Produk Info

+ perbandingan
Moza Aircross 2 Basic
  • Moza Aircross 2 Basic
  • Moza Aircross 2 Basic
  • Moza Aircross 2 Basic
  • Moza Aircross 2 Basic

Moza Aircross 2 Basic

Silahkan hubungi kami untuk informasi. Please contact us for more information.

Overview

Dengan desain ulang yang penuh gaya, Moza AirCross 2 menampilkan tampilan dan nuansa yang ramping dan ergonomis sembari juga menawarkan pembaruan mutakhir di banyak area lain di atas versi aslinya, sedemikian rupa sehingga AirCross 2 sebenarnya merupakan gimbal lainnya. Untuk memungkinkan pandangan yang lebih jelas tentang LCD kamera selama operasi, AirCross 2 memiliki lengan motor miring yang mencegah pemblokiran LCD. Kamera juga dipasang lebih dekat ke motor miring untuk memungkinkan stabilitas lebih. Selain itu, kamera dapat dengan mudah beralih antara mode potret dan lansekap melalui braket khusus. AirCross 2 mendukung sebagian besar kamera mirrorless dan DSLR hingga 7 lb, termasuk tipe berbadan lebar seperti Blackmagic Pocket 4K, dan yang memiliki pegangan bawaan seperti Nikon D5. Dengan berat hanya 2 lb, AirCross 2 adalah salah satu gimbal paling ringan di kelas muatannya.

Agar Anda tidak perlu menyeimbangkan kembali gimbal setiap kali Anda menyalakannya, AirCross 2 memiliki sistem penguncian 3-kait. Kunci terpisah pada setiap sumbu mengunci ketiga sumbu saat Anda mematikan gimbal untuk penyimpanan atau mengganti baterai, dan ketika Anda menyalakannya kembali, saldo Anda akan dipertahankan. Fitur ini juga memungkinkan Anda berjalan-jalan dengan gimbal tanpa sumbu dan kamera bergetar sepanjang waktu.

Pembaruan besar lainnya adalah aspek catu daya. AirCross 2 memiliki fitur Moza Spark Power Supply System 2.0, yang terdiri dari baterai yang memiliki port pengisian daya USB sendiri, yang berarti bahwa Anda dapat melepas baterai dan menghubungkannya langsung ke catu daya tanpa memerlukan pengisi daya.

AirCross 2 memiliki beberapa mode pemotretan canggih yang dapat diakses dengan menekan tombol pada gimbal. Ini termasuk penangkapan selang waktu, beberapa mode ikuti, mode Inception, dan mode Sports Gear. Aplikasi Moza yang disertakan untuk iOS / Android (unduhan gratis) menyediakan fitur kreatif tambahan, di antaranya fungsi perhitungan AI yang secara otomatis menyetel gimbal dengan memilih parameter optimal berdasarkan beban kamera.

Aspek lain dari desain ulang adalah bahwa kamera dipasang sedemikian rupa sehingga meninggalkan akses penuh ke pintu baterai dan kartu memori (untuk sebagian besar kamera), memungkinkan Anda untuk menukar ini tanpa melepas kamera.

Kontrol gimbal mencakup roda pintar yang dapat disesuaikan, roda panggil, dan pemicu pintar yang memberikan kontrol langsung atas fungsi-fungsi kamera tertentu, sementara layar OLED menyediakan tampilan intuitif status gimbal dan parameter kamera. Di bagian bawah pegangan gimbal ada lubang ulir 1/4 "-20 dan 3/8" -16 untuk memasang tripod mini, pegangan ekstensi, atau aksesori lainnya.
WEIGHT2.09 lb / 950 g
DIMENSIONS18.11 x 10.24 x 7.09" / 46 x 26 x 18 cm
FREQUENCY2.4 GHz
LOAD CAPACITY0.66 to 7.05 lb / 0.3 to 3.2 kg
BATTERY LIFE12 Hours
PROTOCOLBluetooth (Unspecified Type), Wi-Fi (Unspecified Type)
BATTERY CAPACITY3000 mAh
NUMBER OF AXIS3-Axis (Pitch, Roll, Yaw)
ROTATION RANGEPitch (Tilt): 360derees Pitch (Tilt): 360degrees Roll: 360degrees
PORTS1 x USB Type-C 3 x CAN
MOUNTING1 x 1/4"-20 Male 1 x 1/4"-20 Female 1 x 3/8"-16 Female

Produk Sejenis 

lihat lainnya

Accessories 

lihat lainnya
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi