat konten menggunakan kamera Sony dengan antarmuka MI digital, sistem mikrofon nirkabel sejati yang fleksibel dan mudah digunakan yang menampilkan teknologi Bluetooth canggih untuk audio berkualitas tinggi dan latensi rendah yang andal. pertunjukan.

Pemancar clip-on mini dengan mikrofon omnidirectional built-in membuatnya cepat dan mudah untuk mikrofon subjek Anda untuk wawancara cepat tanpa harus khawatir tentang kabel. Pemancar juga dilengkapi input audio 3,5 mm stereo, memungkinkan Anda untuk menghubungkan lavalier yang lebih kecil dan lebih bijaksana seperti ECM-LV1 (tersedia secara terpisah) jika diinginkan.

Penerima kompak menempel langsung ke dudukan sepatu MI pada kamera Sony yang kompatibel, memberikan sistem hingga 9 jam waktu pemotretan, dibantu oleh kekuatan kamera. Pemancar dan penerima ditenagai melalui baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang; tanpa koneksi MI, sistem akan beroperasi hingga 3 jam di antara pengisian daya. Jika sepatu MI kamera juga dilengkapi dengan antarmuka digital, koneksi langsung memungkinkan kamera untuk merekam suara murni dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah.

Fitur cerdas adalah penambahan mikrofon internal pada unit penerima, bersama dengan sakelar 3-pengaturan yang memungkinkan Anda mengambil audio dari subjek di pemancar, operator kamera di penerima, atau keduanya secara bersamaan. waktu untuk wawancara. Receiver ini juga dilengkapi dengan output 3.5mm untuk koneksi ke kamera DSLR/mirrorless tradisional dan kabel TRS 3.5mm disediakan bersama dengan kabel USB dan kaca depan untuk pemancar/mikrofon.

Rp 3,499,000

SONY ECM-LV1 Stereo Lavalier Microphone

Didesain untuk vlogging, video YouTube, dan pembuatan konten, Sony ECM-LV1 hitam adalah mikrofon lavalier stereo ringkas dengan kabel 3,3' dan konektor TRS 3,5mm untuk digunakan dengan kamera dan pemancar nirkabel—termasuk Sony ECM-W2BT Camera-Mount Sistem nirkabel Bluetooth. Lav ini memiliki dua kapsul omnidirectional yang masing-masing mengambil suara dalam radius 360°, menghasilkan pengambilan audio stereo.

Mikrofon profil rendah hanya memiliki panjang 32mm dan diameter 11mm, sedangkan klip yang dapat diputar 360° menawarkan opsi fleksibel untuk memasang mikrofon secara diam-diam ke pakaian. Kapsul kondensor electret ditenagai oleh daya plug-in dari kamera, perekam suara, atau pemancar Anda, jadi baterai tidak diperlukan. Kaca depan busa yang disertakan membantu mengurangi kebisingan angin untuk rekaman yang lebih bersih.

Rp 449,000

GODOX MoveLink M2 Wireless Microphone System for Cameras & Smartphones with 3.5mm

MoveLink M2 dari Godox menyediakan entri yang mudah digunakan dan hemat biaya ke dunia audio nirkabel untuk berbagai pembuat konten termasuk tokoh YouTube dan TikTok, vlogger, jurnalis seluler, dan banyak lagi. Sistem ini menawarkan dua mikrofon/pemancar clip-on ultrakompak, dua mikrofon lav, dan penerima yang dapat dipasang di kamera dua saluran untuk memberikan solusi portabel dan lengkap yang memungkinkan Anda merekam dua subjek sekaligus ke perekam audio, kamera, atau camcorder melalui jack input 3.5mm.

Masing-masing dari dua pemancar kompak memiliki berat kurang dari 1 ons dan dilengkapi mikrofon omnidirectional built-in, membuatnya mudah dipasang ke kerah atau kemeja untuk audio hands-free yang cepat dan mudah. M2 menggunakan sistem bandwidth 2,4 GHz digital frekuensi-hopping dengan jangkauan line-of-sight maksimum hingga 164'. Untuk tampilan yang lebih bijaksana, Anda dapat menggunakan mikrofon lavalier yang disertakan dan cukup colokkan kabel mikrofon 3,9' ke jack input 3,5mm pada pemancar.

Receiver yang sama ringan dan mungil ini memiliki fitur klip sabuk yang dipasang ke dudukan sepatu kamera atau adaptor dudukan sepatu ponsel cerdas dan dilengkapi dengan output garis 3,5 mm. Penerima dua saluran memudahkan untuk merekam kedua subjek ke kamera atau perangkat seluler Anda menggunakan satu komponen. Satu kabel TRS 3.5mm untuk digunakan dengan kamera DSLR/mirrorless dan satu kabel TRRS 3.5mm untuk digunakan dengan smartphone dan tablet yang kompatibel disertakan.

Pemancar dan penerima memiliki baterai lithium-ion internal yang dapat diisi ulang yang akan bekerja hingga 6 jam dan diisi ulang melalui port USB Type-C, yang juga akan memberi daya jika Anda memiliki akses ke AC. Tiga kabel pengisi daya USB, wadah pengisi daya yang nyaman untuk komponen, dan dua penutup angin berbulu untuk pemancar/mikrofon disertakan. Hingga enam sistem M2 dapat digunakan secara bersamaan di lokasi syuting.

Features at a Glance

  • Ultracompact, lightweight 2-person wireless system for vlogging, interviews, and video production
  • Works with smartphones, cameras, and audio recorders with 3.5mm input jack
  • Digital frequency-hopping wireless transmission in the 2.4 GHz spectrum
  • 164' maximum range
  • 2 clip-on transmitters with built-in omnidirectional microphones and wind caps
  • 2 lavalier mics included for low-profile visual work
  • Mute buttons on transmitter
  • Dual-channel receiver clips to camera shoe
  • 6 hours of operating time on built-in rechargeable batteries
  • TFT displays on components show important information including battery life, levels, mute status, and more
  • Includes USB charging cables
  • Convenient charging case included for transport and storage
  • The ML-H Handheld Adapter (available separately) is a convenient grip and foam windscreen that adapts the clip-on transmitter for handheld use


Rp 2,199,000

Deity V-Mic D3 Pro Location Kit Video Shotgun Microphone

  • Garansi Resmi 1 Tahun
  • For On-Camera, Boompole & Handheld Use
  • For Cameras and Mobile Devices
  • Internal 51-Hour Rechargeable Battery
  • Stepless Gain Knob, Bass Roll-Off Switch
  • Auto-Configuring 3.5mm TRRS Output
  • Low Noise & Distortion, High SNR
  • Lightweight Body, Low-Reflection Finish
  • Detachable Shoe/Pole/Tripod Shockmount
  • Includes Pistol Grip Shockmount & Cables
  • Phantom to Plug-In Power XLR Adapter
Deity V-Mic D3 Pro Location Kit Video Shotgun Microphone

Mikrofon Dewa V-Mic D3 Pro dengan Bundel Perekaman Lokasi mencakup mikrofon shotgun yang dipasang di kamera V-Mic D3 Pro, adaptor D-XLR 3,5 mm ke XLR yang mengubah daya hantu menjadi daya plug-in, pistol Rycote Duo-Lyre grip boompole shockmount, shockmount Rycote Lyre sepatu / tiang / tripod yang dapat disesuaikan, satu kabel TRRS 3,5 mm, kabel pengisi daya USB, kaca depan busa, dan kantong pembawa semi-kaku. Dengan dukungan untuk pemasangan kamera / boompole / tripod serta penggunaan genggam, ditambah kompatibilitas dengan input mikrofon 3,5mm atau XLR, bundel ini menawarkan keserbagunaan untuk pembuat film, pencampur suara lokasi, perekam SFX / foley, dan operator boompole.

Dirancang untuk memberikan peningkatan yang patut dicatat dalam kualitas suara melalui mikrofon yang terpasang di kamera, smartphone, dan perekam portabel, Mikrofon Dewa V-Mic D3 Pro adalah mikrofon senapan yang dipasang di kamera yang menawarkan pengambilan audio terarah, penguatan dan pemfilteran yang dapat disesuaikan, dan kompatibilitas perangkat yang luas untuk jurnalis seluler, vloggers, YouTuber, dan videografer run-and-gun.

Dengan mikroprosesor internal yang secara otomatis mengkonfigurasi konektor TRRS untuk bekerja dengan sebagian besar jack input mikrofon 3,5 mm, V-Mic D3 Pro kompatibel dengan berbagai DSLR, camcorder, perangkat seluler, dan perekam audio portabel. Pemasangan ke kamera, boompole, atau tripod Anda sederhana dan efisien menggunakan shockmount Rycote yang dapat disesuaikan dan kabel melingkar TRRS 3,5 mm.

Kenop stepless di bagian bawah mikrofon memberikan penguatan hingga 20 dB untuk pengoptimalan level yang mudah. Aktifkan filter low-cut onboard pada 75 Hz atau 150 Hz untuk mengurangi gemuruh dan penumpukan bass. Mikrofon ini ditenagai terutama oleh baterai internal 51 jam yang dapat diisi ulang; daya plug-in (tegangan bias) dari kamera atau mixer Anda hanya diperlukan untuk menghidupkan / mematikan mikrofon. Bodi aluminium yang ringan dilapisi dengan cat pantulan rendah, memastikan bahwa itu tidak akan membebani kamera Anda atau menyebabkan silau yang mengganggu.
You Should Know

Beberapa kamera yang dilengkapi TRS dari Blackmagic, Fuji, dan Olympus memerlukan kabel TRS 3.5mm (tersedia terpisah) untuk kompatibilitas operasional. Daya plug-in (tegangan bias) diperlukan untuk menyalakan V-Mic D3 Pro.
Auto-Configuring 3.5mm Connector

V-Mic D3 Pro menggabungkan mikroprosesor yang secara otomatis menyesuaikan konektor TRRS 3.5mm untuk bekerja dengan kebanyakan jack mikrofon 3.5mm. Di luar kotak, V-Mic D3 Pro kompatibel dengan banyak DSLR, camcorder, smartphone, dan tablet (perangkat iOS model terbaru memerlukan adaptor colokan headphone Lightning ke 3,5 mm dari Apple), perekam audio portabel, pemancar bodypack, dan laptop. Kunjungi situs web Deity Microphones untuk melihat daftar lengkap perangkat yang kompatibel.
Stepless Gain Knob

V-Mic D3 Pro memiliki fitur dial penguatan analog stepless. Pelindung bumper terintegrasi membantu mencegah putaran dial tidak disengaja. Penguatan (hingga 20 dB) ditambahkan pada skala linier, sehingga Anda dapat memasukkan jumlah yang tepat dari dorongan yang Anda butuhkan untuk pengambilan gambar.
Selectable Low-Cut Filtering

Kurangi gemuruh frekuensi rendah dengan filter potongan rendah V-Mic D3 Pro, dapat dipilih pada 75 Hz atau 150 Hz.Daripada menggunakan sakelar cekung yang membutuhkan objek runcing untuk dibalik, V-Mic D3 Pro memilih satu tombol yang dipasang di atas.
Low Off-Axis Coloration

Pola pickup V-Mic D3 Pro tetap serupa di seluruh frekuensi penting, menghasilkan pewarnaan off-axis yang rendah.Videografer pemula dan berpengalaman dapat menangkap kualitas audio yang konsisten saat berhadapan dengan sumber yang memvariasikan posisinya.
Low-Noise Electronics

Berkat kapsul kondensor 14mm dan kebisingan rendah, distorsi rendah elektronik, V-Mic D3 Pro menyediakan audio yang jernih dengan rasio signal-to-noise yang tinggi, yang berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan dalam pemrosesan pasca produksi trek Anda dengan noise- software reduksi.
Long Battery Life

V-Mic D3 Pro menggunakan baterai lithium 320mAh internal, yang memberi daya mikrofon hingga 51 jam. Daya plug-in hanya digunakan untuk membangunkan mikrofon dari mode siaga. Baterai internal mengisi ulang melalui USB dalam waktu sekitar dua jam. Penghematan daya otomatis menghemat masa pakai baterai dengan memasuki mode siaga saat kamera atau perangkat Anda dimatikan. Sakelar daya dan LED daya menunjukkan bantuan dalam manajemen daya; LED akan merah jika daya rendah.
Convenient Accessories

Shockmount Rycote Lyre mendukung pemasangan ke dudukan sepatu kamera, boompole, atau tripod, dan meminimalkan transfer getaran dengan melepaskan mikrofon dari kamera atau dudukan Anda. Kaca depan busa yang disertakan mengurangi kebisingan dari sistem HVAC dan angin sepoi-sepoi. Untuk perlindungan yang lebih baik terhadap gangguan angin dalam pemotretan di luar ruangan, gunakan windjammer seperti kaca depan Rycote 12cm Classic-Softie (dijual terpisah). Simpan dan pindahkan seluruh bundel ke dalam kantong pembawa nilon semi-kaku yang



Rp 4,500,000

Rode Microphone NT-USB Mini

  • Kapsul kondensor berkualitas tinggi yang menghadirkan kehangatan dan kehadiran untuk suara profesional yang jernih.
  • Pola pickup cardioid terarah dioptimalkan untuk mengurangi suara ruangan dan kebisingan asing lainnya.
  • Respons frekuensi halus yang terdengar luar biasa dalam berbagai aplikasi.
  • Filter pop built-in untuk mengurangi plosif.
  • Dudukan meja magnet unik yang dapat dilepas untuk mengurangi benturan dan benturan serta mudah dilepas.
  • Dudukan ayun 360 derajat terintegrasi untuk pemosisian yang cepat dan mudah di desktop, dudukan mikrofon, atau lengan studio.
  • Amplifier headphone kelas studio dengan kontrol level presisi dan pemantauan latensi nol yang dapat dialihkan untuk menghilangkan gema yang mengganggu.
  • Output USB yang sesuai dengan kelas yang bekerja tanpa hambatan dengan komputer dan tablet, mudah digunakan – cukup colokkan dan rekam.


NT-USB Mini menghadirkan kualitas suara murni mikrofon studio kelas dunia RØDE ke mikrofon USB desktop yang ringkas dan mudah digunakan. Dirancang untuk menghadirkan audio yang jernih dan terdengar profesional langsung ke komputer atau tablet, ini adalah mikrofon yang sempurna untuk para gamer, podcaster, musisi, streamer, profesional bisnis, dan pembuat konten yang ingin didengarkan dalam definisi penuh.


NT-USB Mini dilengkapi amplifier headphone kelas studio dan output headphone 3,5 mm berkualitas tinggi, lengkap dengan kontrol volume presisi, memungkinkan Anda memantau audio dengan mudah. Ada juga mode pemantauan latensi nol yang dapat dialihkan untuk menghilangkan gema yang mengganggu saat melacak vokal atau merekam instrumen. Ini sangat mudah untuk diatur dan digunakan, dengan kontrol sederhana, filter pop built-in dan output USB yang sesuai dengan kelas yang bekerja secara mulus dengan komputer atau tablet, tidak diperlukan driver atau perangkat lunak. Cukup colokkan ke Mac, PC, atau tablet Anda dengan kabel USB yang disertakan dan tekan rekam.


NT-USB Mini dilengkapi dengan dudukan meja magnetis unik yang dapat dilepas – tidak hanya menyediakan alas yang kokoh di desktop mana pun, tetapi juga memudahkan untuk melepas dan memasangnya ke dudukan mikrofon atau lengan studio. Ini dan dudukan ayun 360 derajat yang unik berarti Anda dapat memposisikan mikrofon di mana pun diperlukan untuk mendapatkan rekaman terbaik.


NT-USB Mini adalah tambahan yang sempurna untuk pengaturan desktop atau studio rumahan. Dengan lebar hanya 89mm dan tinggi 141mm, ini sangat ringkas, hanya menggunakan sebagian kecil dari real estat desktop yang berharga. Itu juga terlihat fantastis – ramping dan bergaya, dengan garis-garis yang bersih dan estetika modern. Baja tahan pakai dan konstruksi resin nilon yang diperkuat memastikan NT-USB Mini siap menghadapi kerasnya perekaman di mana saja dan di mana saja.

Rp 1,699,000

Rode SC11 TRS Splitter Cable

SC11 adalah kabel splitter TRS untuk menghubungkan dua output mono ke satu input stereo. Ini sangat cocok untuk menghubungkan dua mikrofon ke satu kamera DSLR, misalnya dua Wireless Go receiver, atau satu wireless receiver dan satu VideoMic.

SC11 memiliki panjang 27.5cm dan kompatibel dengan slot manajemen kabel RODE SM7-R dan DCS-1.

Segmen output memiliki kabel memori internal untuk penempatan kabel yang rapi di sekitar kamera Anda dan segmen input dibagi menjadi dua - ujung hitam merekam ke saluran kiri, ujung merah merekam ke kanan.


• High-quality shielded patch cable
• Dual TRS output
• 27.5cm long

Rp 215,000

Rode Vlogger Kit iOS Edition

Kit Vlogger iOS berisi semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil profesional saat merekam menggunakan iPhone Anda. Mikrofon VideoMic Me-L terhubung langsung ke perangkat Anda, menghadirkan suara terarah yang jernih dan tajam untuk aplikasi apa pun. SmartGrip mengamankan perangkat Anda dengan kuat di tempatnya untuk perekaman yang stabil dan terhubung dengan mulus ke Tripod 2 untuk penggunaan genggam atau meja, sementara MicroLED memastikan semua bidikan Anda menyala dengan sempurna.

Vlogger Kit dilengkapi dengan klip mikrofon untuk memastikan mikrofon aman dan kaca depan berbulu yang cocok untuk pembuatan film di luar ruangan dan kondisi cuaca buruk.

VideoMic Me-L kompatibel dengan semua perangkat Apple iOS dengan port Lightning dan menjalankan iOS 11 atau lebih tinggi.

  • Kit pembuatan film iPhone lengkap
  • Pengambilan suara terarah untuk mengurangi kebisingan latar belakang
  • Lampu MicroLED menawarkan pengoperasian lebih dari empat jam dengan sekali pengisian daya
  • Tripod tiga posisi untuk penggunaan genggam atau statis
  • Kepala tripod gimbal untuk pemosisian kamera yang akurat
  • Dudukan semua logam dengan pegangan karet untuk ponsel dengan lebar 65mm hingga 85mm

Rp 1,850,000

SARAMONIC Blink500 Pro B6 Wireless Microphone System

Saramonic Blink500 Pro B6 adalah sistem mikrofon nirkabel yang sangat ringan, ultrakompak, dan mudah digunakan, serta menghadirkan suara berkualitas siaran yang luar biasa untuk kamera DSLR, Mirrorless dan Video, perangkat seluler, dan banyak lagi.

Kasing pengisi daya yang disediakan memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat di mana pun diperlukan, Mereka memberikan 8 jam waktu perekaman dengan sekali pengisian daya, kasing dapat diisi ulang Melalui port Type-C DC 5v.

Output headphone 3,5mm, Sakelar M/S yang dapat dipilih, pengisian cepat, fitur layar OLED membuat Blink500 Pro memenuhi berbagai tuntutan perekaman.

Penerima RXUC memiliki output USB-C dan dirancang untuk perangkat dengan port USB-C, termasuk smartphone dan tablet Android.

Pemancar clip-on memiliki mikrofon internal yang terdengar bagus dan kecil serta cukup ringan untuk dijepitkan ke kemeja dan pakaian, atau Anda dapat menggunakannya sebagai pemancar beltpack tradisional dengan mikrofon lavalier profesional SR-M1 yang disertakan.

Tidak ada pengetahuan teknis audio yang diperlukan untuk mengoperasikannya. Sistem Blink500 Pro beroperasi pada spektrum bebas gangguan.2.4GHz dan secara otomatis melompat ke saluran bebas untuk menghindari kebisingan statis dan gangguan audio.

• Dual channel receiver for USB-C devices
• Portable charging case for transmitters and receiver
• Exceptional and broadcast-quality sound
• Ideal for video production, vlogging, mobile journalism and much more
• Quick pairing and easy to get start
• Built-in microphone and two extra SR-M1 lavalier microphones included
• High-contrast OLED display on the transmitters
• Mono/Stereo switchable
• LINE IN/MIC input switchable
• Headphone monitoring available
Rp 4,899,000 (-3%)
Rp 4,749,000

SARAMONIC Blink500 Pro B5 Wireless Microphone System

Blink500 B5 (TX+RXUC)
Sistem Mikrofon Nirkabel Dual-Channel Ultracompact 2.4GHz dengan Lavalier

Saramonic Blink500 B5 adalah sistem mikrofon nirkabel yang sangat ringkas, ringan, dan mudah digunakan untuk perangkat dengan port USB-C, seperti ponsel atau tablet Android, komputer, dan lainnya.

RXUC bebas baterai, hemat ruang, dan berfungsi sempurna saat digunakan dalam gimbal genggam. Pemancar clip-on memiliki mikrofon internal yang terdengar bagus dan kecil serta cukup ringan untuk dijepitkan ke kemeja dan pakaian, atau Anda dapat menggunakan mikrofon lavalier profesional SR-M1 yang disertakan.

Muncul dengan satu penerima saluran ganda yang dihubungkan langsung ke port USB-C perangkat Anda dan satu pemancar. Anda dapat menambahkan pemancar kedua (dijual terpisah) untuk memasang mikrofon pada dua orang.

- Untuk Jurnalis, Vlogger, YouTuber dan creator lainnya
- Omni Lavalier Mic & Omni Mic Built-In
- Pemancar Clip-On Ultracompact
- Penerima Plug-In 2-Saluran Ultracompact
- Untuk Perangkat USB Type-C Android / Mac / PC
- Mudah Digunakan, Operasi Pasang & Pakai
- Penguatan yang Dapat Disesuaikan melalui Tombol Sederhana
- TX : Baterai 5 Jam Isi Ulang USB
- RX : Tidak Perlu Baterai atau Pengisian
- 18 Sistem Sekaligus Maks, hingga 164' Rentang
Rp 3,500,000 (-4%)
Rp 3,350,000

HOLLYLAND Lark 150 Duo Clip on Wireless Microphone System White

  • Portable Wireless Dual Mic System
  • 2 x Clip-On Microphones, 1 x Receiver
  • Fast Auto-Pairing, Charging Case
  • 3.5mm Audio Monitor Output
  • DSP Noise Cancellation, Anti-Vibration
  • Smart Frequency Selection, Two-Way Mute
  • Easy to Use, Plug & Play Operation
  • 2 x Lavalier Microphones + Windscreens
  • Less Than 5 ms Latency at up to 100m
  • Safe/Mono/Stereo Switchable Output Modes

Sepasang mikrofon nirkabel clip-on yang ringkas untuk wawancara dua orang, acara Talk Show, produksi dokumenter, atau vlog dengan Sistem Mikrofon Ganda Nirkabel LARK 150 dari Hollyland. LARK 150 memiliki dua pemancar mikrofon ultrakompak dan penerima yang menawarkan solusi portabel, hemat biaya, semua termasuk untuk merekam dua subjek sekaligus ke perekam audio, kamera, camcorder, atau perangkat seluler Anda.

LARK 150 secara otomatis dipasangkan, diisi daya, dan disimpan dalam wadah pengisi daya yang disertakan yang mengisi daya ketiga unit menggunakan port input USB-nya. Pemancarnya kecil dan ringan dengan berat kurang dari 28gr, dan dipasang di kerah atau kemeja dan dilengkapi mikrofon omnidirectional built-in, dan Anda juga dapat menggunakan mikrofon lavalier yang disertakan. Keduanya memiliki tombol bisu dua arah, klip bawaan, dan output pemantauan headphone 3,5 mm. Penerima memiliki tombol volume, output pemantauan headphone 3,5 mm, output saluran 3,5 mm, dan layar yang menunjukkan koneksi dan status baterai ketiga unit.
Rp 4,199,000 (-10%)
Rp 3,799,000

BOYA BY-MM1 Pro Dual Capsule Condenser Microphone

BOYA BY-MM1 Pro adalah mikrofon shotgun kondensor dual-kapsul, menangkap suara off-axis berkualitas tinggi dari sisi depan dan belakang.

Desain super-cardioid Dual-Capsules untuk audio yang lebih baik
Dibuat dengan desain Depan/F+R/Belakang, BOYA BY-MM1 Pro adalah mikrofon shotgun kondensor kapsul ganda, yang menangkap suara off-axis berkualitas tinggi dari sisi depan dan belakang. Penolakan noise off-axis yang sangat baik memastikan sirkuit dengan noise rendah serta ucapan dan dialog berkualitas tinggi.


Struktur yang lebih kuat, Kebisingan yang lebih rendah
Termasuk shock mount yang dapat dilepas, BOYA BY-MM1 Pro menyediakan konstruksi yang andal dan kokoh, secara efektif menghilangkan kebisingan dari getaran dan penanganan kamera. Output headphone 3.5mm memungkinkan pengguna memantau audio (dalam model smartphone) dengan aplikasi yang kompatibel, memastikan integritas audio.

Plug and play mikrofon
Kabel output 3.5mm bawaan BOYA BY-MM1 Pro dapat kompatibel dengan smartphone, tablet, DSLR dengan beralih antara mode kamera dan smartphone, Ini menyediakan fungsi praktis untuk perekaman dua orang, vlogging, jurnalisme seluler, dan banyak lagi.

Rp 675,000

BOYA BY-MM3 Professional Stereo Microphone

BOYA BY-MM3 merupakan versi terbaru (update version) dari BOYA BY-MM1. Sama seperti BOYA BY-MM1, ini merupakan Mini Condenser Shotgun Microphone tapi dengan Dual Channel Microphone (Stereo Sound with Left and Right Channel). Didesain secara khusus untuk banyak perangkat dengan menggunakan TRS Audio Output cable (camera, camcorder, audio recorder and other audio/video recording devices) maupun TRRS Audio Output cable (iOS dan Android smartphones, tablet or Mac).

Jadi, ketika anda ingin merekam suara dengan suara stereo, atau anda membutuhkan mikrofon mini ketika bepergian bahkan ingin hasil suara terbaik pada saat Selfie Podcast atau Micro Film, maka BOYA BY-MM3 merupakan pilihan terbaik untuk anda.

Features:
- Stereo Microphone with Left and Right channel
- Compact size & lightweight
- No battery required
- 1/8" Output connector

Rp 475,000

Boya BY-M1 Pro Universal Lavalier Microphone

Boya BY-M1 Pro Universal Lavalier Microphone

Boya BY-M1 Pro Universal Lavalier Microphone merupakan mikrofon yang kompatibel dengan smartphone, PC, kamera, audio recorder, dan perangkat recording lainnya dll. Pada bodynya yang ringkas, ada beberapa fungsi khusus dan berguna untuk membedakan BY-M1 Pro dengan mikrofon umum lainnya di pasaran. Dengan -10dB pad switch, secara elektif mengurangi plosive yang tidak diinginkan ketika suara subjek sangat keras dan dekat dengan mikrofon, pastikan rekaman selalu jelas. Dengan jack headphone 3/8″ di bagian bawah, ini memungkinkan pengguna untuk memonitor suara dalam smartphone mode.

Untuk memastikan Anda memiliki pengalaman yang baik, silakan baca manual booknya dan simpan untuk referensi di masa mendatang.

Rp 300,000

Hollyland Lark 150 Clip On Wireless Microphone System

  • Portable 1-Person Wireless Mic System
  • 1 Clip-On Transmitter/Mic, 1 Receiver
  • Fast Auto-Pairing, Charging Case
  • 3.5mm Audio Out + 3.5mm Headphone Out
  • Easy to Use, Plug & Play Operation
  • DSP Noise Cancellation, Anti-Vibration
  • 1 Lavalier Microphone + Windscreen
  • Safe/Mono/Stereo Modes, 2-Way Mute
  • 4 Jam Transmitter & 7.5 Jam Receiver Power
  • Up to 8 Systems at Once / 100m Range



Rp 4,199,000 (-10%)
Rp 3,799,000

Maono AU-902 Standing Microphone For Podcast

Maono AU-902 USB Standing Gaming Microphone merupakan mic Plug and Play yang Berbeda dengan mikrofon lainnya. yaitu ada pada,

Fungsi Dual Volume Control & Mute: AU902 USB microphone dilengkapi dengan dua tombol kontrol volume yang memudahkan untuk mengatur volume headphone dan penguatan mikrofon sesuai kebutuhan Anda dengan memutar tombol dengan lembut, terlebih lagi, tekan tombol mute saat Anda tidak ingin merekam suara mu. AU902 sangat cocok untuk Youtube, Livestream, voice-over, gaming, ASMR, instrument
Satu Lagi Jack Headphone dan Plug and Play USB C: Mikrofon MAONO AU902 menggunakan antarmuka tipe C yang meningkatkan keserbagunaan mikrofon, Satu lagi jack headphone TRS 3,5 mm mengurangi waktu keluaran audio dan memastikan kualitas keluaran tinggi
Desain yang Dapat Dilepas: mikrofon AU902 kompatibel dengan bagian dari dudukan mikrofon

Rp 999,000

Maono Maonocaster AU-AM100 K1 Portable Podcast

Maonocaster AM100 sangat terintegrasi untuk audio interface kalian, karena sudah sangat lengkap dengan segala macam pengaturan yang kalian butuhkan, alat ini dapat memutar backsound melalui AUX atau Smartphone kalian, serta memiliki audio effect customable, vocal effect dan pitch effect,

dengan spesifikasi yang super lengkap kaya gini, dijamin deh bakal mudahin kalian buat bikin podcast/live/gaming/recording/zoom meeting kalian lebih seru
  • 2 Input XLR dengan
  • 2 Knob Pengaturan Gain Mic + mute button
  • 1 Input Mic/Instrumen 3,5mm
  • Built-in Baterai, hingga 8 Jam pemakaian
  • Sudah ada Phantom Power 48V pada 2 input XLR
  • Noise Reduction/Denoise
  • 8 Audio Effect button ( 4 button bisa kalian ubah dari software yang tersedia, 3 button bisa kalian rekam/buat sendiri)
  • 6 Vocal Effect (Studio/KTV/Cruch/Room/Hall/Valley)
  • Pengaturan Knob Volume Vocal Effect
  • 4 Pitch Effect (Baby/Female/Male/Robot)
  • Pengaturan Knob Volume Pitch Effect
  • 2x Podcast Output Jack 3,5mm
  • 1x Aux Input
  • 1x Gain Knob Aux Input
  • 1x Phone Input + mute button
  • 1x Gain Knob Phone Input + mute button
  • Sudah Ada Preamp Profesional
  • Pengaturan Volume setiap mic
  • 2x Output Jack Monitor 3,5mm
  • Pengaturan Volume Monitor
  • Mix/Master Knob
  • Usb Type C

Rp 4,150,000

Maono AU-AM200-S4 Portable Podcast

MAONOCASTER Portable Podcast Studio adalah persis apa yang Anda butuhkan saat Anda ingin podcast, acara radio, atau streaming Twitch Anda keluar dengan mudah tetapi tidak yakin peralatan apa yang harus dibeli. Sangat mudah dan intuitif untuk digunakan sehingga Anda dapat langsung terjun ke podcasting dalam beberapa menit, dan fokus pada penyediaan konten yang berharga dan berinteraksi dengan audiens Anda daripada terganggu oleh operasi yang rumit.

Menawarkan empat saluran pencampuran audio dan koneksi mudah ke mikrofon, smartphone, dan sumber lainnya; menggunakan teknik canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol level suara dan menambahkan vokal langsung dan efek suara melalui seperangkat alat yang komprehensif untuk menghindari pasca-produksi dan pengeditan yang melelahkan.

Rp 2,399,000

Maono AU-PM421 Cardioid Condenser Microphone

Mikrofon built-in chipset proses suara profesional, sampling rate hingga 192kHz/ 24bit dan dilengkapi dengan output USB untuk aplikasi di komputer dengan mudah. Pola kutub cardioid mengurangi pengambilan suara dari samping dan belakang, meningkatkan isolasi sumber suara yang diinginkan. Mikrofon ini memiliki artikulasi dan kejelasan kualitas studio yang sempurna untuk bernyanyi, podcasting, voice-over, rekaman lapangan, dan rekaman studio rumah.

Bisu panel sekali sentuh tanpa suara tombol. (Hijau: Bekerja, Merah: Bisu)

Tombol pengatur penguatan mikrofon akan membantu Anda dengan cepat menyesuaikan sensitivitas mikrofon untuk mencapai suara yang sempurna ( +: Tambah; —: Kurangi)

Rp 1,299,000

Maono AU-PM420 Kit USB Podcast Condenser Microphone

MAONO PM420 Kit Mikrofon USB Profesional 192KHZ/24BIT

Kit Mikrofon USB Pasang & Mainkan -dengan chipset suara profesional, yang memungkinkan mikrofon USB menahan laju pengambilan sampel resolusi tinggi hingga 192kHz/24bit. Dengan pola pickup kutub cardioid yang baik, output tinggi, dan fungsi self-noise rendah, mikrofon dapat secara akurat mereproduksi suara yang paling halus sekalipun. Sangat cocok terutama untuk podcasting, perekaman, penyiaran, rapat, dan game, dll.

Rp 1,150,000

Maono AU-WM820 Wireless Lavalier Mic

  • Transmission Type: 2.4GHz Wireless
  • Polar pattern (built-in microphone): omnidirectional
  • Builtin mic frequency response: 80hz-16khz
  • External microphone frequency response: 50hz-18khz
  • Maximum output level: +2.2dbu
  • Maximum spl: 100db spl (1khz @ 1m)
  • Thd + n: 0.4%
  • Without light: 82db
  • Power: built-in li-po battery 350ma/3.7v 2pcs
  • Charging port: USB-C, dc 5v 1a max
  • Battery life: up to 6 hours
  • Audio input: 3.5mm TRS lavalier microphone input (transmitter)
  • Audio output: 3.5mm TRS (receiver)

Rp 1,650,000
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2022 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi